[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 4)

myhome

[FF from adders ] Beautiful Ghost { Chapter 4}
Author : HS
Tittle :Beautiful Ghost |Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc | Cast : Kang Seulgi , Oh Sehun , Kang Seulbi,Kim Jong In , Lee Jin Na(OC) | Rate : Chapter ,PG 13

Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,

Huehhh mari kita lanjutkan FF gaje dan aneh ini😀 yahhh seperti biasa walaupun FF ini menurut gue sendiri si pembuat emang aneh ,tapi bener dah greet sendiri gue buatnya >.<
Warning ! yang tidak suka couplenya jan baca bisa menyebabkan ki ati😀

Happy Reading
*3

Sehun menatap langit-langit kamarnya sesekali mengecek ponselnya ..
“meaww” suara kucing terdengar di telinganya kucing itu beradi di depan pintu kamar sehun

“kau mau keluar ,”sehun beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya tapi kucing itu berlari dengan cepat keluar rumah

“hey ! “sehun ikut berlari mengejar kucing itu
Kucing it uterus berlari cepat menuju suatu tempat
“hoshh …hoshh kucing menyebalkan !”ucap sehun sebal saat kucing itu sudah berhenti

“meawwwww”kucing itu membalik kearah sehun seolah menunjukan sesuatu dan sehun saat ini berdiri tegap
Sehun melankahkan kakinya menuju sebuah bangku taman …

“sepertinya kau sedang tidak berada di tubuh kucing itu “guman sehun sambil berjalan mengikuti kucing itu

Sehun berdiri mematung ketika sampai di tempat kucing itu berhenti untuk kedua kalinya…

“a..pa y..ang..ter..terjadi”

Chapter 4

Sehun terlihat terkejut melihat pemandangan di depan matanya , seorang yeoja berdiri tegap dengan wajah tak kalah terkejut memandang ke arahnya

“s..s..sehun ..” Jina gagu mengucapkan nama sehun

“J..J..ina”sehun gagu menyebutkan nama itu , bagaimana tidak .seseorang yang muncul di hadapannya adalah seorang sahabat yang sudah lama sekali tidak dia temui

Flash back

“kau mau pergi kemana ?” sehun terus berjalan kemana arah jina melangkah di kamarnya

“ huhhh .. aku , appa , eomma harus pergi ke luar negeri aku pindah sekolah sehun “jina menatap sehun lekat dengan perasaan bersalah dan menahan airmatanya

“mwo?! Kenapa ? kenapa buru-buru kau ingin berpisah denganku”sehun bertanya dengan mata yang menunjukan bahwa dirinya kecewa

“mianhae”lirih yeoja bernama jina

“otte! Arraseo ,arraseo .pergilah ,aku tidak akan melarangmu “ sehun mengucapkan dengan wajah tertunduk

“Mianhae , aku pasti akan merindukan sahabatku”jina memegang pundak sehun dan tersenyum lembut menatap sehun

“jangan lupa kirim e-mail padaku , arraseo “sehun mengucapkan dengan penuh penekanan

“emmm “jina mengangguk tersenyum

Flash Back Off

Sehun dan sahabat kecilnya itu berjalan di taman dan duduk di sebuah bangku taman .keheningan meneyelimuti mereka .tetapi sehun tidak betah dengan keheningan itu

“kau ,,,,,kenapa tidak menghubungiku kalau kau kembali “Tanya sehun

“aku sebenarnya ingin memberimu kejutan besok , tapi ternyata kau sudah bertemu denganku “ucap jina

“ohh ..”sehun hanya ber oh ria , dia bingung mengucapkan apa lagi

“Kau tidak berubah”celetuk yeoja bernama jina itu

“eh … hehe kau juga “sehun tertawa kikuk sambil menggaruk(?) tekuknya yang tidak gatal

“ckckck , jangan kikuk seperti itu , kau tidak merindukan sahabatmu ini hmm”Jina memecah kekikukan yang terjadi pada sehun

“a..a.ak..aku s..s.seb..sebenarnya merindukan mu ,hehe”ucap sehun masih dengan nada gugupnya

“aigoo , sehunaa ….berhenti gugup .kau terlihat lucu” jina mengucapkan hal itu membuat sehun malu seketika

Sehun hanya tersenyum sekikuk kikuknya dengan suasana yang terjadi dengannya dan jina

“yasudah aku harus pergi , aku ada urusan besok kita bertemu lagi . annyeong”jina berdiri dan melambaikan tanganya kepada sehun dan berlalu pergi

Sehun masih mematung di bangku taman itu , dia merasa seperti mimpi setelah lama tidak bertemu dengan sahabatnya ..

“sehun-ssi “ucap yeoja yang sudah berada di samping sehun dan membuat sehun langsung menorah ke arahnya

“seulgi ..kau kenapa disini “Tanya sehun

“ya..aku kan hantu ,jadi seterahku mau dimana saja “ucap yeoja bernama seulgi itu diselingi senyumnya

“aishh yasudah , kalau bgitu yahhh jadi aku tidak usah susah-susah mencari kucingmu “ucap sehun enteng dan beranjak dari bangku taman melangkah pergi

“tunggu , kucingku dimana ?”Tanya seulgi tiba-tiba

“nde? ,,,,kekeke jangan becanda .kau yang mengantarku kemari dan…”ucapan sehun menggantung setelah melihat seulgi menghilang tiba-tiba dari hadapannya dan membuat sehun mendelik dan sekaligus bingung

“ishh masih saja sesukanya “kesal sehun

Sehun berjalan menuju rumahnya hatinya benar-benar senang mala mini , tapi disisi lain sehun masih bertanya –tanya dimana perginya yeoja bernama seulgi itu

“aish oh sehun focus pada Jina dia sudah kebali “guman sehun sambil memegang kepalanya

Sehun membanting tubuhnya di kasurnya , dan menatap langit-langit kamarnya sehun melamun dan tiba-tiba dia tersenyum mengingat pertemuan konyol dengan sahabtnya itu ..

“aigooo..aigoo. sehun cepat tidur besok kau harus sekolah “sehun berbicara sendiri dan membenarkan tidurnya untuk segera tidur



“dimana kucing itu ?”seulgi berguman resah mencari kucing itu dengan cepat sesekali menghilang

“meaww” kucing yang di cari seulgi berada di seberang jalan

“ahh itu dia “seulgi langsung menghilang lagi menuju kesebarang jalan tapi ternyata kucing itu berlari menuju seberang jalan yang tadi dia singgahi

“yayaya …”seulgi langsung berjalan kearah kucing itu tapi

BRAKK !

Suara hantaman keras membentur tubuh kucing itu sehingga terpental ke samping jalan , seulgi mentap dengan terkejut dia sanagt terkejut

“anioo !!!!!! kucingku ! “seulgi berlari menuju kucing naas miliknya .tidak ada yang perduli dengan kucingnya itu dia bingung harus bagaimana dan akhirnya dia menemukan seorang yeoja sedang berjalan sendirian dengan cepat seulgi merasuki tubuh yeoja itu

Seulgi menangis di tubuh yeoja itu , dia segera berjalan cepat menuju suatu tempat di belakang sebuah rumah dan mengubur kucing miliknya

“hikss … hikss .. kau mati karena ku .kau mati karena aku tidak bisa menjagamu .hikss “seulgi menangis menatap kuburan kecil di bawah pohon dan dia bergegas meninggalkan tempat itu dan kembali ketempat semula

Seulgi keluar dari tubuh yeoja barusan..

“gomawo , kau sudah meminjamkan tubuhmu “ucap seulgi dalam tubuh yeoja itu

Seulgi melangkah gontai , dia tidak bisa menangis ,,,benar dia hanya seorang hantu dia hanya merasakan perih dan kecewa dari dalam dirinya..


“eunggg jam berapa ini “sehun mengeerakan badanya melihat jam weaker di sampingnya

“aishh masih malam “guman sehun dan meletakan kembali jam weekernya dan akan kembali tidur

“sehun “ucap seorang yeoja dengan nada suara tidak seperti biasanya

Sehun mengucek matanya dan terduduk dikasurnya , dia benar-benar kaget melihat seseorang yang tidak biasanya

“j..j..jangan memasang wajahseperti itu kau mengerikan“ucap sehun takut-takut

Seulgi menatap sehun dengan tatapan dingin menusuk , dan berjalan menuju ke arahnya

“yak! Jangan bercanda ! kau mengerikan “sehun mengeraskan suaranya

“kenapa ?kenapa kau tidak mencarinya tadi ? kenapa kau meninggalkannya dan kenapa kau tidak merasa berslah sedikitpun?!”seulgi berucap dengan nada yang bisa dibilang membuat sehun tertegun

“apa maksudmu ?”sehun menatap seulgi dengan bingun

“kucingku ,kucingku sehun .dia mati !”seulgi kembali berteriak yah walaupun hanya sehun yang mendengarnya

“m..m..mw..mwo ?!”teriak sehun terkejut

“apa yang kau pikirkan , kau kan sudah berjanji padaku ! kenapa kau melupakan janjimu “ucap seulgi dengan nada yang naik turun

“M..m..mi..mianhae ,apa kau akan membunuhku ?”sehun menatap seulgi dengan takut-takut

“aku ….aku …benar-benar ingin membunuhmu .tapi…tapi aku tidak bisa !”seulgi kali ini dengan emosi yang naik turun

“Mianhae ,aku benar-benar menyesal “sehun menunduk dengan perasaan bersalahnya

“aku ingin sekali meminta kepada tuhan menghidupkanku dan membunuhmu !”ucap seulgi dengan nada tajamnya membuat sehun terkejut dan menelan salivanya dan denga berani sehun menjawab

“cehh kau kenapa berlebihan aku akan sudah meminta maaf padamu “ucap sehun dengan nada setenang mungkin

“itu tidak cukup, kucing itu berharga bagiku !”ucap seulgi lagi

“apa ini aku bertengkar dengan hantu ,,,, sudahlah lagi pula kau bisa mencari yang lain lagi ! kenapa kau tidak pergi saja , bukankah kucingmu juga sudah pergi ,kucingmu bisa menjadi hantu dan bisa hidup bersama didunia yang sama . bukankah itu sama saja “ucap sehun masih dengan nada tenangnya

“apa kau bilang ? arraseo aku akan pergi ! tidak usah kau suruh pergipun aku akan pergi !”teriak seulgi dengan wajah sedihnya dan mengihilang dari hadapan sehun

Sebenarnya ada persaan bersalah di lubuk hati sehun dia menggaruk rambutnya yang tidak gatal dan kembali menjatuhkan tubuhnya
Sedari tadi sehun tidak bisa tidur sampai pagi , karena kejadia semalam sehun merasa benar-benar bersalah pada hantu itu ,tidak seharusnya di berucap kasar padanya,,, akhirnya sehun bangkit dan membersihkan dirinya


Skip>>

School’
Sampai di sekolah wajah sehun benar-benar terlihat buruk , dia terlihat seperti zombie pagi ini membuat para siswa melihatnya dengan tatapan seram. Sehun memasuki kelas dan membanting tasnya dengan keras

“kau kenapa lagi ?”Tanya temannya bernama kai tapi sehun tidak membalas dia malah acuh dan memasang wajah dinginya

“yah yah yah aku tidak ingin menggagu singa sedang marah “ucap kai lalu membalikan tubuhnya lagi

Hari ini benar-benar penat untuk sehun , ditambahlagi pagi ini diisi oleh jung saem yang terkenal galak ,sehun hanya memasang wajah dinginnya pagi ini

“permisi anak-anak kita kedatangan siswa baru .silahkan masuk “ucap jung saem tiba-tiba membuat siswa di kelas itu langsung mengarahkan wajahnya kea rah pintu

Yeoja itu masuk dengan senyum manisnya , ,,

“silahkan perkenalkan diri “ucap jung saem

“ah anyeonghaseyo Lee Jin Na Imnida “ucap yeoja itu membungkuk

Nama itu membuat sehun yang memalingkan wajahnya pun langsung memalingkan wajahnya ke depan dia terkejut melihat siapa yang ada di depannya saat ini ,,
Yeoja itu tersenyum kearah sehun , sehun pun membeku di tempat

“ahh kau bisa duduk di samping kai ,,”ucap saem mempersilahkan yeoja bernama jina itu duduk

“Hai ..”jina megankat tangannya kearah sehun dan tersenyum , sedangkan sehun masih dengan wajah konyolnya


Skip>>

Kantin’
Masih seperti biasa sehun akan bergabung dengan teman temannya , hari ini topic pembicaraannya adalah anak baru

“jadi yeoja yang kita biacarakan waktu itu sudah datang “baekhyun mengawali pembicaraannya

“emm bagaimana ?”Tanya chanyeol juga

Kai menyaut
“apanya yang bagaimana hyung , biasa saja . dan aku kenal yeoja itu “ucap kai datar

“kenal ?”ucap mereka secara bersama kecuali kai dan sehun

“emmm , dia itu sahabat sehun yang 4 tahun pergi ,, kau bisa lihat sendiri wajah tak berdosanya itu “ucap kai jelas

“jinja?! Sehun kau tidak pernah bilang pada kami ?”Tanya suho

“untuk apa ?”Tanya sehun dengan wajah datarnya

“yak ! ya tentu saja kami kan temanmu bodoh !”ucap bakehyun dengan nada kesal

“lagi pula aku lupa , dan dia muncul dan aku mengingatnya lagi “ucap sehun masih dengan wajah datarnya

“kekeke lupa , sahabat macam apa kau hah ?”ucap bakehyun di selingi tawanya

“permisi aku boleh bergabung ?”ucap seorang yeoja yang muncul di hadapan mereka

“ahh ne , silahkan “ucap baekhyun berdiri dan menari kursi untuk yeoja itu

“ahh mian , aku belum punya teman jadi karena ada sehun aku kemari “ucap yeoja itu tersenyum

“gwencana ,,jangan sungkan “ucap luhan tersenyum dan di sambut anggukan dari teman-temannya

“jadi kau dan sehun sahabatan ?”Tanya baekhyun memecahkan suasana hening

“ne aku sahabatan dengannya sejak sekolah dasar “jelas jina

“jinja ? wahhh lama sekali “ucap baekhyun

“sehun kenapa kau diam saja , kau kenapa ?”Tanya chanyeol membuat semua menatap kearah sehun

Sehun terkejut dan langsung melawan gugupnya

“aku sedang tidak enak bada hyung , aku akan ke UKS sekarang “ucap sehun beranjak meninggalkan mereka dan kai yang melihat sehun pun

“aku akan menemaninya hyung , sampai jumpa “ucap kai langsung pergi meninggalkan mereka. Mereka kahirnya melanjutkan perbincangan dengan jina , jina yang menoleh kea rah sehun menatap punggungnya pun tersenyum , senyum yang sulit di artikan


UKS

“yak sehuna ! “teriak kai yang sekarang tengah duduk di kursi samping tempat tidur yang sekarang di tiduri sehun

“kau berisik sekali kamjong “ucap sehun

“kau masih memiliki perasaan dengan gadis itu ?”Tanya kai tiba-tiba membuat sehun kembali bingung dengan perasaanya

“entahlah , aku juga bingung”ucap sehun bangkit dari tidurnya

“kau tidak lupa kan kejadian waktu itu , dia menghianatimu dan dia melukai perasaanmu “ucap kai memperjelas kejadia beberapa tahun silam

“aku tau dan aku ingat , tapi…”ucapan sehun menggantung

“tapi apa ? kau tidak bisa ? ingatlah pakai logikamu jangan perasaamu oh sehun “ucap kai lagi

“aku tau! Kalau kau sudah selesai bicara pergilah !”sehun kesal dengan ucapan kai tapi memang ada benarnya

“baiklah , aku hanya memperingatkan mu . ingat! “ucap kai menekankan kata-katanya dan berlalu keluar dari ruang UKS itu


Sejak kejadian waktu itu sehun menjadi bingung dan sering banyak berfikir , dia bingung dengan perasaanya di tambah yeoja bernama Jina itu terus membuat hatinya semakin rapuh .tapi ada perasaan aneh di perasaan sehun yang tidak semuanya tertuju pada jina .ya hantu bernama seulgi itu sudah 4 hari lamanya dia menghilang ,ternyata benar ucapan seulgi waktu itu .dan sehun semakin frustasi dia merasa sangat bersalah dengan hantu itu …


Inceon airport’

“aigooo ,,, rindu sekali degan tempat tinggalku ini “ucap seorang yeoja yang sekarang tengah mengangkut barang bawaanya dan kopernya

“Heiii “teriak seorang ajhuma melambaikan tanganya

“woahh anyeong ajhuma ,,, ayo kita pulang “ucap yeoja itu dengan semangat dan melangkahkan kakinya mobil

“aku rindu sekali tempat ini , sungguh tidak berubah “ucap yeoja itu dengan senyum yang mengembang di bibirnya

“nona , cepat masuk .kami sudah membereskan tempatnya dan kamar nona ada di sebelah sana paling atas sebelah kanan “ucap ajhuma itu

“kekek arasseo aku tidak lupa ajhuma , “ucap yeoja itu melangkahkan kakinya naik keatas

Ceklek ~
Yeoja itu membuka pintu kamarnya , dan berlari menjatuhkan dirinya di temapat tidurnya

“yahhh sudah lama sekali aku tidak kesini “ucap yeoja itu , yeoja itu bangkit dan membuka jendela kamarnya dan menuju balkon

“masih sama “guman yeoja itu , dan kembali masuk


Night’
“ajhuma , rumah sebelah kenapa lampunya hidup ?”Tanya sehun pada salah satu pembantu dirumahnya

“ahh itu , pemiliknya sudah pulang .yah walaupun hanya anaknya .kau tak ingat “ucap ajhuma itu pada sehun

“ingat apa ?”Tanya sehun lagi , membuat ajhuma itu tersenyum geli melihat wajah sehun yang bingung

“ani , bukan apa-apa “ucap ajhuma itu dan kembali melanjutkan membersihkan dapur

Sehun melangkah menuju kamarnya , dia mengambil ponselnya dan ternyata pas sekali Hpnya bergertar

“yeobseyo”
“kau sedang apa “suara seorrang yeoja

“aku akan tidur jina , kau sedang apa ?”Tanya sehun sambil bangkit dari duduknya menuju balkon

“aku sedang memikirkanmu “ucap jina membuat sehun tersenyum

“kau menggodaku jina-ssi”ucap sehun lagi

“kekek anio ,,,aku tidak menggodamu “ucap yeoja itu
Sehun menatap lurus kearah balkon rumah sebelah , sehun sedikit terkejut
“bukankah itu ….”sehun menggantungkan ucapannya

“sehun..kau disana “suara yeoja dalam telpon itu tapi sehun masih terpaku melihat kedepan

“sehun …”ucap yeoja itu lagi

“ahh ..ne ne ,, mian aku melamun, “ucap sehun lalu berbalik masuk menutup jendela kamarnya

Obrolan sehun dengan jina semakin membingungkan karena sehun mulai tidak focus kea rah pembiacaraan membuat jina menjadi kesal

“yak oh sehun ! aishh yasudah aku akhiri saja telponnya , bye saranghae”ucap jina lalu mematikan telponnya

TTUTT..

Sehun tidak mendengan ucapan jina karena dia sendang sibuk berpikir sekarang

“Aishh ini pasti karenaa rasa bersalahmu oh sehun !”sehun mulai frustasi dan akhirnya dia menajtuhkan tubuhnya untuk segera tidur sebelum dia merasa benar-benar gila


School ‘

Pagi ini sehun dengan wajah biasanya , tidak marah dan juga tidak senang biasa saja seperti oh sehun biasa..
“hai sehun “sapa seorang yeoja dengan senyumnya
Dan sehun tersenyum balik kepada yeoja itu
“bagaiman pagimu ?”ucap yeoja itu dengan senyumnya

“seperti biasa jina-ssi “ucap sehun sambil tersenyum

Kai yang melihat pun dia cuek dan segera duduk ketempat duduknya membuat jina tersenyum tak suka pada kai..

Bel telah berbunyi dan jung saem pun kembali masuk , tidak seperti wajah yang biasa kali ini wajahnya terlihat sedikit semringah membuat para siswa heran

“anak-anak ada kabar lagi , kita kedatangan teman baru lagi “ucap jung saem membuat para siswa kembali kearah pintu

“silahkan masuk “ucap jung saem dan yeoja itu masuk dengan senyumnya dan membuat para siswa laki-laki sedikit mengaga karena kali ini siswa itu cantik

“silahkan perkenalkan namamu ?”suruh jung saem
Sedangkan disisi lain sehun terkejut setengah mati , membualatkan matanya sangking terkejutnya

“anyeong haseo Kang…

TBC

Wkwkwks endingnya rese ya😀 ayo ini seulgi apa seulbi ? wkwkwks emm kalo aku sih rahasia aja kali ya biar greget😀 yasyudah jan lupa like dan komen^^

One thought on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 4)

  1. yg pasti salah satu dari keduanya hahahaha…
    sehun jadi gagal fokus gegara seulgi yaa…emang siapa yg menghianati sehun?? jinakah???

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s