[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Kris Baik Dech!

myhome_1

Title:[KRIS BIRTHDAY PROJECT]Kris Baik dech
Author:Rohiza
Genre:Friendship,Comedy
Main Cast:
-Kris
-Jungkook

——-

”Wahhh!! Ada SMS”,
kris yang baru bangun tidur membaca dengan mata yang remang-remang

Akhirnya sms itu dibaca oleh kris,

”Waa,ternyata jungkook yang sedang SMS aku”
Dan isi dari SMS itu adalah.

”Hyung!!Tolong jungkook!,Jungkook lupa gak bawa dompet pas makan di restaurant”.
”Kalau aku tidak bisa bayar,aku akan di bawa ke kntor polisi hyung!. Please hyung tolong jungkook”

Kris pun dengan tergesa-gesa langsung pergi ke restaurant tempat jungkook tidak bisa membayar.

Setelah sampai kris dibuat kaget dan takut,Sambil tergesa-gesa dan membuka pintu langsung berbicara

”Tolong jangan bawa jungkook ke kantor polisi!,Aku akan membayarnya”Kris dengan cemas.

”HUAHAHAHAHAHA!!!”Jungkok tertawa terbahak-bahak.

”Jangan bilang kalau kamu membohongi aku jungkook!!”Kris marah-marah

”Maaf hyung!,aku hanya ingin memberi kejutan untukmu”Jungkook sambil menunduk

Kris pun memeluk jungkook sambil berterima kasih banyak karena sudah memberinya kejutan yang sukses membuatnya kaget.

Dan terharu.
Terima kasih banyak jungkook, Walupun kamu bukan orang pertama yang bikin kejutan buat aku

Akan ku kenang kejutanmu itu😊

Pip~ Pip~ Pip~

