[EXOFFI LINE@] Buku (Ficlet)

myhome_24

[FF FROM ADDERS]

ALISOO PRESENT >>>>

Buku

Starring by Do Kyungsoo and Lee Hyerim (OC)

|Ficlet|Fluff, romance|General|

Disclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Jika banyak kesamaan, semata mata itu hanyalah suatu kebetulan.

Malam musim panas menyeruak dalam hangat, membuat tubuh seketika merasakan kenyamanan yang angin lontarkan dengan berbagai hembusan. Semilir sedikit demi sedikit mengantarkan ketenangan batin, ya walaupun tak sepenuhnya tetapi itu masih dapat dirasakan jika mampu untuk memahaminya. Sepasang manusia yang akrab disapa “kekasih” itu sedang menikmati sepoi udara hangat tersebut. Mereka menikmatinya, mereka berdua sangat menyukai musim panas terutama di saat malam. Tak banyak yang mereka lakukan selain sang lelaki menyeruput secangkir cappucino iceblend yang sempat ia beli dan si perempuan sibuk memandangi langit.

“Kyungsoo…“

Suara lembut seorang gadis menyeruak di pendengaran lelaki bernama Kyungsoo tersebut. Ia menoleh menatap gadis itu.

“Apa?” Tanya Kyungsoo melirik sekilas.

Gadis itu terkekeh pelan “Tidak apa apa kok, aku hanya ingin memanggilmu saja!”

Kyungsoo memutar bola matanya malas “Bisakah kau lebih sedikit “bermutu” dalam melakukan suatu hal?”

Gadis bernama Lee Hyerim hanya bisa terkekeh mendengar ucapan kekasihnya tersebut. Dalam hati tak henti hentinya ia memuji pria penggemar buku itu. Lengkungan mata yang membentuk bulan sabit, mata bulat dengan bola krystal hitam nan indah, bibir tebal berbentuk tanda hati, atau aroma tubuhnya yang menguar. Membuat pesona maskulin yang ada pada diri Kyungsoo seketika pecah, membuat sebuah perpaduan yang tak tertandingi.

“Cih dipikiranmu kan hanya ada buku, buku, dan buku. Jadi wajar saja, jika semua hal kau anggap tak “bermutu”!“ Ujar Hyerim tak melepaskan netranya dari pemandangan langit malam.

Kyungsoo menghela nafas sejenak “Diriku tidak seperti apa yang kau pikirkan?“

“Lalu?” Tanya Hyerim mengeryit bingung.
Pria bermarga Do tersebut mengambil sebuah buku besar atau lebih tepatnya buku matematika yang tergeletak di atas meja. Layaknya menatap Hyerim, Ia tersenyum memandang buku tersebut.
“Buku itu adalah belahan jiwaku, tanpa buku aku merasa tak dapat hidup. Buku itu adalah nafasku, ia lah yang menyumbang sebagian oksigen dalam hidupku. Tanpanya itu bagaikan tanpamu, Lee Hyerim. Aku hanya ingin suatu saat nanti, aku dapat meraih masa depanku dengan buku.” Jawab Kyungsoo bernarasi.
“Oh jadi kau itu memiliki dua kekasih? kau mau selingkuh denganku begitu? yak Kyungsoo sebenarnya yang kekasihmu itu siapa sih? aku atau buku tebalmu?“

Hyerim merancau kesal, Pria kutu buku
yang mencap dirinya sebagai kekasih sejuta abad itu benar benar sudah gila. Apakah di otak jeniusnya itu hanya ada sederet tulisan maupun rumus yang ada di buku? sepertinya rukyah mungkin cara paling ampuh untuk mengatasinya.
“Mungkin iya mungkin tidak. Aku bingung jika harus memilih kau atau buku.“

Jawaban Kyungsoo yang kelewat tenang entah mengapa membuat gadis penikmat darah tersebut benar benar ingin menggigit leher mulus milik Kyungsoo. Kalau saja ia kelewat agresif, oh jangan ditanya lagi bukan hanya ingin menggigit leher saja tapi juga mengeluarkan air mata serpihan kaca nya tersebut.

“Kau memang tidak pernah romantis sejak dulu. Ya sudah aku marah saja!”
Ujar Hyerim setengah kesal lalu beranjak dari kursi tepat ia duduk.

Gadis bersurai panjang tersebut melangkahkan kakinya meninggalkan balkon, mood nya menjadi buruk di malam minggu ini. Sebut saja ia sedang cemburu dengan kumpulan kertas yang dijadikan satu itu. Padahal jika ia mau, bisa jadi dengan kemampuan supernya ia melenyapkan semua benda itu tanpa sisa, benda yang dipanggil Kyungsoo “buku” itu sebagai kekasih keduanya.

“Tapi walaupun aku menganggap buku adalah segalanya untuk hidupku, kau lebih dari segala segala dan segalanya untuk hidupku selamanya.”

Suara nyaring nan merdu meransang masuk ke telinga Hyerim. Hyerim yang tadinya berjalan seketika beku ditempat, mendadak menjadi patung bisu yang tak dapat berbuat apa apa.
“Sialan kau Kyungsoo, si hitam itu telah mengajarimu apa selama ini…. “

<<< END >>>
Annyeong semua,,,, makasih yang udah mau baca ff ku ini >_< jangan lupa RCL ya!!!
sedikit info aja nih, kalau ff ku ini ada kaitan hubungan kekerabatan antara satu dengan yang lain. Jadi kalau penasaran dengan hubungan tersebut, bisa baca ff ku yang ada di blog EXOFFI atau line@ EXOFFI ini yaww *maaf ceritanya promosi.
oke see you next time untuk karya selanjutnya… salam bulat O_O

#EXOFFI #Kyungrim #Buku

One thought on “[EXOFFI LINE@] Buku (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s