[Ficlet] Fearness

Hasil gambar untuk chanbaek exo

FEARNESS

by, a c u

Starring EXO’s Chanyeol, Baekhyun / Friendship / Ficlet – PG

I Just own the storyline

Summary:

Chanyeol menunggu lanjutan itu dengan jantungnya yang tiba-tiba berdetak lebih cepat.”

 

***Sorry For Typo & Happy Reading ***

Entah mengapa minggu lalu Chanyeol memutuskan untuk mengisi hari libur dengan jalan-jalan ke sebuah tempat yang menurut salah satu teman mereka sangat indah. Katanya, sih, biar kamera baru Chanyeol  tidak terpakai sia-sia, makanya ia memutuskan tempat indah itu kepada Chanyeol. 

Bicara soal teman, Chanyeol memiliki sahabat dari kecil, namanya Baekhyun. Sejak taman kanak-kanak keduanya telah berbagi hari, waktu, dan pengalaman bersama. Nah, ia pun mengajak sang sahabat untuk pergi ke tempat indah tersebut.

Saat ini, mereka berdua sedang rajin-rajinnya mencari tempat bagus untuk uji coba potret kamera Chanyeol. Sesekali mereka bergantian memotret dan di potret. Ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju air terjun, di tempat itu Baekhyun yang tadinya berceloteh panjang lebar mendadak diam dan secara tiba-tiba mengamit tangan Chanyeol dan sedikit menariknya cepat-cepat pergi dari tempat itu membuat pemuda bergaris Park itu risih dan ingin melempar Baekhyun saat itu juga. Belum sempat mengajukan protes, Chanyeol sudah ditarik sekuat tenaga tanpa bicara.

Saat merasa sudah terlalu jauh dari tempat yang dirasa Chanyeol ditakuti Baekhyun, ia pun bertanya. “Kau kenapa, Baek?”

Baekhyun meminta maaf sambil melepas tangan Chanyeol. Wajahnya masih pucat meski sudah terlihat lebih baik. “Maaf jika menyeretmu secara tiba-tiba. Tadi ….”

Chanyeol menunggu lanjutan itu dengan jantungnya yang tiba-tiba berdetak lebih cepat. Padahal ia belum tahu apa yang dikatakan oleh Baekhyun. Namun, Chanyeol sempat berpikir itu berbahaya untuk mereka sampai-sampai Baekhyun menyeretnya jauh dari tempat itu. Tapi saat suara cempreng Baekhyun terdengar–

“Tadi ada seekor ular kecil di dekat pohon yang kita lewati. Ular itu bergerak ke arahku. Kautahu aku benci ular. Lihatlah, bulu kudukku seketika meremang hanya mengingat ular tadi.”

–rasanya ia ingin sekali mendorong Baekhyun ke danau kecil di bawah air terjun beberapa meter di depan mereka.

Bukan chanyeol tak pengertian pada sahabat hampir seumur hidupnya itu, hanya saja seingat Chanyeol, selama perjalanan tadi ia tak melihat ular atau apapun di sekitar mereka. Merasa tidak percaya, Chanyeol memencet beberapa tombol di kameranya sebelum menunjukkan satu gambar pada Baekhyun yang mendapat respons berlebihan darinya.

“Dasar berlebihan. Itu hanya helai tali karet yang tergeletak di pinggir jalan tadi, Byun Baekhyun. Warnanya memang hijau kecokelatan. Aish, padahal pemandangan di sana lebih indah.” Chanyeol meringis kesal.

Sementara Baekhyun hanya menunjukkan cengiran bodoh yang membuat Chanyeol rasanya ingin melempari kamera barunya ke wajah itu.

“Ah! Kita kembali lagi!”

.end.

4 thoughts on “[Ficlet] Fearness

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s