[EXOFFI Facebook] Fuchūina on’nanoko (Chapter 3)

10846193_683632191754168_5058397886521199799_n

 

Judul : Fuchūina on’nanoko
Author : Akane Narita
Cast : Do Kyungsoo(EXO),Kim Nara(my OC),and other
cast.
Genre: comedy-romance
Length : 3 – ?

READ,LIKE,COMMENT,PLEASE JANGAN BOSEN YAH BACANYA HAPPY READING!!🙂
Yang belum baca ceita seblumnya:

Chap 1: https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction-make-your-imagine/fuch%C5%ABina-onnanoko-chapter-1-member-akane-narita/1468382480101046

Chap 2: https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction-make-your-imagine/fuch%C5%ABina-onnanoko-chapter-2-member-akane-narita/1474686512803976

Buk!!
“ Ah…” Kyungsoo membelalakkan matanya saat terdengar suara gaduh dari arah dapur. Dia mempercepat langkah kakinya dan melihat Nara yang jatuh tersungkur di meja dapur apartemennya.

“Astaga! Kau baik-baik saja?” Dia tahu gadis itu sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja apalagi saat melihat Nara yang terus-menerus memegangi kepalanya. Kyungsoo cepat-cepat menarik tangan Nara yang menempel di dahi.

“Astaga. Ayo,bangun! Aku akan mengambilkan obat di kamarku dulu.” Kyungsoo membantu Nara berdiri dan membantunya untuk duduk,lalu berlalu pergi dengan tergesa ke arah kamarnya.

Nara lagi-lagi merutuki kecerobohannya,dia sungguh kesal kenapa tidak bisa menahan dirinya barang hanya sebentar? Air mata mengalir di pipinya . Kenapa dia susah sekali mendengar apa yang dikatakan Kyungsoo? Pasti Kyungsoo sangat kesal padanya. Dia mendengar suara langkah kaki yang datang dengan tergesa.

Kyungsoo menumpukan lututnya di lantai,membuat posisinya lebih rendah dari Nara. Dia menempatkan kotak P3K itu di pangkuan Nara dan mengambil alkohol untuk membersihkan lukanya. Kyungsoo melihat kepala Nara yang tertunduk,dia tahu pasti gadis itu merasa bersalah padanya. Kyungsoo menghela napas pelan.

“Angkat kepalamu,ini akan terasa sedkit perih tapi sesudahnya kau akan merasa lebih baik. Kau bisa menahannya sebentar,kan?”

Kyungsoo melihat Nara yang mulai mengangkat kepalanya. Dia dapat melihat buliran air mata yang masih terus keluar mengaliri pipi gadis itu. Apa itu sakit sekali sampai membuatnya menangis? Pikirnya.

Kyungsoo semakin tidak mengerti saat Nara yang tiba-tiba memeluknya erat tanpa menghentikan tangisnya.

“Kyung…Kyung…maaf,” Nara berusaha mengeluarkan suaranya meskipun itu susah karena tangisnya. Dia hanya mencoba untuk memperbaiki kesalahannya. Nara masih terus menangis dengan kepala yang menempel di perut Kyungsoo. Tangannya mempererat pelukannya. Dia tak ingin Kyungsoo melihatnya saat ini,dia akan lebih merasa bersalah jika harus melihat wajah Kyungsoo lagi karena tak mau mendengarkan perkataan laki-laki ini.

Tapi biar bagaimanapun kecerobohan itu sangat sulit dihilangkannya. Jika ia mencoba untuk menghilangkan kecerobahannya itu maka ada saja yang terjadi. Bukan dalam artian yang baik,jika dia memperbaiki sifatnya,pasti dia juga akan ceroboh lagi.

“Hei…hei mana yang sakit? Biar aku lihat. Ayo,aku obati dulu lalu kau istirahat saja,ne?”

Kyungsoo mencoba melepaskan pelukan Nara,dia menarik lengan yang lebih kecil dari miliknya itu perlahan tapi gadis itu malah mempererat pelukannya dan semakin menyurukkan wajahnya di perut Kyungsoo. Lihatlah,walaupun Kyungsoo merasa kesal padanya tapi laki-laki itu juga tidak bisa melepaskan kekhawatiran terhadap dirinya membuatnya semakin merasa bersalah.

“Nara lepas dulu,aku akan mengobatimu sebentar. Jika lukamu tak segera diobati kau bisa terkena infeksi,arrachi?”

Akhirnya gadis itu mau melepaskan pelukannya. Dia menatap Kyungsoo dengan air mata yang tercetak jelas di pipinya. Hidungnya sudah memerah juga matanya yang sedikit bengkak. Kyungsoo tahu gadis ini pasti merasa sangat bersalah seperti kejadian-kejadian sebelumnya.

“ Kyung…maafkan aku…aku,” belum sempat Nata menyelesaikan ucapannya,Kyungsoo lebih dulu mengusap lembut kedua pipi Nara,menghapus jejak air matanya.

“Aku tahu apa yang ingin kau katakan,tapi sebelum itu biarkan aku mengobatimu dulu.” Nara mengangguk dan membiarkan Kyungsoo mengobati lukanya. Nara meringis saat cairan dingin itu menyentuh permukaan kulitnya. Kyungsoo melihat wajah Nara yang menahan rasa sakit dengan memejamkan matanya. Dia menghentikan kegiatannya sejenak dan beralih memegang kepala gadis itu dengan kedua tangannya dan mendekatkan wajahnya,meniupkan luka Nara perlahan.

Kyungsoo melihat wajah gadis itu yang mulai tenang saat dia meniupkan lukanya perlahan. Lalu mengambil obat merah. Lagi-lagi Nara sedikit meringis saat obat merah itu menyentuh lukanya,Kyungsoo mencoba kembali meniupnya perlahan-lahan. Luka itu kecil tapi ada sedikit darah yang keluar dan sekarang sudah mulai membiru. Nara terjatuh dan kepalanya terbentur pinggiran meja dapur.

Kyungsoo berhenti sebentar dan menatap wajah Nara sesaat lalu kembali melanjutkannya. Nara yang melihat kening Kyungsoo berkerut tak bisa menahan diri lagi untuk tidak tersenyum. Kyungsoo laki-laki yang sangat tanggap dengan keadaan. Kyungsoo menempelkan plester dengan gambar bintang-bintang di luka Nara setelah sebelumnya dilapisi kain kasaa.

“Cha,sudah. Aku akan mengembalikan kotak obat ini dulu,kau boleh istirahat di kamarmu,biar aku antar. Kau tak perlu menghias kuemu,aku saja yang menghiasnya.”

Kyungsoo mengusak rambut Nara,tapi gadis itu menatapnya tak suka, biar bagaimanapun menghias adalah kesukaannya. Tapi kenapa hanya karena ini Kyungsoo memintanya untuk istirahat.

“Soo-ah,aku juga ingin menghias. Jangan larang aku. Kau sendiri tahu aku selalu suka bagian itu.”

Kyungsoo menatap Nara ,kenapa gadis ini sulit sekali menuruti perkataanya? “Baiklah,aku akan mengambil bahannya. Tapi aku mau mengembalikkan ini dulu.” Kyungsoo bangkit dengan kotak obat di tangannya.

Nara tersenyum lalu menganngguk,sedkit heran kenapa Kyungsoo tidak bertanya perihal ia terjatuh tadi? Biasanya laki-laki itu yang tidak bisa berhenti mengoceh? Apa Kyungsoo lupa? Tapi itukan baru beberapa menit yang lalu. Kyungsoo bersikap seolah tidak ada yang terjadi padanya.

TBC . maaf typo + tdk sesuai EYD:)
SEKALI LAGI BACA,KOMEN,DAN LIKE YAHHH

One thought on “[EXOFFI Facebook] Fuchūina on’nanoko (Chapter 3)

  1. wah Dyo Oppakn mmng begiru nara,ocehannya itu demi kebaikan kamu juga lo,mau dong diperlakukan kya nara,aku iri deh Dyo Oppa jaga nara kaya kamu menjaga aku ya

    ga pp authornim,asalkn ga semuanya aja typo dn ga sesuai EYD entar aku ga ngerti hahahaha,oh iy author aq ga tau gmn cra ngelike ff in😛😛😛

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s