[EXOFFI LINE@] Rain (Ficlet)

myhome_22

[FF from adders] Rain

Tittle: Rain
Author: Amaliariz
Genre: Romance, Sad
Main Cast: EXO’s Chanyeol, OC’s Park Hee
Lenght: Ficlet
Rating: T
Disclaimer: cerita punya aku, oc punya aku, member exo punya agensi, dan Tuhan Yang Maha Esa.
Author’s Note: First Post. Mohon kritik dan sarannya. Mohon bimbingannya.

-Happy Reading-

Mencoba berteduh, hujan bulan april yang mengguyur kota seoul dengan deras membuat keduanya harus merapatkan jaket mereka. Long coat berwarna biru gradasi hijau tosca, tampaknya belum cukup bagi gadis di samping seorang pria yang tingginya jauh berbeda. Pria disampingnya yg menyadari hal itu dengan seenaknya menaruh syal bahan wol berwarna merah di sekeliling leher si gadis. “Ini masih dingin, seharusnya kau tidak lupa untuk membawa syal.” Si gadis tersenyum menyetujui. “Terima kasih.” Si gadis selalu mendapat perlakuan seperti ini. Ini sudah menjadi hal biasa baginya. Tidak ada yang lebih penting dari pada kebahagiaan mu, setidaknya pria disampingnya pernah berkata seperti itu.

“Park hee ssi, menurutmu kenapa aku menyukai hujan?,” kata si Pria, memulai pembicaraan diantara riuhnya jutaan air yang jatuh membentur tanah, membuat musik tersendiri yang sudah menjadi ciri khas nya. Belum si gadis membuka mulut, angin bertiup kencang yang membuat keduanya menggigil. “Sebaiknya kita segera pulang.” Tanpa mencoba untuk membiarkan gadis disampingnya menjawab, ia berbicara kembali yang diiyakan oleh si gadis.

Hujan mulai reda perlahan. Kedua kaki jenjang milik si pria, mulai melangkah kedepan. Membiarkan berkali kali air turun membasahi rambut dan wajahnya yang tampan. Dengan mengulurkan tangannya ia berbalik, “Ayo Park hee, nanti hujannya datang lagi.” Dengan terburu gadis yang disebut park hee ini menggapai tangan besar si pria.
Sesudah mereka beberapa langkah meninggalkan supermarket yang selama ini menjadi tempat berteduh keduanya, park hee berhenti, “Tunggu chanyeol, belanjaannya ketinggalan.”
“Ayo cepat.”
” Tunggu, Ayo.”
Menggapai tangan itu kembali keduanya mulai berlari. Takut-takut jika hujan datang tiba tiba seperti sebelumnya. Setelah sekiranya sudah berada jauh dari keramaian dan sudah memasuki kawasan perumahan, keduanya telah sampai ke kediaman park hee. “Masuklah, dingin,” kata chanyeol. “Pertanyaanmu, kenapa kau menyukai hujan aku tau jawabannya,” kata park hee. Senyum mengembang dibibir chanyeol kala mendengar kalimat itu. “Itu karena kau menyukai baunya-” Senyum manis ala park hee terukir di bibir mungil nya, yang dibalas usapan sayang dipucuk kepala park hee oleh sahabat karibanya. “Bagaimana bisa kau begitu mengenalku.

Chanyeol yang merasa urusannya sudah selesai, berbalik. Pergi. Kembali menyapa park hee setelah akan benar benar pergi dan hilang dalam gelapnya malam. Setelah memastikan chanyeol sudah pergi, park hee buru buru mengeluarkan cairan bening yang sudah menumpuk dari matanya. Dilanjutnya kalimat yang belum selesai ia ucapkan terhadap chanyeol dua bulan silam, “-ditambah lagi, karna hujan mengingatkanku akan kau yang sudah tiada, chanyeol”.
Sesaat setelah park hee masuk kedalam rumahnya, hujan turun lagi dengan cukup deras.

Aku selalu disampingmu park hee. Ingatlah aku dengan, hujan. -Chanyeol-

-fin-

#EXOFFI #Park Chanyeol #Rain

One thought on “[EXOFFI LINE@] Rain (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s