[EXOFFI FREELANCE] One Mistake (Prolog)

one-mistake

Tittle/judul fanfic: One Mistake

Author: Baekbby

Length: Chaptered

Genre: romance, action, misteri

Rating: PG-17

Main Cast & Additional Cast: Byun Baekhyun, other EXO member, OC

 Summary: one mistake destroy everything

Disclaimer : cerita ini hanya fiksi belaka. Cerita ini murni hasil karya author dan dilarang mengambil

dan mempublikasikan cerita ini tanpa seizin author.

Author’s note: (kemungkinan akan di post di beberapa social media milik saya yang lain)

PROLOG

Rentetan kejadian aneh terjadi dikehidupan Park Hayeon. Semua orang yang ia sayangi, pacarnya, temannya, keluarganya,  dibunuh dengan cara yang tidak wajar. Semua itu tampak jelas, luka-luka ditubuh mereka, cara mereka yang meninggal dengan tiba-tiba, dan surat-surat yang selalu ada di depan pintu apartementnya sebelum kabar kematian mereka sampai ke telingannya. Dia yakin bahwa ini adalah pembunuhan. Tapi siapa yang melakukan ini ? dan mengapa mereka melakukan ini ?

setelah 2 orang laki-laki yang mengencaninya dan adik perempuannya yang menemaninya untuk tinggal di apartemen, dibunuh dengan tragis, dia tahu bahwa mereka tidak akan menjadi yang terakhir. Jika Hayeon membiarkan orang lain memasuki kehidupannya, orang itu akan berakhir tragis. Dan semenjak itu Hayeon memutuskan untuk tidak menerima siapapun yang mencoba mendekatinya walau hanya untuk berkenalan. Tapi lain dengan laki-laki itu, Byun Baekhyun, sudah ratusan bahkan ribuan kali Hayeon menolak dan mengikatkan Baekhyun untuk tidak mendekatinya, tetapi laki-laki itu tetap akan terus mendekati Hayeon, dan terus mencaritahu apa sebenarnya yang terjadi kepada Hayeon  sampai-sampai ia tidak ingin bersama siapa pun. bahkan Hayeon sendiri tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Ia tidak tahu kesalahan apa yang pernah ia perbuat hingga mendapat takdir seburuk ini. Karena hal itu pula Baekhyun terjebak dalam keadaan yang sangat membahayakan hidupnya. Keadaan yang tidak bisa ia hindari dan keadaan yang tidak akan melepaskan dia.

Hidup yang hancur, nyawa yang hilang, dan pengorbanan cinta harus terjadi hanya karena satu masalah yang terjadi dimasa lalu.

“ONE MISTAKE” destroy everythings.

5 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] One Mistake (Prolog)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s