[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 11)

myhome_3

[FF BY ADDERS] Frozen Rose
By : Amore

Chapter 10

Pagi ini Nara merasa lelah walaupun ia baru bangun tidur. Fashion shownya berjalan lancar bahkan sangat lancar, tetapi masalahnya belum selesai. Pagi ini Nara sudah berpakaian rapi semi-formal, di pantry kecilnya memasak sarapan yang tidak terlalu ia butuhkan. Setelah selesai sarapan Nara mengambil kunci mobil mahalnya dan berangkat ke tempat di mana sangat ia benci tapi harus ia lakukan.

In the different place

Xiumin sama sekali tidak bisa tidur. Kantong mata yang ia dapat selama bekerja menjadi artis terlihat semakin hitam, dan yang lebih memuakkan ia ada jadwal pagi ini. Dengan enggan ia memacu mobilnya ke lokasi syuting video mv terbaru EXO dengan bayang bayang menyesal sangat jelas terukir di wajahnya yang lelah itu.

Di lokasi

“Hyung ada apa dengan wajahmu ?” Tanya Suho

“Kau tidak makan makanan beracun sehingga wajahmu seperti itu kan ?”lanjut D.O

“Sudahlah ! Aku tidak apa apa !” Teriaknya kesal

Semua mendenger dan mengetahui bahwa mood Xiumin hari ini benar benar sangat jelek. Tidak ada yang berani mengganggunya jika seperti ini.

Dan pembuatan Mv pun terasa sangat mencekam

…………

Nara sungguh benci jika ia harus memasuki gedung berlantai 22 itu. Bukan maksud ia tidak akan masuk sama sekali seperti ada penghalang, tetapi lebih seperti menghindari masuk gedung itu jika benar benar tidak penting. Dan kedatangannya kali ini tidak penting baginya tetapi penting bagi pekerjaannya, jadi mau tidak mau ia harus masuk.

Ia masuk ke dalam(pastilah ke dalam masa keluar ^^)menempelkan kartu pass pegawai yang di berikan oleh kakaknya kemari dan masuk lift bersama karyawan lain yang masuk kerja. Beberapa wanita berbisik tidak percaya, sedangkan para laki laki memuji kecantikannya. Ia berhenti di lantai 8, lantai khusus yang berisikan ruangan Presdir, sekretarisnya dan meja pegawai terbaik kantor. Nara berjalan keluar demgan anggun dan langsung menuju ruangan Presdir yang tidak lain adalah kakaknya sendiri.

“Kau sudah datang. Aku tidak menyangka kau akan datang bersamaan dengan pegawai lainnya seoagi ini Nara”

“Jika bukan karena perjanjian itu aku tidak akan kemari oppa. Kau tau aku membencinya”

“Kalau begitu kau harus mulai membiasakannya”

Dengan enggan Nara berkata

“Jadi apa pekerjaanku disini ? Cleaning servis ?”

Yun Hyung langsung tertawa begitu Nara selesai bicara.

“Dengan gelar mu yang super tinggi itu apa kau tidak bisa memikirkan jabatan yang lebih cocok ?”

“…”

“Baiklah baiklah. Kau akan menjadi direktur disini. Dan akan menggantikan posisi ku jika aku pergi ”

“Berapa lama ?”

“Setengah tahun tidak lebih dan tidak kurang seperti keinginanmu pas dan tidak berlebihan”

“Dimana meja kerjaku ?”

Yun Hyung merasa bahwa ia harus mulai biasa menghadapi adik kandungnya yang sudah tidak tinggal seatap lagi yang sangat dingin selama setengah tahun.

“Sekretarisku akan mengantarmu”

Dan begitu lah hari menjengkelkan Nara di mukai di kantir Archigrap Interior Designs milik keluarga Song.
Xiumin menjatukan dirinya di sofa ruang tamu apartrment milik Kris. Ia merasa, kembali ke apartementnya sendiri malah akan memperburuk keadaan. Ia merasa semua yang ia lakukan salah. Dari awal hingga akhir tidak ada yang benar. Dan ia memutuskan untuk menginap di apartement Kris.

“Sebaiknya kau menemuinya dan berbicara kepadanya, dari pada kau menjadi seperti orang mati”

“Aku bahkan tidak mengetahui di mana dia tinggal, rumahnya dan dimana sia bekerja sekarang. Bahkan nomornya saja aku tidak punya”

“Ya sudah jika begitu jangan merepotkan orang lain bisa tidak ?”

Xiumin hanya mengangkat bahu mengacuhkan temannya yang kesal itu.
3 bulan kemudian

Nara semarang berada di dalam ruang meeting menggantikan Yun Hyung yang merawat ayah mereka. Sudah beberapa minggu ini ayah mereka berada di rumah sakit dan akan keluar hari ini jadi Yun Hyung menemaninya. Selama tiga bulan ini ia mendapat respon tidak percaya dari sekretarisnya sendiri serta bawahannya yang lain. Sungguh, mereka berfikir ‘bagaiman seorang Shandy Jo bisa menguris tugas direktur sebaik ini ?’ dan saat mengetahui Nara memiliki gelar sarjana bisnis di oxford mereka lebih terkagum lagi dan menyingkirlan pertanyaan pertama tetapi menimbulkan pertanyaan kedua.

In the Song’s house

Nara duduk di dalam ruang kerja pribadinya. Memang sudah hampir 2 bulan ia pindah ke rumah besar itu atas permintaan ayahnya yang sakit keras. Ruangan kerjanya sungguh tidak masuk akal jika kau masuk kedalamnya

Sebuah meja di ujung ruangan berlatar jendela yang menghadap ke taman kecil. Dan disebelah nya terdapat manekin manekin untuk membuat rancangan yang berserakan kain perca di bawahnya. Serta terdapat beberapa rak buku yang berisi penuh buku buku yang tentu saja sudah di baca Nara, juga terdapat sebuah rak yang setengah terisi untuk Nara menaruh buku baru lagi. Tidak lupa ia juga menempatkan sebuah meja yang berfungsi sebagai rak kecil juga setinggi perut orang dewasa berisi bumbu bumbu memasak, bersebrangan dari piano hitam kesayangannya sejak kecil.

Di atas meja kerjanya terdapat paspor dan dua buah tiket pesawat. Ia sedang memikirkan apa yang ia lakukan benar atau tidak. ‘Bagaimanapun juga lebih baik aku pergi saja dari pada ia berada di korea’
Author note: kemana kira kira Nara akan pergi ya ? Dan kenapa tiketnya ada dua ? Bagaimana dengan Xiunin jika Nara pergi ?

Temukan jawabannya di ch 12. Mungkin 2 chapter lagi Frozen Rose tamat

#EXOFANFICTION #EXOFFI

One thought on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 11)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s