[EXOFFI LINE@] I Love You (Ficlet)

myhome_9

[EXOFFI ADDERS] I Love You – Oneshoot

A.L \\ Ficlet \\ PG-13 \\ Oh Sehun (EXO) X Jung Haera (You)

______________

Haera terduduk diam dikursi penonton menatap lelaki yang sedang bermain basket didepan sana. Lelaki itu mengusap dahi nya yang penuh dengan keringat. Membuat Haera meneguk ludah nya dengan kasar. Setelah permainan basket berakhir. Haera melihatnya meminum satu botol air mineral yang baru saja, ia ambil didalam tas nya. Dan itu juga membuat jantung Haera semakin berdebar-debar.

Haera meremas kecil surat yang berada dipangkuan nya. Ia yakin kepada dirinya. Jika hari ini ia akan menyatakan perasaan nya pada lelaki itu. Terserah lekaki itu mau menjawab apa. Yang penting ia berani mengungkapkan perasaan nya.

Saat lelaki itu keluar dari gedung basket. Ia ikut melangkahkan kakinya, dan mengikuti kemana arah lelaki itu pergi. Ia berjalan mengendap-ngendap, supaya tak ketahuan oleh lelaki itu. Ia bersembunyi di ujung loker saat lelaki itu, melihat ke belakang. Haera menetralkan detak jantungnya yang menggila sesaat. Kemudian, ia melihat kedepan lagi. Ia heran saat lelaki itu sudah tak ada disana, bahkan ia hanya sebentar saja tak melihat lelaki itu. Tetapi kemana perginya dia.

“Kau mencariku?”

Haera terkejut bukan main, ketika lelaki yang dibuntutinya sudah berada didepannya. Ia merasakan detak jantung nya yang sangat menggila saat ini. Kemudian, ia menatap lelaki itu. Dengan pasti, ia akan mengatakannya sekarang.

“A-ada yang m-mau kubicarakan?” Ucap Haera gugup. ‘Kenapa aku menjadi gagap seperti ini?’ Haera membatin.

“Mau bicara apa?” Tanya lelaki itu aka Oh Sehun kapten basket disekolahnya.

“Ehm. Gini a-aku..aku..” Haera merutuki mulutnya yang tidak bisa diajak bekerja sama saat ini dan kemudian ia menatap Sehun yang masih setia menunggu ucapan nya.

“Oh Sehun”

“Iya”

“Aku..aku..” Haera menutup matanya sebentar kemudian membukanya lagi.

“AKU MENYUKAIMU!” Teriak Haera lantang. Membuat Sehun terdiam dan melongo seperti orang bodoh. Sehun mengedipkan matanya beberapa kali. Haera ikut terdiam ketika Sehun terdiam. Mereka saling berdiam diri dan menatap satu sama lain.

Setelah lama berdiam-diaman. Tiba-tiba Sehun tertawa keras. Ia bahkan memukul-mukul loker didepannya. Haera melihat Sehun yang tertawa, heran. Kenapa lelaki itu tertawa disaat, ia berbicara dengan serius.

Sehun menghentikan tawanya, lalu kembali menatap Haera intens. Ia mensejajarkan wajahnya dengan wajah Haera. Menatap gadis itu dalam. Lalu meletakkan kedua tangannya disamping tubuh Haera.

“Kau yakin mengatakan itu?” Ucap Sehun. Wajahnya terlihat serius kali ini. Haera menunduk, lalu mengangguk pelan. Sehun mengangkat dagu gadis itu, supaya menatapnya. Sehun menatap gadis didepannya yang sepertinya sedang ketakutan. Terlihat dari tangan gadis itu yang bergetar. Sehun tertawa kecil ketika melihat gadis itu meremas kuat rok sekolahnya.

“Baiklah. Kalau begitu, bagaimana kalau kita menikah?”

“Apa?. Menikah?” Haera terkejut ketika Sehun mengajaknya menikah. Kenapa dengan lelaki didepan nya ini. Ia mengatakan suka pada lelaki itu. Tetapi kenapa tiba-tiba ia mengajak Haera menikah?.

Sehun mengangguk. “Iya menikah. Kenapa?, Kau tak mau menikah denganku?” Tanya nya. Raut wajahnya berubah menjadi dingin ketika mengatakan itu.

“Bukan begitu. Pernikahan itu sakral. Mengucap janji suci didepan sang pencipta dan semua orang. Pernikahan itu tidak boleh dianggap bermain-main. Maka dari itu kata-kata menikah tidak boleh diucap sembarangan” terang Haera. Ia terlihat seperti ibu-ibu sekarang.

Sehun yang mendengar semua ocehan Haera, tertawa pelan. Tidak menyangka kalau gadis itu akan percaya pada ucapannya.

“Oh, ya sudah. Lalu kau mau bagaimana?” Tanya Sehun. Ia masih mengunci pergerakan Haera. Membiarkan gadis itu berada didalam kurungan nya.

“Ah a-aku. Ma..ma..maukah kau menjadi pacarku?!” Ucap Haera pelan diawal, kencang diakhir.

“Huh, aku tau pasti ini akan terjadi” ucap Sehun pelan. Tetapi setidaknya ia tersenyum kecil, kembali mengingat bagaimana gadis ini memberi nasehat padanya.

Sehun sangat yakin, pasti gadis ini ingin menyatakan cinta padanya. Sama hal nya dengan gadis-gadis lain yang tiap bentar memberi pengakuan padanya. Jujur saja, ia cukup bosan mendengar itu semua. Karena mereka tiada habis-habis nya mengatakan itu. Tetapi setidaknya gadis ini terlihat berbeda. Biasanya saat ia mengatakan akan menikah pada mereka, semua gadis itu terlihat antusias dan sangat ingin. Tapi gadis ini tidak, dia malah menasehati nya dan bilang kalau menikah itu tidak boleh diucap sembarangan.

“Hmm, baiklah, aku mau jadi pacarmu” ucap Sehun. Membuat gadis itu tersenyum sangat lebar. “Tapi, ada syarat?” Ucap Sehun lagi.

“Hah?. Apa?”

“Cium aku” Sehun berkata tenang. Ia menatap Haera seolah gadis itu adalah makanannya. Tetapi gadis itu menunduk lagi, malu menatapnya. Terlihat dikedua pipinya yang memerah.

“Ya sudah, kalau kau tak mau menciumku. Aku yang akan menciummu.” Setelah mengatakan itu. Sehun mendekatkan wajahnya ke wajah Haera. Semakin dekat. Bahkan nafas mereka saling beradu, dan saat bibir Sehun akan mencapai bibir Haera. Sehun malah menghentikan pergerakannya, dan mengalihkan bibirnya ke kening Haera. Mengecup lembut disana.

“Aku tahu kau pasti belum pernah berciuman. Maka dari itu, aku tak akan mengambil ciuman pertama mu. Sampai kau memang benar-benar siap. Dan satu lagi..”

“aku juga menyukaimu”
~END~

#EXOFFI #Sehun #EXO #Exofanfiction #ILoveYou

4 thoughts on “[EXOFFI LINE@] I Love You (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s