[EXOFFI FREELANCE] Please, See My Heart- (Chapter 5)

see-my-heart-req.jpg

 

Please! See My Heart ( Chapter 5)

Credit

Poster By: Kyoung @Poster Channel (https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/)

 

Title : Please! See My Heart

Author : Penelope298 (Twitter: @licioussindy)

Cast : Oh Sehun (EXO), Shim Yoori (OC), Park Chanyeol (EXO), Jung Hyora (OC), Kim Jongin (EXO)

Genre : Romance, Hurt, Campus Life, Family

Rating : PG-17

Length : chapter

Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat! Don’t be a sider

My Wattpad: Penelope298

 

Sumarry: Sehun merupakan anak orang konglomerat namun ia tidak pernah percaya akan nama nya cinta bagi nya itu mustahil ada di dunia ini karena masa lalu nya tentang cinta yang begitu kelam tapi suatu hari ia berhasil menemukan cinta sejati nya..siapa kah wanita yang berhasil merubah hati nya yang bagaikan es dan tak tersentuh

“Hai valen baru datang?” tanya chanyeol yang berdiri di depan yoori.

 

“Iya nih baru saja sampai, kamu juga baru datang kan” kata yoori

 

“Ya seperti yang kamu lihat, itu sehun dan hyora juga baru datang kok” chanyeol menunjuk kedua sahabat nya yang berada tidak jauh dari nya berdiri sekarang.

 

“Charlie bolehkan aku bertanya?kenapa margareta bisa bersama kalian?” yoori sungguh penasaran kenapa hyora bisa mengenal sehun dan chanyeol apa kali ini hyora sedang merencanakan sesuatu kepada nya.

 

“Margareta teman lama kami dari sma sampai sekarang dan dia satu-satu nya wanita yang bisa dekat dengan xavier di samping itu bisa kamu lihat sendiri xavier jarang bersama wanita lain selain margareta” chanyeol memberikan jawaban atas pertanyaan yang yoori ajukan tanpa merasa bersalah saat melihat raut wajah yoori yang berubah menjadi tegang.

 

Tiba-tiba suara seorang pria berhasil mengalihkan chanyeol dan yoori yang tak lain adalah kai di samping itu aerin juga berjalan menuju tempat chanyeol dan yoori berada. Kai tersenyum saat berhadapan dengan yoori, mata nya telihat berbinar melihat yoori berjarak begitu dekat dari pandangan nya. Bahkan jantung nya seakan ingin meledak saat ini melihat wanita yang ia kagumi berada begitu dekat dengan nya.

 

“Hai valen” kai menyapa yoori sambil tersenyum sumringah

 

“Hai kai, kenapa wajah mu berbinar seperti itu apa terjadi sesuatu yang membuat mood mu begitu baik pagi ini?” yoori merasa aneh dengan muka kai yang dari tadi tersenyum terus.

 

“Iya ada seseorang yang membuat mood ku sangat baik pagi ini dan sekarang orang itu berada di depan ku sambil berbicara pada ku” kai makin melebarkan senyuman nya saat melihat wajah yoori tercengang saat mendengar kaat-kata yang di keluarkan mulut nya.

 

Sontak semua orang yang berada di sana terbengong saat kai mengeluarkan kata-kata yang mampu membuat semua wanita menatap iri kepada yoori. Bagaimana wanita di kampus nya tidak iri, kai termasuk jajaran pria yang mempunyai banyak penggemar nya bukan hanya chanyeol dan sehun saja. Bahkan kai juga termasuk pria terkaya dan jangan lupakan appa kai merupakan pemilik perusahaan properti dan elektronik terbesar di asia. Ia merupakan orang terkaya kedua setelah sehun sehingga terkadang sehun dan kai menjadi saingan dalam segala hal termasuk waktu dulu dalam merebutkan yejin mantan sehun.

 

“A-apa yang kamu bicarakan kai sungguh lelucon mu sangat lucu membuatku ini ketawa” yoori menahan kegugupan nya saat mendengar omongan kai mengapa pagi ini ia di buat syok terapi oleh yura, chanyeol dan sekarang kai.

 

“Apa yang aku katakan memang benar valen hanya kamu wanita yang mampu membuat hari ku makin bersinar dan semangat untuk ke kampus” kai meraih tangan yoori dan mengelus rambut yoori yang mengeluarkan wangi raspberry bercampur mawar, membuat kai merasa nyaman saat menghirup wangi rambut yoori.

 

Di sisi lain chanyeol merasa setengah mati menahan kesal dan rasa cemburu nya saat kai meraih tangan yoori sang pujaan hati. Ia bersumpah akan menjadikan yoori milik nya seorang bahkan rasa posesif nya muncul saat melihat kai mengelus rambut yoori di depan mata nya.

 

Hyora merasa jengah melihat adegan mesra antara kai dan yoori jujur saja ia terbakar api cemburu saat mengetahui kai pria yang ia cintai dari sma menyukai musuh bebuyutan nya yang selalu merebut semua orang dan barang yang ia sukai dari taman kanak-kanak sekarang yoori mau merebut kai dari genggaman nya, ia tak akan diam saja tunggu pembalasan nya.

 

Sehun merasa aura di sekitar nya begitu mencekam apalagi ia dapat melihat dua sahabat nya memancarkan tatapan mematikan kepada dua orang berbeda jenis yang tak lain adalah kai dan yoori. Ia bingung apa istimewa nya yoori sampai-sampai di perebutkan oleh chanyeol dan kai sungguh ia saja tak tertarik sedikit pun pada yoori walaupun sebenar nya muka yoori jauh di atas rata-rata wajah wanita pada umum nya. Kecantikan yoori memang tidak bisa di pungkiri oleh pria-pria yang berada di sekitar wanita itu kalau saja ia lebih dulu mengenal yoori mungkin saja ia sudah menjadikan yoori milik nya namun keadaan sekarang berbeda karena ia masih mencintai yejin.

 

Tap Tap Tap

 

Ia berjalan ke arah yoori sontak membuat yoori dan kai menatap penuh tanya kepada nya. Keterjutkan yoori bertambah saat tangan sehun menarik tangan nya dari genggaman tangan kai dan membawa ia pergi meninggalkan beribu tanda tanya dalam benak orang-orang yang menyaksikan kejadian barusan. Yoori merasakan pergelangan tangan nya sakit karena sehun memegang pergelangan tangan nya dengan sangat kuat.Ia melepaskan pergelangan tangan nya dari sehun sontak membuat sehun berhenti dan membalikkan badan menghadap nya.

 

“Sakit tau, ada apa dengan mu sih?” tanya yoori sambil melihat bekas cengkaraman tangan di pergelangan tangan.

70.jpg

“Kau bodoh apa idiot?kau tak merasa aura di sekitar mu mencekam, untung saja aku berhasil membawa mu pergi kalau ga aku ga tau deh apa yang akan terjadi di sana, masih untung aku berbaik hati pada mu bukan nya berterima kasih pada ku malah membuat telinga ku sakit mendengar ocehan mu itu” bentak sehun lalu mengalihkan wajah nya ke arah lain.

“Ya memang aku idiot terus masalah apa dengan mu ha!! tak cukup kah kau mempermainkan hati ku dan memberikan pisau yang kau tancap di hati ku dengan kata-kata mu yang kasar itu” yoori berlari menjauhi sehun saat mengatakan hal itu semua kepada nya, ia berlari sambil menangis semua orang di sana menatap yoori dengan gurat bingung dan aneh nya.

 

Ia hari ini membolos kelas dan ia membutuhkan suasana yang tenang, ia terus saja berlari sampai pada akhir nya ia terjatuh di taman belakang kampus nya. Ia menangis terisak sambil memegangi dada nya yang sakit saat kembali mengingat kejadian semalam dan barusan saja. Kenapa ia harus merasakan sakit hati untuk yang pertama kali saat ia mulai mengenal cinta sepanjang hidup nya dan pria yang ia cintai begitu tak peduli dengan keadaan nya sekarang haruskah ia menyerah di awal ia mencintai seorang pria dalam hidup nya. Tiba-tiba seseorang memeluk nya dan ia merasa sedikit tenang dengan pelukan orang yang mendekap nya.

 

Ia melihat ke arah orang yang memberi ketenangan saat berada di dalam dekapan nya. Ternyata orang yang memeluk nya adalah chanyeol saudara dari bajingan yang ia cintai. Chanyeol menghapus air mata yang mengalir dari mata indah nya sambil menatap intens wajah nya.

 

“Mengapa kamu menangis sendirian di sini valen?ada apa dengan wajah mu mengapa kelihatan lelah sekali dan hei lihat ada apa dengan mata mu yang telihat seperti mata panda” chanyeol menunjukkan raut cemas nya saat melihat yoori yang tidak baik-baik saja seakan yoori terluka sangat dalam.

 

“Aku hanya lelah saja charlie sungguh aku ga kenapa-kenapa kok, mungkin aku kurang tidur saja kemarin malam” yoori tidak ingin chanyeol mengetahui semua yang di lakukan sehun di tambah lagi sehun merupakan saudara chanyeol dan ia tak mau chanyeol berantem dengan saudara nya karena hanya keegoisan nya biarkan ia menyimpan ini semua di dalam hati nya.

 

“Lebih baik aku antarkan kamu ke ruang UKS saja biar kamu bisa beristirahat sejenak di sana, bagaimana valen?” chanyeol merasa yoori perlu istirahat yang banyak wajah nya sangat pucat sekali.

 

“Baiklah, terima kasih charlie, kamu sungguh pria yang baik pasti banyak wanita yang suka pada mu” yoori sedikit menggoda chanyeol tapi ia tidak tau bahwa hati chanyeol telah di rebut oleh nya tanpa ia ketahui.

 

Chanyeol membantu yoori berjalan ke ruang UKS tidak mungkin ia membiarkan yoori berjalan sendiri ke sana apa lagi sekarang yoori lagi tidak baik-baik saja sebenar nya ia mengetahui kalau yoori menangis karena perbuatan saudara nya nantia ia akan membicarakan hal ini kepada sehun saat tidak ada yoori. Ia akan memastikan sehun mendapat balasan atas sakit hati yang yoori rasakan.

 

Saat chanyeol membantu yoori berjalan menuju ruang UKS, sehun dan hyora serta kai melihat pemandangan itu tapi hanya kai yang mengeraskan rahang nya dan tangan nya sudah mengepal dengan erat bagaimana mungkin ia bisa membiarkan chanyeol memeluk yoori seperti pasangan kekasih. Ia akan membiarkan masalah ini tapi di lain kesempatan ia tidak akan diam saja saat melihat pria lain mendekati yoori.

 

“Kayak nya charlie lagi jatuh cinta pada wanita itu, bagaimana menurut mu xavier?” hyora menatap chanyeol dan yoori sambil berbicara kepada sehun sahabat nya.

 

“Ya seperti yang kamu bilang margareta kalau suadara dan sahabat ku telah jatuh cinta pada perangkap iblis wanita itu, apa menarik nya itu cewe sampe bisa menjerat kai dan chanyeol dengan muka sok polos nya itu” sehun tak sadar mengeluarkan kata-kata yang terlalu amat kasar untuk di dengar oleh yoori tapi untung nya omongan nya tidak terdengaran oleh yoori lagi kalau tidak bisa di pastikan hati yoori sakit lebih dalam.

 

Tak bisa sehun pungkiri saat ia berbicara kepada yoori saat itu ia melihat wajah pucat yoori namun ia lebih mengikuti gengsi dan rasa egois nya daripada memedulikan sosok yoori yang terlihat begitu menyedihkan di hadapan nya. Ia juga melihat sedikit mata yoori yang berkaca-kaca ketika ia mengucapkan kata-kata tanpa perasaan kepada nya. Ia juga tak mengerti dengan diri nya kenapa semejak ia di tinggalkan yejin, ia dengan sangat mudah melukai perasaan para wanita dan menjadi pribadi yang tak bisa di sentuh oleh siapa pun.

 

Ia berjalan meninggalkan hyora yang menatap nya dengan bingung saat ia melangkahkan kaki nya menjauh dari tempat dimana ia melihat chanyeol dan yoori. Ia kembali ke kelas saat bel masuk berbunyi pertanda jam istirahat telah habis. Ia memfokuskan pada pelajaran yang di ajarkan oleh dosen nya tentang strategi berbisnis tapi ia tiba-tiba kepikiran yoori baagimana keadaan wanita itu sekarang. Ia merasa sudah gila memikirkan wanita itu, ia mengacak rambut nya pertanda frustasi mana mungkin ia secepat itu melupakan yejin dari hati nya. Ya iya yakin kalau itu perasaan bersalah saja kepada yoori.

 

****

Yoori merembahkan badan nya di UKS sungguh ia berterima kasih sekali kepada chanyeol yang begitu perhatian dan peduli pada nya. Ia mencoba merilekskan pikiran nya dari berbagai macam permasalahn yang menimpa nya. Terutama pikiran dari pria dingin bernama sehun.Ia menatap chanyeol sambil tersenyum tulus karena sudah membantu diri nya ke ruang UKS kalau tidak di bantu chanyeol mungkin saja ia sudah tumbang di taman belakang kampus.

 

“Terima kasih charlie sudah bersedia mengantar ku ke sini kalau ga ada kamu mungkin aku sudah pingsan kali di taman belakang kampus” yoori tersenyum kecil walaupun kepala nya pening setengah mati tapi ia tidak mau kalau chanyeol kembali khawatir pada nya apalagi ia tidak enak hati saat merepotkan orang-orang di sekitar nya karena keadaan diri nya.

 

“Tidak masalah valen kalau kamu butuh bantuan apa pun katakan saja pada ku pasti aku akan senang sekali bisa membantu mu, kalau begitu istirahat lah jangan memikirkan hal apa pun lagi kondisi mu lagi ga stabil sekarang tapi maaf ya valen aku ga bisa menemani mu lama-lama di sini kamu tau sendiri aku ada kelas jam segini” chanyeol berjanji pada diri nya akan selalu ada buat yoori di saat ia membutuhkan diri nya terutama gara-gara perlakuan sehun saudara nya.

 

“Pergi lah charlie dan aku sungguh sangat berterima kasih pada mu” kata yoori yang mulai menutup mata nya untuk istirahat sejenak sebelum ia pulang ke penthouse.

 

Chanyeol menatap wajah yoori yang sangat pucat dan kelihatan lelah sekali, hati nya juga sakit melihat yoori begitu rapuh untuk di sakiti oleh seorang pria terutama oleh sehun, ia tak habis pikir kenapa sehun bisa-bisa nya mengeluarkan kata-kata yang dapat melukai hati selembut yoori yang mencintai diri nya tulus dan ia tau tiap kali yoori menatap sehun dari mata nya selalu mengeluarkan tatapan penuh cinta. Daripada ia bergelut dengan pikiran tentang yoori lebih baik ia kembali ke kelas dan akan menanyakan sehun tentang perihal hal ini.

 

Krek

 

Pintu ruang UKS tertutup seiring chanyeol berjalan kembali ke kelas menyisakan yoori yang terbaring lemah di dalam nya.

 

Yoori bangun dari ranjang UKS, ia mencari obat yang berada di saku celana buru-buru ia meminum obat itu sebelum ada orang yang melihat kalau ada orang yang melihat diri nya meminum obat pasti orang itu akan curiga pada nya. Ia tak mau penyakit yang ia derita ketahuan oleh orang lain di tambah lagi kalau sampe kedengaran ke telinga orang tua nya. Ia sudah lama mengidap penyakit ini dari semejak ia masih berada di junior high school. Tiap kali ia mulai lelah atau merasa stress pasti ia mulai merasakan sesak nafas dan jantung nya mulai melemah seiring berapa banyak ia mengalami tekanan atau stress.

 

Ia menderita penyakit lemah jantung karena faktor ia sering memendam rasa frustasi dan tekanan yang berat yang pada akhir nya menyebabkan ia mempunyai penyakit terkutuk seperti ini.

 

Di balik pintu ruang UKS ada orang yang melihat ia meminum obat itu sambil memegangi dada nya. Orang itu mengepalkan tangan nya saat mengetahui yoori tersakiti dan terlihat sekali wajah nya sangat pucat.Ia berbalik dan ia harus menemui orang yang telah berhasil membuat yoori seperti ini. Tak akan ia biarkan siapa pun berani menyakiti yoori.

 

Orang itu telah berada di depan sehun dimana sehun, hyora dan chanyeol berada sekarang. Ia menarik kerah sehun dan melayangkan bogem mentah untuk kedua kali nya di wajah tampan sehun. Orang itu adalah kai yang menyaksikan yoori harus meminum obat yang tak ia ketahui. Tapi ia yakin kalau obat itu bukan obat sembrangan karena kemasan nya yang berbeda dari obat untuk penyakit biasa.

 

Sungguh di luar dugaan sehun, ia tak menyangka akan mendapatkan bogem mentah lagi dari orang yang ia benci setengah mati sampai ke hati yang paling dalam dari diri nya. Hyora dan chanyeol bereaksi sama seperti sehun saat melihat kai menonjok wajah sehun bisa mereka lihat wajah kai mengeras tanda betapa murka dan emosi nya seorang kai.

 

“Brengsek kau xavier!! harus berapa cewe lagi yang kau sakiti ha?? tak cukup kah yejin yang menjadi korban kenapa harus valen juga merasakan nya, dimana hati nurani mu itu?? Pria kayak kamu lebih baik musnah dari muka bumi ini sungguh sudah muak aku melihat wajah mu itu, sadarkah kau gara-gara kau aku harus kehilangan yejin seadai nya yejin ga buta untuk memilih mu pasti dia masih ada di sini!!! brengsek kau kalau sampe valen kenapa-kenapa tak akan ku biarkan kau menyentuh nya seujung rambut pun!! bentak kai yang mengacak rambut nya dengan keadaan ini, ia sangat frustasi luar dalam, kenapa cewe yang ingin ia lindungi harus selalu berakhir naas di tangan sehun. Ia semakin ingin membunuh sehun kalau begini cara nya.

 

“Mau cari mati kau ha!!! memang apa salah ku kepada valen dan asal kau tau aku ga pernah menyakiti siapa pun, jangan pernah sekali-kali kau membawa nama yejin lagi kalau ga aku akan membunuh mu detik ini juga, kau ga tau apa pun tentang yejin sedalam aku mengenal nya apa kau berasa jagoan harus melindungi valen? ia hanya butuh belas kasihan dari kita dengan wajah sok polos nya itu!!” sehun membalas melayangkan bogem mentah ke wajah kai tanpa memperdulikan kai yang sudah mulai kehabisan nafas.

 

Chanyeol dan hyora menarik sehun untuk berdiri mereka tau kalau sampe ia tidak meleraikan sehun dan kai pasti kai sudah mati di tangan sehun detik ini juga karena sehun tiap kali marah ia tak akan segan-segan membunuh orang yang sengaja mebangkitkan amarah nya.

00042243.jpg

“Cukup kalian berdua hentikan!!tak bisa kah kalian menjadi dewasa tiap kali ketemu, harus ya menjadi tontonan gratis dari senior high school sampe sekarang? apa jadi nya kalau pertikaian kalian sampe kedengaran oleh pemegang saham dan dewan direksi di kampus ini? ingat kai sehun orang tua kalian berdua selaku pemegang saham di sini, kalian mau membuat malu mereka karena anak-anak nya membuat onar di kampus” chanyeol merasa mereka berdua sudah kelewatan batas kalau sudah menyangkut cewe yang di perebutkan oleh mereka.

 

Dulu yejin sekarang valen sebenar nya ia juga ingin menonjok muka sehun saat ia mendengar kai bilang kalau valen meminum obat-obatan entah apa itu tapi ia tak mungkin bertingkah gegabah di kampus tidak kayak mereka berdua itu layak nya bocah.

 

Sehun beranjak meminggalkan lobby kampus untuk menemui yoori yang berada di ruang UKS, ia semakin membenci itu cewe karena telah menyebabkan akar masalah ini timbul kalau saja dia tidak kuliah di sini pasti diri nya dan kai tidak akan berantem kayak dulu lagi saat di senior high school. Ia berjalan sedikit terburu-buru untuk langsung menemui cewe iblis kayak yoori.

 

Brak

 

Pintu ruang UKS terbuka lebar ketika sehun mendobrak pintu itu.Ia menatap yoori dengan wajah yang tak terbaca serta amarah yang sudah akan ia ledakkan kepada cewe yang memandang diri nya dengan wajah sok polos nya itu. Ia mendekati yoori lalu ia mencengkram dagu yoori dengan sangat kuat nya sampe menimbulkan suara rintihan dari mulut yoori.

 

“Xa-xavier ada apa dengan mu?bisa kau lepaskan tangan mu dari wajah ku sungguh ini sangat menyakitkan” yoori merasakan dagu nya sangat sakit sekali, mata nya mulai berkaca-kaca menahan rasa sakit belum lagi wajah sehun yang mengerikan terpampang di depan wajah nya.

 

“Kau mau tau mengapa aku begini ha!!ini semua gara-gara kau wanita jalang yang tak tau diri gara-gara kau, aku mendapatkan lebam di wajah ku karena kai membela mu terus-terusan sebenar nya apa istimewa nya wanita jalang kayak kau ini? berapa bayaran yang kau berikan pada kai ha!! jawab aku wanita jalang!!” sehun semakin menguatkan cengkaraman nya pada dagu yoori, ia sudah sangat marah saat ini.

 

Plak

 

“Asal kau tau xavier, aku tak semurahan jalang di luar sana yang memberikan badan serta uang nya untuk menarik para pria, aku juga ga butuh kai untuk membela ku lagian aku juga ga tau kai kenapa seperti ini tapi harus kau ingat aku berusaha sekuat tenaga untuk selalu menghadapi mu yang selalu berhasil menggoreskan hati ku yang paling dalam dan kau merupakan satu-satu nya cowo yang telah membuat ku mengenal apa itu jatuh cinta untuk pertama kali dalam hidup ku” yoori semakin terisak saat mendengar kata itu keluar lagi dari mulut sehun, ia merasakan nafas nya mulai tersedak-sedak karena ia menangis sambil terisak.

 

“Lalu apa ha?? kalau bukan jalang nama nya, kau sangat hebat membuat para pria bertekuk lutut pada mu dengan wajah sok polos itu padahal sebenar nya aku tau di balik muka polos mu itu terdapat iblis” sehun semakin menatap tajam yoori yang telah menampar muka nya.

 

“Terserah kau saja mau mengatai aku apa pun, aku tak peduli lagi dengan semua omongan kasar dan tak berperasaan yang keluar dari mulut mu itu” yoori berusaha bangkit dari tempat tidur yang ada di UKS sebenar nya ia merasa mata nya berkunang-kunang  namun ia harus tetap menunjukkan sikap tegar nya di depan sehun kalau tidak harga diri nya bisa di injak-injak kembali oleh sehun.

 

Ia berjalan tertatih-tatih melewati sehun menuju pintu ruang UKS yang terbuka lebar sambil memegangi dada nya yang terasa sesak sekali. Ia harus segera menuju mobil nya berada sekarang sebelum orang-orang melihat diri nya yang mulai kehabisan nafas.

 

Sehun merasa ia sungguh kelewatan batas kali ini tapi emosi nya tak bisa ia tahan lagi ketika mengetahui chanyeol dan kai selalu membela yoori. Entah perasaan apa yang sekarang ia rasakan terhadap yoori. Ia juga sadar kalau yoori hari ini terlihat tidak sehat apa lagi ia yang menyebabkan air mata itu jatuh mengenai pipi tembem nya. “Sial apa yang ku lakukan” ia mengacak rambut nya frustasi.

 

****

 

Yoori telah sampai di penthouse di gendong oleh supir nya. Yura membantu membawakan tas milik eonni nya, ia sangat syok saat mengetahui yoori pingsan saat di mobil ketika menjemput ia pulang dari sekolah. Ia merasa kejanggalan pada eonni nya sudah berapa kali ia melihat yoori pingsan kayak sekarang ini. Tiap kali ia mau menelepon dokter pasti eonni nya selalu mencegah agar ia tidak jadi menelepon. Pasti ada sesuatu yang di sembunyikan oleh yoori dari diri nya maupun kedua orang tua nya.

 

Ia segera menelepon dokter pribadi yang di sediakan oleh appa nya saat mereka berdua di german. Sesekali ia melihat yoori yang begitu pucat sambil berbicara dengan dokter di sebrang sana takut-takut yoori terbangun membutuhkan bantuan nya.

 

“Eonni, ada apa dengan mu sebenar nya semenjak kamu mengenal pria yang aku lihat di club kamu selalu melamun kayak bukan eonni ku yang ceria dulu” yura memegang tangan yoori sambil meneteskan air mata yang melihat yoori harus terbaring sakit di ranjang.

 

Tok Tok Tok

 

“Entschuldigen Sie mich Dame Arzt arvin ist angekommen ( Permisi nona dokter arvin telah tiba)” pelayan yang ada di penthouse yoori dan yura membuka pintu kamar yoori untuk memberitahu yura bahwa dokter pribadi nya telah tiba.

 

“Bitte geben Sie den Arzt ( silahkan masuk dokter )” yura berdiri mempersilhakn dokter arvin untuk memeriksa keadaan yoori.

 

Setelah dokter arvin memeriksa keadaan eonni nya, dokter itu berbicara kepada yura perihal kesehatan yoori.Ia hampir saja jatuh terduduk di lantai kalau bibi pelayan di penthouse tidak segera memegang tubuh nya.

 

“Junge Dame mit einer schwachen Herzkrankheit für eine lange Zeit ( nona muda mengalami penyakit lemah jantung sejak lama )” dokter arvin memberitahu yura tentang penyakit yoori.

 

“Wie kann ein Arzt? Dies ist nicht möglich ( bagaimana bisa dokter? ini tidak mungkin kan )” yura semakin terisak mengetahui keadaan eonni nya separah ini.

 

****

 

 

 

2 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Please, See My Heart- (Chapter 5)

  1. Hai thor maaf baru ninggalin jejak disi chap ini. Serius ceritanya seru.
    Kok sehun ngomongnya gitu ya. Kasihan yoorinya

    Ditunggu chap selanjutnya thor ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s