[EXOFFI Facebook] My life (Chapter 1)

10857839_689513104499410_2790970353027008904_n

 

” My life”

Author : taetaeland / admkgnt

Maaf ya… Sebenarnya ini hanya 2shoot,tapi ketika author pikir2 lagi, lebih baik dibikin chapter aja…:)

~~~
Baekhyun….

” Apa jangan jangan dia?…..” Hati chorong masih berdebar-debar. Sakit. Kini sakit yang dia rasakan dihatinya sangat mendalam. Meskipun dugaannya kepada Baekhyun belum 100persen betul. Tapi dia yakin, wanita itu dulunya pernah berhubungan dengan Baekhyun. Karena penasaran Chorong mulai mendalam, dia terpaksa harus mengikuti kemana Baekhyun pergi, sedikit boleh dibilang sekarang dia sedang ” Menyelidiki kebenaran” .
Baekhyun dan Taeyeon-nama dari wanita itu, kini telah memasuki sebuah ruangan. Ruangan yang tertuliskan didepan nya adalah “Ruangan Dokter”. Chorong pun mengikuti mereka sampai didepan pintu dokter. Setelah Baekhyun dan Taeyeon masuk, Chorong tak kalah heboh dengan mengintip mereka lewat pintu itu. Seakan-akan dia tak percaya bahwa Baekhyun tega berbuat itu padanya. Tak peduli sekarang dia sedang mengandung anak dari seorang Byun Baekhyun.

” Jadi bagaimana dok, kandungan Taeyeon sekarang? ”

” Sebaiknya, Istri anda harus banyak istirahat. Dan tak ada masalah dengan janin istri anda.”

Tunggu dulu, Baekhyun masih diam mematung. Apa yang baru saja ia dengar? ‘ISTRI’? Hey. Apakah dokter ini tak tahu, bahwa Istrinya bukanlah Taeyeon,tapi Chorong?. Dia sungguh tak bisa menerima ini, tapi demi menolong Taeyeon, dia pasrah sekarang ini.

” Oh, Baiklah kalau begitu, Kami permisi , Terima Kasih Dok.”

” Sama-sama”

~~~

Baekhyun Dan Taeyeon pun keluar dari Ruangan tersebut. Tapi mereka berdua tersontak kaget ketika mendapati Chorong berdiri di ambang pintu sambil menangis.

” Chorong-ssi? ” Ucap Taeyeon kaget begitu juga Baekhyun.

” A..aku tak menyangka, Baekh. Kau tega melakukan ini, ternyata selama ini kau tak benar benar mencintai ku, terima kasih Baekh untuk sebulan ini karena sudah menjadi suami yang baik. Dan untuk mu Taeyeon, selamat karena Janin didalam kandungan mu itu.hiks..” Ucap Chorong sambil menahan tangis nya dan berlari keluar rumah sakit. Baekhyun pun mengejar Chorong.

Entah kenapa, padahal hari ini adalah awal musim gugur. Tapi ,tiba – tiba Hujan kini turun begitu deras, begitu juga orang-orang kini tak mengerti dengan apa yang terjadi pada musim ini .

” Chorong! Diluar sana hujan deras, jangan berlari,Tolong, aku tak ingin kau celaka.” Ucap Baekhyun sambil berteriak tak peduli orang-orang didalam rumah sakit itu berkata apa padanya.

Chorong seperti tak memedulikan perkataan Baekhyun. Sungguh, dia tak menyangka Baekhyun Se-tega ini padanya. Tanpa ia sadari, kini ia sudah berada ditengah jalan raya yang banyak dikendarai orang-orang. Chorong menangis ditengah jalan ini ditemani Hujan yang sangat lah deras.

Pipp..pipp

” Chorong! Awas.” Baekhyun Berteriak sekuat tenaga agar Chorong mendengarkannya . Sebuah mobil truk kini berlaju cepat kearah Chorong tanpa sepengetahuan diri dari Chorong sendiri.

Brukkk!

” Chorongie! ” Baekhyun kembali berteriak dengan berlari kearah Chorong yang terkapar tak berdayah di jalan raya. Kini, orang-orang telah berkumpul untuk menyaksikan dirinya kini. Aliran darah dari kepala Chorong semakin banyak. Taeyeon yang melihat itu langsung memanggil petugas medis untuk segera membawa Chorong masuk ke rumah sakit ini sekarang juga. Baekhyun berteriak menjerit – jerit tanpa Arti. Dia menyesal,menyesal karena tak bisa menolong Chorong tadi. Sungguh, sekarang dia sungguh lelaki yang tak berguna. Baekhyun bahkan mengutuk dirinya sendiri kalau sampai Chorong tak terselamatkan.

~~~

TBC.

Heheh gimana FF nya? Nice gak? Ancur ya? Jelek ya? Heheheheh maaf ya kalau cerita nya gak nyambung trus kata-kata nya kurang pas sama feel nya gak dapet:”) sekali lagi jangan lupa rcl ya readers, karena author butuh banget coment dan like kalian semua:) . Gomawo!

2 thoughts on “[EXOFFI Facebook] My life (Chapter 1)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s