[EXOFFI FREELANCE] Lucky One (Chapter 15)

luckyoness

Lucky One | Dey’s Storyline and Poster

Length: Multichapter

Genre: Romance, Drama

Rating: T

Main Cast: Oh Sehun(EXO) x Lee Yerim (OC)

Additional Cast: Jaehyun(NCT) , Jung Hyejin, EXO Member

Disclaimer: This story is mine! But castnya punya Tuhan, Orang tua mereka dan agensi mereka;D WARNING!!! Typo(s), OOC, No plagiat! Jika ada kesamaan Tokoh bahkan alur cerita, mohon dimaafkan hal tersebut hanya 100% unsur KETIDAKSENGAJAAN! NO BASHING! Jangan lupa comment kritik dan sarannya;)

Wattpad/Line id: dey256

Happy reading

Sudah seminggu ini Yerim terus menolak semua tawaran pemotretan dan hanya berdiam apartementnya tanpa melalukan apapun. Kadang ia menonton acara musik hanya untuk melihat Sehun dan grubnya tampil. Akhir-akhir ini EXO sering tampil di acara musik karena mereka baru-baru saja melakukan comeback. Setidaknya dengan melihat penampilan EXO di acara musik bisa mengurangi sedikit kerinduaan Yerim pada Sehun

Namun keadaan Sehun yang sekarang tidaklah jauh berbeda dari Yerim. Ia sangat yakin saat ini keadaan Sehun sedang tidak sehat dan terlihat sangat memaksakan dirinya untuk melakukan show tersebut. Tubuhnya bahkan bertambah kurus dan siapapun yang melihatnya pasti akan berpikiran bahwa tubuh Sehun semakin kurus. Tentu saja hal ini membuat Yerim khawatir melihat keadaan Sehun. Namun jika ditanya oleh penggemarnya ia hanya akan menjawab ia hanya kelelahan karena jadwal show yang begitu padat

Saat Yerim tengah asik menatap layar tv yang menampilkan namja yang sangat ia rindukan, ponselnya berdering panjang yang berarti ada seseorang yang menelponya dan tertera nama Appa<3

Yerim pun segera menggeser tombol hijau dan mendekatkan ponselnya keteliga

“Ada apa appa?” Tanya Yerim

Apa kau sudah baikan sayang?”

“Nde, Waeyo appa?”

“Bisakah kau kekantor nanti? Ada hal penting yang appa ingin bahas dengan mu”

Kantor? Tempat yang sangat dihindari Yerim saat ini, tempat dimana ia bisa bertemu dengan Sehun. Yerim sangat tidak ingin beranjak dari apartementnya saat ini

Yerim-ah? Ada apa? Kenapa kau hanya diam?

“Ah.. an—anniya appa, aku akan kesana”

“Aku akan menyuruh Jaehyun untuk menjemputmu, besiaplah”

“Nde” Yerim lalu segera mematikan sambungan teleponnya

Yerim menghela napas pelan. Bagaimana jika ia bertemu dengan Sehun nanti

“Oh yatuhan, kurasa aku hanya perlu mengabaikannya saja. Tapi bagaimana kalau aku tak sangup” Teriak Yerim frustasi

“ARRGG!!!” Erang Yerim

Akhirnya ia memilih untuk bersiap karena sebentar lagi Jaehyun akan menjemputnya

Kali ini Yerim memilih mengenakan blus lengan panjang berwarna biru tua dengan kerah yang berwarna putih dan dipadukan dengan celana sepaha yang terlihat seperti rok berwarna Navi. Rambutnya ia biarkan tergerai

Sekarang ia beralih ke meja rias untuk merias sedikit wajahnya yang pastinya sudah seperti zombie. Yerim memberikan concealer pada area bawah matanya untuk menyamarkan matanya yang menghitam karena tak pernah bisa tidur. Setidaknya hal ini berhasil menuntupinya sedikit, lalu ia memberikan sentuhan akhir pada bibirnya dengan liptint berwarna pink yang lumayan terang untuk menutupi bibir pucatnya

Setelah semua urusan penampilannya beres ia segera melesat ke basement karena Jaehyun sudah menunggunya

Setelah menempun perjalanan selama kurang lebih 25 menit akhirnya Yerim dan Jaehyun pun tiba di depan gedung S.M ent. Yerim dan Jaehyun pun turun dari mobil dan melangkahkan kakinya untuk memasuki gedung tersebut

Namun saat tiba di depan pintu masuk Yerim menghentikan langkahnya, ia terlalu malas untuk bertemu dengan Sehun saat ini. Karena jika ia sampai tak bisa menahan dirinya bisa-bisa ia langsung berhambur ke pelukan Sehun saking rindunya ia pada namja itu

Jaehyun yang melihat Yerim hanya mematung langsung menepuk pelan bahu Yerim untuk menyadarkannya

“Wae geure?” Tanya Jaehyun pada Yerim

Yerim menghela napas pelan “Anniya oppa. Kajja” Jawab Yerim sambil bergelayut di lengan Jaehyun dan berjalan menuju ruangan appanya

Saat mereka hampir tiba diruangan appa Yerim, sesuatu yang di khawatirkan Yerim terjadi. Ia berpapasan dengan member EXO

“Yeri-ssi” Panggil Chanyeol salah satu member EXO yang menyadari kehadiran Yerim dan Jaehyun

Akhirnya semua member EXO berbalik menatap Yerim yang tengah bergelayut di lengan Jaehyun. Manik mata Sehun dan Yerim saling bertubrukan seakan menyiratkan kerinduan satu sama lain, namun Yerim segera melepaskan tautan mata yang ingin ia tatap lebih lama dan memilih untuk menyapa member EXO yang lain

“Annyonghaseyo” Ucap Yerim sambil membungkuk memberikan salam dan dibalas oleh member EXO serupa dengan apa yang dilakukan Yerim

“Kau sudah sehat?” Tanya Chen pada Yerim

“Nde oppa, aku hanya kelelahan saja” Jawab Yerim sambil memaksakan senyumannya

Sementara Sehun masih memakukan pandangannya pada Yerim dan Jaehyun. Hati Sehun terasa seperti terbakar dan ditusuk oleh ribuan duri melihat Yerim sedang bergelayut manja di lengan Jaehyun dan memasang wajah yang sangat sulit untuk dijelaskan, bahkan Yerim seakan tak mau menatap Sehun. Baekhyun yang sadar akan itu tak bisa berbuat apa-apa selain bungkam

“Baiklah kami pamit dulu, aku ada sedikit urusan dengan Ceo Lee. Ah dan selamat untuk comeback kalian” Yerim tersenyum meskipun Sehun sangat tahu bahwa itu adalah senyuman yang dipaksakan

“Eoh baiklah. Kamshamida Yeri-ssi” Ujar Leader member EXO

Akhirnya Yerim pun berlalu dari namja-namja itu. Sementara Sehun masih terus menatap kepergian Yerim. Baekhyun pun menepuk pundak Sehun seakan memberikan kekuatan pada Sehun

Setelah mengantarkan Yerim ke ruangan appanya Jaehyun pun pamit karena ada hal penting yang harus ia lakukan. Akhirnya Yerim mendudukan dirinya diruangan appanya sambil menunggu appanya selesai rapat sambil menatap kosong kea rah jendela besar didepannya

Sungguh ia sangat menahan dirinya untuk tidak segera mendekap tubuh Sehun yang mulai mengurus saking rindunya ia pada Sehun

Tak lama kemudian akhirnya Tuan Lee memasuki ruangannya karena rapatnya dengan pemegang saham telah selesai

“Eoh, Yerim-ah kau sudah lama menunggu appa?” Tanya Tuan Lee pada putrinya

“Anniya appa”

Tuan Lee berdehem pelan

“Baiklah langsung saja”

“Aku menyuruh mu kesini untuk membahas rencana untuk mempublikasikan statusmu sebagai anak appa dan calon penerus S.M” Ujar Tuan Lee

“Baiklah appa” Jawab Yerim, ayolah Yerim sangat tak berminat membahas hal ini

“Sebentar lagi S.M akan berulang tahun dan rencananya appa akan merayakannya di hawai dan membawa semua artist naungan S.M. Kita akan berada disana selama kurang lebih 1 minggu. Jadi, kau harus mempersiapkan dirimu. Dan waktumu tinggal sebulan lebih untuk menikmati dunia photografimu. Setelah itu kau benar-benar tidak boleh masuk kedalam dunia itu lagi! Arrachi?”

“Nde appa” Jawab Yerim lemas

“Apa masih ada lagi yang ingin appa sampaikan? Aku ada jadwal pemotretan sebentar lagi”

“Itu saja. Kau boleh pergi”

“Nde, aku pamit appa” Yerim membunggukkan badannya pamit pada Tuan Lee

“Sehun-ah apa yang kau lakukan disini?” Tanya Baekhyun pada Sehun yang sedang berdiri di dekat ruangan Ceo Lee

“Aku menunggu Yeri” Sehun sesekali melirik ruangan Ceo Lee untuk melihat apakah Yeri sudah keluar atau belum

“Baiklah, semangatlah!! Ku harap masalahmu bisa terselesaikan hari ini”Baekhyun memegang erat kedua lengan atas Sehun dan langsung masuk kedalam ruang latihan EXO

Sudah hampir satu jam Sehun menunggu Yeri keluar dari ruangan Ceo Lee. Ia bahkan rela menunggu selama apapun demi meluruskan masalahnya dengan Yeri

Akhirnya setelah sejam lebih menunggu yeoja yang ditunggu-tunggu Sehun menunjukkan batang hidungnya. Awalnya Yeri berjalan dengan santai namun setelah mendapati sosok Sehun yang sedang menunggunya badannya seketika menjadi tegang

Mereka hanya saling bertatapan, bertukar pandangan selama beberapa menit seakan menyalurkan rasa rindu yang bercampur dengan kekecewaan

Yeri memutuskan kontak matanya dengan Sehun terlebih dahulu dan memilih untuk pergi jauh-jauh dari sosok yang memenuhi otak dan hatinya, seseorang yang sangat ingin ia hindari

Akhirnya Yeri memilih untuk melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti namun lengannya dicekal oleh Sehun dan posisi mereka saat ini tengah berhadapan

Tanpa mereka sadari, ternyata sedari tadi Baekhyun, Chanyeol dan Chen (re: trio kepo) sedang mengintip mereka dari dalam ruang latihan member EXO. Baekhyun, Chanyeol dan Chen terus memperhatikan mereka bahkan mereka membuat taruhan apakah mereka akan baikan kali ini atau malah sebaliknya

“Yeri-ya, aku ingin bicara padamu” Ujar Sehun dengan nada yang lembut.

Yeri hanya diam dan melemparkan pandangannya kemana saja asalkan bukan ke arah manik mata yang sebenarnya menjadi tempat yang paling ingin Yeri pandangi

“Yeri-ya, Aku akan me—“ Ucapan Sehun terpotong

“Aku sedang tidak ingin berbicara denganmu” Ujar Yeri dengan nada datar nan menusuk. Yeri lalu menarik lengannya dari cekalan Sehun dan memilih untuk melalui tangga darurat

Namun ia malah ditarik oleh Sehun secara paksa menuju ke Lift

“YAK!! LEPASKAN AKU!!” Teriak Yeri. Ia mencoba melepakan lengannya yang di genggam Sehun sangat erat namun gagal karena Sehun menggengamnya dengan sangat erat sampai-sampai lengan Yeri sedikit memerah

“YAK!! LEPASKAN LENGANKU!!” Teriakan Yeri tidak sedikitpun dihiraukan oleh Sehun. Sehun justru memasang muka datarnya

Sementara itu 3 sekawan yang menonton sontak keluar dari ruang latihan dan menatap penasaran tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, seperti drama yang bersambung

“Yak, mau mengikuti mereka?” Tawar Chen

“Kajja, aku penasar—Aww YAK!!” Ucapan Chanyeol belum selesai karena tiba-tiba ada seseorang yang jitak kepala 3 sekawan ini dan ia adalah Suho sang leader

“YAK! Kenapa kau memukul kami hyung!” Rengek Chanyeol tidak terima atas perlakuan Suho

“Itu karena kalian menguping pembicaraan orang sembarangan!! Ah dasar! Biarkan mereka menyelesaikan masalahnya!!” Suho sekali lagi melayangkan jitakannya pada kepala Chanyeol akibat protes yang dilayangkan oleh Chanyeol

“Aw! Hyungg!!”

Sementara itu Baekhyun dan Chen hanya tertawa

“Cepat masuk kedalam!!” Perintah Suho dan langsung dituruti oleh 3 sekawan tersebut

Akhirnya Baekhyun, Chanyeol dan Chen pun kembali masuk ke dalam ruang latihan mereka dengan muka yang ditekuk

“Aigo!! Dasar anak-anak itu!” Gerutu Suho

TBC….

READ!

Masalah Sehun Yeri bakal kelar sekarang tidak yah? Wkwkw

Keep comment guys!!

And just for your information

Chapter 17 diprivate:p wkwkw

So? Ayo dicomment

See yaa

Tinggalkan Jejak Setelah membaca!!

7 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Lucky One (Chapter 15)

  1. Yehett., akhirnya baca juga..hehehe

    Aigoo., yeri kok segitunya sih., kan ksian Sehun oppa nya😭

    “Yeri-ya, Aku akan me—“ LURUSKAN SEMUA KESALAH PAHAMAN INI#HUAAMOLLASEO., IHH., KESELL SENDIRI JADINYA SAMA YERI😒

    HAHAHA., TRIO KEPO (CHENYEOLBAEK)..WKWKWK
    RASAIN LU CHANYEOL OPPA HABISNYA MAU TAU URUSAN ORG AJA#NAMANYAJUGAKEPO/Plakkk
    INI KENAPA JADI KEPSLOK YA..HAHAHA
    KEPSLOKNYA JEBOL#MIANHAE*bow90°

    Next ditunggu klanjutanya^^
    Fighting!!!

  2. kenapa milih kabur lewat lift coba…kenapa gk lewat tangga darurat aja…kalo lift tuh kecepetan..cuma hitungan detik elahhh…
    kalo aku tebak sehun bakal nyium yeri..hahahahaha mainstream bngt yak….soalnya itu aja yg lewat dipikiranku..hahahaha

  3. Ya…. Kok Yeri gitu banget sih sama Sehun, katanya rindu kenapa masih nggak peduli kalau ketemu Sehun.
    Lanjut thor, fanfic ini aku sangat tunggu tunggu jadwal publishnya. Fighting

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s