[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 5)

myhome_0

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 5}
Author : HS
Tittle :Beautiful Ghost |Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc | Cast : Kang Seulgi , Oh Sehun , Kang Seulbi,Kim Jong In , Lee Jin Na(OC) | Rate : Chapter ,PG 13

Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,

Aduh maaf ya baru update FF ini , gue abis tes soalnya , jangan lupa doanya buat gua semoga masuk Universitasnya yeth😀 ini FF kalo gak maksud bener-bener maaf deh ya chapter ini T_T bener-bener gak focus buat ceritanya , pliss maapkan akohh …
Typo berterbaran , dan gaje …

Happy Reading ^^

School ‘

Pagi ini sehun dengan wajah biasanya , tidak marah dan juga tidak senang biasa saja seperti oh sehun biasa..
“hai sehun “sapa seorang yeoja dengan senyumnya
Dan sehun tersenyum balik kepada yeoja itu
“bagaiman pagimu ?”ucap yeoja itu dengan senyumnya

“seperti biasa jina-ssi “ucap sehun sambil tersenyum

Kai yang melihat pun dia cuek dan segera duduk ketempat duduknya membuat jina tersenyum tak suka pada kai..

Bel telah berbunyi dan jung saem pun kembali masuk , tidak seperti wajah yang biasa kali ini wajahnya terlihat sedikit semringah membuat para siswa heran

“anak-anak ada kabar lagi , kita kedatangan teman baru lagi “ucap jung saem membuat para siswa kembali kea rah pintu

“silahkan masuk “ucap jung saem dan yeoja itu masuk dengan senyumnya dan membuat para siswa laki-laki sedikit mengaga karena kali ini siswa itu cantik

“silahkan perkenalkan namamu ?”suruh jug saem
Sedangkan disisi lain sehun terkejut setengah mati , membualatkan matanya sangking terkejutnya

“anyeong haseo Kang Seulbi Imnida ,saya pindahan dari luar negeri . mohon bantuaanya semua “
Yeoja bernama Seulbi itu membungkukan badannya

“baiklahh silahkan duduk di samping Kai, kai-ssi angkat tanganmu “ ucap jung saem

Kai mengangkat tanganya dan jung saem menyuruh seulbi duduk di sebelah kai

“annyeong , seulbi imnida”
“aku tau “ucap kai sambil tersenyum

Sedangkan sehun yang duduk di belakang kai hanya mengernyitkan dahinya ,

“apa ini “guman sehun

DING…DING

Bel istirahat berbunyi dan itu tanda bahwa siswa semua keluar kelas kekantin ..

Sehun berjalan ke meja yeoja bernama seulbi tadi dan berdiri di depannya

“eh ,,, ada apa ?”Tanya yeoja itu bingung sedangkan sehun menatap yeoja didepannya dengan tatapan yang sulit di artikan

“ck ..kau muncul berganti nama dan tidak mengenalku , woahhhh ini daebakk seulgi-ssi” sehun berucap dengan kata penekana di sana

“mwo? Kau siapa ? siapa tadi seulgi , bukankah…-“ sebelum yeoja bernama seulbi itu selesai mengeluarkan ucapannya sehun sudah menyambar lagi

“hahaha kau lupa padaku , woahhh apa ini . aku tau kau marah padau soal kucingmu itu , dan sekarang kau marah dan berubah jadi manusia lalu melupakankuu , ck… benar-benar. “sehun berucap dengan sinis

“mwo ?! yak ! kau siapa tiba-tiba mencibirku seperti itu , dan kau bilang apa ? hantu dasar namja gila ! kau pikir kau siapa?!” teriak yeoja itu mulai kesal

“hei..hei.. ada apa ini ?”ucap namja yang tiba-tiba muncul dari pintu

“kai-ssi kau kenal dia , namja kurang ajar ini tiba-tiba datang dan mencibirku “

“mwo ?! apa kau bilang kurang ajar ?!” pekik sehun yang ikut kesal

“aihh sehun apaan sih , ayo-ayo pergi . maafkan temanku seulbi-ssi dia kurang sehat. Ayo cepat “ kai menarik lengan sehun agar pergi dari kelas

“ya ya lepas kamjong ! aishhh “ sehun membertontak kesal

“ya oh sehun !” kai yang ikut kesal menjitak kepala sehun

“awww , yak kau apa-apan !” pekik sehun

“kau bodoh ya, ada apa denganmu ?”Tanya kai

“”ani bukan apa-apa “ ucap sehun santai

Flash back ON
sehun house’
“wahh kau sudah pulang , ada Ji Na juga . kemari kita kedatangan tamu “ ucap Ny OH pada putranya dan Jina

“Ini anaku sudah pulang , dan ini Jina Tetangga sebrang kami , mereka bersahabat dekat “ ucap Ny Oh dengan tersenyum

“ah perkenalkan aku sehun “ sehun membungkukan badanya
“ aku lee Jina “ ucap jina tersenyum dan membungkukkan badanya

“ahh kalian ayo berdiri dan berkenalan “ ucap ajhuma yang tak lain ibu dari kedua yeoja yang sekarang tengah berdiri

“ aku seulgi “ ucap yeoja itu tersenyum dan membungkuk
“aku seulbi “ ucap yeoja satunya drngan riang

“kalian berempat bermain di belakang saja ya , eomma dan appa serta mereka ada urusan “ ucap Ny OH menyuruh mereka kebelakang

Mereka berjalan menuju taman belakang rumah sehun

“eonni hati-hati “ pekik salah satu yeoja tadi

“ck , kau berlebihan sekali seulbi “ ucap seulgi yang tadi di panggil eonni oleh seulbi

“eonnimu kenapa ?” Tanya sehun bingun pada gadis yang seumuran denganya

“eonniku sedang sakit jadi tidak boleh terlalu lelah “ ucap yeoja bernama seulbi

“ emmm jadi begitu , kalau bergitu biarkan eonnimu duduk saja “ usul sehun

“iya eonnimu duduk saja sepertinya dia lelah “ ucap jina setuju

“baiklah eonni duduk saja ya , ahh aku lupa sesuatu “ pekik seulbi
“emm jina ssi kau mau temani aku tidak ?”Tanya seulbi
“emmm “ jina mengangguk mau
“baiklah eonni sebentar , sehun-ssi aku kedalam sebentar .ayo jina-ssi” seulbi dan jina melangkah masuk ke dalam rumah sehun

“kau sakit apa ?”Tanya sehun memulai perbicaraan dan berjalan menghapiri yeoja bernama seulgi dan duduk di sampingnya

“emm mungkin sakit parahh , aku mempunyai penyakit yang bisa membuatku bisa mati “ ucap seulgi seraya tersenyum

“ jinja ? apa itu ? kenapa kau tidak dirumah sakitsaja . aku yakin dokter akan menyembuhkanmu “ ucap sehun sambil menatap yeoja didepannya

“aku sudah bosan kesana , “seulgi mengucapkannya dengan muka murungnya

“yahh aku tau , sebenarnya tidak menyenangkan disana aku juga tidak suka tempat itu” ucap sehun mencoba menghibur yeoja bernama seulgi , dan seulgi kembali tersenyum mendengarnya

“ahh yaa, setelah kupikir kaliah terlihat mirip ?”ucap sehun lagi

“ck , aku dan adikku kan kembar bodoh “ ucap seulgi dengan kikikan nya

“ ya kenapa kau mengataiku bodoh , aishh aku kan tidak tau “ bela sehun dengan muka lucunya

“kekeke kau lucu , sehun-ssi aku bisa membaca fikiranmu “ ucap seulgi sepontan

“nde? Jangan bcanda “ ucap sehun

“kau menyukai JiNa kan ?” bisik seulgi di telinga sehun , sehun terkejut dan memalingkan wajahnya tepat di wajah seulgi

“a..a..n.niooo” sangkal sehun

“kekeke lihat omo! Wajahmu merah sehun-ssi” ucap seulgi menambah membuat sehun menunduk malu

“ eonni , kau kenapa senyum-senyum “ ucap yeoja yang tiba-tiba datang dengan yeoja sebayanya

“jadi begin-“sebelum seulgi menyelesaikan ucapannya sehun sudah menyambar ucapannya

“sudahlah , aku tidak mau bermain “ ucap sehun berdiri dengan wajah kesal dan malu

“kenapa ? kau kenapa sehun ? Tanya jina yang bingung dengan sikap sehun , dan membuat sehun bertambah gugup

“a.a.k.ku malas”ucap sehun cepat dan berjalan masuk

“yak ! sehun-ssi kenapa kau gugup “ Tanya seulbi bingung

“bukan urusanmu “ ucap sehun memalingkan wajahnya masih tetap kesal

“yak ! kau menyebalkan ! eonni ada apa ? kenapa dia marah ? “ Tanya seulbi sedangkan jina masih memandang punggung sehun dari belakang

“ aku tidak bermaksud membuatnya marah “ ucap seulgi lesu

“sudahlah aku pulang saja ! tidak ada sehun tidak seru “ ucap jina tiba-tiba sontak membuat seulgi dan seulbi terkeut dengan ucapannya. Jina melangkah masuk untuk pergi pulang

“mwo ? JiNa-ssi kenapa kau berubah ? yaaa..JiNa” seulbi yang ikut sebalpu bertambah sebal dengan yeoja bernama JiNa itu yang tiba-tiba berubah sikapnya

“sudahlah , eonni yang salah “ ucap seulgi menenangkan adiknya

“ani eonni tidak salah , namja itu saja yang menyebalkan . ayo masuk eonni “ ajak seulbi sambil merangkulkan tanganya di tangan seulgi

“wahh kalian kenapa ? oh iya sehun kenapa cemberut tadi “ Tanya Ny Oh

“aku mengganggunya tadi omonim , mianhae “ ucap seulgi menundukan kepalanya

“anioo jangan seperti itu , sehun memang kekanakan biarkan saja “ ucap Ny Oh mencoba menenangkan seulgi yang menunduk lesu

“ aku akan meminta maaf , dia dimana ?”ucap seulgi sepontan

“baiklah dia ada dikamarnya ,”ucap ny oh
Seulgi dan seulbi berjalan menaiki tangga menuju kamar sehun

“eonni kenapa meminta maaf , dia itu kan kekanakan . biarkan saja eonni “ ucap seulbi

“kenapa kau berbicara seperti , aku yang salah tadi aku mengganggunya . nanti eonni ceritakan kalau kita pulang “ ucap seulgi

“yahh seterah eonni sajalah , eonni mau aku temani juga” Tanya seulbi yang sekarang merka berdiri didepan pintu kamar sehun

“ani ,,, kau tadi suruh eomma kebawah kan , kebawah saja nanti eonni menyusul “ ucap seulgi tersenyum

“baiklah hati-hati ara sepertinya namja menyebalkan itu sedikit galak , kekeke “ ucap seulbi terkekeh lalu berjalan meuju lantai bawah

Tok…Tokk

“Sehun-ssi “ ucap seulgi pelan

Tok …Tokk
Ceklekk..
Pintu terbuka menampilakan wajah sehun yang dingin dan sedikit menyebalkan

“ada apa ?”Tanya sehun dingin

“sepertinya kau serius marah padaku , keke mianhae soal tadi aku hanya becanda “ucap seulgi menatap namja yang ada depannya itu

“aku tidak mau memaafkanmu “ ucap sehun cuek

“kekeke ,,, kenapa ? aku bahkan tidak memberitahu jina soal tadi .dia langsung pulang .” ucap seulgi lagi

“oh jadi kau berniat memberitahunya ? cihh kau menyebalkan sekali ,sudah sana aku mau tidur” ucap sehun dan akan menutup pintunya

“tunggu ! aishh kenpa kau seperti ini . kalau kau tidak memaafkanku aku kana memberitahu pada jina , ! “ ucap seulgi dengan sedikik nada kesal dibuat-buat

“yayayaya apa yang kau lakukan , baiklah aku memaafkanmu ! tapi jangan beritau dia !”ucap sehun mengaku kalah

“kekeke ara ara ara… yasudah kau mau makan malam tidak eomma mu menyuruhmu turun “ ucap seulgi lalu berbalik kea rah tangga

“aishhh !” sehun terlihat sebal dengan wajah yang di tekuk mengikuti seulgi dari belakang

Flash back off

Sehun membanting tubuhnya di kasur , dia masih bingun dengan kejadian tadi pagi di sekolah

“ya seulgi kau kemana sih ? siapa tadi ! aishh kenpa tidak muncul “ sehun yang mulai frustasi berangjak dari kasurnya menuju balkaon kamarnya

“woahh udara sore ini rumayan “ guman sehun

Seulbi pulang dari sekolahnya dan masuk kedalam rumah

“nona sudah pulang “ ucap ajhuma yang sedang memasak didapur

“ah ne , bi sebelah itu tetangga kita kan , aku boleh menyapa tetangga baru tidak “ Tanya seulbi pada ajhuma

“keke tentu , ini bawakan ini sebagai ucapan tetangga baru “ ucap ajhuma itu sambil menyodorkan makanannya

“baiklah , aku akan ganti baju dulu “ ucap seulbi lalu berlari menuju kamarnya

Seulbi turun dengan menggunakan kaos putih dan celana pendeknya , yah baju terlihat santai untuk sore hari ..

Seulbi berjalan menuju rumah itu , tapi sepertinya seulbi seperti familiar dengan rumah yang sekarang iya pijaki itu

Tok…tok…
Seulbi mengetok pintu rumah yang rumaya besar itu

Ceklekk~

Seulbi memalingkan tubuhnya dan

“kau~”ucap seulbi dan sehun bersamaan

“wah wah kau penguntitku sekarang “ ucap sehun ketus

“what ! aku penguntit ! aku itu kesini untuk mengantar ini sebagai salam kenal tetangga baru dan ternyata kau yang tinggal disini , kalau begitu tidak jadi !”ucap seulbi kesal dan berbalik arah untuk pulang

“yayayaya ! apa apaan kau bilang kau mengantar makanan ! “ucap sehun yang berlari kecil dibelakang seulbi

“ck .. apa ? “Tanya seulbi dengan tampang sok bingung

“aishh aku lapar , makananya jangan di bawa pulang . bibi sedang pergi “ ucap sehun dengan wajah melasnya

“hahahaha namja pabo !”ucap seulbi dan langsung memberikan makananya

“woahh kau baik sekali , gomawo “ucap sehun dengan senyum terpaksa sebenarnya

“ck berhenti tersenyum terpaksa , kau tidak menyuruhku masuk sehun-ssi “ Tanya seulbi

“yah yah sepertinya ketauan , baiklah masuklah ..”ucap sehun yang sekarang berbalik masuk meninggalkan seulbi

“apa ini “ ucap seulbi kesal dan berjalan di belakang sehun

“duduklah eomma dan appaku sedang pergi “ ucap sehun dan pergi berjalan kea rah dapur

Seulbi yang melihat sekeliling rumah itu seperti teringat sesuatu ..
Dia menelusuri ruang tamu sambil melihat –lihat dan dia terkejut menlihat foto yang terbingkai di atas meja

“bukankah ini namja menyebalkan itu , ahhh sepertinya aku ingat sesuatu “ guman seulbi

“sudah melihat-lihatnya “ ucap sehun membuyarkan yeoja bernama seulbi itu ,
Seulbi menengok kearah sehun dan mengernyitkan dahinya , iya berjalan mendekati sehun sambil menatap sehun lekat

“kau itu sehun yang waktu itu kan,,, yang waktu kecil marah karena eonniku ?” Tanya seulbi sambil menunjuk nunjuk muka sehun

“mwo ? aku lupa , kau memang mengenalku ?”Tanya sehun bingung

“yak ! kau memang bodoh , benar kata eonni “ ucap seulbi sambil memukul lengan sehun

“aishh kenapa kau memukulku ! aku tidak ingat ~”ucap sehun kesal

“ck ,,, kau ingat tidak yeoja kembar yang menyebalkan katamu , aku seulbi dan eonniku seulgi “ ucap seulbi sudah terlanjur kesal dengan sehun

“mwo ???? seulgi ? seulgi ?”Tanya sehun berulang ulang

“dan waktu di sekolah kau menyebut eonniku , ohhhh kau pasti menganggap aku seulgi kan ?”Tanya seulbi menyelidik

“tunggu …tunggu ,,, ini sebenarnya ada apa . aku bingung . jadi kau seulbi yang waktu itu , dan kakakmu seulgi yang membuatku kesal ?”Tanya sehun lagi

“kenapa kau bodoh sekali , tentu saja “ ucap seulbi berdecak di pinggangnya

“lalu mana eonnimu ?”Tanya sehun tiba-tiba

“dia…emm d..dia,,” ucap seulbi gugup

“dia kenapa ? aishh lama sekali menjawabnya “ ucap sehun mulai kesal

“sayanggg eommaa appa pulang ~” pekikan suara wanita paruhbaya membuyarkan pembicaraan antar seulbi dan sehun

“woahh ada siapa ini “ Tanya ny oh

“annyeong aku seulbi tetangga baru sebalah “ ucap seulbi membungkukan badanya

“ohh kau seulbi waktu itu kan , aigooo kau sudah besar . kau sendiri kesini ?”Tanya ny oh

“ahh ne omonim , aku pindah kesini sendiri , eomma appa masih di London “ ucap seulbi dengan tersenyum

“ohh kau sudah makan ? kalau belum ayo makan bersama “ tawar ny oh pada seulbi

“anii… aku harus pulang . bibi nanti mencariku “ ucap seulbi seraya menolak halus

“ahh baiklahhh “ ucap ny oh lesu

“lain kali saja eommanim , aku pamit “ seulbi membungkuk dan berjalan keluar rumah

Sehun menatap kepergian seulbi dengan wajah di tekuk dan sedikit sebal

“hey ,, ayo eomma bawa makanan kita makan “ ajak ny oh padaa anaknya yang sibuk memandangi pintu

“huaahhh hampir saja , aku keceplosan .dasar mulut mulut aishhh “ ucap seulbi sambil memukul mulutnya sendiri

“kau sudah pulang , makanan sudah siap ayo kita makan “ seulbi menurut dan duduk di kursi makan


Seulgi berjalan kearah balkon kamarnya .. dan tidak di sangka balkon kamr nya dan balkon kamar sehun berhadapan

“cihh kau kau lagi “ ucap seulbi sedikit mencibir

“yak ! kau tadi aku bertanya kau belum menjawabku bodoh !” ucap sehun kesal

“ehh soal apa ? sudaahlah aku mau masuk , mau mandi badanl lengket ,, dahh oh sehun-ssi “ ucap seulbi berbalik masuk ke kamarnya

“yayayaya ! menyebalkan “ sehun mengumpat kesal pada yeoja bernama seulbi itu

“huahhhhhh baru sehari kenapa sudah selelah ini “ seulbi sekarang membantingkan tubuhnya di kasur empuknya

Ceklek~
Pintu kamar sulbi terbuka tiba-tiba oleh bibinya ..

“n..nona ada telepon dari London “ ajhuma itu menyodorkan teleponnya dengan gugup

“ada apa bi ? kemari “ ucap seulbi lalu mengambil telepon nya

“yeobseyo …”
“….”
“ada apa , eomma”
“…”
“apa ?!!”

TBC

Sumpahhh FF ini alurnya makin gak genahhh -_- maaf typonya banyak banget T_T Maaf kalo jelek dan gak maksud , gue hanyalah manusia biasa ,,, kekeke dan jangan sungkan berkomentar apapun yahh … ada masukan cerita atau mau request cerita selanjutnya juga gpp yang paling banyak genrenya gue ambil ,, tapi gak janji😀 Cerita selanjutny kalo ini selesai Fantasy egen , atau gak horror :v kayanya seru tapi ada yang request oneshoot juga gpp mumpung lagi kosong nih , kekeke
LIKE DAN KOMEN ^^

2 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 5)

  1. sehun ini ingatannya bener” ya… udah jelas gtu msh gk inget, mlah pake diingetin lg..hadehhhh
    seulgi yg sakit di london itu kannn…. apa dia bakal mati?? lah trus yg kemarin sama sehun itu rohnya dong…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s