[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Time boils the rain – wendaay21

myhome_7

 

[KRIS BIRTHDAY PROJECT]
Time boils the rain – wendaay21
Kris & EXO OT 12 || Sad, Friend ship || 15+

 

Air hujan yang ditiup oleh angin,
Embun di bunga dan dedaunan
Waktu terus mengalir
Dan aku tidak bisa mengejar ketertinggalan
Walaupun sudah kucoba untuk mengejarnya

 

“Annyeong kris” lay menepuk bahuku
“Nado, lay” aku tersenyum ke lay
“Apa kau mau pergi bermain dengan teman teman sehabis pulang sekolah?” lay bertanya
“Hmm tentu” aku mengangguk

Aku datang bersama lay ke rumah chanyeol dan kulihat disana teman teman sudah berkumpul
“Hai kris! Lay! Sini” chanyeol menyuruhku dan lay duduk, akupun duduk disampingnya
“Oh ya apa yang mau kita mainkan hari ini?” tanya baekhyun
“Bagaimana jika ToD?” chanyeol bertepuk tangan
“Aaaaaa, boleh boleh” suho membenarkan
“Siapa yang akan memulai permainan?” tanya luhan
“Bagaimana jika… Kris!” chanyeol menepuk nepuk bahu kris
“Aish pabbo! Kenapa aku!” kris menepuk kepala chanyeol
“Aish wae? Biarkan saja kau yang pertama kau sudah memukul ku tadi! Kris yang pertamaaaa!” chanyeol tertawa bahagia
“Yasudah kau saja yang pertama kris” tao tersenyum
“Hmm baiklah” kris mengalah

Mereka pun mulai bermain ToD
“ToD?” tanya kyungsoo
“T, aku pilih t”
“Baiklah, apa warna kaos dalam mu saat ini?” chanyeol tertawa
“Aish pabbo!” kris menepuk kepala chan
“Aish kau menepuk kepalaku terus! Aku tidak mau tau jawab!” kata chan sambil mengusap kepalanya
“Hmm putih” jawab kris
“Coba ku lihat” chanyeol tertawa dan teman teman lainnya pun tertawa
“Aku! Aku mau tanya hmm bagaimana tipe wanita yang kau suka?” tanya kai sambil tertawa
“Waaaaa” semua orang menyetujui pertanyaan kai
“Aku… Apa mesti aku jawab?” kris mengeluh
“Tentu saja, harus!” jawab xiumin
“Hmm tipe wanita yang aku sukai, bisa memasak dan perhatian kepadaku” jawab kris
“Hwaaaa daebak” ” ooooaaa” mereka menggumam
“Hmm aku! siapa diantara kami yang paling dekat denganmu?” tanya suho
“Hmm sejujurnya tao” kris tersenyum
“Aaaaa” mereka mengangguk
“Aku! Apakah kau benar memakai masker wajah untuk perawatan wajahmu?” tanya chen sambil tertawa dan yang lain pun ikut tertawa
“Aniyaaa! Aku tidak pakai” bantah kris
“Jinja? Tapi aku melihatmu pakai masker wajah saat dulu kita menginap bersama” kata chen dan yang lainnya ikut tertawa meledek kris
“Haha baiklah aku! Hmm kau pilih yeoja atau kami?” tanya tao
“Tentu saja aku pilih kau dan teman teman lainnya. Kalian sangat berharga untukku” jawab kris
“Aaa kris” tao merangkul kris dan teman teman lainnya saling merangkul bersama
“Aku ingin kita selalu bersama” kata suho
“Nde, kau benar! Kita harus selalu bersama” kata lay
“Apapun yang terjadi…” kata chen
“We are one!” mereka semua berteriak
“Aku punya ide bagaimana jika sekarang kita selca bersama” kata xiumin mengeluarkan hp nya dan teman teman lainnya mulai merapikan rambutnya
“1,2,3..” kami pun berfoto ria dan melihat lihat hasil foto kami
“Aaaa aku punya ide lagiii! Bagaimana jika kita menulis kata kata di telapak tangan kita lalu kita foto” sehun berseru dan tertawa layaknya anak kecil
“Hmmm baiklah tidak buruk juga” kata kyungsoo dan mereka pun mulai menulis kata kata konyol di telapak tangan mereka, ada juga yang membut emot emot dan tanda tanda ditulisannya ><

Mereka memfoto telapak tangan mereka dan merangkul satu sama lain. Mulai hari ini dan seterusnya mereka terus bersama menjalani hari hari di SOPA.

Kata-kata konyol tertulis di telapak tanganmu
Apakah kamu masih menahan mereka dengan erat?
Awan bergulir naik dan turun di musim panas
Air mata menguap dengan mengalirkan waktu
Semua dari kita berjalan dengan arah masing masing…

Suatu hari kris dan chanyeol bertengkar di taman jeju…
“Apa? Kenapa kau menuduhku?” kris menatap tajam kearah chanyeol
“Aku tidak menuduhmu! Aku hanya bertanya padamu” chanyeol menghela nafas berat
“Tapi kau bertanya seakan menuduhku chan!”
“Iya memang aku menuduhmu! Karna kau tahu? Aku melihat dengan mata kepala ku, kau dan yuri bersama di taman!” chan mulai naik darah
“Tapi apakah jika dua orang bersama, kau mengiranya kami punya hubungan khusus? Kami hanya berteman!”
“Kau fikir saja sendiri! Apa ada namja dan yeoja yang berteman berpelukan ditaman?” chanyeol pergi meninggalkan kris sendiri ditaman itu.

Kita berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain
harus selalu bersama-sama
meskipun kita harus berjuang melawan waktu
meskipun seluruh dunia berbalik kepada kita
Kepingan salju yang bersinar tertiup oleh angin
Rambut kita memutih
Kita mengatakan bahwa kita akan menjelajahi dunia bersama-sama

Apakah kamu masih ingat itu?
Di musim panas itu,
Kita membuat keinginan besar tak terhingga
Bergandengan tangan menuju ke dalam perahu
membawa kita di seberang sungai dari kesedihan
Kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan berpisah denganku,
dan bahwa kita akan bersama selamanya

Namun sekarang kita telah berbeda arah dan tujuan, kita berpisah dan menjauh layaknya orang yang tak mengenal. Dimana janji janji kita yang dulu untuk tidak meninggalkan satu sama lain, selalu bersama dalam suka dan duka?

Sekarang aku ingin bertanya
Apakah itu hanya sebuah celotehan?
Aku tidak tega menipumu di hari-hari indah kita
Begitu pula aku mengkhianatimu di usia muda & bodoh kita

Oh, salju yang tebal, jangan menghapus jejak masa lalu kita
Oh, salju yang tebal, tidak mampu menghapus memori kami meninggalkan satu sama lain

Tanggal berapa hari ini?
Hijau rumput tebal
Bulan terang menyertaimu ribuan mil jauhnya

Betapapun aku membencinmu tapi aku tak ingin melupakanmu. Melupakan segala kenangan saat kita bersama sama chan, kyung, suho, tao, lay, sehun, chen, kai, xiumin. Aku sangat merindukan kalian tapi aku juga tak bisa kembali kepadamu. Hanya karna kesalah pahaman ini kita berpisah, hanya karna ego ku aku meninggalkan kalian. Maaf kuharap kalian tidak membenciku. Aku tak ingin kalian membenciku, suatu saat nanti jika aku kembali ke Korea aku akan kembali menemui kalian dan terutama kau chan lalu aku akan menceritakan semuanya, bahwa aku tidak pernah menyukai yuri, bahwa hari itu dia memeluk ku karna dia baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal di jepang karna kecelakaan, aku hanya menghiburnya dan berusaha menenangkannya. Maaf karna pergi tiba tiba tanpa memberitahu kalian, aku akan merindukan kalian semua…

Pip~ Pip~ Pip~

