Penyesalan [Drabble]

tumblr_inline_nx1733T18h1s7zz1z_500.png

Penyesalan

.

Story by Lizzle Ayumu Run

Starring by Baekhyun EXO | Drabble | Rate : T | Genre : Hurt

Warning!

Typo(s), gaje, bikin baper/?

.

.

.


Kenapa penyeselan selalu datang di akhir waktu? Kenapa aku tidak menyadarinya dari dulu saja? Setelah semuanya telah terjadi, kenapa aku baru sadar? Kenapa realita kehidupan begitu kejam?

Sekarang hanya tinggal angin kosong yang berlalu, dia telah pergi… dan aku sangat menyesal. Kepalaku terus tertunduk dan tak mau mendongak. Rasanya hidupku terasa hancur, harapan tinggallah harapan. Penyesalan itu seakan menjadi momok dalam pikiranku, terus menerka-nerka diri ini. Inikah yang di sebut dengan karma?

Hahh..aku menghela nafas pelan, hidup ini terasa berat setelah aku merasakan apa itu arti kehilangan, betapa pedihnya duka itu menancap di dalam hati. Semua moment kebersamaan itu terus saja menari-nari di dalam pikiranku, senyuman manisnya masih tak bisa kulupakan, sikap manjanya, saat ia tengah merajuk, dan ekspresi saat ia sedang marah benar-benar menggemaskan. Kenapa waktu berlalu begitu cepat? Rasanya aku ingin mengulang masa-masa indah dulu.

“lihatlah, bintang itu!”

“begitu bersinar dan sangat cantik—“ dia menunjuk salah satu bintang yang ada di langit dengan bersemangat seraya tersenyum

“ya, sama seperti dirimu” aku langsung memotong ucapannya

“aishh!! Dasar gombal” ia menundukkan kepalanya malu kemudian memukul pelan lenganku. Aku yakin saat ini mukanya tengah bersemu merah, aku kemudian mengacak rambutnya gemas dan tertawa pelan.

.

.

Akhhh…betapa aku sangat merindukan saat-saat itu, bisakah aku memutar waktu kembali? Aku sangat merindukannya, aku belum sempat membuat ia bahagia, aku terlalu sering melukai perasaannya, membuatnya meteskan air mata.

Bukankah ini kehidupan? Apapun yang terjadi kita harus bisa menerima realita walau itu terasa begitu berat untuk dilakukan.Di saat aku mulai menyayanginya kenapa ia harus pergi? Batinku begitu tersiksa.


A/N :

Lagi scroll google image terus nemu foto bbh yang di atas kok tetiba jadi baper/? dan jadilah ff gaje ini muehehehe, maapkeun diriku ini yang baperan -,- kalo lagi kumat ya beginilah. Tadinya mau cari stok buat ngedit foto tapi malah bikin ff/? yasudahlah ~

See You ^^

– Lizzle Ayumu Rin

One thought on “Penyesalan [Drabble]

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s