[EXOFFI LINE@] The Last Wish (Ficlet)

myhome_12

[FF FROM ADDERS]

The Last Wish

JeonA || Sad Hurt,Family,Slight! AU,Brothership,Friendship|| Oh Sehun,Lu Han,and other || T || Ficlet

I own story and plot.This fiction pure from my imagination…

WARNING!
Plot Twist,Bahasa tidak baku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

“Ketika Sehun menginginkan sesuatu.Ia rela berkorban apa pun,bahkan nyawa nya sendiri.

Ketika Lu Han menginginkan sesuatu,Ia rela mengorbankan apapun.

Bahkan nyawa orang lain.”

*-*-*-*

Sehun lelah dengan semua ini.

Bukan ini yang Ia ingin kan.Bertemu kembali dengan Luhan disini adalah keinginan yang sudah Ia pendam begitu lama.Ia sudah melakukan segala nya.Segala nya yang mungkin dikira mustahil untuk dilakukan oleh seorang remaja seperti Dia.

Tapi seharusnya tidak seperti ini mereka bertemu.Seperti saat ini,Seharusnya Luhan memeluk adik nya yang sudah berkorban begitu banyak untuknya,Bukan malah mencoba mencari cara untuk membunuh adiknya itu.

Tapi sudah seperti itu hukumnya.Hanya ada satu orang Ksatria yang harus bertahan hidup,Hidup sebagai seorang Pemenang Sejati.

“Hentikan semua ini,Hyung.Kumohon…”

“Cih…apa maksudmu Sehun? Aku sudah lama menanti semua ini.Aku ingin mengakhiri semua ini,Dan mendapat imbalan yang ku ingin kan!”

“Tapi Kau tak perlu melakukan semua ini,Hyung!!!”

“Semua sudah TERLAMBAT,Oh Sehun!!! Kenapa Kau tidak mati saja sejak awal,Hah?! Maka Aku tidak perlu susah payah membunuh mu!!!”

“Aku tidak ingin bertemu dengan mu dalam keadaan seperti ini,Hyung…Kumohon…”

Sehun mengusap peluh yang menetes dari dahi nya.Ia bisa mendengar suara cibiran dari lawannya di seberang sana,Yang tidak lain adalah Kakaknya sendiri.

“Huh…hentikan drama mu ini Sehun.Kita akhiri saja semua ini.”

Luhan sudah mengambil ancang-ancang dengan mengeluarkan kilatan petir dari tangan nya.Sementara Sehun masih terdiam di posisi nya.

“Baiklah Jika itu yang Kau ingin kan,Hyung.”

Sehun menghela nafas nya sejenak.

“Tapi…bolehkah Aku meminta sesuatu untuk yang terakhir kali nya,Hyung?”

Luhan terdiam.Menatap Sehun bingung.

“Apa itu?”

Sehun melangkah pelan ke arah samping,Kemudian memungut pedang yang tadi Ia pakai untuk bertarung dengan Ksatria lain sebelum Luhan.Kemudian melempar kan pedang itu ke arah Luhan,dan dengan sigap,Luhan segera menggenggam pedang tersebut.

“Gunakan itu untuk membunuh ku,Hyung.Kau akan mendapat imbalan lebih besar jika menggunakan pedang itu untuk membunuhku,Hyung.”

Luhan tersenyum licik.

“Huh…Kau benar-benar pintar,Sehun.Pantas saja Kau bisa menyusul ku sejauh ini.”
Luhan kembali mengambil ancang-ancang untuk menyerang lawannya itu.

“Bersiap lah,Sehun.”

Sehun mendekatkan jarak nya dengan Luhan.Hingga menyisakan beberapa langkah dari pria itu.

“Hal yang harus Kau tahu,Hyung.Aku sangat menyayangimu.Terima kasih untuk segala nya,Luhan hyung.Kau adalah kakak ku,dan selamanya akan seperti itu.”

“Aku tahu itu,Sehun.Selamat tinggal…”

JREP!!!
Luhan menancap kan pedang nya tepat di jantung Sehun.Bersamaan dengan darah yang menyembur dan ambruk nya tubuh sang Ksatria,Oh Sehun.
“Semua telah berakhir.”

Luhan tersenyum simpul.

*-*-*-*

“YEAH…Akhirnya kelar juga!!”

Luhan menghembuskan nafas lega sambil ngelepas Headphone di kepala nya.

“Iya.kelar juga tuh game.kira-kira Minho hyung mau bayar berapa buat level segitu? Itu kan udah tinggi banget,Bro.Last level nya udah lu kuasai semua”

Kris yang ada di sebelah nya berdecak kagum sambil menepuk-nepuk pundak temannya itu.Sementara Luhan yang masih sibuk hanya ngangkat kedua bahu nya.

“Tau tuh.Yang pasti gak dibawah harga yang udah dia janji in lah.”

Luhan ngomong sambil memasukkan data ke dalam flash disk yang udah disiapkan nya.sementara Kris,Tao,Lay dan yang lainnya hanya mengangguk paham.

“Tapi Lu berdua alay banget tau gak.Pake drama-drama an segala,Apalagi si Sehun tuh.udah tau nyewa bilik cuma sejam doang.kalo waktu nya nambah dikit aja tadi kan,bisa rugi kita.”

Sementara Sehun yang jadi bahan protes Tao hanya bisa mamerin cengiran khas nya.

“Yee…Sori hyung.gue kan ikut Teater.Ini sekalian ngelatih kemampuan dikit lah.Ga usah sensi an gitu ngapa.Lagian kan yang bayar warnet juga kan bukan elu,hyung.”

“Ya tapi sama aja!!”

Tao semakin nyolot.Chanyeol,Kai,Baekhyun yang ada di bilik sebelah bareng Sehun hanya bisa geleng-geleng kepala dengerin perdebatan dua orang ini.Baekhyun yang pusing ngeliat nya berusaha berhenti in debat yang gak penting itu.

“Udah lah.yang penting cepet beres-beres nya.kesian Chen sama anak-anak yang laen udah pada nungguin di kedai mie ayam di depan noh.”

Baekhyun ngomong sambil nunjukkin Hp dia yang udah di bom chat sama Chen berkali-kali.

“Iya.Ayo Hyung!! Udah kelar belom?”

Sehun segera nyamperin Luhan di bilik sebelah.

“Bentar lagi.Lo bayar dulu aja sana.trus langsung ke kedai.Ntar gue sama yang laen nyusul.”

“Oke,Hyung.”

Sepergi nya Sehun dan kawan-kawannya.Lay segera mencolek pundak Luhan.

“Eh,Han…duit nya mau lo bagi dua sama Sehun?”

Luhan yang udah selesai sama urusannya langsung diem sejenak.

“Gak tau juga sih.Tapi kan yang menangin Game,ya Gue.Jadi nya ya,Gak gue bagi dua lah.Dia cuma dapet beberapa persen aja.Hehe…”

Yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala.

Tapi tanpa disadari,Sehun sebenernya dengerin semua yang direncanain Luhan dengan jelas.

“Sialan,Luhan hyung.Gue ancurin gitar nya baru tau rasa tuh orang.”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FIN.

The Most Absurd ff yang pernah di post disini.
Niat nya mau bikin sad ending malah plot twist nya gaje kayak gini.Huhu…sorry guys.

Oke…Sorry for all typo(s),guys.

XOXO,
JeonA

#EXOFFI #THELASTWISH #LUHAN #SEHUN

2 thoughts on “[EXOFFI LINE@] The Last Wish (Ficlet)

  1. Ya elah beb, pas awal tegang banget gua. Apa-apaan nih main bunuh-bunuhan dan jeder. Tertohok banget gua lagi main game :V demi Chanyeol yang nggak pernah mandi nice Authornim. Keren Authornim. Dan akhir Luhan nggak mau bagi upah wkwkwkwk siap siap gitar melayang, Sehun mau balas dendam😄

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s