[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 8)

myhome

Author : HS(@precious_94)|Tittle :Beautiful Ghost |Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc | Cast : Kang Seulgi , Oh Sehun , Kang Seulbi,Kim Jong In , Lee Jin Na(OC) | Rate : Chapter ,PG 13

Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,
Kita ngeflash back duluu yahhhh ^^maaf kalo gaje ..

Typo berterbaran , dan gaje …
Happy Reading ^^

Setelah pertemuan keluarga seulgi dengan keluarga sehun , keluarga seulgi pulang ke rumah tepat di samping rumah sehun , sebenarnya rumah itu memang milik keluarga kang ,mereka harus sering keluar negeri karena kesehatan kedua anaknya menyebabkan rumah itu menjadi kosong sejak lama

Ceklek ~
Suara pintu terbuka menampakan seorang yeoja yang tengah tersenyum menatap yeoja di depanya

“seulgi eonni ~ mana janjimu “ yeoja itu berlari dan menjatuhkan tubuhnya di kasur yeoja yang di sebut eonni itu
“kekek kukira kau lupa “
“mana mungkin aku lupa , aku penasaran “

“baiklah , tadi eonnni mengganggunya . kau tau wajahnya sangat lucu “ seulgi mengucapka nya sambil tertwa terkikik

“mwo ? eonni apanya yang lucu ?dan apa yang kau katakana padanya ?” seulbi mulai pernasaran
“tadi eonni Cuma becanda kalau dia suka dengan sahabtnya “
“sahabatnya yang bernama Jina itu ?” Tanya seulbi

“emm , padahal aku Cuma becanda tapi dia serius sekali menanggapinya . dan eonni tambah mengganggunya , dan yahh dia marah dengan eonni “ seulgi berkata dengan nada sedih

“eonni ….” Seulbi langsung menatap eonninya lekat

“ne…” seulgi menatap balik adiknya

Seulbi mendekat ke telinga seulgi membisikan sesuatu
“eonni menyukai namja menyebalkan itu ya ?”

“nde?” seulgi mendongakan kepalanya karena terkejut dan tersenyum malu

“woahhhhhhh ….. “ seulbi berteriak dan bangun dari tempat tidur dan meletakan tangan di pinggangnya
Seulgi masih menunduk malu , ,,
“eonni kau tau ini pertama kalinya kau jatuh cinta bukan ?” seulbi mengatakan dengan suara antusias
Seulgi mengangguk malu ,,,

“woahhhhhhhh eonni ini daebakkk !!” teriakan seulbi kali ini menurut seulgi berlebihan dan ia benar-benar bertambah malu

“psssttt pelankan suaramu bodoh “ seulgi meletakan telunjuknya di bibirnya

“ kekeke ara ara … mianhae eonni “ seulbi menggaruk tekuknya

Hari ini sehun sedang melakukan kegiatannya , yah sekolah , dia kelas 8 sekarang , dia sedang sibuk dengan dunianya . yah apalagi kalau bukan bermain game

“arghhhh !! aku kalah !” pekik sehun membuat seisi kelas memandangnya , tapi sehun tidak perduli dan melanjutkan lagi

“heii sehun “ ada yeoja sebayanya yang saat ini duduk di samping sehun
“ wae?”
Sehun masih asik dengan dunianya
“kau mengabaikanku ?” ucap yeoja itu kesal dan mempoutkan bibirnya
“baiklah apa ?” sehun mengpause gamenya dan menegok kea rah yeoja itu
“nanti malam datangkan ? pesta ulangtahunku ? kau tidak lupa kan ?”
“ oke jadi kau ingin mengatakan itu , aku tidak lupa Jina . tenang aku akan datang , kau ingin kado apa dariku ? “ sehun menatap yeoja di depannya dengan senyum
“aku ingin kamu sehunaaaa~” ucap Jina dengan nada manja tapi sedikit mengejek
“ baiklahh aku akan berikan untuk mu ~” balas sehun dengan nada lembut tapi mengejek
“yasudah , aku tunggu “ Jina langsung berdiri dari tempat duduk itu dan kembali ke tempat duduknya

“kai kau akan datang ke pesta ulang tahun Jina “ ujar sehun dengan nada dingin
“entahlah “ kai masih cuek
“cihh jangan-jangan kau sudah menyerah dan mengaku kalah denganku ?” sehun tersenyum sinis dengan namja yang sekarang berada di sampingnya itu
“terserah kau sajalah hun “ kai cuek langsung melangkah meninggalkan sehun
“cihh mengaku saja kalau kalah sok jual mahal “ runtuk sehun


Jina Party’

Malam ini hari special bagi Jina karena usianya akan menginjak 15 tahun pesta yang rumayan megah bisa di bilang , semua orang datang dengan pakaian bertema hitam dan merah , Jina mengenakan dress merah yang membuatnya terlihat elegan dan cantik

Sehun sekarang berdiri di depan gedung megah memegang setangkai bunga mawar dan sekotak hadiah yang akan dia berikan pada Jina , pakaian dia kali ini memakai jas dan dasi kupu-kupu , sehun terlihat tampan dengan tuxedo yang dia kenakan , sehun melangkah gugup masuk

“sehun ..” teriak seorang yeoja yang berlari ke arahnya , sontak sehun menoleh
“woahh sehuna kau tampan “ ucap Jina sambil tersenyum
“ kau juga cantik “ puji sehun
“ini ,, saengilchukae Jina dan ini hadiah dariku ..emmm jangan di baca sebelum acara ini selasai “ sehun benar-benar terlihat gugup sambil memberika bunga dan sekotak hadiah berbalus pita pink di atasnya

“kekek jangan gugup seperti itu ,,” ucap Jina dan menarik sehun untuk mengambil minuman
Mereka berbincang dengan tenang sampai
“Jina ..” celetuk seorang namaj yang mengalihkan pandanganya
“ oppa ,, kapan kau pulang “ Jina langsung memeluk erat namja di depannya
“aku baru sampai dan langsung kesini , “ namja itu tersenyum lebar
“ouhhperkenalkan ini sehun temanku “ ucap jina dan mengarahkan tangannya kearah sehun
“annyeong , aku Kim Myungsoo “ namja itu mengulurkan tanganya ke sehun
“ahh annyeon aku oh sehun “ ujar sehun
“emm Jina ada yang ingin aku bicarakan “ ucap namja itu berbisik di telinga Jina
Jina mengangguk mengerti dan pamit pada sehun
“sehuna sebentar aku ingin bicara dengannya “ ujar jina sambil menampaka senyumnya
Sehun mengaguk dan tersenyum ,sebenarnya sehun kesal alias cemburu .karena penasaran dia mengikuti keduanya dari belakang dia berdiri di balik tembok sambil mendengarkan pembicaraan mereka berdua / njirr sehun nguping wkwkws></

“Ada apa oppa ?”
“kau tau kan aku merindukan mu Jina “ ujar namja bernama myungsoo itu sambil memeluk Jina
“Aku tau oppa..”
“sebenarnya bukan itu saja , aku kesini jauh-jauh ingin mengajakmu ke Jepang , bersama orangtuamu “ ucap namja itu dan sontak sehun yang berdiri di balik tembok membulatkan matanya
“kekeke benarkah?”ujar Jina
“ kau tidak percaya dengan calonmu ini kelak “ ucap namja itu menggoda Jina
“Oppa ~ berhenti menggodaku ! baiklah kau urus saja “ ucap Jina sekarang kembali memeluk namja itu
“emm siapa namja tadi , sepertinya dia menyukaimu “ ujar namja itu sembari memeluk Jina
“sehun , dia hanya temanku . walaupun dia menyukaiku aku juga tidak akan membalasnya “ ujar Jina dengan nada santai
“benarkah ,, bagus “ namja itu mengelus surai hitam yeoja yang sedang di peluknya

Sehun menunduk gemetar , rasanya sakit benar sehun hampir menangis sekarang wajahnya memerah menahan sesuatu . lantas sehun segera berlari keluar dari gedung itu …
Kai yang baru datang menatap heran namja yang keluar berlari dengan terburu-buru , wajahnya merah dan dia melepas dasinya dengan kasar . kai mengikuti sehun

Sehun sekarang duduk di pinggir trotoar untung jalan terlihat sepi ,

“hun “
Kai yang duduk di samping sehun melihatnya dengan bingung
“wae? Kau ingin menertawaiku ? “ sehun mengucapkan dengan suara paraunya
‘ck , aku sudah bilang denganmu jangan mengharapkan Jina . aku sudah pernah sepertimu bagaimana? Sakit bukan ? dia licik dari dulu “ ujar kai dengan nada sinisnya
Sehun mendongakan wajahnya , bingo ! wajahnya merah abis menangis /hun jan nangis ama gue aja sini><#tabokeksoel/

“kau itu bodoh atau apa sih ? aku ini sahabatmu “ ujar kai sambil menepuk pundak sehun

Sehun bingung harus menjawab apa , “ Mianhae kai ~” sehun menunduk lagi

“sudahlah tak perlu di bahas , jas ini panas ! huahh ayo pulang , kita seperti gembel disini “ celetuk kai sambil melepaskan dasinya dan berdiri
Sehun mendongakan kepalang dan tersenyum ,
“ayo “ kai mengulurkan tanganya , sehun menerima uluran tangan kai

“kau tau kau terlihat seperti yeoja jika menangis “ ucap kai sambil mengalungkan tanganya di leher sehun
“mwo ?! kau ,,, sanasana jangan-jangan selama ini…”
Pletak~
Jitakan mendarat di kepala sehun “ kau pikir aku gay ! aku bahkan kemarin habis berkecan “ ujar kai dengan bangga
“jinja ?”ujar sehun tak percaya
“yak kenapa ekspresimu ? kau mengejekku ? “ kai berbicara seolaholah kesal
“aku tidak yakin ada yeoja mau dengan mu kau kan hitam kamjong “ ujar sehun lalu berlari meninggalkan kai
“yak !! sehun tidak tau diri ! kulitku ini sexy ! yayaya tunggu !!” teriak kai lalau mengejar sehun


Sehun melangkahkan kakinya ke rumahnya , dan orang tuanya juga berjalan kearah rumah
“eomma appa darimana ?” Tanya sehun mendekati kedua orang tuanya

“kami dari rumah Kang , kau tau putrinya kambuh dan dia harus segera ke luar negeri jadi kami membantunya “ ucap ny oj dengan nada lesu

“jinja kasihan sekali“ ujar sehun tapi dia lupa dengan siapa itu keluarga kang , dia tidak terlalu perduli dan memasuki rumahnya . sebenarnya sehun trauma dengan kejadian tadi dia akan melupakan semuanya kenangan yang ada bersama Jina dia akan melupakannya .dan sehun berjanji akan mendengarkan sahabatnya Kai soal Cinta ..


*

Normal pov’

London Airport
Drtt…Drtt…
“yeobseyo “
“mwo ?!”

Seulbi menutup telepon berlari dari airport itu dengan cepat menuju rumah sakit , sehun dan orang tuanya bingung dan mengikuti seulbi

Hospital ‘

Seulgi yang sudah turun sedari tadi berlari kecang ,,,menuju ruangan rumah sakit .
Sehun masih mematung bingung , bingung itu satu kata yang dibenak sehun ..
Sehun berjalan di lorong RS pelan menuju sumber suara yang berisik dengan suara isakan yang yang semakin menjadi .. orang tuanya juga ikut berlari sedangkan sehun mematung melihat didepannya..

TBC
Okehh itu sepenggal cerita yang ada di capter selanjutnya ^^ maaf yah kalo masih bingung ( okehh jan lupa like dan comment^^

One thought on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 8)

  1. ahhh jadi gitu ceritanya…kenapa kai begitu gak sukanya sama jina…dan jina sekarang balik lagi goda sehun..uhhh gak tau malu apa dia..
    apa yg terjadi di rumah sakit???uhhhh penasaran

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s