[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 10)

myhome_3

[FF BY ADDERS] Frozen Rose
By : Amore

Chapter 10

Yang di lakukan Nara akhir akhir ini hanyalah pulang pergi ke butik Hana, ia sedang mengawasi serta turun tangan untuk urusan jahit menjahit di butik Hana. Ia ingin selesai beberapa minggu lagi, tetapi banyak urusan yang belum selesai, seperti sponsor dan tempat untuk fashion shownya. Sebenarnya jika tidak ada pilihan lain, ia bisa meminta bantuan sponsor dari Yun Hyung oppa tapi tentu saja tidak gratis. Mereka memang keluarga tapi tidak mudah berkompromi apa lagi dengan Yun Hyung yang sudah di serahkan jabatan sebagai presdir semenjak ayahnya sakit parah. Karena itu Nara menunggu saat saat di mana ia yakin tidak ada sponsor dan model lagi baru ia akan mintabantuan Yun Hyung oppa dan ia merasa itu tak akan lama lagi.

3 bulan kemudian>>

Xiumin’s apartment

*ting*tong*

Bel apartement Xiumin berbunyi, ia bergegas membuka pintu dan melihat seorang pemuda berpakaian seragam dan membawa tas dan ia pikir laki laki itu adalah tukang pos. Dan benar saja, laki-laki itu memang tukang pos.

“Apakah benar ini kediaman Kim Min Seok? Ah aku lupa!! Atau biasa di panggil Xiumin”

“Ya benar itu aku sendiri”

“Kebetulan sekali aku Dae Myun. Han Dae Myun dari wing’s ekspres. Dan kedatanganku kemari untuk mengirim surat dan memastikan anda membacanya”

Xiumin sedikit bingung dengan petugas pos di depannya tapi ia tetap menerima suratnya dan membacanya di depan Dae Myun tanpa suara. Ia kaget melihat apa yang ada di dalamnya, sebuah surat pendek dan undangan bertuliskan ‘Lee Hana’s Fashion Show Invitation’ sedangkan surat pendek itu benar benar pendek, kertas itu hanya beetuliskan ‘aku menunggumu’ tanpa nama dan tanpa alamat. Xiumin bertanya kepada Dae Myun tetapi ia menolak dengan alasan bahwa ia dilarang memberi tau nama pengirim sesuai permintaan si pengirim. Dae Myun membungkuk sedikit lalu pergi meninggalkan Xiumin yang masih bingung dengan undangan yang ada di tangannya.

Xiumin berfikir keras sambil duduk di sofa empuknya yang menjadi tempat tidur Nara selama beberapa hari saja. Bahkan pada hari pertama Nara pergi ia bisa mencium bau wangi tubuh gadis itu hanya dengan duduk di sofa itu. Xiumin akhirnya menyerah dan mengambil ponselnya, menekan beberapa nomor dan berkata ” datanglah kemari aku mau berdiskusi sesuatu” setelah itu tanpa menunggu jawaban Xiumin memutuskan sambungannya.

Lima menit berlalu

“Hyung ? Apa kau di rumah ?”

Sebuah suara bass berteriak tidak terlalu keras dan tidak mendapat jawaban, akhirnya ia berjalan dan menemukan Xiumin tertidur di sofa dan menyebut nama Nara. Sebuah rencana usil ia bayangkan dan memberi tau seorang laki laki lagi si sebelahnya yang juga menyetujui rencana itu. Ia memiliki sebuah rekaman percakapan Xiumin dan Nara pada saat di The End’s.

Penasaran bagaimana mereka mendapatkannya

Just relax your brain

Leader mereka,keras. bekerja sama dengan Yun Yeong, pemilik The End’s menjalankan rencana super jahil buatan Kai dan Chanyeol serta Baekhyun. Mereka menempatkan sebuah alat perekam di bawah meja yang akab di tempati Xiumin dan Nara, dan membagikan hasilnya kepada semua anggota EXO.

Back to the story

Ia memutar suara rekaman saat bagian Ara berbicara dan mendekatkannya ke telinga Xiumin. Mendengar suara Nara, Xiumin langsung bkeluar.dan memeluknya.

Tentu saja bukan Nara asli yang ia peluk melainkan laki laki jahil yang memegang ponsel di tangannya. Setelah menyadari siapa yang ia peluk, Xiumin mendorong laki laki itu dan mengucapkan sumpah serapah seadanya, melihat kejadian itu kedua laki laki itu tertawa lepas dan sangat keras.

“Sialan kau Luhan, kau juga kris” kata Xiumin menatap tajam kedua laki laki tadi yang masih tersenyum menahan tawa.

“Ya aku berterima kasih kepadamu kau bekum sempat menciumku. Itu bisa jadi sangat menjijikkan”

“Jangan kan menciun jika tau kau yang mengerjaiku seperti itu memelukmu saja aku tidak sudi”

“Benarkah ? Tapi kau menikmatinya kan tadi walaupun kau memikirkan aku sebagai Nara”

“Jadi ada masalah apa kau menhubungi ku ?” Akhirnya Kris angkat bicara

“Ya aku cuman mau bertanya pendaoatmu tentang ini tetapi aku tidak menyangka kau akan membawanya juga” kat Xiumin menyerahkan amplop coklat berisi surat tadi dan menatap tajam ke arah Luhan.

“Ya mau bagai mana lagi dia sedang bersamaku dan merengek minta ikut kalau tidak aku akan di teriaki laki laki cabul olehnya” kata Kris pasrah sambil membuka isi amplop itu.

“Wah undangan fashion show !! Jika kau tidak datang berikan kepadaku saja aku ingin pergi, apa lagi ini fashion show milik Lee Hana”

“Kalau begitu ambillah aku tidak tertarik”kata Xiumin

“Apa kau yakin?”

Pertanyaan Kris hanya di balas anggukan dan Xiumin berjalan memasuki kamarnya dan tidak keluar.

On the fashion show’s day

Nara berdiri di belakang panggung mendengar Hana memberi sambutan yang diirjngi teluk tangan penonton. Satu per satu model pun keluar bergantian setelah Hana selesai berpidato singkat. Nara tidak dapat melihat namja yang ia undang dan tunggu yang ia dapat tangkap melalui matanya hanyalah kedua teman Xiumin. Akhirnya ia menyerah akan harapan cintanya yang bertepuk sebelah tangan dia rasa. Ia juga sungguh kaget melihat kehaditan Christian Leonard, mantan kekasihnya,

“Kau sangat rugi sekali tidak datang” ucap Luhan

“Memang kenapa ?” Kata Xiumin dari kejauhan di percakapan pinsel mereka

“Ini merupakan fashion show milik Nara yang berlabelkan nama ‘Lee Hana’ dan sepertinya ia menunggumu tadi”

Xiumin merasa bodoh memberikan undangan itu kepada Kris dan Luhan. Padahal itu kesenpatan terakhirnya untuk mengetahui keberadaan Nara.

Di waktu bersamaan di tempat berbeda

Nara dengan gaun merah darah yang menyentuh lantai yang beraksesoris sederhana itu berjalan dengan anggun ke arah seorang laki laki yang mengenakan tuxedo di pinggir jendela dan berdiri di sampingnya

“Kau tidak lupa dengan perjanjian kita bukan ?”

“Tentu saja tidak. Kau tau aku tidak akan melupakannya……” Kata Nara

“Kapan aku bisa memulainya” lanjut Nara
Author note : kira kira perjanjian apa ya? Dan apa yang akan Nara lalukan ? Serta bagaimana perasaan Xiumin sehabis itu ?

Temukan jawabannya di chapter 11

One thought on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 10)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s