[KRIS BIRTHDAY PROJECT] My Lovely

myhome_4.jpg

[KRIS BIRTHDAY PROJECT] My Lovely (y/n) 😘
Cast :
~ Wu Yifan a.k.a Kris
~ Park Chanyeol (y/n’s oppa) [disini chanyeol ga termasuk team basket nya exo ya guys]
~ y/n
Genre : romance || rating : G



Happy reading

Author pov
Pritttt…. Suara peluit berbunyi yang bertanda pertandingan selesai..

Kris pov
‘Ah sial!! Hanya kalah satu point saja!’ batin kris, ohya perkenalkan aku Wu Yifan sering dipanggil kris aku adalah kapten basket EXO, ya kami sering tanding basket dan selalu menang.. Tapi hari ini kenapa?? *lupakan* yah sekian dulu perkenalannya yaaa

“hey! Ada apa ini? kenapa kita kalah?! ” teriak kris
“maafkan aku tadi aku tidak menjaga lawan dengan benar” kata suho dan diikuti anggukan teman temannya
“aku ga mau tau kita harus latihan lagi! Dan ingat, besok kita harus MENANG!!” kata kris dengan suara tinggi.

Author pov
Team exo sudah berlatih sejak jam 14.00, dan sekarang sudah pukul 16.30?!
“hey! Kris bisakah kita istirahat sebentar? Kita sudah berlatih 2 jam setengah tanpa istirahat!” kata luhan dengan keringat yang membasahi tubuhnya
“baiklah kita kita istirahat dulu! Tapi ingat kita besok harus menang!” jawab kris
“arraseo” jawab team exo serempak
Setelah mereka istirahat, mereka kembali latihan sampai jam 17.30. Tepat pukul 17.30 mereka pulang kerumah mereka masing-masing.

17.40
Kris pov
Ah~ capek sekali hari ini.. Sebaiknya aku membeli minum kalengan.. Aku meminumnya sampai habis dan aku melempar sampah kalengku ke tong sampah dekat bangku, tetapi-
“aw~” teriak yeoja itu
Ah tidak lemparanku meleset
“ah~ mianhe” aku meminta maaf tetapi ditinggal pergi.
‘Oh tidak! Apa aku jatuh cinta?’ batin kris.. Ya memag sih yeoja itu cantik dan cute bangett.. ‘ya benar aku jatuh cinta pada pandangan pertama’ batinnya lagi
“ah~ apa yang harus kulakukan?” kris mendengus sendiri

Author pov
Pukul 11.00
Ya pukul 11.00 pertandingan dimulai.. Team dibawah naungan kapten kris melawan team naungan chanyeol.. Tak lama kemudian pertandingan berakhir. Dan teamnya kris berhasil menempati juara 1… Kali ini kris sangat senang karena dia bisa mengalahkan team dibawah naungan chanyeol.
“hey semuanya! Kalian hebat!! Aku tau kalian bisa melakukannya! pertahankan ya dan jangan sampai kalah lagi!” kata kris dengan senang
“tentu saja kami bisa melakukannya! Dan kami tidak akan kalah lagi jadi tenang saja kris” jawab kai santai
“baiklah kalau begitu, aku pulang dulu ya! Sampai jumpa!” pamit kris
“baiklah kris! Sampai jumpa!” jawab xiumin dan teman-temannya serempak

Kris pov
Ah~ senang sekali rasanya!! Hmm.. Aku mengecek hp dan aku baru ingat kalau aku ada janji sama y/n.. Ya setelah kami bertemu pertama kali, kami sering bertemu sehingga kami bertukar nomor telpon, dan sekarang aku berpacaran dengan y/n.
“sebaiknya aku bersiap-siap sekarang” kata kris sendirian
Pukul 18.00
Aku sudah siap 1 jam yang lalu. Aku menjemput y/n kerumahnya. Sesampainya dirumah y/n
“hai y/n.. Kau sudah menunggu lama ya? Maaf membuatmu menunggu” kata ku dengan malu-malu
“hai kris.. Ani aku baru saja keluar.. Kajja kita pergi makan” jawab y/n dengan senyum
“kajja” jawabku semangat

Author pov
Kris dan y/n dinner berdua. Tetapi saat di restaurant seseorang datang
“hei y/n kenapa kau ada disini?” tanya laki-laki itu
“hei siapa kau beraninya kau menggangu pacarku! Hei bentar sepertinya aku mengenalmu.. Kau? Kau Park Chanyeol kan?” tanya kris kembali
“op.. Op.. Oppa? Kenapa oppa ada disini?” tanya y/n gugup
‘oppa? Kenapa y/n memanggil chanyeol dengan sebutan oppa?’ batin kris
“tentu saja aku ingin membawamu pulang.. Dan kau rupanya kris ya? Kapten basket dari team exo.. Kau bilang nae dongsaeng itu pacarmu? Jangan harap kau bisa pacaran dengannya!” bentak Chanyeol
‘ternyata y/n adik Chanyeol’ batin kris
“kenapa? Kenapa aku tidak boleh berpacaran dengan adikmu?” tanya kris santai
“kau boleh sih pacaran dengan nae dongsaeng… Tapi ada 1 syarat” kata chanyeol
“apa itu syaratnya?” tanya kris
“kau harus bertanding basket denganku 1 lawan 1. Jika kau menang kau boleh berpacaran dengan y/n, tetapi jika kau kalah kau tidak boleh dekat-dekat dengan nae dongsaeng. Arraseo?” jawab Chanyeol
“arraseo” jawab kris
“aku tunggu tunggu jam 8 malam ini di lapangan basket dimana kita terakhir kali tanding” lanjut kris
“okey” jawab chanyeol

Pukul 20.00
Kris pov
Aku harus menang!! Aku sudah mencintai y/n dan tidak mungkin aku bisa jauh dari y/n..

Author pov
Tak lama kemudian chanyeol datang dengan membawa bola basket. Kris dan chanyeol sudah siap dan mereka memulai pertandingannya.. Tanpa disadari mereka bahwa y/n menonton pertandingan itu.
Waktu terus berjalan dan pada akhirnya kris memenangkan perntandingan tersebut
“sesuai perkataanmu jika aku menang berarti aku boleh berpacaran dengan y/n”kata kris
“ne arraseo. Kau boleh berpacaran dengan y/n. Jaga y/n baik-baik jangan sampai kau melukai nae dongsaeng. Jika kau melukainya maka kau harus berhadapan dengan ku lagi” jawab chanyeol
“arraseo” jawab kris.
Kris menyadari akan keberadaan y/n. Kris menemui y/n dan memeluk y/n…

Beberapa hari setelah pertandingan tersebut kris dan y/n resmi berpacaran tanoa ada yang menggangu mereka lagi.. Dan mereka saling mencintai.

End~

Pip~ Pip~ Pip~

