[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 5)

myhome_2

[FF BY ADDERS] Frozen Rose
By: SHRartwork

Chapter 5

Xiumin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, Ia bingung harus berkata apa. Disatu sisi lebih baik untuk membiarkan Nara tidur dikamar tapi ia menolak disisi yang lain jika ia menuruti apa kata Nara ia sendiri merasa tidak enak, ia yang laki-laki tidur di kamar sedangkan Nara yang perempuan tidur di ruang tamu.

“Em… Baiklah tapi jika kau berubah pikiran dan ingin tidur di kamar aku tidak keberatan. Kau hanya harus memberitauku saja” jawab Xiumin ragu. “Terima kasih banyak Xiumin-ssi. Kau sungguh baik” jawab Nara sambil tersenyum dan membuat Xiumin lamgsung memalingkan wajahnya dan menjauhi Nara.

“Aku mau mandi dulu. Kau ingin makan apa malam ini Nara-ssi?”tanya Xiumin berhenti di ujung lorong. “Bagaimana jika aku memasak ? Di kulkasmu ada bahannya kan Xiumin-ssi?” Jawab Nara dengan pertanyaan. “Terserah kau saja Nara-ssi. Kalau bahan aku juga tidak yakin dengan isi kulkasku sendiri jadi kau bisa lihat sendiri” jawab Xiumin sambil berlalu.

Sehabis mandi Xiumin mencium bau harum makanan yang membuat perutnya berteriak minta diisi. Setelah berpakaian Xiumin langsung menuju dapur,dan apa yang ia lihat sungguh mengejutkan. Bukan makanan ala rumahan yang biasa dimasak sensiri melainkan makanan berkelas ala barat. Ia bingung dari mana Nara dapat semua bahan itu padahal ia sungguh tidak yakin ada bahan itu dari kulkasnya, Dan ia juga tidak melihat Nara sama sekali, dimana dia. Xiumin berjalan mendekati meja makan dan menemukan kertas kecil bertuliskan ‘Xiumin-ssi aku pergi ke rumah temanku dulu dan makan di luar mungkin aku pulang sedikit larut selamat makan Nara’ setelah selesai membaca surat singkat Nara Xiumin menghela nafas dengan berat.

Sekarang sudah jam 12 malam, kenyataan itu membuat Xiumin was-was. Ia sedang menunggu Nara yang tidak pulang-pulang. Jika Nara tidak pulang ia tidak bisa meminta Nara untuk membuatkan saraoan lezat seperti makan malamnya

author mencoba nge-stand-up*langsung ditabok readers*

Jika Nara tidak pulang-pulang, dan Xiumin pergi tidur siapa yang akan membuka pintu untuknya. Kenyataan itu yang membuat pria satu ini kembali terjaga setelah mencoba untuk tidur walaupun hasilnya nihil.

15 menit berlalu

Suara bel memecahkan keheningan malam Xiumin. Ia segera berlari ke arah pintu, membukanya, dan melihat sesosok wanita cantik yang tidak lain adalah Nara.

“Mianhe Xiumin-ssi aku mapir kerumah temanku dan lupa waktu”

“Tidak apa-apa. Aku juga tidak bisa tidur” jawab Xiumin berbohong.

Nara yang mengetahui kebohongan Xiumin hanya diam saja, ia tidak ingin melanjutkan percakapan mereka menjadi pedebatan karena sudah sangat larut.

Nara masuk ke dalam apartement mengikuti Xiumin dari belakang. “bagaimana makan malammu Xiumin-ssi” tanya Nara memecah keheningan malam sunyi mereka berdua. “Aku sungguh puas dengan masakanmu Nara-ssi. Bagaimana kau bisa memasak seenak itu ? Bahkan itu adalah makanan ala barat dan juga dari mana kau dapat semua bahan itu aku ? Aku tidak yakin ada bahan itu di kulkasku ?” Pertanyaan Xiumin yang bertubi-tubi membuat Nara tersenyum kecil dan menjawab “aku menemukan itu semua di kulkasmu Xiumin-ssi aku tidak bohong. Jika kau tidak percaya kau bisa kihat sendiri, masih ada sisa bahan di kulkas”. Mendengar perkataan Nara Xiumin langsung bangkit dari sofa dan menuju dapur.

“Kau benar Nara-ssi. Aku sendiri bahkan tidak tau” Xiumin merenung di depan kulkas dan berkata “mungkin ibuku yang mengisinya. Aku baru ingat, jika dia senang kemari seminggu sekali mengecek keadaan apartementku juga mengisi kulkasku” Nara kembali tersenyum dan kali ini Xiumin melihatnya, ia langsung mengundurkan diri dan masuk kamar.
Author note: mungkin kalian dah bosen liat ff ini pasti ada author notenya. Saya sendiri juga bosan bikin author note, mungkin ini yg terakhir. Bagi kalian yang penasaran bisa tulis pertanyaan kalian di comment dan saya usahakan jawab di ch 6. Thanks
From:SHRartwork’s admin

One thought on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 5)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s