[EXOFFI LINE@] Sword (Ficlet)

myhome_17

[FF from adders] Sword

Tittle: Sword
Author: Amaliariz
Genre: Mysterious, School life, Comedy
Main Cast: EXO’s Kai and Sehun, OC’s Park Yeonji
Lenght: Ficlet
Rating: G
Disclaimer: cerita punya aku, oc punya aku, member exo punya agensi, dan Tuhan Yang Maha Esa.
Author’s Note: Moga suka. Mohon kritik dan sarannya. Mohon bimbingannya.

-Happy Reading-

“Turunkan pedangmu segera, Kim jongin!” Seru sehun setelah jongin menodongkan pedang berujung tajam padanya. Saat itu juga sehun mengeluarkan pedangnya yang sama tajamnya dengan jongin punya. “Tidak, sebelum kau bertarung denganku.” Jongin menyunggingkan senyum kebanggaannya tanda meremehkan sehun. “Berhenti bermain-main, jong-” ucapan sehun terhenti kala jongin tiba-tiba saja menyerangnya.
Aura pertarungan keduanya pun keluar. Hanya saja salah satunya sangat berkeinginan menang. Dan satunya hanya mencoba untuk mempertahankan diri. Entah apa yang sebenarnya mereka perebutkan.
“Akh,” lirih sehun ketika pedang jongin tak sengaja menggores lengan atas sehun. “Haha, kau kalah, Oh Sehun!” Seru jongin dengan senyumnya sebelum menjatuhkan sehun.

“Hentikan, Kim Jongin!”

“Tidak akan!”

“HEY!”

“Berhenti bermain-main dan kembalikan penggarisku!” Teriak yeonji yang geram tugas kelompoknya tak kunjung selesai karena sehun dan jongin terus saja bermain. “Disuruh membuat lima persegi saja lamanya minta ampun,” lanjut yeonji terhadap keduanya.
“Maaf!” Sehun dan jongin pun mengembalikan penggaris besi tiga puluh senti milik yeonji. “Awas jika kau bermain lagi, aku akan bilang pada guru kim kalau kalian hanya menggangu saja.” Sehun memasang wajah kesal karena menurutnya pelajaran matematika itu penting. Tidak seperti jongin yang tidak peduli sama sekali dengan pelajaran apapun.
“Ini semua karena mu, tahu,” tuduh sehun, sembari keduanya berjalan keluar kelas. “Ck,kau juga ikut-ikutan,” balas jongin tak ingin kalah. “Lenganku sakit. Kenapa memukul ku kencang-kencang,” lanjut sehun sambil memegangi lengannya yang masih merasa nyeri akibat pukulan penggaris dari jongin. “Hehe, cari pokemon, yu?” Sehun mendelik ketika jongin kembali mengajaknya bermain.
Tapi didetik selanjutnya, sehun malah tersenyum girang. Tanda mengiyakan. “Ayo.” Lalu keduanya pun mengeluarkan smartphone mereka dari saku celana masing-masing dan mulai mencari monster pokemon. Sedangkan tugas kelompok yang seharusnya mereka kerjakan, mereka tinggalkan. Persetan dengan nilai matematika keduanya yang jelek, yeonji tak akan pernah mengakui anggota kelompoknya itu.

-Fin-
#EXOFFI #Amaliariz

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s