[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Donat Bolong -anneandreas

donat-bolong

DONAT BOLONG

.

.

a fiction with comedy and romance taste rated by T

staring by

Wu Yi Fan & Nam Ra Mi

.

.

©anneandreas2016

.

“Kau masih marah?”

Wu Yifan melangkahkan kakinya lebar-lebar guna menyusul si gadis. Kalimat jawaban yang tidak terdengar justru membuat Yifan melingkarkan lengannya di leher si gadis sesaat setelah ia berhasil menyamakan langkah.

“Apaan sih?” si gadis yang terang-terangan sedang marah itu menghentikan langkah lantas memekik keras, membuat beberapa orang di sekitar mereka mengalihkan atensinya sesaat pada pasangan yang sudah pasti sedang bertengkar itu.

Wu Yifan menurunkan lengannya, memposisikan dirinya agar berdiri berhadapan dengan si gadis dan menangkup kedua tangannya di pipi si gadis. Tidak lupa memasang mata sayu penuh rasa bersalah. Setelah kilat kemarahan di mata si gadis kesayangan berkurang, barulah Yifan berani berbicara, “Maafkan aku, ternyata meeting berlangsung lebih lama dari yang kuperkirakan. Tapi jangan marah lagi, dong. Katanya mau kencan makan donat? Eumh?”

Melihat si gadis yang tidak menjawab tapi juga tidak melawan, membuat Yifan tahu kemarahan gadisnya itu sudah nyaris reda. Langsung saja Yifan memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik si gadis masuk dalam pelukan, “Maafkan aku ya, Rami jagiya.

.

***

.

Seperti biasanya, Rami sangat menyukai donat. Lihat saja bagaimana ia sekarang sibuk memotong donat itu dengan garpu lalu memasukkannya secara intens ke dalam mulut. Seolah lupa bahwa beberapa menit yang lalu ia baru saja memekik di dalam lobby mall besar di kota mereka.

Sedangkan Yifan yang duduk di hadapannya sambil menyesap kopi sibuk memperhatikan sang gadis dengan seksama. Seolah gadisnya akan hilang tertiup angin jika saja ia menoleh barang sebentar. Yifan tersenyum bahagia melihat Rami lahap dengan donat-donat di atas meja itu, mengingat gadis itu baru saja marah padanya dan biasanya kemarahan Rami tidak cepat reda seperti ini.

“Rami, tahu tidak kenapa donat berlubang?” tanya Yifan tiba-tiba.

Meninggalkan sebenar aktivitas mengunyahnya, Rami menatap Yifan sambil memasang wajah berfikir. “Tidak tahu. Iya juga, ya kenapa donat berlubang?”

Senyum Yifan mengembang melihat Rami yang tampak benar-benar berpikir, sebuah kesempatan bagus ia dapatkan untuk merayu si gadis, “Tidak ada alasan untuk itu. Donat memang seharusnya berlubang, yang tidak berlubang itu cintaku padamu.”

Rami memutar mata jengah, meletakkan garpunya di atas piring donat dan menatap tajam Yifan yang masih menunjukkan cengiran kaku. “Donat juga ada yang tidak berlubang tahu!” pekik Rami lalu bangkit dan meninggalkan Yifan dan sebutir donat isi coklat yang tinggal setengah.

“Sial. Aku salah lagi.”

.

.

.

fin.

 

 

SELAMAT ULANG TAHUN WU YI FAN
yang dulu pernah jadi leadernya eksoem, uhuk.

 

Cuit-cuit bahagia:

Maapin ini FanFic super gaje banget wakwaaaakk~

Ceritanya si Yipan mo ikut-ikutan Sehun ngegombal –baca di sini– tapi sayangnya gagal.

Makasih untuk semua reader yang udah baca dan komen..

Yang belom komen, komen dong! /plak

Nomu kamsahamnida~

*bow*

4 thoughts on “[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Donat Bolong -anneandreas

  1. Sama sama ^^
    Wkwkwkwk bisa aja kakak
    Hahaha, nama aku sih bukan itu, nama nano itu cuma nama samaran. Aku emang ngambil nama dari webtoon itu, soalnya cita cita aku supaya bisa jadi penulis cerita nano itu *jadi curcol,abaikan
    Yang sabar ya kak!!^^
    Keep fighting!!!

  2. Pft, dari judul aja bikin ngakak apalagi isinya…
    Dan ternyata emang bener, aduh bang ipan, makanya kalo orang lagi makan enak itu jangan diganggu. Tanggung sendiri akibatnya :v
    Sumpah ini si ipan kok kasian banget hahahaha….. dasar donat!!!gigit aja bang si donatnya, ngeselin sih!!*jadi nyalahin donat, kemudian di timpuk rami
    Kee writing and fighting kak ann^^*maaf sksd
    Btw, aku first kah?

    • Wkwkkwkw..
      Maksud si ipan sebenernya mah cuma supaya pacarnya ga ngambek lagi, mungkin pacarnya ipan terlampau laper huahaha..
      Makasi makasiii nano..
      Ini nama kamu nano? Aku jadi inget sama nano list di webtoon 😂😂😂
      Iyaahh, kamu first dan satusatunya yg komen sampe skrg muehehehe..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s