[EXOFFI FREELANCE] YELLOW ANGEL (Chapter 1)

angel

YELLOW

“angel”

Author : sucibyun

Genre : Romance, misterry

Rating : PG-18

Cast :   -OH CHA WON (Sehun EXO-K)

-Won yelli (OC)

-KIM JONG IN  (KAI exo)

Other cast : (bisa dicari sendiri)

Note : ini ff fantasi yang pertama aku buat..terdapat banyak kesalahan,maklum.. kan baru pertama..oh ia aku author ff library love loh..yang sudah tau say hei dong😀 .. udah ah silahkan aja baca tuhh ff gaje dari gw..semoga seneng jan lupa baca basmalah ya ☺ #temsek

CHAPTER 1

SUMMARRY: kunang-kunang akan selalu mencari kegelapan untuk ia terangi…

Kuning adalah warna kesukaanku!. itu yang aku tau, aku mengenakan dress ini kira-kira setahun yang lalu. Saat itu aku terbangun, tapi itu bukan kamarku! melainkan aspal dingin dan tempatnya juga sangat gelap. sepertinya aku berada di trowongan, dan… ah banyak sekali bulu! . iya! maksudku.. itu seperti bulu burung merpati. Tapi, bulunya begitu halus aku tidak terlalu yakin.. kira-kira seperti itu.

Ah Changkkam!. Yang aku bingungkan kenapa ada luka di kepalaku?. Dan darahnya begitu banyak?.

“hanya itu yang kau ingat?. Eyyhh bukan itu yang aku harapkan” namja itu bediri dari sofa dengan malas

“ah molla!. Kenapa kau terus memaksaku mengingatnya. Bukannkah kau yang menemukanku. Terus kenapa kau selalu tanya asal usulku?, kau pikir aku mahluk halus. Na sarami-ya!…” setelah mengomel gadis itu mendengus kecewa, sedang namja itu hanya menatapnya datar..

“ahh~  pigonhae!” gadis itu menepuk dahinya kemudian merebahkan tubuhnya ke sofa yang empuk “Ck.!” Namja itu mendecis malas. Kemudian berjalan kembali ke arah gadis itu.

“na ganda. Aku ingin beli ice cream.. uhh di rumah sangat panas.” Namja itu berjalan sambil pura-pura mengipas wajahnya dengan tangan. ia menyeringai saat melewati yeoja yang tertidur damai di sofa itu.

“ah jinja!. Aku ikut.” mendengar kata ice cream yeoja itu buru-buru bangkit dari tidurnya berdiri dengan tegap dan celingak-celinguk menatap namja di depannya. Kelihatannya kebohongannya sudah terbongkar, pura-pura tidur ckck. Namja itu tau apa kelemahan gadis yang sudah 2 tahun bersamanya itu, dia akan lengah ketika mendengar kata makanan apa lagi ice cream ia bahkan akan menuruti apa yang di katakan namja itu,jika perlu dia akan menangis sambil merengek agar namja itu membelikannya. Seperti anak kecil saja!.

“wae? Bukannya kau sangat lelah. Ayo tidur lagi “ suruh namja itu sambil tersenyum jahil.

“ani.. tidak lagi hehe..” yeoja itu berlari dan merangkul lengan namja itu. Tersenyum manis seakan tidak ingin namja itu melarangnya untuk pergi,namja itu membalas senyum yeoja itu, tangan kanannya menyelipkan rambut yang mengganggu ke belakang telinga gadis itu. Kemudian beralih mengelus pipi mulus milik gadisnya.

“ gaja”

“eung”

Matahari begitu terik siang ini. Tapi kafe sepanjang trotoar jalan begitu ramai, dan kelihatannya tidak ada yang mengeluh dengan panas atau sejenisnya. begitu banyak pertunjukan yang di adakan di sepanjang jalan, mulai dari pengamen  sampai diskon makanan besar-besaran selama musim panas.

“kau mau itu?” tanya namja itu menunjuk kedai makanan yang tengah ramai pengungjung,

“eumm” jawab yeoja itu cepat

“setelah ini kita pulang ok!”

“ice creamnya…?” tanya gadis itu memasang wajah polosnya,mengulurkan kedua tangannya di wajah cha won.

“kan sudah makan camilan dan minum es teh,ice creamnya hilanglah” namja itu mengangkat bahu sambil menyembunyikan tawanya, sedang wajah gadis itu mulai cemberut.

“ah~sireo! Aku mau ice cream!. Aku  pulang saja. kau selalu bohong padaku.. aku benci padamu won-ah” gadis itu membalikkan badan sangat marah ia berjalan meninggalkan Cha won yang tertawa girang.

“ah~ ya..aku hanya bercanda” cha won menarik lengan sembari membalikkan tubuh gadis itu.

“ya… won yelli. Kenapa kau begitu marah,aku hanya bercanda” namja itu tersenyum melihat wajah cemberut gadisnya

“huweee…… kau selalu bohong padaku. Kau pembohong!” sekarang gadis itu menangis dengan manja di depan Cha Won,menggeliat-geliatkan tubuhnya dengan manja,merengek seperti anak kecil. sedang cha won hanya tertawa geli melihatnya. Tingkah gadis itu seperti anak kecil baginya. Kepolosan itu yang membuat cha won sedikit sulit mengatasinya. Ia selalu berfikir bahwa dunia luar bagi yelli sangatlah berbahaya.. ia hanya bisa keluar saat matahari muncul dan jika matahari terbenam itu adalah hal yang paling di takutkan oleh cha won.

Cha won menatap lembut wajah marah yelli,kemudian tersenyum karena begitu lucunya yelli sekarang. Menangis dan merengek padanya

“aigoo.. kau sangat imut kalau sedang menangis yelli-ah. Ja! ayo makan camilan setelah itu beli ice cream bagaimana?”

“jinja!. Eung,” gadis itu seketika tersenyum bahagia dan refleks memeluk Cha won dengan sayang. Itu membuat caha won terkejut dan merasa malu, ini tempat umum dan dia lupa mengajarkan pada Yelli bahwa jika di tempat umum dilarang pelukan. Ia langsung melepas tangan yelli yang melingkar di pinggangnya dan pura-pura tersenyum agar yelli tidak merasa kecewa.

“ayo!. Nanti camilannya habis..”

“eum. gaja” yelli mengangguk bahagia,ia melingkarkan tangannya di lengan cha won kemudian menyendarkan kepalanya di bahu cha won layaknya sepasang kekasih. Cha won hanya tersenyum melihat yelli sangat bahagia siang ini. Ini pertama kalinya mengajak yellike luar rumah dan membeli ice cream untuk yelli. Biasanya sepulang dari kuliah ia akan mampir di minimarket atau caffe dekat kampusnya untuk membeli ice cream,sedang yelli selalu menunggu di rumah untuk itu..

“eumm…enak sekali won-ah..” gumam yelli mengayun-ayun kedua kakinya..

“makan yang banyak kucingku..” kata cha won sembari mengelus rambut yelli,sedang yelli dengan senangnya menikmati dua tusuk kentang manis di tangannya. Sejak tadi ia hanya makan dan bergumam nikmat.

Benar jika cha won sangat bahagia bersama gadis yang memakai dress kuning di sampingnya sekarang. Ia telihat selalu melindungi dan mengajarkan hal baik pada gadis itu,dan tingkah gadis itu menandakan jikalau cha won memanjakannya dengan kasih sayang penuh. Sudah 2 tahun sejak gadis itu datang ke dalam hidup cha won,tapi cha won tidak pernah merasa kesulitan. Yang jadi masalahnya gadis ini sangat polos dan tidak tau tentang apapun!, cha won selalu kesal jika yelli selalu bertanya tentang hal-hal kecil. Itu bahkan tidak wajar ditanyakan oleh gadis seusianya. Seperti saat ia tidak sengaja menonton tv di rumah dan kebetulan filmnya yang errr… gitu, karena penasarannya ia dengan polosnya bertanya

“won-ah apa bibir gadis itu enak?. Lihat won-ah namja itu memakan bibir gadis itu” karena malu cha won langsung mematikan tv. Jelas pipi cha won merona tapi ia menyembunyikannya

Flasback… 2 tahun yang lalu…

seminggu sejak gadis itu datang,dan mulai bisa berbicara…

“won-ah apa bibir rasanya enak?” yelli bertanya lagi sambil menunjukkan bibirnya

“Aishh! Apa yang di katakan gadis ini. Bagaimana aku harus menjawabnya” pikir cha won merasa malu

“yelli terlalu polos untuk ini..tidak!. aku pura-pura saja tidak tau, tapi..dia pasti tamabah bertanya yang aneh-aneh aduh.. pipiku terasa panas” sambungnya lagi… yelli menatap bingung wajah merah cha won, bibirnya mulai mengerucut karena cha won tidak menjawabnya. “won-ah..” yelli menggeser duduknya mendekati cha won yang mematung,kini tangannya menarik lengan kemeja cha won, dan itu membuat cha won tambah merinding.. perasaanya tiba-tiba aneh

“a..a..aku tidak tau,mungkin saja..aishh..” ucap cawon terbata-bata.. ia benar-benar bingung harus mengatakan apa sontak saja ia berdiri dari sofa karena sadar akan wajahnya yang terlalu dekat dengan yelli…

“aku sangat lelah..aku mau tidur saja” sambung cha won terlihat canggung ia berlari masuk ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya..entah siapa sekarang bersikap polos yelli atau dirinya?.

~mungkin saja…/?~

Yelli hanya melongo kini ia berfikir sambil menyentuh bibirnya dengan jari-jari tangannya. Tampa sadar ia menjilati bibirnya dan merasakan kelembutan yang membuat dirinya terasa aneh..

“cha won..bilang bibir seorang gadis rasanya enak..dan ini benar!,aku juga ingin melakuannya bersama cha won!” yelli sontak berdiri dari sofa..

“CHAWON-AH!!!”  yelli berlari ke kamar cha won dan mengetuk pintu cha won dengan keras..

”won-ah..won-ah..aku ingin memakan bibirmu won-ah!” teriak yelli dari luar. Sedang cha won menutipi kepalanya dengan bantal rasanya ia geli mendengar ocehan dari yelli ini terasa memalukan baginya ia berharap tidak mendengar ocehan memalukan dari yelli dan menimbun rapat-rapat kepalanya dengan bantal

“ WON-AH!!!….“

Yelli mulai kesal, tampa ancang-ancang yelli langsung menendang pintu kamar cha won dan hanya sekali tendang pintu itu langsung roboh dan hancur oleh yelli.

BRANGKK!!!

BRUKK!!!

Terdengar suara hantaman yang keras dan itu adalah suara pintu yang sudah terbanting ke lantai, cha won yang berada di ranjang sontak terkejut ia turun dari ranjang dan menatap pintu yang sudah terlentang dilantai,nampak yelli yang berdiri di depan kamarnya dengan expresi yang lebih terkejut,mulutnya terbuka melihat apa yang baru saja ia lakuakan..

“apa ini?..aku..aku..won-ah..”

YAK…WON YELLI…!!! pekik cha won dengan nada yang tinggi. Matanya elangnya kini menatap marah.

“apa yang kau lakukan eoh?. kenapa kau melakukan ini…aku sudah membantumu..dan kau merusak apa yang aku miliki satu-satunya..apakah kau tau betapa susahnya aku mendapatkan rumah ini..! dan kau..kau merusak rumahku!!”

“siapa kau..sebenarnya?…kau ini manusia atau monster?”kata cha won sangat marah.. yelli menundukkan wajahnya ia tidak berani memandang wajah cha won yang marah..

“sekarang pergilah…aku tidak ingin hidupku tambah sulit karena gadis yang bahkan asal usulnya aku tidak ketahui..” kata sehun menggenggam erat lengan gadis itu, yelli yang merasa kesakitan hanya bisa terdiam. Air matanya tiba-tiba saja terjatuh..ia tidak tau cha won akan semarah ini padanya.. dan entah kenapa perasaan sedihnya membuat aliran tubuhnya seperti di aliri cahaya… lensa matanya tiba-tiba berubah menjadi warna kuning. Dan tanda sepasang sayap kuning di pergelangan tangannya mengeluarkan cahaya.

“won-ah..hiks..hiks..” perlahan yelli mengangkat kepalanya dan menatap cha won..

“AAHHH~” cha terlonjak saat melihat mata gadis itu berwarna kuning dan begitu menyeramkan…

“won-ah..” yelli mendekati cha won tapi won lebih dulu menjauh dengan ketakutan

“pergi kau..!” bentak cha won menyuruh yelli untuk menjauh darinya

“won-ah aku..” ucap yelli merasa khawatir,ia mengeluarkan air matanya melihat cha won menghindari dirinya

Cha won menghindari tatapannya,menutup matanya dengan telapak tangan, ia berjalan mendekati yelli dan meraih tangan yelli dan mnyeretnya keluar dari rumahnya..

“won-ah apa yang kau lakukan..ahh~sakin won-ah,tanganku bercahaya..won-ah lihat.. “

“keluar kau..” sekali dorongan yelli sudah berada di luar ,ia terkejut dan berbalik mendapati pintu rumah won sudah tertutup.. yelli dengan cepat mendorong pintu itu tapi tidak bisa pintunya sudah di kunci… yelli berlari ke jendela samping berharap jendelanya masih terbuka,tapi nihil jendelanya sudah tertutup rapat, tidak sadar ia menginjak bunga-bunga yang di taman won di bawah jendela…

“ups..apa lagiyang aku lakukan?..won pasti tambah marah” yelli kembali berlari ke pintu depan berusa membukanya..

Tok..tok..tok..

“won-ah..won-ah.. buka pintunya..aku tidak tau pintu itu akan pingsan/?. saat aku menendangnya…aku akan membuatnya berdiri kembali..won-ah..” teriak yelli berusaha membuka pintu rumah cha won, sedang cha won sedang berusaha mendorong sofa untuk menghalangi pintu rumahnya,agar yelli tidak merusaknya.. di pikiran cha won, yelli adalah monster yang bisa saja membunuhnya, dan ia tidak ingin mati di waktu yang cepat,orang tuanya sudah cukup. Ia hanya ingin mati jika ia sudah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.. dengan rasa takutnya cha won mendorong sofa dengan kecepatan penuh dan menghimpit pintu rumahnya, setelah berhasil ia mengelap keringat di dahinya,bahkan tangannya tidak berhenti gemetar membayangkan mata yelli yang menyilaukan seperti vampir yang akan mengisap darahnya.

“won..sangat marah..aku kan tidak sengaja…pintu itu saja yng melawanku…” yelli menyerah mengetuk pintu. ia bersandar di pintu rumah dan melihat ke atas langit. Di malam hari ini dirinya pertama kali keluar rumah dan ini adalah hukuman karena ia sudah merusak pintu kmar cha won. Tiba-tiba ia terkejut meliat benada-benda yang ada di langit,seperti ia menemukan hal yang baru saja ia ketahui

“wah..ada bola putih di diatas sana..uh..uh..issh..uhhh..uh..” yelli melompat-lompat seperti akan meraih bulan yang di sebutnya bola itu.. tangannya ia naikkan setingginya. Saat meloncat tubuhnya terasa melayang,dan membuat dirinya tak sadarkan diri. Tiba-tiba saja tubuhnya melayang ke atas, seperti ada tarikan dari atas, entah apa yang membuat dirinya tiba-tiba pingsan. Dan melayang di udara.. tubuhnya seperti menyerap sinar bulan purnama itu..tidak lama melayang tubuhnya seperti aliran lisrtik, bercahaya dan sangat menyilaukan. Cahaya yang besar itu membuat cha won yang di dalam rumah menutup matanya dan menolak cahaya itu dengan telapak tangannya… karena terlalu bercahaya cha won tidak sanggup membuka matanya.. hingga cahaya itu mulai meredup dan cha won merasa penasaran. Dan dengan cepat menggeser sofa coklatnya dan membuka pintu…

Tidak ada apa-apa…kecuali yelli yang sudah terbaring di halaman rumahnya.. cha won langsung berlari menghampiri yelli ..

“a..apa yang terjadi?” cha won menatap terkejut gadis itu, entah ia terkejut karena setengah dari gaun yang di kenakannya berubah menjadi hitam. Cha won buru-buru mengecek nadi gadis itu dan tidak sengaja ia melithat satu tanda sayap yang ada di pergeanggan yelli menjadi hitam dan sayap pasangannya berwarna kuning seperti keadaan dress yang ia gunakan.. nadi gadis itu seperti berhenti berdenyut.. cha won semakin terkejut. “YA!. Won yelli sadarlah..” cha won menepuk-nepuk pipi gadis itu denga perasaan yang khawatir.. tampa berfikir lama.. cha won menggendong gadis itu masuk ke rumahnya dan membaringkannya di kasurnya…

“yelliah..gwenchana…sadarlah..” ucap cha won masih menepuk pipi gadi itu..

“won-ah…noe…mu..him..dero..” ucap yelli sangat susah dan itu membuat cha won sangat lega karena gadis itu sudah sadar. Won menarik selimut dan menutupi sebagiantubuh gadis yang baru saja menutp kembali matanya.. ia tertidur lelah, sedang cha won masih tidak percaya..apa semua ini?, kenapa gadis ini berbeda dengan manusia kenapa ada sayap,bercahaya ,kuning..?itu yang mempengaruhi pikirannya.. segera saja menyalakan komputer yang ada di samping ranjang yang di tiduri gadis itu , cha won menarik kursi dan duduk di depan komputer, mencari jawaban di goole….

Dan ia menemukan jawaban yang membuat alis tebalnya menyatu…

~”generasi ketiga/”

~Beberapa pendapat di grup chat tanya jawab~

“Biasanya manuasia bersayap adalah malaikat…”

“Malaikat itu hidup abadi loh..”

“biasanya malaikat itu turun untuk mencabut nyawa manusia..ihhh serem kan? ☹”

“Dia cantik cem aku kah? Kekeke😀 “

“APA ?.malaikat/? tidak mungkin..aku tidak tau itu…” -_-

~jangan menyerap cahaya bulan~ KLIK!

Malaikat ini sudah ada sejak ada beibu-ribu tahun yang lalu, bahkan ada yang membuat novel fiksi yang dia ambil berdasarkan cerita rakyat dan menurut penafsiran profesor-profesor luar negri.. malaikat caha kuning adalah modifikasi dari cahaya kunang-kunang yang terkandung dalam tubuhnya..awalnya malaikat ini hidup untuk kejahatan. Tapi cahaya kunang itu menjadi perantara antara jiwa jahat dan jiwa kebaikan…”. jangan biarka ia menyerap cahaya bulan. Itu akan membawa bencana besar!..”

Cha won langsung menatap yelli yang tertidur, bibir cha won terbuka lebar matanya membulat..

“yelli neo.. kau..malaikat kuning..ini tidak mungkin..”

Falash back off…

Sejak itulah cha won paham akan yelli, ia sudah tau semua tentang gadis itu, dan sejak itu pula yelli di kurung di dalam rumah, dan tidak membiarkan gadis itu menyerap cahaya bulan…

“eum.. mashita!. Cha won-ah ini namanya apa? kenapa enak sekali” tanya yelli dengan polos. Sama sekali tidak tau apa-apa.

“Eyss.. sangking enaknya bibirmu penuh saus. Itu namanya kentang manis.” Jawabnya sambil senyum

“ken..tang.. wow! kentang kau sangat enak dan manis..hebat!” yelli mengacungkan jempol di depan kentang yang dipegangnya sendiri dan itu membuat Cha won tertawa. “cih lucu sekali”

“aigoo..kau yang manis bukan kentang itu. makanlah yang banyak..” cha won mengacak poni yelli dengan sayang, yelli memasukkan setusuk sosis kentang kemulutnya, ia terus bergumam ketika merasakan makanan yang barukali ini di makannya

“eum..” sambil bergumam gadis itu mengelap tangan ke dress kuningnya. Dan itu membuat orang yang berada di kedai menatap aneh pada yelli. Bahkan ada yang sudah membicarakannya

“aneh sekali. Gadis secantik itu bertingkah seperti anak kecil”

“eyyuhh dia makan seperti anak bayi..aku jadi jijik. Benar-benar aneh”

Menyadari semua orang membicarakan yelli, cha won menggaruk tengkuk tidak gatal. Ini kesalahannya karena sudah membawa gadis ini ke tempat yang ramai. Seharusnya ia mengurung yelli di rumah dan mengeluarkannya jika yelli benar-benar sudah mengetahui banyak hal dan terutama dunia luar. Cha won menarik pergelangan tangan yelli,melepas tusuk kentang yang di pegang gadis itu. Yelli tidak mengeti apa yang dilakukan cha won

“wae?. Won-ah kentangku”

“ayo beli ice cream. Setelah itu kita pulang” muka cha won tiba-tiba berubah, marah mungkin?

“tapi..aku belum menghabiskan kentangnya won-ah”

Cha won membayar kentang yang di makan yelli. Ia bahkan tidak mendengar apa yang baru saja dikatakan gadis itu. Setelah membayar ia melarik yelli pergi.

“won-ah~ tunggu aku”

“AH~ PALLI!” yelli terhenti seketika, kenapa cha won tiba-tiba membentaknya,itu tidak seperti biasanya. Apa dirinya berbuat kesalahan?, apa hari ini yelli membuat cha won susah?. Itu yang ada di pikirannya sekarang.

“tunggu di sini. Aku akan masuk,dan membeli ice cream. Kau di sini saja” suara cha won kembali normal. Yelli hanya melongo menatap mata elang cha won, cha won berbalik dan berjalan

“won-ah aku ikut yah?” yelli menarik ujung jaket cha won,dan itu membuat cha won terhenti

“sudah ku bilang tunggu di sini. Sekali ini saja kau harus menurutiku won yelli” cha won terlihat kesal menatap yelli. Sedang yelli hanya memasang wajah polosnya, dia mulai cemberut karena cha won melarangnya untuk masuk ke mini market dan memerintahkan dirinya untuk menunggu di luar.

“arasseo…aku akan menunggumu” yelli cemberut suaranya mengecil. ia menundukkan kepalanya,dan saat itu pula cha won pergi dan  meninggalkan yelli di luar. Merasakan cha won sudah pergi yelli mengangkat kepala dan menatap punggung cha won yang sudah jauh masuk ke mini market.

“cha won marah-marah lagi ishh. Ya… dasar namja pemarah!” pekik yelli menunjuk cha won yang ia lihat dari kaca,cha won terlihat membuka lemari ice cream. Dan kemudian tersenyum melihat dua bungkus ice cream rasa pisang di tangannya, ia kemudian mengalihkan pandangannya dari luar kaca,begitu terkejutnya ketika ia tidak menemukan sosok yelli , cha won buru-buru membayar ice cream dan segera keluar dari mini market,namja itu langsung khawatir ia menyebarkan pandangannya untuk mencari yelli,dan pada akhirnya ia merasa lega melihat yelli di seberang jalan berkumpul bersama penonton yang sedang menyaksikan pengamen jalan menyanyikan sebuah lagu cinta. Yelli terlihat sangat senang sampai-sampai ia ikut bernyanyi.

~mollasseo naega ireol jureun

nega nae jeonbuga doel jureul

neoui haengbokdeuldo

neoui seulpeumdeulmajeo

ne modeun ge

nae geosil jul mollasseo

ijen nae mam gobaekhalge

deoneun sumgil su eopsneun nae mam

neol johahandago

neol saranghandago

nega naui jeonburago

ireon naui mam badajugessni~

“mollasseo

ijen nae mam gobaekhalge”

“yell-ah!” cha won memanggil nama yelli dari seberang, seketika itu yelli berbalik dan melihat cha won berlari ke arahnya, ia tersenyum bahagia dan menanti cha won yang berlari tampa sadar gadis itu meloncat loncat kegirangan dan entah dari mana kekuatan itu, kakinya mengambang lama di udara. Ia tersadar dan langsung merapatkan kakinya ke tanah dan saat itu juga cha won memeluk yelli dengan sayang, yelli sangat senang ketika merasakan kehangatan yang di berikan cha won padanya

“neol johahandago

neol saranghandago” cha won melepas pelukannya. Matanya menatap gadis cantik yang masih saja menyanyikan lagu favoritnya.

“Won-ah..mana ice creamnya?” yelli meminta sambil tersenyum,ia benar-benar tidak sabar untuk makan ice cream kesukaannya

“em…anu..itu..” cha won menggaruk tengkuk tidak gatal

“eoh~~…ice creamnya mana?”

Yang di tanya hanya menaikkan bahu tidak tau. Yelli sangak kesal dengan sikap cha won ia berbalik meninggalkan cha won yang tertawa kecil,cha won berjalan mendahului yelli dan berhenti tepat di depan gadis itu tersenyum manis ketika melihat wajah gadis itu yang cemberut

“aku benci padamu…”

“ya… kau sangat imut ketika sedang marah..nah aku punya hadia untukmu,tapi pejamkan matamu dulu..” cha menyembunyikan sesutu dibelakangnya.

Yelli langsung menurut,dan menutup matanya.

sambil tersenyum, Cha won menempelkan bungkus ice cream yang dingin ke pipi yelli. Dan yelli langsung membuka mata dan mengambil ice cream itu sakig senangnya hingga ia tidak sadar loncat-loncat kegirangan

“gomawo won-ah..” katanya sambil membuka bungkus ice creamnya. Cha won hanya tersenyum melihat itu,

“kenapa harus aku?…”

“hanya kau bisa melakukannya, dan kau sudah di takdirkan untuk membunuh yellow angel”

“siapa yellow angel?.. dan kenapa aku harus membunuhnya?”

“dia adalah malaikat yang akan menghancurkan alam kita..termasuk kau!” jelas ratu bersayap hitam itu. Wajahnya tampak mengerikan dengan sebelah matanya tertutup oleh topeng hitam. wajahnya terkesan mempunyanyi kekuatan besar. Ia memegang tongkat yang lebih tinggi darinya. Tongkat itu seperti mengeluarkan asap hitam di atasnya.. ia menghentakkan tongkatnya ketika namja di depannya membantah perintah yang di berikan olehnya

“kau harus mencarinya!.. ini jalan satu-satunya untuk menyelamatkan alam kita.” ratu itu kembali berbicara dengan tegas. Suaranya menggema di seluruh penjuru istana. Menandakan sang ratu sedang murka, wajahnya penuh dengan kemarahan. Sedang seorang pria yang berdiri di depannya tampak tenang belutut dan menundukkan wajahnya, hingga akhirnya ia mengangkat wajah dan memandang sang ratu dengan kejam

Pria berjubah hitam itu bangkit dan berbalik, menampakkan wajahnya yang menakutkan penuh kebencian matanya yang merah dan aurah kebencian terpancar di wajahnya.. ia pergi meninggalkan ratu dan istana terbang ke dalam hutan kegelapan . sayap hitamnya mengepak dan menambah kelajuan terbangnya.. hingga ia mendarat. Pandangan kebenciannya tersebar ke seluruh penjuru hutan..mencari dendam yang membunuh ayahnya dan melenyapkan satu persatu malaikat kegelapan…

Tapi ia tidak menemukan apa yang ia cari yang hanya ia lihat adalah puhon-pohon yang tinggi dan gubuk yang lapuk, di tengah hutan belantara. Karena penasaran pangeran kegelapan itu mendekati gubuk..

Ia berjalan perlahan ke gubuk itu.. ia merasa ragu tapi ada rasa penasaran menyelimutinya.. tempat ini sangat tidak asing baginya, sampi ia masuk kedalm gubuk itu. pintunya saja sudah rusak, sarang laba-laba di mana-mana. Kursi-kursi yang patah sampai cermin yang retak. Pria itu memegang cermin itu merabanya dan membersihkan debu yang ada di cermin itu. Dan entah kenapa cermin itu tiba-tiba mengeluarkan cahaya yang besar… membuat pria yang menutup matanya dengan telapak tangnnya menghindari cahaya menyilaukan mata itu, hingga cahaya itu mulai redup pangeran itu menatap serius benda yang baru saja mengeluarkan cahaya itu,ia semakin penasaran dan kembali menyentuh cermin itu menylurkan sedikit kekuatannya. Cermin itu kembali bercayaha namun pria itu menahan cahayanya dengan kekuatan yang ia miliki dan nampaklah gambar yang membuatnya terkejut.ia melonjak ketika kekuatannya tidak berfungsi dan  di dalam cermin memperlihatkan keadaan alam yang egitu indah terang dan bercahaya,di penuhi gedung-gedung tinggi dan ini pertama kalinya ia melihatnya. Pangeran itu manatap puas dan keluar dengan tatapannya yang penuh kebencian

“YELLOW ANGLE!!. Aku pasti menemukanmu”

“tunggu aku won-ah…”

“ah~palli kucing nakal..”

Tbc….

Halo ini projec baru aku cast utamanya adalah maknae nakal si oh seh.. part berikutnya tergantung dari kalian😉..sampai jumpa…

3 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] YELLOW ANGEL (Chapter 1)

  1. waahh ceritanya seru, lucu nggak bikin bosen..yelli polosnya nggak ketulungan ya?? masa iya pintunya pingsan😀
    d tunggu kelanjutannya kak😉 penasaran banget soalnya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s