[EXOFFI FREELANCE] FANS? EXO (Chapter 2)

fans-exo-cover

 

FANS ? EXO

||  BigBoss | Park Chanyeol o

  Lee Soo Hee ( Tara Tan ) o Kim Se Na o Jang Ji Byung o Lee Bong Soo| romance o drama o ER o Fangirl live| Chaptered | teenager ||

Summary :

Seorang gadis belia keturunan indokorea. Yang bernama tara tan atau orang orang biasa menyebutnya lee soo hee. Yang mengaku sebagai fans EXO. Tapi pernyataan itu selalu menganggunya. “ Sejak kapan aku menjadi EXO-L ?”

Suatu hari gadis itu diterima bekerja disebuah kantor majalah, dan selalu ditugaskan untuk mencari berita tentang EXO. Itu adalah sebuah keberuntungan sekaligus kesialan baginya. Tapi ketika sedang melakukan wawancara, salah seorang member bertanya padanya. “ Sejak kapan kau menjadi fans kami? “ itu adalah pertanyaan yang sama yang selalu ditanyakannya tapi tak ada satupun jawab yang tepat untuknya. Apa yang harus dijawabnya?

Kalau dia menjawabnya mungkin karirnya sebagai seorang reporter akan kandas. Apa yang harus ia lakukan?

Berbohong? Ataukan menjawab seadanya?

Disclaimer :

Ide dari cerita ini muncul setelah menontor dramkor HEALER. FanFiction ini juga pernah di post di FaceboOk @WEBOSTORY.  Tidak menerima plagiatrisme.

©BigBoss present 2016

== 2 ==

Chanyeol keluar dari mobil dan berjalan ke kantor kakaknya. Tanpa sengaja, tiba tiba seseorang memotretnya. Soo hee sedikit menurunkan kamera dan melongo setelah tahu siapa yang telah difotonya. Chanyeol ikut melongo saat gambarnya diambil tiba tiba. kemudian, ia mendekati gadis itu. soo hee mundur selangkah tapi sering mengikuti langkah Chanyeol yang terus berjalan mendekatinya . “ ups, Chanyeol-ah aku tidak sengaja memotretmu sungguh”

Tiba tiba laki laki itu berhenti. “ kau tahu aku ?” jujur saja saat itu Chanyeol sedang mengenakan masker serta topi yang biasa ia gunakan.

Gadis itu menghela nafas dengan menatap kebawah. “ apa yang baru kukatakan” soo hee mengangkat wajahnya melihat kearah Chanyeol yang bingung. “ kau saja bingung apa lagi aku?!” teriak soo langsung lari menabrak bahu Chanyeol. Chanyeol masih bingung dengan menggeleng – geleng setelah gadis itu menabrak bahunya, tapi ia tak mau ambil pusing. Ia masuk ke dalam gedung dan menemui kakaknya selaku bos disana. Di kantor majalah happy day. Apa ? kantor majalah happy day? Kakak? Bos? Apa arti semua ini? kenapa kakak Chanyeol…soo hee? Ah entahlah!

“ kak, bagaimana kabarmu?”

“ apa? Eh tunggu” kakaknya mengangkat tangan seperti menyetop  “ aku mendapat kabar katanya kau gay?”

“ apa yang kau katakan, itu tidak mungkin apa kau percaya kabar itu, bukankah kau bos majalah kenapa kau gampang terpengaruh berita murahan seperti itu”

“ huh…aku percaya. Tapi, Ada perlu apa kau kesini?”

“ aku…apa ya? hehehehe”

 

“ bayangkan saja, aku bertemu dengan biasku dan aku melakukan sesuatu…sesuatu yang mencoreng nama baikku sebagai exo-l. apa yang harus kulakukan sekarang ?!” ucap soo hee nadanya terdengar sedikit stress atau bahkan memang sudah 100 % stress.

“ ayolah tan” hanya orang terdekatnya sajalah yang memanggilnya tan. Termasuk orang di Indonesia, orang tuanya, oenni, dan sena. Saat ini soo hee sedang berada dicafe bersama sena si army

“ aku sudah bingung sekarang…kukira kau bisa membantuku”

“ oh maaf, aku terlalu sibuk memikirkan BTSku jadi aku tidak mendengarkanmu”

“ ah…lupakan semua, rasanya aku mau meledak sekarang”

“ tapi tan, sebenarnya kau itu sangat beruntung, dengan menjadi reporter kau bisa semakin dekat dengan EXO ? benarkan ?” soo hee mengangguk “ Coba pikirkan. Seharusnya aku menjadi reporter saja agar bertemu BTS.” Lanjut sena dengan nada berharap

“ dekat ya dekat, tapi sebagai virus, kau tahu. Mereka akan menghindariku !”

“ mian”

Soo hee mnggembungkan pipinya. Lalu pintu cafe itu terbuka. Tiba tiba mata soo membelalak mendapati seseorang yang tiba tiba masuk kedalam café.

 

“ kak” yang disebut kakak oleh Chanyeol itu adalah menejernya. Tapi kakak yang lain . “ ayo kita minum, aku benar benar haus”

“ tapi-“

“ baiklah aku akan pergi sendiri. “ ucap Chanyeol sedikit kesal. Kemudian berjalan kearah café yang tak jauh dari kantor kakaknya. Ia membuka pintu café dan tanpa diduga ia melihat gadis itu lagi. Lee soo hee, mata soo hee membelalak mengetahui siapa yang datang.

“ siapa?” Tanya sena yang memunggungi Chanyeol. Sena memutar badannya dan bertapa beruntungnya dia bisa melihat Chanyeol di tempat yang bahkan tak pernah dibayangkannnya . Ia benar benar berharap itu terjadi antara jungkook dan dirinya. Chanyeol juga terlihat terkejut tapi, tiba tiba tersenyum kearah mereka.  Chanyeol berjalan kearah soo hee dan sena. “ boleh kupinjam temanmu sebentar?”

Sena mengangguk dengan tatapan kosong kearah Chanyeol. Soo hee masih membulatkan matanya. Apa lagi saat dia tahu kini Chanyeol sudah menggenggam pergelangan tangannya dan mengajaknya keluar café. “ katamu tadi kau-“ tanya menejernya dibuat bingung yang masih berdiri di luar café. Sena mengikuti mereka sampai depan café dengan aura tanda Tanya.

Soo hee duduk ditaman yang sangat sepi, sangat sangat sepi. Bahkan gadis ini sampai berpikir apa Chanyeol menyewa tempat ini. tiba tiba soo hee tersenyum mendapati dirinya  menjadi salah satu lucky fans yang bertemu dengan Chanyeol . wajahnya benar benar merah. Lalu Chanyeol datang membuyarkan semua lamunannya.

“ apa kau seorang fans?”

“ apa?” soo hee menoleh dengan tatapan terkejut. Tentu saja aku ini fansmu pikir soo hee.

“ atau mungkin kau reporter?”

Tiba tiba tara teringat apa yang dikatakan bosnya. “ jangan membuat dirimu terlihat mencolo, kalau kau seorang reporter.”

“ aku bukan reporter atau pun fansmu, bukan… bukan sama sekali” soo hee menggelengkan kepalanya sambil menunduk.

“ lalu berapa banyak foto yang kau ambil?”

“ apa? Foto? Baru juga sekali dan itu juga tidak sengaja”

Chanyeol menertawakannya karna saat cemberut soo hee terlihat sangat lucu dan manis.

“ kenapa kau tertawa?”

Kenyataan yang pahit pikir soo hee.

“ tidak, hanya saja…kau terlihat lucu, jadi aku tertawa.” Ucap Chanyeol lalu tersenyum

Soo hee memegang kedua pipinya, setelah mendengar pernyataan dari Chanyeol bahwa dirinya lucu dan manis. Mungkin ini kesempataku untuk mendapat berita tentang EXO. Dengan begini kurasa akan lebih mudah, mianhae Chanyeol-ah batin soo hee merasa bersalah.

“ apa kau memikirkan sesuatu?”

“ tidak, aku hanya sedang merasa otakku bekerja”

Apa bedanya mbak…hadeuh….Dan lagi lagi Chanyeol tertawa mendengar ucapan gadis itu. Sambil berjalan jalan tapi mereka berdua saling diam. Tiba tiba Chanyeol membuka pembicaraan. “ kalau kau bukan fans dan reporter. Lalu kau ini apa?”

“ aku ini hanya gadis biasa dari seoul ”

Lagi lagi Chanyeol tertawa dan itu membuat soo hee bangga. Ia tidak pernah menyangka kalau dirinya bisa membuat Chanyeol bahagia atau tertawa secara langsung di depan matanya sendiri.

“ kalau begitu apa boleh aku cerita padamu?”

“ cerita saja” soo hee tak menoleh terus melanjutkan jalannya .

“ aku ini gay”

“ APA?!” langkahnya berhenti seketika, soo hee langsung menoleh dengan mata membelalak. Gadis itu benar benar terkejut dengan pernyataan Chanyeol.

Chanyeol tertawa dan itu membuat soo hee bingung.

“ apa kau percaya?”

 

To be continued …..

 

 Terimakasih untuk apresiasi para readers pada cerita saya yang aneh ini. maklum saya membuat cerita ini saat saya pertama mengenal fanfiction. Ini ff lama yang saya coba titipkan di blog EXO FANFICTION INDONESIA. Dan untuk semua admin EXO FANFICTION INDONESIA saya mengucapkan banyak terima kasih.

 

“ Saranghae….”

 

BigBoss

Pip~ Pip~ Pip~

