[KRIS BIRTHDAY PROJECT] My Love Senior – renovash

myhome_0

[KRIS BIRTHDAY PROJECT] My Love Senior – renovash

Cast : – Wu Yi Fan (Kris)
– Park Yu Sha (OC)
Genre : romance, comedy
Rating : G

===========

Pagi itu, Sha berjalan melewati lapangan yang memperlihatkan pemain basket sekolahnya. Matanya memerhatikan seorang pemain yang tampan. Tak lain adalah Wu Yifan atau lebih akrab di panggil Kris. Ia menaksir kakak kelas itu sejak ia tanpa sengaja bertabrakan di perpustakaan.

“Aish, gege, kau tampan sekali.” puji Sha dari sisi lapangan.

Matanya terus memerhatikan Kris sampai Kris juga melihat ke arahnya. Sudut bibirnya naik! Itu membuat Sha deg deg an. Lalu ia melanjutkan permainanya sampai bel berbunyi.

“Ah! Bel menyebalkan.” rutuk Sha.

Selama berminggu-minggu di sekolah, akhirnya waktu ujian tiba. Sha senang karena ini kesempatan yang amat disukai Sha semenjak ia menyukai Kris ge. Biasanya, kelasnya akan di bagi dua dan di campur oleh kelas lain, baik adik kelas maupun adik kelas. Ia mendapat kartu ujiannya.

“08183.. Semoga ini deretan angka keberuntungan.” lirih Sha.

Dua hari berlalu, akhirnya minggu itu pun datang. Dengan menggenggam lembaran kartunya, ia memasuki ruangan 01. Dilihatnya daftar murid dan nama Wu Yifan kelas 12 IPS tertera disana.

Ia mengangkat dagunya mengedar pandang ke sudut ruangan. Ia mendapati seorang namja duduk membaca buku di hadapannya. Sha tersenyum, ia mulai mencari nomor bangku di dekat Kris ge.

“08183, dimana sih?” tanya Sha kesal.

“08183? Sebelah aku sini,” celetuk Kris tiba-tiba. Sha melirik angka di bangku samping Kris ge dan bang! Nomor 08183 itu di sebelah dia.

Selama ujian otak Sha bisa ‘lumayan’ fokus. Gara-gara lirikan dari Kris. Beberapa kali Kris menanyakan suatu soal ke Sha. Saat break ujian, Kris ngajak Sha ngobrol. Mereka cepat akrab karena karakter mereka yang lumayan mirip.

=====

Seminggu itupun berlalu. Keakraban Sha dan Kris tetap ada. Beberapa kali Kris mendatangi kelas Sha sekedar ngobrol atau menemaninya jajan.

Hingga suatu hari,
“Eh, Sha kamu tau gak, kalau ada temen sekelas aku yang suka sama kamu.”
Sha terbatuk.
“Mwo? Ahaha, gege gausah bercanda deh.” kata Sha.
“Serius, Sha. Dia mau nyatain cintanya hari ini” tukas Kris wajahnya serius.
“Nuguya?”

“It’s me..” Kris nyengir dan menggenggam tangan Sha erat.
“Mau ya jadi kekasih gege yang lucu, imut, manis, dan setia?” pintanya.
“Serius nih?” tanya Sha.
“Gak bercanda,” ujar Kris melanjutkan acara makannya.
“Yeu,”

‘Woh, PHP amat gege satu ini’ batin Sha.

“Ya, seriuslah Wu Yu Sha..” lirih dia menggenggam tangan Sha.
“Weh, marga aku tetep Park ya, jangan main ganti aja.” celetuk Sha.
“Whatever, chagi-a. Mau gak? Di gantungin itu ga enak :’ ” curhat Kris.
“Dih, curhat. Kkkk,”
“Tapi, aku cuma anggap gege selama ini cuma temen.” kata Sha.

Kris menatap mata Sha. Sha perlahan melepaskan genggaman dan berdiri pergi melewati Kris.
Hup.

“Temen hidup maksudnya, ge. Kkkk,” tawa Sha sambil memeluk Kris dari belakang.

“Kita jadian! Cie kesayangan aku udah gak jomblo akut lagi :v ” celetuk Kris sambil ngakak.
“Ya! Gege!” Sha memukul pelan lengan Kris.

Seminggu setelah hari jadian itu, Sha dan Kris makin dekat. Sha juga sering cerita berbagai hal. Baru jadian sikap aslinya keluar ya.

-Kris POV-

Hari ini aku nemuin Sha di pinggir lapangan dengan wajah manyun. Pasti curhat lagi. Dia itu kalau bawel kelihatan lucu.

“Wae-yo chagi-a?” tanyaku mengusap kepalanya.
“Tau Jin? Gila, dia itu namja termenyebalkan di kelas. Dia sering banget cari masalah, susah ngatur dia biar disiplin itu susaah ge,” curhat dia mukulin telapak tanganku. Rasa pegel langsung hilang liat muka dia manyun apalagi di pukulin kayak gini.
“Udahlah, kan aku masih mau diatur, kkkk.” kataku menyender di pundaknya.

Beberapa hari setelahnya, aku datang ke sekolah dan melihat Sha bercanda dengan Jin. Oke, baiklah, bercanda? Hufh, aku masih bisa bersabar haha. Tapi itu keterlaluan Wu Yu Sha. Akan kuculik kau nanti.

Skip.
Pulang sekolah.

Aku sengaja melewati ruang kelas Sha yang kebetulan muridnya baru saja akan keluar. Aku melewati kelas itu dengan gaya sok cool.

“Kris ge!”
Aku mempercepat langkahku ke belakang sekolah dan bersembunyi.

-Yu Sha POV-

Aish, gege dimana sih? Aku salah liat mungkin ya? Tau deh, balik aja mending. Tiba-tiba tanganku di tarik oleh namja yang menggunakan masker. Aku meronta sekuat tenaga.

“Kris ge!”
“Ya! Ini aku, jangan takut.”
Aku natap mata dia, oh benar :v

“Kenapa gege gak muncul pas aku panggil tadi?” tanyaku.
“Gausah bawel, kamu benci sama Jin tapi kamu bercanda juga sama dia.” ketus Kris ge.
“O-oh, itu..”
“Kamu harus dapat hukuman, Wu Yu Sha.” dia nyemirk dan mendekatkan wajahnya ke wajahku.

*!!!*

THE END :vmyhome_0

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s