[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 7)

myhome

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 7}-1/2
Author : HS|Tittle :Beautiful Ghost |Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc | Cast : Kang Seulgi , Oh Sehun , Kang Seulbi,Kim Jong In , Lee Jin Na(OC) | Rate : Chapter ,PG 13
Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,

Typo berterbaran , dan gaje …

Happy Reading ^^

“eungg …”lengguhan seorang namja yang tebangun dari tidurnya yang nyenyak

Dia mengusap matanya , rambutnya yang terlihat menjulang keatas sebagian dan selimut yang masih menempel di tubuhnya

Tok..tok

Ketukan pintu terdengar di kamar namja

“sehunaa cepat bangun , ada yang eomma appa ingin bicarakan dibawah “ teriak seorang wanita paruh baya Ny OH

Namja itu , sehun menyisihkan selimutnya dan berdiri

“ne aku akan mandi sebentar eomma” ucap sehun bergegas ke kamar mandi

Untung hari ini adalah hari libur , jadi sehun bisa sedikit bangun siang terlebih lagi setelah kejadia semalam membuat wajahnya benar-benar buruk


“duduklah eomma dan appa ingin bicara “ ucap tuan Oh pada sehun ,yang baru saja sampai di ruang tamu

“jadi eomma dan appa akan ke London , dan ..”ucapan tuan oh menggantung ,sehun masih mendengarkan dengan lekat ucapan orang tuanya

“kau akan ikut “ sahut ny oh , membuat sehu sedikit terkejut

“eh ? aku ikut ? bagaimana dengan sekolah ?”Tanya sehun mulai bingung

“appa sudah mengurusnya hanya 2 hari setelah itu kita kembali kekorea “ ucap ny oh pada anaknya itu

“memang ada apa ?”Tanya sehun lagi

“kau sepertinya lupa ya … “ ucap ny oh

“lupa ? lupa apa ?”Tanya sehun mulai bingung dengan arah biacaranya

“kau akan tau nanti “ ucap tuan oh lalu beranjak dari duduknya

“aishh eomma maksudnya apa ?”Tanya sehun pada eommanya yang masih duduk

“seperti kata appa mu kau akan tau “ ucap Ny Oh lalu ikut meninggalkan sehun yang masih memasang wajah bingungnya

“aishh kenapa kalian menyebalkan “ ucap sehun sambil membanting tubuhnya ke belakang kursi

DRTTT DRTT

“yeobseyo “
“Sehun kau ada waktu ?”
“Jina , wae ?”
“bisa kita bertemu , di caffe biasa “
“emm baiklah “
“aku tunggu sehuna “
“ne..”

Sehun menutup telepon dia segera mengambil jaket di kamarnya dan menuju tempat tujuan dengan motornya

“sehun disini “ teriak seorang yeoja yang sedang duduk di ujung ruangan tempat caffe .
Sehun berjalan kearah yeoja itu, yeoja itu tersenyum kepada sehun dan sehun membalas senyumannya juga

“ada apa kau ingin menemuiku ?”tanya sehun langsung

“cih bukankah sebaiknya kita memesan terlebih dulu sehun “ ujar yeoja itu

“yasudah ,,, “ujar sehun

Yeoja itu memanggil seorang pelayang caffe

“aku ingin satu kopi hangat dan chese cake . dan satu bubble tea dan chocolate cake “ ujar yeoja itu

“baik , tunggu sebentar “ ucap pelayan itu

“kau masih ingat kesukaanku “ ujar sehun

“tentu saja bagaimana aku bisa lupa makanan kekanakanmu itu hemm , kekek “ yeoja itu berujar sambil terkekeh sedangkan sehun tersenyum

“aishh kau ini “ ucap sehun lagi

“Emm Sehun ..” yeoja itu seperti akan memulai pembicaraan

“ne ?”sehun langsung menengok kea rah wajah yeoja itu

“emm apa ..apa kau ..apa kau masih menyukaiku “ ujar yeoja itu sambil tertunduk dan menggigit bibir bawahnya

Sehun terkejut dengan pertanyaan yeoja yang di depannya itu , sehun sepertinya berfikir keras bagaiman menjawab nya

“ak..ak…aku tidak tau “ ujar sehun gugup

Yeoja itu mendongakan wajahnya , menatap intens nanja di depannya

“mianhae ..”lirih yeoja yang di depannya itu

“aishh sudah lah lee jina itu hanya masalalu tidak perlu di bahas “ ujar sehun

“aku tau kau pasti membenciku selama ini ,mianhae “lirih yeoja bernama jina itu dengan wajah yang tertunduk

Sehun menatap yeoja di depannya itu dengan tatapan kasihan , dia bingung harus berbuat apa

“mianhae , jika selama ini kau terluka karena ku . aku tau aku sangat bodoh menyianyiakan perasaanmu . aku menyesal sehun ,dan ……dan aku mencintaimu “ yeoja itu mengucapkan dengan suara parau airmatanya turun begitu saja dan wajahnya masih tetunduk

Sehun terkejut dengan ucapan terakhir yeoja itu ,dia benar-benar tidak tau harus berbuat apa ..

“sudahlah jangan menangis akuseperti orang jahat , aku tidak membencimu lee jina aku tau kita masih sangat muda dulu dan belum tau perasaan masing-masing ,dan soal…soal .. itu aku tidak bisa menjawabnya “ ucap sehun yang mencoba menenangkan yeoja didepannya itu

Yeoja itu mendongakan kepalanya menatap sehun dan tersenyum , dia rasa lega karena sehun tidak membencinya

“ani ,,tidak usah di fikirkan kau bisa menjawabnya nanti atau lain waktu pasti akan sulit untukmu “ ucap jina lagi

Sehun hanya tersenyum , sebenarnya dia tidak tau karena perasaanya yang ambigu . dan di pastika itu akan memakan waktu lama untuk menjawab pertanyan yeoja itu

“ayo makanan sudah datang ,,,,selamat makan “ ucap jina kembali dengan nada riangnya


Sehabis pertemuanya dengan jina iya bergegas kembali kerumah karena esok pagi dia harus pergi bersama orang tuanya ke London dan dia juga masih sangat penasaran dengan ucapan eomma dan appanya

“Jina tunggu !”teriak seorang namja yang sekarang tengah berdiri di pinggir jalan dan menghampiri yeoja yang tenga berdiri keluar dari caffe

“cihh ada apa ?”Tanya ketus jina pada namja didepannya

“ohh jadi rencanamu berhasil merayu sehun “ Tanya namja itu ketus

“cihh apa urusanmu kai, ! kenapa kau cemburu karena aku tetap menyukai sehun ?”ucap jina dengan senyum sinisnya

“hahaha kau lucu sekali . aku bahkan tidak menyukaimu tapi aku sangat jijik denganmu “ ucap kai dengan nada mengintimindasi

“jangan urusi urusanku , dan jangan menganggu acaraku “ jina masih berucap dengan nada ketusnya

“tentu saja ini urusanku , kau ingin merusak persahabatanku lagi setelah kami berbaikan beberapa tahun yang lalu ?”Tanya kai mulai kesal dengan yeoja didepannya

“aku tidak merusaknya , kau sendiri yang merusaknya kai-ssi “ ucap jina dengan nada mengejek

“wawww ,, kau seperti rubah jahat sekarang . sepertinya kau berhasil menghancurkannya lagi “ kai mengucapkan dengan senyum mirisnya

“jinja ? baguslah, jadi tidak ada yang menggangguku . aku tidak ada waktu berbicara denganmu ,” jina mengucapakan kata itu dengan nada yang semakin mengejek , dia lalu meninggalkan kai dengan menyetop taksi didepannya
Sedangkan kai mengepalkan tanganya wajahnya memerah kesal . untung yang di hadapi didepannya adalah seorang yeoja kalau itu seorang namaj sudah di pastikan kai akan menghajarnya sekarang sampai tergeletak lemah .

Sehun House’

Sehun memakirkan motornya dan melangkahkan kakinya masuk kerumah dia masuk dengan wajah tertunduk

“sayang , kau sudah pulang ?”ucap seorang wanita paruh baya membuyarkan lamunan sehun , sehun mendongkan kepalanya dia terkejut dengan yeoja di depannya

Flash Back’

“Sehun Pabo “ ucap seorang yeoja di belakang sehun , sehun yang sedang menatap bangku kosong di depannya pun berbalik

“seulgi “ pekik sehun langsung berlari mengahampiri yeoja yang di panggil seulgi itu

“yayayayay !!! apa yang kau lakukan , lepass” ucap yeoja itu sambil mendorong tubuh sehun

Sehun terhuyung menjauh dari tubuh yeoja itu , sehun menatap lekat yeoja yang ada di depannya

“seulbi ?”Tanya sehun dan

Plak ~
Sebuah pukulan di kepala sehun mendarat begitu saja …

“yak !! apa yang kau lakukan !”teriak sehun karena tiba-tiba yeoja didepannya memukul kepalanya

Yeoja bernama seulbi itu berdecak dengan tangan di pinggangnya

“kau bodoh sekali , benar kata eonni namja tak peka sepertimu memang wajar seperti ini “ ucap seulbi dengan nada kesal

“yaaaaaa….apa maksudmu!” teriak sehun ikut kesal

“maksudku adalah dirimu bodoh ! aku kesini karena kasian melihatmu terus bertanya tetang eonniku “ jelas yeoaj bernama seulbi itu

“ohh , “ucap sehun beroh ria

Pletak ~

Kepala sehun dijitak lagi dengan seulbi

“awww sakit !! kau menyebalkan sekali ! berbeda dengan eonnimu ! dasar nenek sihir “ pekik sehun keras
“apa kau bilang ?! aishh eonni berapa lama aku harus menghadapi namja bodoh seperti dia “ runtuk seulbi kesal sambil mengehentakan kakinya di tananh

“berhenti mengataiku bodoh dan cepat ceritakan !” sehun mulai kesal dengan yeoja di depannya itu

“tidak jadi ! “ seulbi langsung berbalik arah dengan niat meninggalkan sehun

“yayayaya !!! jangan pergi !”teriak sehun berlari mengejar seulbi

Sehun berjalan beriringan dengan seulbi.

“cihh kau ini bodoh atau apa , kau bertanya soal eonniku bukan ? dia …dia..” seulbi mulai bingung dengan apa yang harus dikatakan dan menghentikan langkahnya dan meremas jarinya sendiri

Sedangkan sehun bingung menatap yeoja di sampingnya dan ikut berhenti sambil menunggu ucapan yeoja itu

“dia koma dirumah sakit hampir 1 tahun yang lalu “ ucap yeoja itu lirih sontak membuat sehun terkejut , rasanya seperti ada yang menggores hatinya dan rasanya sangat sesak

“j..je..jeong…jeongmalyo ?”Tanya sehun terbata-bata suara lirihnya

Seulbi menunduk dan airmatanya turun begitu saja , seulbi terisak karena ada hal lain lagi yang ingi di sampaikan pada namja di sampingnya itu

“dan juga eonniku bilang kepadaku , jangan beritahu siapapun ketika suatu saat nanti dia terbaring di rumah sakit . terutama saat aku kembali kekorea ,, dan….dan…”seulbi mengehentikan ucapananya wajahnya sudah basah karena airmatanya yang sedari tadi turun tampa bisa di cegah

Sehun langsung tertegun dia memeluk adik seulgi itu , dia sangat terkejut dengan ucapanya

“dia menyukai mu sehun-ssi “ ucap seulbi lagi , sontak kata-kata itu membuat sehun semakin sesak rasanya sangat sesak hingga sulit bernafas . airmatanya keluar tapi ia tidak bersuara hanya sedikit suaranya saja yang sedikit parau

“aku sangat bodoh dan jahat “ lirih sehun sambil terus memeluk seulbi , dia ingin menenangkan adik seulgi yang sedang menangis terisak , dia tau rasanya seorang adik yang sangat dekat dengan eonninya dan harus kesepian saat eonninya tertidur dengan begitu lama .

Sejak kejadia itu sehun melangkahkan kakinya menuju rumah bersama seulbi idak ada pembicaraan setelah ucapan tadi..

Sehun menjatuhkan tubuhnya di kasurnya , wajahnya sangat lelah hingga dia benar benar tak sadar kalau dia menangis sekarang . sehun tidak tau sungguh betapa menyesalnya namja bernama sehun itu karena telat mengetahui bahwa seulgi itu hantu yang selama ini mengikutinya adalah seulgi yang dulu pernah ia temui , sehun tErus mengacak-acak rambutnya rasanya sangat berat baginya..

Flash back OFF

Sehun terkejut karena seulbi ada dirumahnya yeoja itu tersenyum kikuk dan segera pamit dari rumah sehun

“permisi omonim ini sudah malam , aku akan pulang “ ucap seulbi membungkukan badanya dan berlalu pulang

Sehun memandangi wajah yeoja bernama seulbi itu , wajahnya sepeti terasa berbahagia dan sangat berbahagia , dan itu membuat sehun pusing banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan kepada mereka

“heh kenapa melamun , cepat kekamar dan mandi kita makan malam “ ucap ny oh membangunkan lamunan sehun

Sehun segera beranjak menuju kekamar



Keesoka harinya

“sayang cepat kita bisa tertinggal pesawat !”teriak Ny Oh yang sedang memanggil anaknya dari bawah

Sehun berlari kecil menuruni tangga , dia malas mendengarkan omelan eommanya itu malah membuat sehun bertambah pusing

“ayo berangkat “ ucap ny oh

Sehun dan kedua orangtuanya memasuki mobil menuju Bandara

Airport ‘

“annyeong” sapa seorang yeoja yang tak lain adalah seulbi , dia berada di bandara juga sekarang

“wahh seulbi masih disini , kukira sudah berangkat terlebih dahulu “ ucap ramah ny oh pada seulbi

“ani omonim aku berangkat dengan pesawat yang sama dengan kalian juga “ucap seulbi membalas senyum wanita paruh baya itu

Sehun terkejut dengan apa yang dia liahat didepannya ,banyak pertanyaan di otaknya

“kenapa dia pergi bersama keluargaku ?”

“kenapa wajahnya tak sesedih biasanya ?”

“kenapa eomma dan appa sangat aneh ?”

“kenapa kepalaku sangat pusing ?”

TBC

Wey wey udah chapter 7 nih :v makasih loh yang nunggu FF GAJE ini ^^ bikin semangat nulis aja hahaha
Oiya maafkan aku kalo ini FF gak berhasil buat wow dan sangat aneh pastinya alur dan tata cara bahasanya kacau , hehehe jangan lupa kritik dan saran😀

Like dan Comment^^

2 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 7)

  1. pasti ada kabar gembira untuk kita semua..hahahaha..
    seulgi sudah sadar kah??? gak mungkin kan seulbi bahagia kalo eonninya meninggal…
    selamat berpusing” ria ya hun..kkkk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s