[EXOFFI FREELANCE] Please! See My Heart (Chapter 3)

see-my-heart-req

Please! See My Heart ( Chapter 3 )

Credit

Poster By: Kyoung @Poster Channel (https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/)

Title : Please! See My Heart

Author : Penelope298 (Twitter: @licioussindy)

Cast : Oh Sehun (EXO), Shim Yoori (OC), Park Chanyeol (EXO), Jung Hyora (OC), Kim Jongin (EXO)

            Genre : Romance, Hurt, Campus Life, Family

Rating : PG-17

Length : chapter

Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat! Don’t be a sider

My Wattpad: Penelope298

 

 

 

 

Sumarry: Sehun merupakan anak orang konglomerat namun ia tidak pernah percaya akan nama nya cinta bagi nya itu mustahil ada di dunia ini karena masa lalu nya tentang cinta yang begitu kelam tapi suatu hari ia berhasil menemukan cinta sejati nya.. siapa kah wanita yang berhasil merubah hati nya yang bagaikan es dan tak tersentuh

687474703a2f2f7777772e7468656d616e6f7272657374617572616e742e636f6d2f6173736574732f696d616765732f67616c6c6572792f6d616e6f72322e706e67

*Rumah sehun*

Sehun tampak lelah setelah bertemu dengan kedua sahabat nya di tambah lagi ocehan chanyeol yang ga berhenti udah kayak mulut comberan saja. Ia memasukkin perkarangan rumah nya di daerah kawasan elit yang ada di negara german. Semua security dan body guard membungkuk saat ia telah turun dari mobil sport nya. Ia melempar kunci mobil nya ke salah satu supir yang ada di sana dan langsung menuju ke kamar nya untuk beristirahat sejenak dari masalah yang baru dia hadapi saat mendengar chanyeol menyebutkan cewe masa lalu nya. Ia pun menghempaskan badan nya di kasur empuk nya dan bergelut dengan memori yang ia simpan rapat-rapat.

modern-master-bedroom-5

Flashback on

 

Saat di cafe sehun, chanyeol dan hyora mengobrol dengan santai tapi tiba-tiba saja chanyeol kembali mengungkit masa lalu sehun yang membuat sehun harus kembali mengingat kenangan buruk tentang mntan cewe nya.

 

“Xavier, kau masih belum bisa lepas dari bayang-bayang cewe masa lalu mu itu padahal ia meninggal sudah 3 tahun yang lalu dan kamu masih menyimpan perasaan cinta pada nya ” kata chanyeol yang menatap penasaran kearah sehun.

 

“Kau tau sendiri charlie bahwa sulit bagi ku untuk kehilangan nya bahkan di saat dia meninggal dan aku tak ada di sana bisa kau bayangkan betapa hancur dan bersalah nya aku, dia merupakan sosok cewe yang baik dan penuh kehangatan namun ia berubah sejak mengenal cowo yang masuk ke dalam hati nya dan aku bersumpah bila ketemu cowo yang berhasil menghacurkan nya akan ku buat dia hancur di tangan ku sendiri” amarah serta kesedihan sehun begitu kuat terpancar dari raut muka serta mata nya.

 

“Xavier, kau tak perlu menjelaskan nya ke charlie, sungguh aku tak sanggup melihat mu seperti ini saat mengingat mantan cewe mu kembali dan aku memahami mu xavier bahwa hati mu kembali rapuh lagi sekarang” hyora memeluk sehun dan tanpa di sadari air mata nya jatuh melihat sahabat nya kembali mengingat trauma dan kepedihan masa lalu nya.

 

Chanyeol dan hyora merupakan orang yang menjadi saksi bisu saat peristiwa dimana sehun begitu terpuruk saat mengetahui wanita yang begitu di cintai nya meninggalkan dia untuk selama nya. Seperti sekarang sehun menjadi orang yang tidak mau mengenal cinta lagi karena bagi nya cinta itu suatu kesalahan yang akan menyakiti siapa pun termasuk diri nya.

 

Flashback end

 

****

 

At Yoori dan yura penthouse

 

Yoori terbangun saat matahari mulai menampakkan sinar mentari nya. Ia beranjak dari kasur nya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum mulai kuliah di kampus yang ia impikan. Setelah ia menyelesaikan acara mandi nya, ia berjalan ke walk in closet yang ada di kamar nya dan mulai memilih pakaian apa yang cocok untuk di kenakan pada hari pertama nya kuliah di kampus baru nya.

walk-in-closet-design-ideas-walk-in-closet-ideas-for-girls

Pilihan nya jatuh pada dress merah kotak-kotak yang begitu manis saat ia kenakan dan ia memilih tas berwarna hitam keluaran channel. Ia menuju meja rias nya di sebelah ranjang nya dan menatap pantulan diri nya. Ia mulai berdandan untuk memberikan kesan cantik pada wajah nya walaupun ia tidak make up pun pasti sudah terlihat cantik kelihatan dari bentuk muka nya yang sempurna.

2015-new-font-b-style-b-font-spring-fashion-women-font-b-clothing-b-font-slim

Yoori keluar dari kamar nya saat sudah merasa ia cukup yakin dengan penampilan nya hari ini. Ia berjalan menuju ruang makan yang sudah ada yura di sana dan menarik kursi yang bersebrangan dengan yura.

 

“Pagi eonni, hari ini eonni mulai kuliah ya?” tanya yura sambil mengunyah sandwich yang di sajikan maid.

 

“Iya yura, selama eonni ga ada di sini kamu harus bisa jaga diri ya apalagi sekarang hanya kita berdua yang ada di penthouse sebesar ini kalau ada apa-apa langsung hubungin aku, mengerti?” kata yura yang memainkan iphone nya melihat jadwal kuliah yang sudah di kirim oleh tata usaha kampus nya.

 

“Ok deh bos” yura sengaja menggoda eonni nya.

 

“Aku berangkat kuliah dulu, kamu hati-hati di sini, bye” yoori beranjak meninggalkan yura di meja makan dan keluar dari penthouse bersama supir nya yang menjalankan mobil nya menuju kampus.

 

***

 

Sehun, chanyeol dan hyora berjalan ke arah kelas nya namun mereka berhenti saat mendengar suara kegaduhan di sekitar mereka. Mereka berjalan ke arah suara tersebut ternyata ada cewe yang jatuh dan terduduk di lantai. Chanyeol menghampiri cewe tersebut yang tak lain adalah yoori, ia jatuh saat tersandung dengan kulit pisang yang ada di lantai namun gara-gara terburu-buru mengakibatkan ia jatuh.

 

“Hai nona sini mari aku bantu” chanyeol mengulurkan tangan nya membantu yoori berdiri.

 

“Terima kasih” yoori tersenyum menyambut uluran tangan chanyeol dan saat tiba-tiba mata mereka bertatapan chanyeol mulai merasakan jantung nya akan meledak baru pertama kali ia akhir nya merasakan jatuh cinta kembali setelah tunangan nya meninggalkan nya.

 

Yoori menatap sehun sambil tersenyum dan ia mulai merasakan gejolak di dada nya betapa sempurna nya wajah tegas seorang sehun. Namun sehun meninggalkan chanyeol dan hyora menuju kelas nya. “Ga penting banget urusin hal kayak begituan” batin sehun.

Hyora menatap yoori dengan penuh kebencian, kenapa lagi-lagi ia harus satu kampus dengan musuh nya sejak dari dulu. Ia akan membuat perhitungan kalau sampai yoori berhasil membuat cowo yang ia sukai berpaling pada nya. Ia menyusul sehun yang sudah meninggalkan tempat mereka sedari tadi. Tinggalan yoori dan chanyeol di tempat kejadian sekarang.

 

“Perkenalkan nama ku Chanyeol tapi biasa nya sering di panggil charlie ya kau tau sendiri di sini negara bule pasti setidak nya ada nama english nya bukan” chanyeol mengulurkan tangan nya kembali dengan muka yang penuh bahagia.

 

“Nama ku Valentina tapi nama korea ku yoori” yoori membalas jabatan tangan chanyeol sambil tersenyum ramah.

 

“Ngomong-ngomong kamu mahasiswa baru di sini? soal nya aku jarang melihat kamu berkeliaran di kampus ini dan wajah mu juga terlihat asing” tanya chanyeol yang penasaran dengan gadis yang di tolong nya ini.

 

“Iya kalau boleh tau  fakultas design dimana ya letak nya? aku masih belum tau letak kampus ini kayak gimana secara hari ini aku baru kuliah di sini”

 

“Kamu jurusan design ternyata kalau begitu dari sini kamu naik tangga ke lantai 4 dari sana ntar kamu belok ke kiri lurus saja sampai ada tulisan fakultas design, kalau begitu aku duluan ya teman ku sudah duluan lain kali kita ketemu lagi kalau ada waktu” chanyeol melambaikan tangan nya ke yoori dan menghilang di belokan.

 

Yoori berjalan ke arah kelas nya yang sudah di beritahu oleh chanyeol barusan sesampai nya di kelas nya ia duduk di barisan kanan pojok. Ia merasa di lihatin oleh orang yang duduk di sebelah nya dan ia menoleh ke arah samping kiri nya. Ada seorang gadis yang tersenyum ramah ke arah nya dan mengulurkan tangan nya ke arah nya.

 

“Hai kau murid baru di kelas ini ya? kenalkan nama aku Im Aerin tapi biasa teman-teman memanggilku Karen”

 

“Nama ku Valentina atau Yoori” yoori mebalas jabatan tangan karen.

 

“Kita berteman sekarang, ngomong-ngomong kamu sebelum nya pindahan dari kampus mana seperti nya bukan dari daerah sini ya?”

 

“Aku pindahan dari paris ya seperti dugaan mu kalau aku bukan orang dari daerah sini”

 

Bel masuk kelas telah berbunyi semua anak yang di luar kelas yoori pada masuk ke kelas nya dan seorang dosen masuk ke kelas  dengan wajah yang ramah .

 

“Baiklah nanti kita lanjut ngobrol nya lagi aku masih ingin mengenal teman baru ku ini lebih jauh” aerin tersenyum kemudian melihat ke depan yang sudah ada dosen.

 

****

 

Waktu nya istirahat semua orang semangat untuk mengisi perut nya dan berlari dari kelas nya ke arah kantin yang terletak di lantai 1 kampus ini. Yoori dan Aerin bergegas merapikan alat tulis nya dan berbarengan keluar dari kelas sambil mengobrol ringan. Sesampai nya mereke berdua di kantin hanya ada 2 meja yang masih kosong, mereka pun menuju meja di sisi kiri.

 

“Valen, kamu mau pesan makan apa biar aku sekalian pesankan” aerin beranjak dari kursi nya dan menatap yoori yang ingin memesan apa

 

“Aku pesan burger dan juice saja, danken ( makasih ) dan entschuldigen Sie die Störung ( maaf merepotkan)” yoori merasa ga enak hati pada aerin padahl ia bisa memesan nya sendiri.

 

“Nichts ( tidak apa-apa) kalau begitu aku pesankan dulu, tunggu ya di sini jangan kemana-mana loh” aerin menuju antrian di kantin sambil memesan makan mereka berdua.

2007_03_17_12_00_06

Yoori melihat-lihat keadaan kantin di kampus baru nya, ia merasa kantin ini tidak kalah bagus nya dengan kampus nya dulu saat di paris betapa bersih dan kesan elegan yang meliputi kantin nya sekarang sambil menunggu aerin, ia memainkan iphone nya ternyata ada chat masuk dari yura dan orang tua nya. Ia melihat isi satu persatu chat dari mereka.

 

“Eonni gimana kampus baru mu bagus ga? pesan dari yura

 

“Bagus banget yura nanti kalau aku sudah pulang I tell to you ya” balasan yoori

 

“Nak bagaimana kamu di sana, suka dengan penthouse yang appa berikan soal nya interior nya eomma mu yang memilihkan kata nya sesuai dengan keinginan kalian berdua” pesan dari appa

 

“Baik appa dan aku suka banget sama penthouse yang appa berikan sekaligus aku suka banget kuliah di sini, tempat nya bagus terus jarang ada polusi ^^^” balasan yoori

 

“Ini makanan yang kamu pesan kan, lagi chat dengan siapa tuh? cowo mu ya?” aerin meletakkan pesanan ia berdua dan memandang penasaran ke arah yoori.

 

Sontak saja membuat yoori kaget dengan kedatangan aerin maklum lah ia lagi serius membalas semua chat yang masuk ke iphone nya sampe ga mendengar aerin sudah dari tadi ada di depan nya sambil mengunyah makanan nya sendiri.

 

“Eh aerin sudah kembali, aku cuma balas chat dari dongsaeng dan orang tua ku saja kok lagian aku belum pernah pacaran sampe sekarang” yoori memasukkan kembali iphone nya ke saku dress nya.

 

Tiba-tiba dari arah belakang ada yang mengagetkan mereka berdua terutama aerin yang paling di kagetkan oleh sesosok pria berkulit hitam. Aerin menatap kai dengan penuh kekesalan apa lagi ia hampir saja tersedak makanan nya gara-gara di kagetkan oleh sih kamjong itu.

 

“Yak!! kau bikin kaget aku saja tau ga!!” bentak aerin.

 

“Hehehe Entschuldigung ( maaf ) karen lagian kamu kayak ga tau aku saja kayak gimana” kai tertawa namun sesaat kemudian ia terdiam sambil melihat ke arah yoori di dalam benak nya “siapa itu cewe cantik sekali”.

 

“Kai sini aku kenalin ke teman baru ku nama nya Valentina, ia sama seperti kita sama-sama dari korea yang sudah lama tinggal di negara orang cuma ia pindahan dari paris” aerin menarik kai untuk duduk di sebelah nya.

 

“Hai nama ku Kai yang seperti kamu dengar dari karen” kata kai yang tersenyum malu-malu.

 

“Nama ku Valentina senang berkenalan dengan mu Kai” yoori tersenyum ramah

 

Tidak berselang lama di sebelah kanan meja mereka ada chanyeol, sehun dan hyora yang duduk di tempat biasa mereka dudukin kalau sudah berada di kantin maka nya meja itu selalu kosong. Namun chanyeol dan hyora merasa mengenal seseorang di samping kiri meja mereka. Benar saja saat chanyeol dan hyora menoleh ke sisi kiri meja nya saat itu juga yoori dan kai menoleh ke arah yang sama.

 

“Valen kita ketemu lagi” Kata chanyeol yang bersemangat menyapa yoori

 

“Halo charlie” kata yoori namun mata nya menatap sehun yang hanya cuek dengan muka datar dan dingin nya.

 

“Cihh ga penting banget kamu charl menyapa sih cewe ga tau malu dan sok polos itu” kata hyora yang memandang remeh ke arah yoori dengan muka sinis.

 

Saat yoori ingin membalas nya tatapan sehun dan yoori bertemu untuk yang pertama kali nya namun kesan angkuh begitu melekat pada tatapan tajam sehun dan membuat yoori merasa ciut dengan mata yang mengintimidasi, ia menyakinin bahwa ia telah jatuh cinta pada sesosok sehun yang angkuh dan datar dan ia akan berjuang mendekati sehun walaupun mungkin pria itu akan menganggap ia jalang sekali pun karena baru kali ini yoori merasa telah jatuh hati sedalam-dalam nya pada sehun..

 

*****

Sehun mendapat telepon dari sekretaris appa nya saat di kantin bersama chanyeol dan hyora dan jangan lupakan tatapan yoori yang tidak pernah luput menatap nya sedari tadi. Ia mengangkat telepon nya sedikit menjauh dari teman-teman nya.

 

“Halo” sehun menjawab telepon nya

 

“Hallo, mein junger Herr befohlen großen Herrn ein Vortrag zu halten kam, nachdem der junge Mann in das Büro war ( halo, tuan muda saya diperintahkan tuan besar untuk menyampaikan sehabis tuan muda kuliah datang lah ke kantor )” suara sekretaris appa nya dari sebrang sana.

 

“Ordnung ( baiklah )” sehun menutup telepon nya saat mendengar maksud dari sekretaris appa nya.

 

Ia kembali duduk dengan chanyeol dan hyora setelah memasukkan kembali iphone nya ke saku celana nya. Namun ia merasa gerah di lihatin seperti itu terus menerus oleh gadis yang bahkan belum ia ketahui nama nya. Ia beranjak dari kursi nya menuju ke arah yoori berada. Ia mendekatkan wajah nya kepada yoori nyaris seperti orang berciuman hanya berjarak 5 cm bahkan kedua nya dapat menirup nafsa masing-masing.

 

“Apa yang kau lihat dari ku nona manis, terpesona dengan ketampanan ku sungguh rasa nya aku ingin sekali memberi pelajaran pada mu nona bagaimana menatap cowo yang bahkan mempunyai harga diri lebih tinggi dari mu nona, apa kau seorang jalang berapa yang perlu aku bayar untuk menikmati tubuh mu ini” sehun menatap tajam tepat kedua mata yoori dan tersenyum sinis saat melihat yoori menahan amarah nya.

 

Sehun pergi sebelum yoori mengucapkan sepatah kata untuk mebalas ucapan sehun yang super duper menusuk hati nya. Ia yakin ini baru permulaan saat melihat bagaimana dingin dan angkuh nya pria itu. Suatu saat ia janji akan mendapatkan sehun bagaimana pun cara nya walau mungkin hinaan bahkan cacian yang akan ia dapatkan dari mulut manis seorang oh sehun.

 

“Tidak usah di masukkan ke dalam hati ya valen, sehun emang tipe pria seperti itu bahkan bukan hanya kepada kamu saja melainkan hampir seluruh wanita yang berusaha mendekati nya dan aku sebagai saudara nya meminta maaf atas kata-kata kasar nya” chanyeol berusaha tersenyum di saat saudara nya sehun berkata kasar pada wanita yang ia sukai.

 

Namun kai merasa benci nya semakin bertambah pada seorang oh sehun bisa-bisa nya ia berkata kasar kepada wanita yang baru ia kenal, suatu saat ia akan membuat sehun menderita lebih dalam sebanyak sehun menggoreskan luka di hati nya maupun wanita nya yaitu yoori. Ia pun bangkit mengejar sehun sebelum hilang di belokan.

 

BUG

 

Kai menonjok sehun saat ia menarik sehun kebelakang dan melayangkan bogem mentah ke pipi nya yang mulus dan keluar darah dari bibir sehun namun sehun hanya menatap penuh ejekan pada nya. Ia berdiri dan membalas menonjok muka kai sehingga menimbulkan kericuhan di kampus.

 

Saat Chanyeol, yoori, aerin dan hyora masuk ke lobby kampus mereka terkejut dengan aksi perkelahian sehun dan kai. Buru-buru mereka memisahkan sehun dan kai sebelum sampai ke telinga dosen dan para petinggi di kampus. Mereka tidak habis pikir dengan dua pria ini kayak anak kecil saja berantem.

 

“Berhenti sehun kai” teriak chanyeol dan aerin

 

“Apa yang ada di otak kalian berdua sampai berantem seperti ini menjadi tontonan para mahasiswa yang ada di sini, ga biasa nya kalian terlibat perkelahian lagi sekarang ada apa sebenar nya” chanyeol menahan sehun untuk melanjutkan tonjokan ke muka kai.

 

“Cihh!! tanyakan saja pada dia lagian juga dia yang memulai duluan datang-datang langsung melayangkan bogem mentah” sehun melayangkan tatapan membunuh ke kai dan meludah di lantai lobby kampus.

 

“Kai ada apa sebenar nya kenapa ribut lagi seperti ini sih” tanya aerin yang menahan kai agar tidak melanjutkan perkelahian dengan sehun.

 

Yoori dan hyora hanya bisa terbengong melihat kedua pria di depan nya babak belur dan penuh luka di wajah nya sungguh menyeramkan sekali. Mereka ke berjalan ke arah sehun dan kai dimana hyora membantu chanyeol untuk menahan sehun dan yoori berada di pihak kai membantu aerin menahan kai.

 

“Tanyakan saja pada nya seharus nya ia sebagai pria tidak seharus nya berkata kasar pada wanita yang baru ia kenal” kai melepaskan tangan nya dari aerin dan yoori

 

Sehun pun melepaskan tangan nya dari chanyeol dan hyora pergi meninggalkan semua nya menuju parkiran mobil karena ia harus ke perusahaan appa nya. Tapi bagaimana saat appa melihat muka nya kayak begini apa yang harus ia katakan pada appa nya mana mungkin ia bilang kalau ia mendapatkan lebam di muka nya gara-gara masalah sepele apalagi tentang wanita murahan yang baru masuk kuliah. Ia memijat kepala nya yang pening baru ia akhir nya menyalakan mesin mobil nya dan melajukan mobil nya ke daerah perusahaan appa nya.

 

****

 

Yoori membantu kai mebersihkan luka-luka di wajah nya. Suara decakan keluar dari mulut nya saat melihat banyak nya luka di wajah kai bagaimana bisa mereka berdua bertingkah seperti bocah karena kai membela nya padahal ia merasa ga perlu di bela dan ia pun ga memasukkan ke dalam hati. Tapi napa jadi nya kai yang emosi ya sungguh ia bpusing memikirkan masalah ini.

 

“Kau kenapa sih sampai membela ku seperti ini padahal aku ga minta kamu buat melakukan nya kan, apa sebelum nya kalian musuh? tanya yoori sambil meletakkan kompresan yang mengobati muka kai.

 

“Sebenar nya aku sudah lama bermusuhan dengan sehun bahkan dari sma dimana masalah itu semua berasal karena wanita yang sama-sama kami cintai tapi sayang nya wanita yang aku cintia lebih memilih sehun daripada aku” kai akhir nya mengeluarkan semua rahasia yang ia pendam bahkan aerin pun ga tau masalah yang terjadi pada nya.

 

“Wanita apa yang kalian cintai sampai akhir nya kalian kayak musuh bebuyutan tiap ketemu berantem mulu” yoori sangat penasaran sekali dengan wanita yang berhasil merebut hati sedingin oh sehun itu “apa dulu nya sehun bukan sosok yang seperti ini ya” batin yoori

 

“Tunggu aku ada foto nya di dompet nah ini dia sungguh cantik dan menawan bukan paras nya, dia tuh sesosok wanita yang lemah lembut, anggun dan sangat mempesona bahkan dulu dia jadi primadona di sekolah cuma hanya aku dan sehun yang berhasil mendekati nya” kai tersenyum saat ia kembali mengenang masa-masa dulu nya gimana wanita yang ia cintai masih hidup

Yoori tersenyum miris saat mengetahui betapa cantik dan mempesona wanita yang di ceritakan kai yang telah berhasil merebut hati mereka berdua memang tak bisa di pungkiri kalau ia jadi cowo pasti akan jatuh hati ke wanita ini juga. Tapi biarkan menjadi masa lalu mereka berdua.

 

****

 

 

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s