[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 6)

myhome

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 6} (1/2)

Author : HS (@precious_94)|Tittle :Beautiful Ghost |Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc | Cast : Kang Seulgi , Oh Sehun , Kang Seulbi,Kim Jong In , Lee Jin Na(OC) | Rate : Chapter ,PG 13

Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,
Typo berterbaran , dan gaje …

Happy Reading ^^

Seorang yeoja terburu-buru di sebuah bandara , gadis itu mengeratkan jaket tebalnya dan berjalan kea rah mobil yang sudah menunggunya

“ajhusi bisakah lebih cepat sedikit” ungkap yeoja itu

“ baik nona,” saut ajhusi itu

Perjalanan memakan waktu setengahjam lamanya , gadis itu turun dari mobil dengan tergesa-gesa dan segera berlari masuk kedalam rumah sakit

ceklek~ suara pintu terbuka membuat beberapa orang yang di dalam menengok ke objek suara

“seulbi ..”pekik seorang wanita paruh baya yang menghapiri yeoja bernama seulbi itu dan menghambur memeluk yeoja itu

“ bagaimana eonni ?” ucap yeoja bernama seulbi itu

“hikss… tadi ia terbangun dan sekarang keadaanya kembali seperti semula lagi “ ucap wanita paruh baya itu dengan isakan di dalamnya

Seulbi menghampiri eonninya yang terbaring lemah di sana , rasanya sangat sedih melihat eonninya sudahlama tak terbangun..

One week ago’

Seulgi sedang menatap nanar tubuhnya yang terlungkai lemah di ranjang rumah sakit ..

“seul “ucap seorang namja yang berada di sampingnya

“aku tidak mau pergi , aku ingin hidup jadi biarkan aku hidup “ yeoja bernama seulgi itu mengucapkan kata dengan memohon

“tapi kau seharusnya sudah mati bukan , lihat tubuhmu tidak bekerja lagi “ jelas namja yang bisa disebut malaikat penjemput nyawa /wkwkwkwks tsahh malaikat ,abaikan>,</

“aku tidak perduli , aku mau hidup walaupun harus terlungkai lemah saat aku terbangun dan seterusnya “ seulgi berucap dengan penuh keyakinan

“apa yang membuatmu menjadi seperti ini ? kenapa kau berubah fikiran “ Tanya namja itu lagi

“ aku menyukai sesorang sejak lama , dan aku ingin bertemu dengannya dengan nyata “ seulgi berucap dengan lirih

“ cinta ?” Tanya namja itu lagi

Seulgi menggangguk dengan isyarat bahawa dia merindukan sesorang , perlu kalian tau seorang yeoja bernama seulgi menyukai seorang namja sejak kecil bahkan sejak pertemuan beberapa tahun yang lalu membuatnya ingin bertemu dengan namja itu . dan saat dia memang di pertemukan lagi takdir berkata lain , iya seperti berada di bayangan semu yang tak mungkin di jangkau oleh siapapun..

“baiklahh , aku mengerti mungkin aku harus mengecek lagi bukuku . dan melihat apakah kau harus pergi atau keinginanmu yang membuat buku ini mengalah dan menyerah untuk menyeretmu pergi “ ucap namaj itu sembari membuka bukunya , mencari foto yang terpanpang jelas foto yeoja bernama seulgi itu

“seul ….” Tiba-tiba namja itu terkejut dengan apa yang di lihat di buku itu
“ ini hilang ,fotomu hilang “ ucap namja itu lalu menengok kearah yeoja bernama seulgi itu

“benarkah ? jadi aku akan hidup lagi “ Tanya seulgi dengan nada bahagianya

“yahh sepertinya , aku akan memberitahumu sesuatu , ketika kau terbangun pertama kali sepertinya itu nyawamu yang mulai menyatu jadi kuharap kau bersabar dan butuh waktu satu bukan untuk membuatmu sadar seutuhnya . tetapi ….” Namaj itu membuat jeda di pembicaraan nya membuat seulgi menampakan raut yang berbeda –
“jika keinginanmu memudar dan ambisimu untuk hidup memudar kau tau sebelum semuanya sadar kau tidak akan pernah tersadar untuk selamanya . itu aturan yang di berika untuk pencipta dan bukan buku ini yang menarikmu tapi kau sendiri yang membiarkan tubuhmu pergi “ ucap namja itu jelas dan membuat seulgi mengangguk mengerti

“aku akan ingat itu , hanya butuh 1 bulan dan aku akan terbangun seutuhnya di hari pertamaku lusa “ seulgi tersenyum mengucapkan kata itu dia yakin itu mudah untuk dia lewati


Semenjak hari pertama yeoja itu tersadar tubuhnya menunjukan semakin membaik dan itu membuat pihak rumah sakit dan dokter semakin bahagia , terutama kedua orang tuanya dan adiknya

“kau tidak pulang kekorea ?”ucap Ny Kang pada anaknya

“huhh aku belum melihatnya sadar bagaimana aku bisa pulang eomma , eonni kapan akan sadar lagi aku sangat rindu bermain denganya “ ucap yeoja bernama seulbi itu dengan wajah yang mulai sendu

“eomma tau kau merindukan eonnimu ,percayalah eonnimu itu kuat pasti dia kana sadar dan kembali lagi berkumpul bersama “ Ny Kang mencoba menhibur anaknya dan memeluknya sambil mengusap kepalanya


*Korea

“sehun-na ayo kekantin “ ucap yeoja yang tiba-tiba datang menghampiri sehun

“tapi Jin aku belum menyelesaikan tugasku “ ucap sehun masih focus dengan bukunya

“ckckc sejak kapan kau menjadi rajin seperti ini , yasudah aku akan menunggumu dan duduk disini “ ucap yeoja berna Jina , ia duduk di depan bangku sehun

Sedangkan seorang yeoja berdiri di belakang Sehun , Kalian tau siapa , yah dia Seulgi yeoja yang beniat hidup demi bertemu namja bernama sehun yahh bisa di bilang namja yang dia sukai .

Mungkin seulgi tidak bisa terlihat lagi di depan namja bernama sehun itu , dia hanya bisa melihat sehun dari tempatnya sekarang

“sehun-ssi apa kau sangat suka dengan gadis itu “ guman seulgi yang saat ini sedang memandang sehun dari belakang tubuhnya , ia melihat 2 orang sedang becanda dan tertawa seperti tampa beban dan fikiran

“ apa ini sia-sia , appa eomma bagaimana “ lirih seulgi lagi dia tidak bisa berbuat apapun sekarang dan dia merasa rasa kepercayaannya mulai luntur sedikit demi sedikit .mungkin seulgi bodoh kenapa dia ingin hidup hanya karena sehun ? bukankah orang tua dan adiknya yang menunggu setia dirinya sampai sekarang , sedangkan namja itu seorang oh sehun yang entah masih ingat akan dirinya atau tidak saat ini melihatnya tersenyum dengan yeoja bernama Jina membuatnya menciut akan perasaanya .


“ sehun aku ingin bicara denganmu “ seorang kai yang tiba-tiba muncul di dalam kelas melihat kea rah sehun dan yeoja bernama Jina itu

Sehun berjalan mengikuti kai meninggalkan yeoj bernama Jina itu duduk disana ,,

“mengganggu sekali dia , cihh “ guman Jina yang menampakan wajah kesalnya

Sementara itu Kai dan Sehun sekarang sedang berhadapan di sebuah taman sekolah ,

“ kau kenapa kai ?”Tanya sehun memulai pembicaraan

“ kenapa kau bodoh oh sehun ! aku sebagai temanmu disini memberitaumu sekali lagi , apa kau lupa tentang yeoja yang di depanmu itu ? kau itu sudah di tending di pungut lagi olehnya bodoh ! berapa kali aku mengucapkan itu padamu hahh ?” kai mulai kesal dan berbicara dengan nada sedikit membentak

“cihh apa urusanmu hah ?! kau tau apa ! kalau aku menyukainya lagi kenapa ?! wae ?! Wae…. apa kau tidak suka yeoja yang pernah kau sukai itu dekat denganku , bukankah dulu kau suka dengannya lalu di tolak .dan sekarang kau berkata seperti ini , woahh sulit di percaya KIM JONG IN “ sehun berucap dengan penuh penekanan di setiap katanya

“kau ~ brengsekk !!!!” kai yang mulai emosi meninju wajah sehun

BUGH~
Suara hantaman keras dari kai membuat sehun tersungkur di tanah

“cihh apa ini , “ sehun berdecih sambil mengelap ujung bibirnya yang berdarah

“Oh Sehun dengar , aku tidak pernah menyukai yeoja licik sepertinya . dan asal kau tau kau hanya di manfaatkan olehnya , aku sudah berkata padamu kan , aku hanya ingin menjadi teman yang baik untukmu ! kenapa kau bodoh sekali “ teriak kai sekarang wajah namja bernama kai itu mulai memerah

“aku tidak punya teman sepertimu !” sehun berteriak tepat di muka kai dan berjalan pergi meninggalkan namja bernama kai itu
Sehun berjalan frustasi ke belakang sekolah , tempat biasa dia tempati saat suasana hatinya benar-benar buruk

“ arghh!!!” sehun mengacak-acak rambutnya sekarang dia masih teringan ucapan kai

“dia memanfaatkanmu ,bodoh !”

Ucapan itu terus terngiang di kepala sehun , sebenarnya sehun tidak tau akan peraaanya sekarang apakah dia menyukai teman lamanya yang pernah dia sukai atau Kang Seulgi seorang hantu yang iya temui akhir-akhir ini , tapi sehun terlalu bodoh sampai lupa dengan yeoja bernama seulgi itu , yeoja yang pernah membuatnya kesal dan marah sewaktu kecil dulu hanya karena masalah sepele

“aku tidak tau perasaanku , aku bingungg . “ lirih sehun dengan wajah tertunduk

Seorang yeoja tengah berdiri di belakangnya yahh dia seulgi , rasanya tidak tega melihat namja bernama oh sehun itu kacau karena perasaanya dan temannya

“pabo ! kau pabo oh sehun “ guman seulgi , dan suara itu tak mungkin terdengar sampai kapanpun

Sehun memutuskan pulang sebelum jam pelajaran sekolah usai , dia memberikan alasan bahwa badannya tidak terasa enak , dan tentu saja guru penjaga itu percaya dan sehun bisa pulang

“sehun-na kenapa pulang “ pekik seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah eommanya

Tapi sehun tidak merespos dan langsung masuk kamrnya dan membanting pintunya keras

“arghhh !!” sehun membanting tubuhnya di kasur ia benar-benar frustasi saat ini dia berjalan kea rah balkon kamarnya dan benar seorang yeoja yang mirip dengan hantu yang dia rindukan saat ini sedang duduk membaca buku ditemani jusnya di sampingnya

“hei !!” teriak sehun

“ehh kau tidak sekolah ?”ucap yeoja yang benama seulbi terkejut karena teriakan sehun

“cihh kau sendiri tidak sekolah kenapa malah bertanya seperti itu “ ucap sehun

“ aku kan ijin dengan sekolah seminggu , aku akan sekolah senin besok “ ucap seulbi tak mau kalah

“ada yang mau aku bicarakan padamu “celetuk sehun membuat seulbi yakin arah pembicaraanya

“nde? Tapi aku ada urusan , sebaiknya lainkali saja yahh , bye~” yeoja bernama seulbi itu masuk kedalam kamarnya dan membuat sehun mendelik kesal

“aishhh !! kau ~!”teriak sehun mulai frustasi

Karena sehun mulai kesal berada di kamar dia memutuskan untuk jalan-jalan keluar , sepertinya ke taman dekat rumahnya

“kenapa kucing itu mirip sekali dengan kucing yeoja itu “ guman sehun saat di perjalanan menuju taman dia melihat seekor kucing yang tengag tertidur di bangku taman , sehun menghiraukan kucing itu dan berjalan kea rah lapangan basket dan bermain basket sendiri mungkin menurut sehun itu bisa menghilangkan frustasi di fikirannya
Sehun mulai lelah dan dia menjatuhkan tubuhnya di lapangan dengan terlentang , dan nafas yang tersengal dengan keringat yang bercucuran ..

“Sehun pabo !” teriak seorang yeoja yang berada di sebuah bangku besi pinggir lapang . Dan sontak membuat namja bernama sehun itu bangkin dan menoleh kesumber suara

Flashback on

” beri aku waktu yang tesisa agar aku terlihat dengan namja itu ” yeoja bernama seulgi itu sekrang tengah menghadap malaikat pencabut nyawanya

” kau yakin , ini akan lebih sulit dan kau bisa gagal , ” ucap orang yang ada di depannya itu

” aku tidak perduli , cepat berapa lama waktunya ” ucap seulgi tetap keras kepala

” 20 menit itu waktumu ” ucap orang itu

” baiklah , kapan aku memulainya ” ucap seulgi tak sabaran

” kau keras kepala sekali , sekarang kau bisa memulai pertemuanmu terhitung setelah kau mengucap kata denganya ” jelas orang itu

Seulgi tidak banyak bicara dan langsung melesat pergi

Flash back off

” kau kenapa diam saja , waktuku tidak banyak ” ucap yeoja brrnama seulgi itu dengan senymnya

Sehun bangkit dan langsung memeluknya…

” kau menghilang kemana ? Kenapa tidak muncul di hadapanku lagi . Dan kau seulgi ? Seulgi kecil waktu itu bukan ? Kenapa kau tidak memberitahuku ? Aku kalah sekarang aku merindukanmu ” ucap sehun dengan pertanyaan yang beruntun

” kekeke kau merindukanku ? Wahh oh sehun pabo kalah ! ” seulgi memgucapkan katanya dengan wajah yang tersenyum tapi jika terlihat lebih lagi wajahnya terlihat sendu

Sehun melepaskan pelukankannya

” tunggu apa kau sudah jadi manusia kenapa aku bisa memelukmu ? ” tanya sehun bingung

” ckckck kau frustasi , ada apa cerita padaku ? Kau seperti orang bodoh sekarang ” ucap seulgi mengalihkan pembicaraan

Sehun tertunduk diam ,

” aku bingung dengan perasaanku , tidak ada yang bisa ku ajak bicara kai membuat mood ku semakin buruk dan Jina aku tak tau …. ” sehun berucap tertunduk dengan suara lirihnya

” jangan di tahan seperti itu , kau harus percaya dengan dirimu dan perasaanmu . Teman mu benar , kau harus mendengarkan temanmu kai dia sahabatmu lama bukan , dia tau yang terbaik unruk temannya dan buruk untuk temannya . Kau dengarkan dulu ucapannya , berhenri menjadi orang keras kepala oh sehun -ssi ” yeoja bernama seulgi itu berkata dengan wajah sendunya sebenarnya ada hal lain yag ingin dia bicarakan

” kenapa kau sama saja ? Ck kau juga ternyata sama sok taunya dengan Kai . Dan dia bukan temanku , dia musuhku ” sehun ketus dan beranjak dari kursi itu untuk meninggalkan yeoja bernama seulgi itu dia merasa moodnya bertambah buruk dengan ucapqn seulgi

” kenapa kau tetap bodoh sehun !! Kenapa kau keras kepala dan memikirkan egomu itu ! Temanmu lebih tau segalanya tentang yeoja itu ! Kau pabo oh sehun ! Pabo !! ” seulgi berteriak dengan suara paraunya karena airmatanya keluar tampa seijinnya sontaebuat sehun berbalik

” apa yang kau katakan ? ” ucap sehun dengan suara yang sedikit keras

” kau pabo ! Sehun pabo ! ” seulgi berteriak keras dengan suara paraunya , entah sehun memang bodoh dan tak peka atau memang egonya yang membuatnya sebodoh ini sekarang

” pergi lah ! Aku tidak perduli , aku tidak mau melihatmu lagi sekrang aku tidak mau melihatmu .” Sehun berucap dengan nada yang menusuk

Seulgi masih tertunduk , iya mendengar ucapan namja itu . Sehun memang bodoh selalu marah dengan hal sepele yang tidak penting .
Dan sekarang sehun berjalan pergi meninggalkan seulgi , waktunya 10 detik lagi untuk seulgi menghilang dan yeoja itu merasa hatinya seperti diremas

” aku mencintaimu pabo !” Seulgi berguman pelan entah sehun memdengar atau tidak yang penting dia sudah mengungkapkan perasaannya

Sehun dengar apa yang yeoja itu ucapkan dan ia memberhentikan langkahnya , sehun terkejut dengan ungkapan seulgi walaupun terdengar samar tapi itu masih sampai di telinganya …
Jantungnya berdetak cepat rasanya seperti sangat sesak saat sehun mendengakan ucapan yeoja itu iya berbalik tapi nihil seulgi telah menghilang …
Sehun benar-benar merasa kalau dia benar” sangat bodoh dia membalilan tubuhnya dan berjalan mendekat ke arah bangku yang tadi dia duduki walaupun sekarang sudah kosong

” seul mianhae ,,,, bisakah kau muncul dan ucapkan itu lagi .seul !!!!” Sehun berteriak keras dengan mata yang mulai berkaca-kaca tapi sebesar usahanya untuk berteriak seulgi tidak akan pernah muncul karena waktunya terlihat memang sudah habis dan hanya itu yang ia miliki dan tersisa

” seul mianhaee… ” lirih sehun tertunduk airmatanya keluar begitu saja

” kau pabo oh sehun ” lirih seorang yeoja yang berada di belakangnya saat ini
TBC
Maaf kalau ini FF nambah gaje dan tata bahasanya nambah ancur T_T mian mian mian T_T
Yah yah yah chapter 6 kelar bentar lagi end ^^ jangan lupa comment yahh ,,,
LIKE & COMMENT ^^

4 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 6)

  1. siapa yeoja yg dibelakang sehun…ahhh aku harap itu seulgi yg wlopun udh gk trlihat…ahhhh aku jg frustasi…kenapa sehun gmpang marah sekali…harusnya dia pikir” dulu..
    ahh waktu seulgi habis kan …dan lagi” kau telat sehun..
    semoga seulgi bisa sadar dan ambisinya gk luntur..

Pip~ Pip~ Pip~

