[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] U.

image

                           

Selamat ulang tahun untuk park chanyeol
                 Park chanyeol with sua.

                                  Vixxo.

Selamat malam. Mungkin pagi atau mungkin siang.
Mungkin saat kau menerima surat ini, kau sedang benar benar sedang membenciku.
Kau sudah makan sua?
Aku sudah makan terlalu banyak hari ini, kau juga harus begitu.
Mungkin Judul surat ini adalah “kemerahan terbesar nyonya sua pada park chanyeol yang tolol”
Ehe.
Apa judulnya terlalu panjang? Kau bisa menberikan aku beberapa referensi judul yang lebih pendek sebenarnya.
Kau masih marah?
Pasti. Jangan ditanya lagi .ohya. aku nau tanya.
Kau masih marah padaku ketika hari jadi kita, aku malah pergi dengan suho hyung ke festival makanan sampai malam?.apa
Kau masih marah waktu itu aku malah memberikanmu gaun warna hijau? Kau bahkan benci warna itu. Aku lupa.
Apa kau juga masih marah ketika itu aku malah memeluk chen hyung yang saat itu berada disampingmu malah bukannya memelukmu?. Saat itu, aku ingin memelukmu, tapi-aku sedikit malu dengan chen. Hehe.
Aku sangat menyukaimu. Aku selalu berharap kau sehat , makan banyak dan selalu hiperaktif .
Salam untuk eomma dan appa.
Dan si hyuk, kakakmu yang lebih tampan dariku.

Aku amat sangat mencintaimu.

Apa kau juga masih marah soal pernikahanku dengan han?

Ps. Aku akan segera menjemputmu, 2 minggu dari sekarang

Ayo kita menikah.

Soal pernikahanku dengan han. Aku akan jelaskan.
Aku mencintaimu.

Salam.

Park chanyeol.

Pip~ Pip~ Pip~

