[EXAC’T SERIES] Can’t Bring Me Down

ca

Author : nea_sandya/ nea9426/ NeaVi
Ig : nea9426
Main cast : Byun Baekhyun[EXO]
Genre : Fantasi
Rating : General
Leght : Oneshot

Angel

Digambarkan dengan makhluk yang sangat indah baik itu menyerupai makhluk yang paling sempurna baik wajah maupun tubuhnya. Baik itu berwujud pria atau wanita. Mereka selalu sempurna. Sosok yang selalu di dambakan setiap manusia. Tak lupa sayap seputih cahaya menempel pada punggung mereka. Serta mempunyai sifat yang baik tanpa pernah melanggar aturan yang di buat untuk mereka.

Devil

Berbanding terbalik seratus delapan puluh derajat dengan malaikat. Iblis digambarkan dengan sosok makhluk yang menyeramkan. Tidak punya hati nurani dan belas kasih. Intinya iblis mempunyai visual menyeramkan atau lebih tepatnya mengerikan. Ditambah tanduk merah yang keluar dari kelapanya. Aura kegelapan selalu menyertai mereka. Beberapa mitos juga menyebutkan mereka memiliki sayap kelelawar hitam di punggungnya. Bahkan juga memiliki ekor yang ujungnya lancip seperti panah.
Entahlah dari mana asal perumpamaan itu bermula. Pastinya secara tidak langsung image itu sudah melekat pada seluruh manusia di bumi. Dari dulu, sekarang, sampai masa yang akan datang akan selalu seperti itu. Bukankah hal ini menakjubkan? Bahwa manusia telah dapat mendiskripsikan wujud dari kedua makhluk itu.
Namun bagaimana jika ada makhluk lain yang merupakan campuran antara kedua makhluk di atas? Pastinya belum banyak manusia yang tahu mengenai hal ini. Baikalah, sekarang disinilah aku. Orang yang akan membuat kisah tentang kedua makhluk itu sesuai imajinasi yang ada dalam pikiranku. Semoga pembaca suka dan tidak menjudge tentang pemikiran liarku ini.

Enjoy Reading..

Rasa lapar ini tak akan pernah berkurang. Malah semakin malam hasrat nafsuku semakin besar. Semua daging dan wine yang aku konsumsi setiap hari tak akan bisa memuaskan hasrat ini. Hasrat untuk menyerap energi dari manusia.
Ya aku bukanlah manusia, hanya sesosok monster yang berada dalam cangkang manusia. Di hadapan manusia biasa secara langsung aku terlihat layaknya manusia biasa namun dengan fisik yang melebihi manusia biasa.
Bahkan kebanyakan manusia memuja-muja dan menggandrungiku. Para fansku sering memanggilku angelboy. Dan membuat fans club bernama A.B Fams (Angel Boy familys). Sungguh sangat lucu. Mengingat mereka tidak tau sosok diriku yang sebenarnya. Mereka tak akan pernah mengira bukan? Kalau ada makhluk monster atau bisa disebut iblis ini berwujud sempurna seperti diriku. Hahaha.
Dalam satu minggu sekali aku harus mencari manusia yang bisa aku serap energinya. Yah meski manusia yang aku hisap setiap minggu tidak akan mati namun umur mereka akan menjadi pendek. Secara tidak langsung aku mengambil jatah separuh dari umur mereka.
Akan tetapi setiap bulan gerhana bulan merah tiba aku akan berubah menjadi sosok iblis utuh. Dengan hasrat makan yang berbeda. Malam itu aku benar-benar harus menghisap seluruh energi kehidupan manusia. Sampai mereka menjadi debu.
“ KYAAAA”
“BYUN BAEKYUN”
“BAEKHYUNNI”
“OPPA!!! SARANGHAE!!”
Teriakan histeris ini selalu terdengar tiap kali aku selesai tampil di panggung. Biasanya aku hanya akan membalas terikan mereka dengan senyuman manis seraya melambaikan tangan. Dan bisa di tebak mereka semakin histeris jika aku melakukan hal tadi.
Aku tak habis pikir dengan pikiran para fans ku yang sebagian besar adalah wanita itu. Mereka rela berdesak-desakan bahkan ada yang sampai rela mengantri dari malam untuk bisa menonton pertujukanku.
Uang, tenaga dan waktu mereka dedikasikan untuk mendukungku. Sungguh aku tak masalah dengan itu. Karena merekalah aku bisa sampai di puncak seperti sekarang ini.
Saat ini aku sedang mengadakan jumpa fans untuk komunitas A.B Fams. Yah mereka yang sudah menungguku ini hanya akan mendapatkan tanda tangan serta jabat tangan denganku. Tak lebih dari itu. Namun lihatlah keadaan di luar sana sungguh luar biasa.
Malam ini aku akan memutuskan siapa yang akan menemaniku.
Tidak susah bagiku mengambil mangsa. Karena mereka malah mempersembahkan diri mererka sendiri kepadaku. Playboy. Yap salah title yang aku bawa.
++++++++++++++++
Mobil Ferarri merah melesat di jalanan malam kota Seoul yang sudah lenggang. Mengingat ini sudah pukul 2 dini hari. Pandanganku terbagi antara memandang jalanan dan sebuah benda elektronik pintar dengan layar penuh foto-foto gadis cantik.
Setelah memilah-milah dari ratusan foto, mataku menangkap foto dengan sosok cantik yang terlihat seksi. Nadine. Nama tertera di layar handphoneku. Dialah wanita yang akan memenuhi hasratku malam ini. Wanita campuran korea Canada. Baiklah. Let’s go. Kupacu mobilku lebih cepat.
“aakkhhhhhh”
Ciiitttttttttttttttttt
Braaakkkkkkkkkkkk
Apa itu tadi? Susah payah aku keluar dari mobil meskipun aku bisa menyembuhkan diri sendiri dalam waktu setengah jam, tetap saja aku tetap bisa merakan sakit pada awalnya. Bagaimana tidak sakit? Mobilku menabrak pagar pembatas jalan dan terguling- guling dengan posisi akhir terbalik.
Begitu berhasil keluar dari mobil langsung kuedarkan pandanganku kearah penyebab titik awal mengapa aku membangting stir ke kiri. Samar-samar peglihatanku kabur. Dari sumber bencana tadi terpancar cahaya yang amat terang menyilaukan. Ekh tunggu. Di balik cahaya terang itu ada dua makhluk. Yang memancarkan cahaya itu agaknya sedang melindungi seseorang di dekapannya.
GLEK!
Sosok terang itu. Bukankah dia. Tidak mungkin. Untuk apa dia disini?
Ngiiiiinnggggggggg

=>Flash Back On

“ Baekhyun ah. Kenapa kau lama sekali. Aku sudah menunggumu begitu lama! Kau tahu sendiri bukan kalau kita terlambat GOD Father pasti akan murka. Apa kau tidak mau mendapatkan buah kehidupan?”
“ya ya ya. Aku sudah siap sekarang.”
Kamipun terbang melesat menembus awan menuju pusat langit ketujuh. Tree of life. Yah pusat langit ini adalah pohon kehidupan. Kami para Angel akan mendapatkan satu buah yang berisi masing-masing kekuatan yang berbeda. Aku selalu mendapatkan buah Lunarkinesis. Yaitu kekuatan yang bisa mengendalikan cahaya.
Sedangkan saudaraku yang lain akan mendapatkan buah lain seperti Wind, Terakinesis, Pyrokinesis, Telekinesis dan masih banyak yang lain.
Sesungguhnya kenapa kami hanya bisa menerima satu buah saja? Terkadang aku iri dengan kemampuan buah yang lain. Yang lain terlihat sangat hebat ketika bisa teleportasi ataupun mengendalikan pikiran. Sedangkan aku hanya cahaya.
Tidak begitu keren menurutku.
Seringkali terbesit di benakku untuk mengambil buah yang lain. Namun selalu hanya dalam pikiran saja. Tidak pernah aku berani melakukannya. Apalagi suatu hari aku pernah menceritakan isi hatiku ini kepada saudara sekaligus sahabatku Chanyeol. Dia langsung menentang keras pendapatku ini.
Dia berkata bahwa aku sudah gila. Karena kami memang diciptakan dengan kekuatan yang berbeda-beda untuk saling melengkapi. Bukan untuk menjadi yang terbaik ataupun lebih dari yang lainnya. Yah itulah yang Chanyeol katakan.
Huft! Sungguh membosankan. Melihat saudara yang lain sibuk membuat hujan, mengguncang bumi atau meleburkan kota dengan angin topan. Sedangkan aku hanya bisa mengendalikan cahaya siang saja.
Saat ini semuanya sedang sibuk dengan tugas masing-masing. Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi. Menyebalkan.
Chanyeol saja sekarang sedang main-main dengan membakar hutan di bumi. Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa hanya akan diam menunggu sampai hari di bumi berganti malam? Akau rasa tidak! Kali ini pikiran negatif mulai menggerayangi otakku lagi. Haruskah aku melakukan ini?
Di saat semua saudaraku bersenang-senang di bumi. Maka aku juga akan bersenang-senang di sini. Kulebarkan sayapku melesat ke pusat langit ke tujuh. Tidak kupikirkan lagi segala resiko setelah aku melakukan ini. Biarlah. Aku akan tetap melakukannya.
Sesampainya di depan Tree Of Life sejenak aku terdiam memandangi macam-macam buah yang bergelantung di sana. Kiranya aku akan mengambil buah yang mana? Semuanya terlihat menarik. Dari pada bingung dengan menutup mataku langsung ku raih beberapa buah sekaligus.
Ya hanya dengan menyentuhnya maka buah-buah itu akan menjadi milikku.
“ Kenapa buah-buah ini perlahan menjadi hitam? Ada apa dengan buah-buah ini? Oh tidak!”
Tree Of Life. Daunnya berguguran. Bagaimana ini? Kurasa yang kulakukan ini benar-benar salah. Apa aku akan merusak Tree Of Life. Rasa takut mulai memenuhi pikiranku. Tanpa pikir panjang lagi aku harus kabur dari sini sebulum saudaraku yang lain datang.
Kukepakkan sayap dengan sekuat tenaga. Menembus awan. Satu-satunya tempat yang bisa aku buat pelarian adalah BUMI. Ya setidaknya aku bisa bersembunyi sementara di bumi. Di tengah pikiranku yang kacau tanpa sadar aku bertabrakan dengan seseorang.
Baammmmmmmm
Ledakan cukup besar setara dengan meteroid yang menabrak atmosfer bumi. Tidak salah lagi yang bertabrakan denganku adalah Chanyeol. Siapa lagi yang punya kekuatan api yang meledakkan? Tapi kenapa dia menabrakku?
Tubuhkupun terhempas ke bumi tanpa ada perlawanan. Aku sudah tidak bisa merasakan seluruh tubuhku. Sakit tiada tara yang tidak pernah aku rasakan.
“uuukkhhhhhh” rintihan kecil keluar dari tubuhku. Rasanya sakit sekali serasa seluruh tubuhku remuk.
“hohoho lihat siapa ini? Sepertinya ada yang tersesat.” Senyuman menyeringai dari makhluk yang sangat mengerikan. Apa aku terjatuh di sarang mereka?
“ Kau tidak akan bertahan lama dengan kondisi seperti itu. Hihihi” makhuk yang lainnya ikut berbicara kepadaku.
“Bagaimana kalau kau membuat perjanjian dengan kami? Lagipula kau sudah tidak memiliki sayap putih itu lagi bukan? Tidak ada untungnya menjadi baik. Hahaha”
“aarrgghhh” Mereka semua menertawakanku. Tapi benar perkataan mereka. Aku sudah tak memiliki sayap. Pantas saja tubuhku terhempas ke bumi begitu saja. Pasti inbi perbuatan Chanyeol. Dia mengambil sayapku ketika kami bertabrakan tadi.
Sekarang aku harus bagaimana? Haruskah aku menjadi bagian dari mereka? Toh sekarang aku tidak punya sayap dan tidak punya apapun lagi. Chanyeol tak kusangka kau berbuat ini kepadaku.
“ Bagaimana? Maukah kau?”
“uukkhhhh… Baiklah aku.. Aku akan melakukan perjanjian dengan kalian.”
Di angkatnya tanganku dan….
Craasshhhhhhhhh
Cairan bewarna merah kental dengan bau anyir keluar dari telapak tanganku. Apakah ini yang bernama darah? Iblis itupun mengeluarkan cairan yang sama dari tangannya. Dan ketika tangan kami bersentuhan sekujur tubuhku seperti terkena serangan tegangan petir. Pikiranku menjadi kosong. Mataku mulai memanas. Tenggorokanku terasa haus sekali.
“ Selamat Bergabung! Mulai sekarang kau adalah Monster!! HAHAHA!!”
=>Flashback OFF
“ Sialan! Kau pasti Chanyeol bukan?”
Makhluk itupun tersentak mendengar kata-kataku. Mata kami saling beradu. Matanya yang yang sudah bulat bertambah bulat. Sangat terlihat keterkejutan dari wajahnya. Cahaya yang keluar dari sayapnyapun perlahan meredup. Tapi sepersekian detik berikutnya kembali bersinar. Aku tahu apa yang di pikirkan Chanyeol. Dia pasti akan terbang meninggalkanku.
Wuuushhhhhhhhhhhhhhhh
Dengan cekatan kupakai kekuatan Aerokenesis, agar Chanyeol tidak bisa terbang menjauh.
“ Akhh” rintihan kecil keluar dari mulutnya.
“KAU MAU MENINGGALKANKU LAGI HAHHHH!!!!” kupakai lagi kekuatanku untuk menghempaskan tubuhnya ke bumi. Tidak cukup dengan itu kugoncang bumi pijakannya dengan Terakinesis.
Namun tanpa di sangka-sangka Chanyeol tetap diam sambil merengkuh tubuh manusia d dekapannya. Tak habis pikir dia menyelamatkan seorang manusia. Padahal dulu dia yang menghabisiku. Kemarahanku semakin tidak tertahankan lagi.
Kuangkat tempat sampah yang tak jauh dari tempat Chanyeol.
Levitation.
Brakkkk!!!
Suara tongsampah melayang terbang namun di tampik oleh Chanyeol.
Sebelum aku melancarkan serangan lain, Chanyeol dengan sigap menghentikanku.
“STOP! Hentikan amarahmu. Kau boleh menyerangku sesuka hatimu. Namun jangan kau sakiti gadis ini.”
“Apa kau bilang? Kau mau melindungi gadis itu? Sungguh menggelikan!”
“Maafkan aku Baekhyun, namun kali ini lepaskanlah gadis ini. Setelah itu kau boleh lakukan apapun kepadaku. Aku tidak akan melawan.”
“Cihhhh.. Kau mau mati hanya demi melindungi gadis itu?”
Tempat pijakanku dan Chanyeol bergoncang dengan retakan patahan yang muncul mengelilingi kami. Tidak akan kubiarkan kau lolos Chanyeol.
“Tolonglah Baekhyun, aku memohon padamu untuk kali ini saja.”
“Akkhhhhhhhh!!!” tanpa kurasa aku menghempaskan tubuh Chanyeol lagi. Namun kesempatan itu Chanyeol ambil untuk meletakkan gadis itu ke tempat yang lebih aman. Gerakannya sangat cepat. Hanya butuh beberapa detik sampai ia kembali lagi ke hadapanku.
Justru hal itu membuatku bertambah marah. Kuserang Chanyeol dengan melemparnya ke bumi bertubi-tubi. Bongkahan-bongkahan aspal yang telah rusak kulemparkan juga padanya. Tak tahu lagi bagaimana aku akan menghabisinya. Aku amat marah namun di sisi lain hatiku terasa sakit sekali. Chanyeolpun sama sekali tidak melakukan perlawanan seperti apa yang tadi ia katakan.
Walaupun sebagian besar tubuhnya telah tercabik-cabik, dia tetap tidak melawan. Hanya beberapa rintihan keluar dari mulutnya. Fakta bahwa dulu dia berusaha melenyapkanku dan sekarang dia melindungi seorang manusia membutakan alam bawah sadarku. Tekadku sudah bulat. Sekarang aku gunakan kekuatan yang sama ketika dia menhancurkanku dulu.
“Kita mungkin terlihat berbeda tetapi kita diciptakan sama. Kejahatan yang dilakukan hanya karena harga diri kita berbeda.”
“Omong kosong! Aku tidak tahan lagi. Kamu tidak akan pernah bisa menghancurkanku.”
BBAAAAAAMMMMMMMMMM!!!!!!
=>Flash back On (Chanyeol POV)
 
Apa ini? Kenapa kekuatanku melemah? Lambang di tanganku warnanya melemah. Sebenarnya apa yang terjadi?
“ Chanyeol ah. Aku mendapat laporan dari saudara yang lain kalau Tree Of Life berguguran daunnya. Sepertinya ada saudara kita yang mengambil buah yang bukan miliknya. Kita diperintahkan untuk segera membawanya kepada God Father bila bertemu dengan si penghianat itu. Dia akan langsung di musnahkan.” Sehun mengirimkan telepati kepadaku.
Jangan-jangan…. Akh Baekhyun! Kau sudah gila! Apa kau mau langsung di musnahkan begitu saja? Aku harus segera mencarinya, sebelum saudara lainnya yang menemukannya. Secepat kilat aku terbang mencari Baekhyun. Dia pasti akan terbang ke Bumi. Dan pasti lewat jalan tercepat. Sekuat tenaga aku mencari sosok Baekhyun.
Dari jarak ini aku sudah merasakan aura Baekhyun. Baiklah. Aku harus menabraknya dengan keras. Dan aku harus mengambil sayapnya sebagai bukti bahwa aku sudah membunuhnya. Jaraknya semakin dekat. Kumaksimalkan kekuatan api yang kumiliki agar dapat menciptakan ledakan yang besar. Serta melancarkan rencanaku.
Biarlah kau mengganggapku membunuhmu dan membenciku. Hanya ini satu-satunya cara agar kau bisa selamat dari hukuman God Father. Maafkan aku Baekhyun. Setetes air meleleh keluar sebelum kami bertabrakan.
BBBLLEDAAMMMMMM!!!!!

END

Like Fanspage EXO Fanfiction Facebook

2 thoughts on “[EXAC’T SERIES] Can’t Bring Me Down

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s