HELP! I NEED YOUR VOTE [4] — IRISH

CHOOSE YOUR D-DAY!

btw-dday

Enggak bisa banyak berbasa-basi dan promosi, diriku amat sangat berterima kasih buat kalian semua yang udah meninggalkan vote di tiga voting sebelumnya (DI SINIDI SINIDI SINI). Karena ini Nopember, sudah seharusnya aku menyambut kalian dengan satu vote lagi.

Untuk sekedar bocoran, di vote yang ada di bulan Desember aku akan meminta kalian untuk voting sembilan member EXO ~ BAIK KAN AKU, BAIK KAN? Tapi ya, mungkin hasilnya enggak akan begitu berefek banyak karena sudah ada hasil dari tiga (empat sama voting ini) vote sebelumnya, WKWK.

Voting di bulan Oktober kemarin dimenangkan oleh tiga nomor: 4 dengan Marksman, 9 dengan Notes, dan 7 dengan Perfection. Well, member yang ada di balik tiga nomor ini juga enggak terduga.

Berhubung voting bulan Desember itu bener-bener pure aku minta kalian untuk memilih member EXO, jadi mungkin akan fair buat aku untuk membeberkan hasil voting sementara sejauh ini…

183 votes – Number 1

170 votes – Number 4

130 votes – Number 8

124 votes – Number 9

118 votes – Number 2

106 votes – Number 7

99 votes – Number 6

78 votes – Number 3

76 votes – Number 5

P.s: ini nomer satu tidak terduga sekali WKWKWKWK

Oh iya! Berhubung sebentar lagi sudah akan aku tutup votingnya, jadi aku berbaik hati memberi bocoran ‘lagi’ di sini karena voting kali ini akan berhubungan dengan pekerjaan yang akan dijalani oleh pemeran utama wanita dalam masing-masing series ~ jeng jeng ~

Dan juga, ini sebenernya sembilan kata yang aku pakai kalau di belakangnya di kasih embel-embel ‘day’ bisa nyambung WKWKWKW. Tapi sesungguhnya isi dari masing-masing paragraf enggak ada hubungannya sama sekali dengan hari-hari yang ada. Sedikit aja sih yang ada hubungannya. WKWKWKWKWK (2).

WEDDING

Sebuah hari yang seharusnya suci, hancur. Bagaimana mungkin, di pernikahanku sendiri… mempelai pria yang kucintai harus kutemukan dalam keadaan tewas di ruang tunggu pengantin?

INDEPENDENCE

Jika boleh, aku tak ingin lagi menghabiskan malam-malamku untuk menemani pria-pria mengerikan yang melupakan anak dan istri mereka hanya demi uang. Tapi mau bagaimana, aku diciptakan untuk jadi makhluk hina seperti ini.

HALLOWEEN

Memangnya hanya karena aku bekerja di sini jadi mereka bisa seenaknya memerintahku? Mereka bahkan tak perlu menghias rumah mereka untuk menyambut malam halloween. Keberadaan mereka di dunia ini saja sudah lebih mengerikan.

WHITE

Darah. Ugh, lagi-lagi malam ini harus kulalui dengan berperang melawan luka dan darah. Belum lagi darah kental yang mengotori sprei putih itu… ah, mengapa pula orang-orang senang membuat masalah di tengah malam?

MOTHERS

Jika seorang ibu bisa dikategorikan sebagai superhero, aku yakin semua superhero akan kalah oleh eksistensi seorang ibu. Bayangkan saja bagaimana diriku sekarang, menjadi seorang ibu yang dicintai putrinya sementara aku sendiri melakukan pekerjaan keji lain yang pasti membuat putriku ngeri jika saja ia tahu.

BIRTH

Untuk apa aku mengharapkan keajaiban di hari lahirku? Hah, semuanya akan sama saja. Tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi. Aku hanya seorang murid sekolah yang gagal, dan tidak punya masa depan secerah jenius-jenius lain di sekolah.

VALENTINE

Kalau musik bisa menyalurkan sebuah cinta, mungkin di hari penuh kasih seperti ini aku bisa menggunakan musik untuk mengungkapkan perasaanku. Tapi bagaimana? Aku bahkan terlalu pengecut untuk memberanikan diri bertahan hidup di dunia yang keras ini. Menggelikan.

DEATH

Dia adalah kematian, aku—telah mencintai kematian. Lantas apa lagi yang perlu aku takutkan? Percuma aku diciptakan menjadi seorang yang terkenal di layar kaca padahal hidupku sudah dicengkram oleh kematian.

CHRISTMAS

Natal, dan liburan musim dingin seharusnya menjadi sebuah liburan yang menyenangkan, terutama bagi diriku yang begitu jarang merasakan sebuah liburan. Deadline, selalu mengejarku. Tapi apa boleh buat, saat natal aku malah harus bermalam di tempat antah berantah.

IHIY ~ CEMIWIW.

Diriku sudah membocorkan sembilan jenis pekerjaan yang belum bisa kalian tebak juga, LOL. Mungkin ada beberapa yang bisa ketebak, insya Allah. Berhubung udah mau ganti tahun dan semakin deket ke jadwal yang sudah aku janjikan jadi gapapa kali ya ngasih bocoran dikit-dikit.

Aku udah mulai enggak pelit. WKWKWK.

Jadi… ada sembilan kata di atas, dan lagi-lagi aku memberi kalian kesempatan untuk meninggalkan maksimal 3 (tiga) vote di kata yang paling menarik perhatian kalian.

Sekian dariku, thanks a lot, salam kecup, Irish!

 

15 thoughts on “HELP! I NEED YOUR VOTE [4] — IRISH

  1. Ping-balik: [CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] HOL(M)ES in GWANAKGU — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: One and Only – Spin Off #1 — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: WINGS – PROLOGUE III – PART 2 — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: CASE 41-D — [Case 01 pt. 1] — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping-balik: CASE 41-D — [Case 00] — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  6. uhuy yoon mampir ngevote~
    Kak iriisshhh yooon kangeennn Kakakaaaaakkk
    yoon suka yg bau darah wkwk and… tiga pilihan yoon ada di tiga teratas waaaa~ ternyata banyak yg sehati sama yoon, jangan2 mereka jodoh yoon /Plak/

  7. Ping-balik: [KRIS BIRTHDAY PROJECT] HOL(M)ES in NAMDAEMUN [1/2] — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  8. akhirnya apa yang aku vote masuk dalam 3 besar. semuanya malah. dari kmren aku nunggu vote ini. dan untungnya isinya ga banyak-banyak amat. jadi aku bacanya ga pusing dan ga lupa karena kebanyakan kata. 9 cerita guys ini. gimana eyke ga pusing. dan cuss laah buru laaaaahhhh post eeergghh. /kamu kenapa dek?

  9. Dari smua Day itu byk yg bagus eonn😄 sampe bingung yg mana jd jagoan hahaha but finally i choose 1-5-8 X3
    Apalagi Mother, wah main-cast yeojanya punya anak perempuan kan kesannya lebih mateng (makanan kali mateng) kkk~

    Ditunggu next votenya eonn rish >,<

  10. Mungkin cuman perasaan eki atau emang semua yg eki vote selalu urutan 1-3 dari vote yg pertama sampek yg ini kak RISH? Wkwkwk, ngarep lo ki/plakk/😂
    Pokoknya ditunggu selalu kak Irish..😆😆

    P.s. berhubung ini vote, jadi eki tobat dan non aktifin kepslock kak, wkwkwk/plakk/😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s