[EXOFFI FREELANCE] Please! See My Heart (Chapter 1)

see-my-heart-req.jpg

Please! See My Heart ( Chapter 1)

Credit

Poster By: Kyoung @Poster Channel (https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/)

Title : Please! See My Heart ( Chapter 1 )

Author : Penelope298 (Twitter: @licioussindy)

Cast : Oh Sehun (EXO), Shim Yoori (OC), Park Chanyeol (EXO), Jung Hyora (OC), Kim Jongin (EXO)

            Genre : Romance, Hurt, Campus Life, Family

Rating : PG-17

Length : chapter

Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat! Don’t be a sider

My Wattpad: Penelope298

Sumarry: Sehun merupakan anak orang konglomerat namun ia tidak pernah percaya akan nama nya cinta bagi nya itu mustahil ada di dunia ini karena masa lalu nya tentang cinta yang begitu kelam tapi suatu hari ia berhasil menemukan cinta sejati nya.. siapa kah wanita yang berhasil merubah hati nya yang bagaikan es dan tak tersentuh

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Chapter 1

reichstag-building-.jpg

German merupakan negara yang maju dimana banyak orang berbondong-bondong untuk dapat tinggal dan mencari pekerjaan di negara tersebut. Tak kecuali pria bernama oh sehun yang dari kecil sudah hidup enak tanpa harus perlu mencari pekerjaan seperti pada orang kebanyakkan. Hidup nya sudah penuh bergelimang harta dari kedua orang tua nya di tambah lagi dia adalah putra mahkota dari perusahaan Oh corporation, Golden Group dan Xavier Resort yang nanti nya akan di ahli wariskan kepada nya.

 

Pagi ini di kediaman keluarga Oh nampak seorang pria yang masih berada di alam mimpi padahal di luar sana sudah banyak orang yang beraktivitas apa lagi di negara maju seperti german ini. Namun seperti nya pria ini masih belum mau bangun dari mimpi indah nya entah apa yang di mimpikan pria ini sampai tidak mendengar maid nya sudah berulang kali memanggil nama nya.

 

“Tuan muda Xavier, please wake up!!!” bentak maid tersebut sudah habis kesabaran maid yang bernama Rose yang sudah berulang kali membangunkan tuan muda nya dari perilaku secara halus sampai secara kasar.

 

“Ada apa sih Rose, kau menganggu tidur ku saja” sehun akhir nya membuka mata nya sambil menggerakan otot tubuh nya yang kaku.

 

“Tuan muda Xavier sudah di tunggu oleh Tuan besar dan Nyonya untuk sarapan bersama di ruang makan”

 

“Baiklah, kau boleh pergi sekarang dan bilang ke mom dan dad kalau aku sekitar 20 menit baru selesai berbenah diri, jangan lupa bilang ke supir James juga bahwa hari ini aku memakai mobil sport buggati warna hitam orange”

 

“Baik tuan Xavier, saya permisi dulu”

 

Setelah pintu kamar di tutup, sehun langsung masuk ke kamar mandi dan bergegas untuk ikut sarapan bersama kedua orang tua nya sudah lama ia tidak berjumpa dengan kedua orang tua nya karena kesibukkan mereka. Setelah 10 menit sehun pun keluar dari kamar mandi lalu ia menuju walk in closet nya. Ia melihat pakaian apa yang akan dia kenakan hari ini untuk ke kampus.

2015-04-22-1429718636-8838148-item5.rendition.slideshowHorizontal.april2015bestrenovationproducts06.jpg

Pilihan nya jatuh pada kemeja putih yang di balut blazer berwarna hitam dan celana satin berwarna hitam yang merupakan limited edition keluaran Giorgio Armani. Ia menatap pantulan diri nya di cermin dan ia merasa begitu memukau tak lupa senyum nya yang begitu menawan melihat penampilan nya kali ini.

sehun11.jpg

Tap Tap Tap ( suara sepatu sehun )

 

Oh Yoojae dan Oh Ma ri melihat kedatangan sang putra nya di meja makan. Betapa beruntung nya mereka mempunyai anak semata wayang yang begitu sempurna bak dewa yunani bahkan mungkin ketampanan nya melebihi dewa manapun. Para maid di rumah nya begitu kagum akan pesona tuan muda nya yang begitu sempurna dan mereka bersyukur bisa bekerja di rumah tuan besar Oh karena tiap hari bisa melihat rupawan sang tuan muda.

 

“Guten Morgen ( selamat pagi ), sini sayang duduk di sebelah mom” ma ri menarik tangan sehun untuk duduk di sebelah nya sambil tersenyum menatap anak nya.

 

“Guten Morgen mom dad, pasti kalian sudah lama menunggu aku selesai berbenah diri kan” sehun mencium pipi mom dan dad nya lalu kembali ke kursi di sebelah mom.

 

“Hari ini kamu berangkat ke kampus bersama charlie dan margareta?” yoojae bertanya kepada anak nya sehun sambil membaca dokumen bisnis yang menampilkan grafik saham perusahaan nya.

 

“Iya, mom dad aku pergi dulu ya sudah waktu nya mulai kelas” sehun berdiri menggeser kursi berjalan ke arah mom dan dad nya mencium pipi kedua orang tua nya sebelum pergi.

 

Sehun keluar dari rumah mewah nya menuju garasi mobil buggati nya yang siap di pakai. Ia berjalan meninggalkan perkarangan rumah nya dengan kecepatan di atas rata-rata. Ia melirik iphone 7 nya apa ada notif dari saudara menjengkelkan nya itu dan ga sampe 5 menit iphone nya berdering memunculkan nama Charlie.

 

“Halo”

 

“Yak!!! Xavier kau dimana ha??” chanyeol berteriak dari sebrang sana

 

“Bisa tidak jangan teriak-teriak telinga ku sakit mendengar suara mu yang cempreng ini, awas aja kau ya sampai ketemu nanti” teriak sehun menjauhkan iphone nya

 

“Maaf, dimana kau sekarang?”

 

“Sedang berjalan ke arah rumah mu” sehun mematikan telepon nya secara sepihak, ia kembali menjalankan mobil nya menuju rumah saudara nya yang super bawel.

 

“Selalu seperti itu di matikan secara sepihak, emang dasar kutub es” chanyeol dengan wajah kesal menutup sambungan telepon dengan sehun yang ternyata sudah di matikan duluan oleh saudara nya itu.

 

******

3 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Please! See My Heart (Chapter 1)

  1. boleh ikutan nglamar kerja d rumah sehun nggk ching.. biar tiap hari bisa liat itu cogan😀😀
    d tunggu chap.2nya.. agak d panjangin dikit y ching

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s