[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 4)

myhome_2

[FF FROM ADDERS]Frozen Rose
By: SHRartwork

Chapter 4

Karena terlalu besar untuk ia angkat sendiri Xiumin pun meminta tolong kepada kedua pemadam itu untuk langsung membawanya ke mobil miliknya yang ia parkir di ujung jalan, Xiumin membantu Nara berdiri serta berjalan kembali ke mobilnya diikuti dua orang pemadam. Setelah berterima kasih kepads kedua pemadam Xiumin langsung masuk ke dalam mobil dan membawa Nara ke suatu tempat.

Xiumin memarkirkan mobilnya di basement sebuah gedung apartement yang bersebelahan dengan Han river. Setelah sampai di lantai 7, Xiumin yang membawa kotak milik Nara bersama petugas keamanan yang diikuti oleh Nara berhenti di depan kamar 709, membuka pintu ber-password 4 angka itu membuat Xiumin sedikit kerepotan karena sedang mengangkat sebuah kotak yang cukup besar. Setelah berhasil membuka pintu dan meletakkan kotak itu di ruang tengah, Xiumin berterima kasih kepada penjaga keamanan yang undur diri.

Nara sudah cukup tenang dan menyadari di mana dia berada dan bertanya

“Xiumin-ssi kita ada dimana?”

“Kepada siapa kita bertanya ?”

“Tanyakan peta! Tanyakan peta!”

“Errr……”

*biarkan author berimajinasi* (happy)

“Kita ada di apartement ku Nara-ssi. Maaf membawamu kesini tapi aku melihatmu bahwa kau masih syok dan aku bingung mau membawamu kemana” kata Xiumin

“Ehmm…. A-apa boleh ku menumpang disini Xiumin-ssi ? Yah…. Kau tau rumahku terbakar jadi…..” Kata Nara terputus karena Xiumin langsung menyelanya. “Ya …aku tidak keberatan. Kau bisa memakai kamarku karena apartement ini hanya memiliki satu kamar dan juga hanya ada satu kamar mandi di kamar jadi tolong jangan kunci pintunya. Tapi tenang saja aku tidak akan berbuat macam-macam kok” jawab Xiumin ragu. (hee)

“Aku tidur disini saja bagaimanapun aku hanya menumpang dan aku tidak keberatan kok Xiumin-ssi, lagi pula barang barangku ada disini semua” jawab Nara tidak enak.

Author note: sorry ya chapter 4 ini agak pendek, karena saya lagi mentok imajinasinya juga agak sibuk bikin ff yang lain juga kurang tempat untuk mencurahkan imajinasi tidak jelas (hee).
Mohon dimaklumi

One thought on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 4)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s