[EXOFFI LINE@] Legend Yellow Ribbon On Her Neck (Oneshot)

myhome_25

[FF BY ADDERS]

LEGEND YELLOW RIBBON ON HER NECK
Author : Yuri – kisaki
Genre : Thiller,Horror
(Oneshot)

Cerita Misteri Urban Legend Yellow Ribbon on Her Neck ini berasal dari Wisconsin yang merupakan sebuah nama negara bagian di Amerika Serikat.

Diceritakan dalam cerita ini bahwa pada masa itu Ada seorang gadis yang tidak pernah lepas dan selalu mengenakan Sebuah Pita yang berwarna kuning yang selalu ia ikatkan pada lehernya, tak peduli pada siang hari ataupun malam hari, cocok ataupun tidak cocok pita itu dengan pakaiannya ia tetap saja memakai pita itu sebagai bagian dari kehidupan sehari hari. Gadis ini memiliki seorang teman dekat sejak ia masih kecil, yang bernama Kyung soo. Kyung soo pun tidak pernah melihat teman nya ini melepas pita kuning yang berada di lehernya.

Sering sekali kyung soo bertanya kepada teman dekat nya itu mengenai mengapa ia tidak pernah melepaskan pita kuning itu, dan berkali kali juga gadis ini menolak untuk memberitahunya.
Waktu pun berlalu, kyung soo pun akhirnya melamar gadis ini dan menikahinya. Di saat hari pernikahan, Karna rasa penasarannya yang begitu besar Kyung soo pun kembali bertanya kepada istrinya yang cantik jelita ini tentang pita kuning yang berada di lehernya. Sang istri pun akhirnya menjawab pertanyaan suami nya ini dengan berlinang airmata.

“Apakah Pita kuning ini penting untuk mu?? Kita sudah menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan selama ini, apakah itu tidak cukup..?”

Sejak saat itu kyung soo pun berhenti bertanya mengenai pita kuning tersebut. Mereka hidup bersama dengan bahagia dan mempunyai dua orang anak. Di hari jadi ulangtahun perkawinan nya, Entah kenapa kyung soo teringat kembali tentang pita kuning yang sering istrinya gunakan, maka ia pun kembali bertanya mengenai pita kuning yang selalu berada di leher istrinya. Sang istri pun menjawab, “Sayang ku Engkau sudah amat bersabar selama ini. Cobalah untuk Bersabarlah sebentar lagi.”
Kyung soo pun mengiyakan.

Akhirnya pada suatu hari sang istri jatuh sakit. Kyung soo pun dapat melihat jika hidup istrinya sudah tidak akan lama lagi, Ia pun kembali menanyakan kepada istrinya mengenai pita kuning itu. Sang istri tersenyum kepadanya dan berkata, “Baiklah kyung soo Sayang, kamu boleh melepaskan pita kuning itu sekarang.”

Dengan suasana hati yang berdebar kencang, perlahan lahan kyung soo melepaskan pita kuning yang berada di leher istrinya. Dan bersamaan dengan lepasnya pita kuning itu, kepala istri nya pun ikut lepas dan menggelinding jatuh.

#urbanlegend #realstory #sumbergoogle

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s