[EXOFFI LINE@] Return (Oneshot)

myhome_23

[FF From Adders]
Title : Return
Author :ParkEli
Cast: Park Chan yeol, Seohyun
Genre: Angst, Sad
Lenght: Oneshot
Disclaimer: ff ini asli ori buatan saya, sebuah ketidaksengajaan apabila ada kesamaan karakter^^

happyreading~

Deburan ombak bising menembus
senja, Chanyeol terduduk di atas sebuah batu besar di bibir pantai. Angin meniup rambut cokelatnya yang berkikau, kemejanya berkibar di belakang. Raut nya sedih, tak terpahat sedikitpun senyum indah di pipinya.
Di belakangnya terduduk seorang gadis cantik berambut cokelat mengombak, gadis itu duduk memunggunginya, syal nya tersibak oleh angin menerpa. Tatapan kosongnya menerawang jauh kearah langit senja.
Seperti anak panah yang menusuk keduanya, saat melihat cincin perak di jari manis mereka, namun pemandangan yang menghancurkan ialah…
Cincin itu berbeda, cincin tak sepasang.
Ketika mereka mencoba mengubur perasaan cinta pertama yang telah terpisah hanya untuk mengobati rasa kehilangan, cinta itu justru datang di saat telah berdiri seseorang yang menggantikan.
Seperti baru beberapa jam yang lalu mereka bertemu di tempat dimana mereka di pisah, pantai pasir putih. Menjadi saksi perpisahan dan pertemuan mereka.
Seohyun meletakkan kepala belakangnya di tengkuk Chanyeol, sedangkan Chanyeol meletakkan kepalanya di atas kepala Seohyun, terdiam menelusuri kenangan demi kenangan. mereka tetap duduk memunggungi, menyembunyikan kehancuran hati masing masing.

“Seohyun, aku merindukanmu masih seperti yang dulu, perasaanku tetap sama. Pada akhirnya kita bertemu lagi cinta pertama, apakah kau mencintai laki laki itu? Kenapa bertemu di saat ini? Haruskah aku merelakan mu pergi lagi? Bahkan untuk selamanya?” ujar Chanyeol dalam hati, tanpa disadari tiba tiba air mata meluncur begitu saja dari pipinya.

“Andai pertemuan kita lebih cepat, mungkin semua dapat berubah, aku begitu merindukanmu sampai sampai aku membiarkan hatiku hancur dan gelisah. Kenapa harus bertemu di saat kita telah bersama yang lain? Sampai sekarang pun kau masih awal dan akhirku, tapi mungkinkah rasamu masih untukku?Apakah kau mencintai gadis itu?” seru Seohyun dalam hati.

“Kenapa harus di pertemukan seperti ini?” Gumam Seohyun sambil mengusap air matanya.

Chanyeol terdiam, mereka seperti enggan melepaskan semua kenangan yang ada, mencoba menyembuhkan perpisahan dengan membuka hati untuk orang lain, tapi yang ada justru di pertemukan lagi ketika telah memilih yang lain.

kebisuan menyergap, keraguan menghantui. Seakan tak mungkin dapat bersatu lagi, Mereka terpaku oleh perasaan akan kehilangan.

“Apakah seperti ini rasanya akhir yang sebenarnya?” Sahut Seohyun, kini suaranya bergetar.

Chanyeol tak mampu membendung air matanya lagi, air mata itu ia biarkan meluncur membasahi pipi dan hatinya yang tertusuk.
Seohyun mencoba menyembunyikan teriakan kesedihannya, meskipun air matanya meleleh tak terbendung.

“Tidak akan, tetaplah seperti ini kita jalani bersama meskipun tidak saling berjabat tangan, biarkan waktu yang akan menyatukan. Aku pasti akan menunggumu lagi, hanya untuk mengobati kepergianmu aku rela membuka hatiku, maafkan aku Seohyun” Ujar Chanyeol dengan air mata di pipi.

“Aku akan menunggumu, kesalahamu juga kesalahan yang aku lakukan Chanyeol. Kini aku mengerti biarlah takdir yang menentukan” ucap Seohyun.

“Ketika ini bukan lah akhir, maka kita takkan pernah berakhir. Dan aku yakin ini bukanlah sebuah akhir! Aku berjanji, suatu hari cincin perakku akan melingkar di jari manismu” Sahut Chanyeol tanpa keraguan, sembari melukiskan senyuman manis di pipinya yang basah.

Seohyun mengusap air mata, senyumnya merekah. Seketika itu matahari pun terpejam.

-Fin
#EXOFFI

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s