[EXAC’T SERIES] Strong – Zeal

f1c3b1d94211a075af1924190e6c3cdb-046874400_1441083841-exo-150324

Strong

Presented by  Zeal

Love make the strong man become weak, and also the weak men become strong

” Strong – Ficlet “

Kim Jongdae – Chen – with OC’s – Rae – | Zeal storyline
°Nb : don’t plagiarism. No copy + paste. I’m just own the plot°

.
.

Angin pantai berdesir halus menyapu ombak – ombak kecil ke tepian. Warna – warna jingga perlahan menghiasi langit biru dengan eloknya. Burung – burung terbang di atas sana hendak kembali ke tempat peristirahatannya masing – masing.


Meskipun hari hendak gelap, beberapa insan masih tetap berada disini dan bersantai. Seperti seorang pria yang di ujung sana, dibawah pohon kelapa yang diatasnya ada beberapa kelapa yang sewaktu – waktu bisa jatuh mengenai kepalanya.
Dengan earphone di kedua telinganya, ia mendengarkan lagu sembari bersenandung pelan. Sangat pelan, tapi jika kau mendengarnya kau pasti akan sangat salut dengan suaranya yang sangat bagus. Ia mendongakkan kepalanya menatap matahari yang hendak turun dari tempatnya itu. Ia ingat hal ini,

de javu.

Satu.

Dua.

Tiga.

“Jongdae-ya!!” kedua sudut bibir pria yang dipanggil Jongdae ini tertarik ke atas, membentuk sebuah senyuman yang cukup manis dengan bentuk bibir yang sangat unik.
“Hosh.. Maafkan aku.. Macet parah yang tak terduga kutemui saat perjalanan kesini.” jelas seseorang itu yang merupakan seorang gadis imut berperawakan tubuh yang mungil.
Jongdae meraih tangan gadis itu dan menuntunnya untuk duduk di sampingnya, “Duduklah, kau pasti lelah.”
“Tentu saja!” Jongdae terkekeh melihat gadis itu yang tampak kesal karena kejadian yang ia alami tadi.
“Yak!! Jangan menertawakanku, kau tau perjuanganku untuk bertemu denganmu sangat besar eoh.” Gadis itu menggerutu sebal.
Jongdae menepuk kepala gadis itu dengan pelan beberapa kali, “Ya ya maafkan aku, raut mukamu sangat lucu ketika kesal, aku suka itu.” gadis itu memutar bola matanya malas.
“Jadi kalau aku sedang tersenyum, kau tidak suka begitu?”
“Uhm.. Aku suka keduanya, tapi.. Ada yang lebih aku suka dari itu.”

Hening. Hanya ada suara ombak dan beberapa suara orang yang berlalu-lalang di sekitar mereka.

“Uhm?” gadis itu agak tersentak mendapati tangannya yang saat ini tengah digenggam oleh pria yang duduk disampingnya sekarang ini. Sebelumnya, mereka sering melakukan hal ini. Tapi ntah kenapa kali ini rasanya berbeda.
Gadis itu hanya diam, menunggu Jongdae membuka mulutnya. “Ketika kau menjadi milikku sepenuhnya.”

Akhirnya.

Tapi, a-apa?

“Jongdae-ya, Bisa kau ulangi lagi?” gadis itu bertanya dengan hati-hati. Jongdae hanya tersenyum, lalu melepaskan tanganmu.

DeJavu.

Apakah terulang lagi? Setidaknya kali ini aku lebih kuat. Ya, tidak perlu menyesal. Mungkin dia memang bukan untukku.

“Aku tahu jawabanmu, terima kasih banyak sudah mau menjadi temanku. Aku senang bisa berkenalan denganmu, tapi sayang sepertinya aku tidak bisa memilikimu, ah.. Aku mengerti. Baiklah, aku pulang. Maaf tidak bisa mengantarmu pulang Rae.”
Gadis yang dipanggil ‘Rae’ itu mengerjapkan matanya beberapa kali melihat Jongdae yang berdiri dan hendak pergi.

Tidak Jongdae!

Astaga, Kau penebak yang buruk!

“Yak!! Kau pikir aku menolakmu huh?!! Bagaimana bisa aku menolakmu, sementara wajahmu selalu hadir di tidurku! Kau penebak yang buruk Jongdae-ya!! Aku membencimu bodoh!” gadis itu sontak menutup mulutnya menyadari apa yang ia katakan barusan. Semua orang menatap ke arahnya termasuk Jongdae yang sudah membalikkan tubuhnya menghadapmu sekarang.

“Bisa kau ulangi lagi Rae?”

“Andwae!!”

-Fin

One thought on “[EXAC’T SERIES] Strong – Zeal

Pip~ Pip~ Pip~

