[Kris Birthday Project] Not Friends

kris_1467820814_af_org.jpg

Kris Wu / Stella Wang

Ficlet / AU / Friendship / Hurt / Romance / Other

in

PG-17 (!)

.

.by l18hee

.

We’re not, no we’re not friends, nor have we ever been (Ed Sheeran – Friends)

.

.

 

Bukan hanya sampai matahari berada di atas kepala, hingga sang surya hampir menyembunyikan diri kembali, tak ada tanda-tanda Kris ingin beranjak dari posisinya. Dia yang tengah berada di posisi ternyaman lebih memlih tenggelam dalam mimpi di balik selimut tebal yang sebenarnya kepunyaan Stella. Tadinya Kris berencana bangun saat jam makan malam saja, namun gerakan yang dia rasakan dari ruang di sampingnya membuat ia mengerjap.

 

We’re not, no we’re not friends, nor have we ever been

 

“Mau ke mana?” suara seraknya terdengar. Samar-samar, dengan maniknya yang masih agak buram, Kris menatap Stella yang baru saja meraih kaus yang tergeletak asal di nakas. Hingga gadis itu usai menutupi kulit tubuhnya dengan kaus tadi, belum terdengar jawaban setelahnya.

 

Friends just sleep in another bed

 

“Sudah tidur terlalu banyak.” Stella beranjak dari duduk, membiarkan ujung kaus—yang sesungguhnya milik Kris—jatuh menutupi tubuhnya. “Aku ingin menyelesaikan proyekku.”

Kali ini Kris lekas terduduk, kendati sedikit terpaksa. “Oh, ayolah. Kau bisa melakukannya besok.” Sejujurnya dia hanya kesal karena sang gadis bisa dengan gampangnya memlih pergi ketimbang menemaninya di sisa hari ini di atas ranjang—sekarang untuk tidur, tentu.

Seraya mencepol surai pirangnya asal, Stella mematut diri di cermin. Memerhatikan sekilas ruam kemerahan di dekat tulang selangkanya, sebelum akhirnya berjalan menuju lemari, “Kau tahu, aku terlalu banyak menunda.” Dia menyentuh beberapa pakian Kris, sepertinya mencari sesuatu, “Sepertinya tidak banyak pakaianku di lemarimu, Kris.” Lantas dengan santainya Kris berucap, “Sepertinya kita bisa berbagi lemari setelah selama ini berbagi ranjang, Stella.”

 

And friends don’t treat me like you do

 

“Oh, hentikan,” Stella melirik jengah, “Pakaianku tidak sebanyak itu untuk kusebar di lemari beberapa teman, termasuk kau.” Jeda sepersekian detik, “Pakai bajumu, kurasa kau tidak lupa akan kulit sensitifmu terhadap dingin.”

“Sialan, Stella, kita sudah bercinta sekian kali dan kata teman itu belum hilang juga?” Entah kenapa Kris terkekeh, seakan geli dengan apa yang ia alami. Sedikit mengabaikan titah si gadis, ia menunjuk bahunya, “Kukumu perlu di potong. Ini lumayan perih, omong-omong.”

Yang Stella lakukan hanyalah memutar mata, kemudian mengambil langkah untuk menuju ke kemar mandi. Namun kala langkahnya sampai di depan ranjang paling ujung, Kris lebih dulu meraih tangannya.

 

They’ll never know what we’ve been through

 

“Ayah ingin bertemu dengan gadisku.”

Hanya ada keseriusan yang manik Kris suguh. Sungguh ia tidak bisa menahan diri lagi jika sikap Stella terus mengelak seperti ini. Nyatanya sang gadis malah tak menyuguh ekspresi berarti.

“Bawa Jess, Scarlett, atau siapalah,” tolakan yang terlontar membuat Kris geram. Lelaki itu lantas ikut beranjak dari ranjang, kini mereka berdiri berhadapan. “Kau bilang kau mencintaiku.” Sumpah, Kris tahu ia begitu menyedihkan saat ini. Seperti sedang mengemis cinta. Fakta sialannya, memang iya.

“Memang,” jawaban cepat Stella, ditanggapi dengan cepat pula.

“Lantas?”

Untuk kedua kali, Stella memutar mata, “Apanya yang lantas? Kenapa masih tanya? Aku mencintaimu, selesai.”

But my friends won’t love me like you

Bukan ini yang Kris maksud, dia benci berputar-putar. “Kau paham, kita berbeda. Bukan teman, sudah berapa kali aku bilang?” Tidak butuh tenaga banyak jika hanya untuk semakin mendekatkan diri ke Stella. “Ada seseorang yang kau inginkan selain aku?” Irisnya lurus menatap, jarak mereka hanya sekian senti saja.

 

Someone else might love you too

And then again, if we’re not friends

There’d be nothing I could do, and that’s why

Tidak ada jawaban yang tersuguh. Kris sudah lebih dulu menghilangkan spasi yang ada dengan sebuah jeda panjang. Stella sendiri tahu, ia tidak punya cukup kemauan untuk menepis tuntutan si lelaki. Lantas dia ikut bermain, di atas ketidakpastian yang sebenarnya ia sendiri yang ciptakan.

Friends should sleep in other bed

And friends shouldn’t kiss me like you

 

Ketika detik jam seakan kembali terdengar, spasi yang tadinya hilang kembali tersuguh. Butuh tiga detik lamanya sampai Kris mau memecah sunyi, “Besok malam pukul 8, kuharap kau bersiap. Sedikit kuingatkan saja, Ayah suka warna toska.”

Sejenak, Stella memandang bola mata di hadapannya, lalu menggaris senyum.

“Ayahmu tidak akan suka kau datang bersama teman, Kris.” Ia meremas pelan tangan Kris yang mengungkung miliknya, membawa tangan kekar itu untuk menyentuh bibirnya sekilas. “Kau bisa menghubungi Jess selagi aku membersihkan diri.”

 

And I know that there’s a limit to everything

 

“Aku muak mendengarmu memanggilku teman.” Ada emosi kuat yang coba Kris tahan. Dia mengacak rambut seakan frustasi. Di sisi lain, Stella menanggapi dengan santai, “Aku lebih suka memanggilmu teman, daripada kakak.”

Dan jika sudah menyangkut hubungan darah, Kris makin tak bisa menahan umpatan paling kasar untuk melampiaskan amarah.

.

.

.

.end

Jadi lirik yang aku selipin itu aslinya dari lagu Friends-nya Ed Sheeran. Entah kenapa hasil akhir jadi kek gini. Dan lagi, aku bawa fiksi yang isinya sekian persen banyaknya berating PG-17, yaampun, kesambet apa aku teh.

Aku yakin ini lagunya gak nyambung sama fiksinya kalok kalian udah baca semua wakakak Kalok sepotong-sepotong doang masih agak nyambung ya, kalok udah sampe end, aku sendiri nganggep lagu ini gak begitu masuk di fiksi ini (bikos udah tau juga hubungan Kris sama Stella sebenernya wkwk).

Um, pada mudeng gak? Ini tersirat banget, iya gak sih? Jadi kayak riddle gitu ya 😂 /gaWakakak Aku belum cukup punya keyakinan post yang tersurat secara gamblang. If you know, aja deh ye :v

Oke, intinya…

HAPPY BIRTHDAY KRIS WU YANG NONGOL DI XXX EYAK EYAK JOS

AKU PASTI NONTON KOK❤

.nida

One thought on “[Kris Birthday Project] Not Friends

  1. eaaak adek kakaan zone. fak banget kanid. riddle nya cucok. serem dah klo pnya kaka kek kris. etapi pengen. keinget kris di mv july yang kerennya gaketulungan.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s