[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 9)

myhome_3

[FF BY ADDERS] Frozen Rose
By : Amore

Chapter 9

“Aku tidak tau”

“Jika hanya itu saja, aku harus kembali oppa dan terima kasih untuk semuanya, mungkin mulai sekarang kita akan jarang bertemu karena kesibukan kita masing mansing dan juga semoga kau baik-baik saja” Nara turun dari mobil, sedangkan Xiumin hanya duduk tidak bergerak di tempatnya. Sebenarnya Nara mengharapkan sesuatu yang lebih, sebuah pengakuan misalnya, tapi ia sudah berhenti berharap sejak lama, lama sekali.

Flashback

Long time ago

Nara sedang memotong sayuran di dapur dalam toko bunga yang sekaligus pernah mejadi rumahnya. Jo Rae Mi melihatnya tidak senang, wanita paruh baya itu merasa sedih setiap kali melihat Nara memasak dan suatu haribia pun berkata

“Nara sayang, eomma tau kau suka memasak dan kau bahkan mendapat gelar chef lulusan terbaik dari Tōtsuki academi. Tapi setiap eomma melihatmu memotong sayuran, mengupas bawang juga mencuci ikan serta bagian memasaknya membuat hati eomma sakit Nara. Itu mengingatkan eomma pada diri eomma sendiri pada saat memasak untuk ayah juga kakakmu dulu”

“Maafkan aku eomma aku tidak bermaksud menyakiti hati eomma. Aku tidak tau perasaan eomma jika eomma sendiri tidak bilang….

Dan aku berjanji tidak akan masak lagi”

“Bukan begitu maksud eomma Nara tapi hanya sampai eomma tidak ada itu saja dan eoma rasa itu tidak lama lagi”

“Tolong jangan bicara seperti itu, aku yakin eomma bisa bertahan” Nara berhenti dari kegiatannya, berjalan mendekati wanita paruh baya itu dan memeluknya dengan erat

Flashback end

Nara kembali memasuki The Ends dan mendapati laki laki tadi sudah tidak sendiri. Sekarang kursi di sebelahnya dan di samping depannya sudah terisi seorang yeoja dan namja yang tidak kalah cantik dan tampan nya dari Nara dan laki laki itu bahkan bisa di bilang sangat mirip seperti kloningnya (emang mirip keluarga gitu)->di tabok readers gara” spoiler.
Ya namja itu dan serta namja di seberang depannya serta yeoja itu adakah kakak dan adik adik Nara. Song Yun Hyung adalah namja yag Nara temui pertama yang salah diartikan oleh Xiumin. Dan Cana song dan Daniel Song adalah adik kembar Nara. Mereka ber 4 memang sengaja berkumpul untuk mendiskusikan sesuatu sekalian menikmati anggur gratis kecuali Cana dan Daniel mereka belum di perbolehkan untuk minum anggur oleh ayah mereka. Yun Hyung mulai berbicara mengenai kondisi ayah mereka dan juga apa yang sebenarnya terjadi dulu. Awalnya Nara tidak percaya akan perkataan oppa kesayangannya itu tapi lama lama setelah di pikirlagi memang betul adanya.

“Tetap saja oppa aku belum bisa tinggal di rumah lagi, terakhir kali ayah menghubungiku dan kami membuat tantangan tentu saja aku tidak akan membatalkan tantanga itu oppa”

“Terserah kau saja. Lalu bagaimana dengan fashion show mu mendatang ?”

“Aku tidak tau. Kami sudah mendapat model hanya saja kami tidak mendapat sponsor”

“Hanya itu ?”

“Eonni mau comeback ?! Kapan ?!”

“Sst… Jangan keras keras Cana”

“Aku akan menjadi sponsormu dan meminjamkan salah satu hotel client ku dengan syarat…..”

Mapo-gu, Seoul

Apartement paling mewah di mapo-gu yang berlantai 15 itu menjadi tempat Nara tinggal sekarang. Yun Hyung yang meinjamkannya, ya keluarga Song bisa di bilang sangat kaya, mereka memiliki sebuah hotel di jeju-do, apartment mewah di mapo-gu serta sebuah kantor designe interior yang besar. Anak anak dari keluarga Song juga bisa di bilang berhasil dengan cara mereka sendiri, seperti Nara ia mendapat beasiswa untuk melanjutkan s2nya di harvard university, kakaknya juga mendapat beasiswa di sky* university. Adik adiknya juga mendapat IP yang cukup tinggi setiap semesternya.

Lantai 12 menjadi tujuan Nara. Di lantai itu hanya terdapat 1kamar saja. Kamar paling luas milik pemilik apartement itu. Nara langsung bergegas mandi dan tidur, ia sungguh kelelahan hari ini.

Author note: ya seperti biasa author note. Sorry untuk para readers ff kali ini pendek, karena saya lagi males ngetik, juga masih ada perdebatan antara memilih scene lanjutan A atau B. Dan saya kali ini juga minta maaf atas typo yang sangat sangat banyak dari ch 1-9 ini. Saya juga memutuskan untuk tidak mempublikasikan sekuel dari Frozen Rose karena comentnya seri.
Sekian, dan terima kasih
Amore
Author Frozen Rose

2 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 9)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s