[EXOFFI LINE@] My Last Four Words For You (Chapter 3)

myhome_4

[FF from adders] My Last Four Words For You [Chapter 3]

Title:My Last Four Words For You
Author:dkdina
Main Cast:Kyungsoo,Kim Joon Myun,Han Yoo Ra(OC)
Length:Chaptered
Genre:Romance
Rating:PG-15
Disclaimer:Fanfiction ini asli buatan saya sendiri. Ide dan alur berasal dari pikiran saya sendiri. Jika ada kesamaan, itu merupakan sebuah ketidaksengajaan.
Author’s Note:FF ini pernah dipublish di facebook dan blog pribadi

~Happy Reading~

Hari selanjutnya, Joon Myun semakin bersemangat untuk berangkat bekerja. Begitu kuliahnya selesai, ia langsung menuju restoran tempatnya bekerja. Hujan yang mulai turun dari awan-awan hitam yang bergelantungan di langit tidak menyurutkan semangat Joon Myun.

“Selamat siang, Bos,” Joon Myun segera menyapa bosnya begitu ia memasuki restoran itu.

“Oh, Joon Myun. Maaf aku merepotkanmu begitu kau datang kemari, bisakah kau menjemput putriku di sekolahnya? Sekolahnya SMA Dae Myung. Aku benar-benar ada urusan yang tidak bisa kutinggalkan. Jika tidak hujan, aku bisa saja menyuruhnya pulang sendirian. Tapi, aku takut dia akan kedinginan menunggu hujan reda. Dia paling tidak suka jika disuruh menembus hujan seperti ini. Apa kau bisa mengemudikan mobil?”

“Mmm, sedikit. Tapi, lebih baik tidak usah, saya takut jika malah terjadi sesuatu yang tidak baik. Lebih baik saya menjemputnya menggunakan taksi saja,” Joon Myun menerima permintaan bosnya itu dengan senang hati.

“Aku benar-benar berterima kasih padamu, Joon Myun. Aku akan mengganti uang taksi nanti, ya? Aku benar-benar terburu-buru saat ini. Sekali lagi terima kasih, Joon Myun,” Bos Joon Myun menepuk bahu Joon Myun kemudian meninggalkannya.

“Kau tidak perlu menggantinya, Bos,” belum selesai Joon Myun berbicara, bosnya sudah meninggalkannya sendirian. Joon Myun segera mengambil payung dan bersiap meninggalkan restoran itu. Namun, langkahnya terhenti begitu menyadari sesuatu.

“SMA Dae Myung? Bukankah itu SMA Kyungsoo?” Joon Myun agak terkejut menyadari hal itu, ternyata wanita yang selama ini disukainya satu sekolah dengan adiknya. Ia melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.

Setibanya di SMA Dae Myung, Joon Myun keluar dari taksi secepat kilat. Ia berlari menuju gerbang sekolah dengan payung berada di genggamannya. Namun, belum mencapai seperempat perjalanan dari taksi itu hingga ke gerbang sekolah, Joon Myun mematung di tempatnya melihat kejadian yang ada di depannya. Tubuhnya terasa membeku, otot-ototnya serasa tidak bisa menggerakkan rangka tubuhnya. Joon Myun seperti baru saja ditembak dengan seribu pistol dalam waktu yang bersamaan dan pelurunya tepat mengenai hatinya. Dengan kedua matanya sendiri, ia melihat gadis yang disukainya sedang tertawa gembira dengan seorang pria. Pria itu terlihat melepaskan jaket yang dikenakannya dan menaruhnya di pundak sang gadis. Gadis itu tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada pria itu. Orang yang melihatnya bisa saja mengira mereka hanya teman biasa, namun Joon Myun yakin mereka tidak terikat hubungan sekedar teman biasa karena ia sangat tahu kepribadian pria yang tengah dilihatnya. Ya, ia sangat mengetahui orang itu bukanlah tipe orang yang akan tertawa selepas itu dengan seorang wanita. Ia sangat mengetahuinya lebih dari siapapun karena pria itu tidak lain adalah Kyungsoo, adiknya.

Payung yang semula digenggamnya dengan kuat, kini terlepas seolah ia tidak mempunyai energi lagi walau hanya untuk mengangkat sebuah payung. Joon Myun membiarkan rintik-rintik hujan yang semakin lama semakin deras membasahi tubuhnya. Joon Myun memang terkejut mengetahui wanita yang disukainya, Han Yoo Ra, bersekolah di sekolah yang sama dengan Kyungsoo, namun ia tidak pernah menyangka jika mereka ternyata mempunyai hubungan sedekat itu. Joon Myun merasa tubuhnya sangat lemas, ia segera membalikkan badannya tidak kuasa melihat kejadian menyakitkan itu lagi dan berlari sekuat tenaga menembus hujan dengan sisa-sisa kekuatannya. Tak terasa, cairan bening mulai mengalir dari kedua mata pria itu.

~TBC~

#EXOFFI #MyLastFourWordsForYoudkdina

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s