[EXOFFI LINE@] We Don’t Talk Anymore (Ficlet)

myhome_20

[Ff from address] We Don’t Talk Anymore

Title : We Don’t Talk Anymore
Author : Tamtam
Cast : Do Kyungsoo (EXO), Oh Kara (OC)
Length : Ficlet
Genre : Romance
.
“Kita akhiri saja “.
.
.
Kyungsoo tersenyum getir saat melewati lorong perpustakaan. Entah megapa kakinya berhenti begitu saja saat kedua matanya menatap dinding lorong yang sudah terlihat sedikit usang. Menggelikan! Kyungsoo menggelengkan kepalanya pelan. Lelaki itu melinting kemejanya sebelum meneruskan langkahnya. Beberapa detik ia kembali berhenti , mengamati dinding berwarna putih itu sebelum kembali melanjutkan langkahnya lagi.

Oh Kara. Satu nama itu hampir selama lima belas menit mengalir menyapa pendengaran Kyungsoo. Lelaki itu tidak peduli, Sungguh! Kyungsoo sama sekali tidak peduli saat tangan panjang milik Jongin sudah mengalung dibahu Kara. Ia tidak peduli tapi sialnya seorang Park Chanyeol masih saja memanas-manasinya. Berkata bahwa Oh Kara benar-benar pemikat yang ahli. Dan sialnya lagi Kyungsoo sedikit terusik saat sahabatnya itu mengatai Kara sebagai seorang pemikat. Persetan! Untuk apa Kyungsoo harus peduli bukannya ia menjadi salah satunya.

Kyungsoo memaksakan senyumnya saat sosok Kara berada dihadapannya. Tanpa bicara keduanya memilih diam namun saling menatap. Ia bisa melihat Jongin yang tiba-tiba merengkuh Kara dengan posesif itu pun terjadi padanya. Minri, gadis yang berada disampingnya segera mengenggam tangannya erat. Kyungsoo sedikit terkekeh pelan saat dilihatnya Kara pergi begitu saja saat tangannya membalas genggaman Minri.
Walau tidak saling berbicara seperti dulu, Kyungsoo yakin sebesar apapun cara yang dilakukan gadis bernama Oh Kara itu untuk melupakannya, semua itu akan sia-sia. Karena Kyungsoo adalah pemikat paling menawan yang tidak bisa dikalahkan.

END

#EXOFFI

One thought on “[EXOFFI LINE@] We Don’t Talk Anymore (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s