[EXOFFI LINE@] NOTE: Talking (Ficlet)

myhome_18

[FF from adders] NOTE : Talking

Tittle: NOTE : Talking
Author: Amaliariz
Genre: hurt, comedy (not fun)
Main Cast: EXO’s Lay
Lenght: Ficlet
Rating: G
Disclaimer: cerita punya aku, oc punya aku, member exo punya agensi, dan Tuhan Yang Maha Esa.
Author’s Note: Moga suka. Mohon kritik dan sarannya. Mohon bimbingannya. Aku sebenarnya bingung ini genrenya apa. Tentuin sendiri ae.

-Happy Reading-

Pernahkah kamu berfikir tentang seseorang? Maksudku seseorang yang benar-benar melihatmu atau memperhatikanmu. Seseorang yang melihatmu dengan khawatir, seseorang yang mencari batang hidungmu ketika kau tidak ada dalam sudut ekor matanya. Seseorang yang bergurau denganmu dan membuat kau menebar tawa renyah yang membuatnya ikut bahagia juga. Bukan yang menghiburmu dengan cara menghinamu dan membuat alasan bahwa itu hanya sebuah candaan.
Jika kuberitahu maukah kau percaya? Aku memang suka sendiri tapi aku tidak suka disendirikan.
Maaf kosa kataku jelek.
Aku juga suka akan ketenangan, tapi aku tidak suka ditenangkan.Maksudku-maaf.

Apa kau berpikir bahwa yang seperti itu memang ada? Kurasa tidak. Apa? Kau mengataiku cemburuan? Hei hentikan. Aku bahkan tidak mengenal kata itu. Entah sisi sebelah mana dariku yang menyembunyikannya.
Orang yang ceria bukan berarti tidak boleh merasakan sedih bukan? Haha, tapi seseorang melarangku. Apa kau mengerti semua yang aku katakan? Jika tidak, tak apa. Aku akan mencari orang lain yang mau mendengarkan celotehan ku. Seseorang yang menggunakan telinganya dengan baik.

Baiklah akan aku lanjutkan.

Aku benar-benar membenci seseorang yang hanya peduli jika aku ada didepannya. Jangan menuduhku, aku tak mempunyai seorang seperti itu. Hehe, tapi kau benar. Jika seseorang berkata bahwa ia peduli terhadapku, itu hanya akan membuatku tertawa. Bukan berarti aku menolak kebaikan orang lain. Hanya saja, aku menyeleksinya. Kau tahu.

Jangan juga berpikir bahwa semua ini adalah omonganku. Ini hanyalah sebuah tulisan terlaknat yang dibuat oleh -yang menyebut dirinya- Amaliariz. Seseorang yang membuat aku. Aku tidak benar-benar ada. Tapi dia menyebutku sebagai lay. Padahal namaku Zhang Yixing.
Dasar orang tak tahu malu. Menjadikanku perantara sebuah omong kosong. Aku benar-benar selesai denganya. Eh tapi, aku masih membutuhkannya.
Ferret! Ups! Maaf.

Ada satu hal yang benar-benar harus kau tau, seseorang yang sering jatuh bukan berarti ia akan memiliki seorang adik. Maaf. Satu hal lagi -kurasa- berhati-hatilah dalam memilih teman. Salah seorang temanmu sudah menyiapkan pisau dibelakang punggungnya, untuk menusukmu kapan saja.
Berterima kasih lah padaku karena aku sudah memberi tahumu sebelum itu terjadi. Jadi kumohon sekali lagi, ini benar-benar dariku, kumohon untuk berhati-hati. Aku tahu jika ini sudah agak mainstream, tapi aku -ah maksudku Amaliariz- tidak ingin pembacanya berkurang. Jadi kumohon sekali lagi.

-Fin-

#EXOFFI #Amaliariz #Note #lay

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s