[DRABBLE] Janji? | by Selviakim

1d1a6062f5b729240938cf030ac44bf9

Janji?

selviakim storyline

Wu Yi Fan (Kris) and Xi Luhan (Luhan)

family, fluff, drama.

General.

“Aku janji tidak akan melakukannya lagi, Kris!”

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

“Kau melakukannya lagi Luhan!” Teriak Kris kepada Luhan ketika dia membuka pintu rumah untuknya. Tapi bukan ucapan ‘halo’ yang diterimanya dari mulut Kris. Melainkan teriakan yag harus diterimanya di pagi hari ini. “Bagaimana kau mengetahuinya, Kris?” Tanya Luhan kepadanya tanpa mempersilahkannya masuk terlebih dahulu. “Oh ayolah, bagaimana mungkin aku tidak mengetahuinya jika kau membuangnya di samping gedung apartement ku?” Tanya Kris balik sambil menatapnya. Luhan yang mendengarnya hanya memegang lehernya dan menyengir. “Aku janji tidak akan melakukannya lagi, Kris!” Teriak Luhan sambil menyengir.

Kris yang mendengarnya hanya memutar bola mata nya dengan malas. “Apakah kau sudah menghitung berapa kali kau sudah berjanji padaku?” Tanya Kris sambil masuk ke dalam rumah Luhan dan duduk di sofa ruang tengah. Tentu saja melewati tubuh Luhan yang hampir menutupi ruang untuk masuk. Luhan mengikuti Kris masuk ke dalam rumahnya dan berdiri di hadapannya. “Ehm, empat kali? Lima kali? Oh, tujuh kali mungkin?!” Ucap Luhan yang masih berpikir untuk jawabannya. Lagi-lagi, Kris memutar bola matanya dengan malas. “Abaikan hal itu. Yang penting kau tidak akan melakukannya lagi! Demi Tuhan, Luhan! Aku sebagai sepupumu, tidak ingin kau masuk penjara. Apalagi kemungkinan, kau akan dihukum mati atas kelakuanmu itu!”

Teriakan Kris itu yang kali ini membuat Luhan berhenti menunjukkan cengirannya. Luhan membuang nafasnya dengan sebal. “Aku janji tidak akan membunuh orang lagi” ucap Luhan sambil menunjukkan tanda peace di tangan kanannya. “Aku harap kali ini kau bersungguh-sungguh Luhan” kata Kris membalas ucapan Luhan. Jujur, Kris tidak tahu mengapa sepupunya sangat suka membunuh orang. Entah itu karena dia punya masalah, atau gimana. Dia tidak mengetahuinya. “Maaf membuatmu khawatir Kris”” ucap Luhan sambil duduk di samping Kris.

Seminggu kemudian, Luhan melakukannya lagi.

-fin.

2 thoughts on “[DRABBLE] Janji? | by Selviakim

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s