Dangerous #2 – Christy Wu

ca

Dangerous

Cast : Byun Baekhyun & Aimee Oh

Genre : Romance | Rating : G | Lenght : Ficlet

[ Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Ff ini murni buatan Christy sendiri jika ada kesamaan dengan cerita yang lain itu hal yang tidak disengaja sama sekali.

 o0o

Dangerous #1

“Sudahlah Baek pulanglah sana jangan mengikutiku terus.” Sungut Aimee sambil mendorong Baekhyun menjauh. Sudah sejak tadi Baekhyun bersikukuh mengantarkan Aimee untuk pulang, seharusnya gadis berobsidian biru itu senang lantaran mendapatkan perhatian dari kekasih namun respon penolakan yang malah Aimee berikan pada Baekhyun.

“Hei aku kan Cuma ingin mengantarkanmu sampai rumah dengan selamat, apa itu salah.” Membuka bungkus permen lolipop –nya Baekhyun terlihat santai tak mengindahkan wajah kesal Aimee.

“Memang tidak salah Baek hanya saja – “

“Hanya saja?” potong Baekhyun yang tiba – tiba berhenti, lalu memandang Aimee dengan tatapan polos. Aimee menutup matanya beberapa detik, bingung harus mulai menjelaskan dari mana kekhawatirannya. Ia hanya takut kalau Baekhyun berhadapan dengan kakaknya Sehun.

Masih segar diingatan Aimee beberapa pemuda yang lari tunggang langgang dari rumahnya setelah berhadapan dengan Sehun. Ia dan kakanya hanya berselisih umur 2 tahun, sekarang Sehun sudah ada dibangku kuliah. Sehun adalah atlet karate, tukang balapan mobil atau motor tapi anehnya dia selalu lolos dari amukan Mommy dan Daddy karena prestasinya tak pernah turun sekalipun hobinya balapan sana – sini dan menghancurkan lusinan mobil atau motor tiap tahunnya. Suka mengoleksi berbagai macam samurai yang terpajang rapi di perpustakaan pribadi. Berbicara samurai, karena benda itu juga pemuda paling tampan yang sedang berusaha mendekatinya lari dengan wajah pucat saat ditantang duel samurai dengan Sehun. Teman? Aimee tak begitu mengenal siapa saja teman kakaknya, bisa dibilang ia tak mengetahuinya. Ia hanya tahu kalau kakaknya punya pacar bernama Krystal dan gadis itu sangat cantik, ia melihatnya pada foto yang di pajang Sehun diatas meja belajar. Ia sempat mengira kalau kakanya berteman dengan berandalan namun ia enyahkan pemikiran itu jauh – jauh. Berfikir jelek tentang saudara sendiri itu dosa.

Lalu apa jadinya kalau Baekhyun si pemuda cantik ini bertemu dengan kakaknya. Hanya helaan nafas yang keluar saat Aimee memikirkan hal itu.

“Sudahlah Baek kau pulang saja, ini berbahaya.” Rengeknya pada Baekhyun yang ditanggapi kerutan bingung.

“Berbahaya? Akan lebih berbahaya jika kau pulang sendiri. Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan menunggumu didepan sana tanpa aku disisimu.” Balas Baekhyun kini menggenggam tangan Aimee, memamerkan deretan gigi putihnya yang malah terlihat idiot.

“Seharusnya aku yang mengatakan itu padamu bodoh, sudahlah kau cukup mengantarkanku sampai depan komplek saja.” Bujuk Aimee berharap Baekhyun mau menurutinya namun hanya gelengan dengan senyum manis sebagai bumbu kekesalan yang Aimee dapat.

Dengan pasrah Aimee hanya menurut pada akhirnya, mereka berjalan dengan bergandengan tangan. Baekhyun memasukkan tangan mereka yang bertautan kedalam saku mantelnya agar tangan Aimee tetap hangat karena udara sedang dingin. Kehangatan itu tak serta merta terasa ditangan saja namun perlahan kehangatan itu menyebar sampai pipi si gadis yang merona karena merasa diperlakukan istimewa. Mengenyahkan kekhawatiran yang ia rasakan sejak tadi hingga tak menyadari kalau langkah kecil mereka telah sampai didepan rumah bergaya eropa yang pagarnya berpelitur hitam dengan guratan emas.

Aimee tidak sadar, ia terlalu terlena pada kehangatan tangan kekasihnya yang berwaja imut dan mulus. Ia baru sadar saat Baekhyun berhenti dan akan menggeser pintu gerbang rumah. Secepat kilat Aimee segera menahan dan menempatkan tubuhnya didepan pegangan pintu dengan senyum konyol membingkai wajah runcingnya.

“Sudah sampai sini saja tidak apa – apa.”

“Heh aku ingin sekalian bertamu dan mengatakan pada salah satu anggota keluargamu untuk tidak usah khawatir karena aku akan menjemput dan mengantarmu pulang mulai sekarang.” Baekhyun.

Aimee menggelengkan kepalanya, ia membalikkan tubuh Baekhyun dan mendorongnya pelan menjauhi rumahnya. “Tidak usah, sampai disini saja. Didalah sangat berbahaya Baek.”

“Kau ini dari tadi bilang berbahaya, memang didalam ada siapa? Aku tidak takut untuk berhadapan dengan kedua orang tua dan saudaramu Mey.” Baekhyun kembali lagi menghadap Aimee dengan kedua tangan yang merangkum wajah gadisnya,

“Pokoknya jangan sekarang karena – “

“Ada apa ribut – ribut.” Suara bariton itu terdengar bersamaan dengan suara pagar yang terbuka.

“Mati kau” batin Aimee dengan kedua netra yang sudah terpejam erat tak berani menoleh ataupun bergerak sedikitpun dari tempatnya berdiri mendengar suara Sehun.

“Hai, aku hanya mengantarkan Aimee pulang.” Jawab Baekhyun dengan enteng membuat mata Aimee terbuka seketika. Ekspresi Baekhyun tak menunjukkan ketakutan seperti pemuda – pemuda lain yang bertemu dengan Sehun sebelumnya. Ini aneh dan respon kakaknya sendiri –.

“Oh.”

Aimee menolehkan kepalanya kaget pada respon Sehun yang hanya menganggukkan kepala tak masalah padahal biasanya ia akan menghampiri dengan wajah angkuh dan datar, memperlihatkan tatapan mata yang tajam membuat semua orang mundur perlahan untuk dekat dengannya. Sejauh ini Aimee hanya berteman dekat dengan Park Anna yang tak terintimidasi dengan tatapan Sehun dan tentunya tak tertarik sama sekali dengan kakaknya ini.

“Kenapa tidak kau ajak masuk Aimee” titah Sehun.  “Kalau tau begitu setiap hari saja kau antar jemput Aimee. Itu akan membuatku tenang.” Ucapan Sehun barusan sukses membuat rahang Aimee jatuh. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa kakaknya Sehun yang terkenal galak bisa semudah itu percaya pada Baekhyun. Pria yang bagi Aimee tak ada garang – garangnya sama sekali.

“Sejak tadi aku menawarinya begitu tapi Aimee menolak terus.” Ujar Baekhyun sambil memandang Aimee yang bengong disebelahnya.

“Katupkan rahangmu Aimee, simpan aliran sungai kecil dari mulutmu untuk kemarau panjang yang akan terjadi dibulan september mendatang.” Dan kalimat Sehun yang tajam itu berhasil membuat Aimee menutup mulutnya dan memandang kedua pemuda berbeda umur itu jengkel.

“Kalian berdua.” Tunjuknya dengan kesal.”MENJENGKELKAN” hentakan kecil tungkainya memasuki rumah dengan suara bantingan pintu sebagai pemanis. Aimee memegangi jantungnya yang sejak tadi nyaris copot karena banyak hal. Pertama karena ketakutannya jika Baekhyun akan dicincang oleh Sehun jika ketahuan mengantarnya pulang apa lagi si pemuda mata kucing itu berstatus sebagai pacarnya. Kedua, ia tak habis fikir bagaimana bisa Sehun yang terkenal otoriter, dingin, posesif bisa begitu santai dan tidak ada tanda – tanda kesal atau marah seperti pada pemuda – pemuda lain yang sering mengantarnya pulang dulu.

Aneh

Kakaknya bukan tipe orang yang ramah mengingat latar belakang hobinya yang sedikit ekstrim. Mustahil kalau mereka saling kenal mengingat Baekhyun sepertinya tak mungkin masuk didunia balapan dan beladiri walau Abs sempurna yang Aimee lihat beberapa minggu lalu  masih membuatnya terkesima.

Apa jangan – jangan Baekhyun punya kekuatan hipnotis atau sihir yang bisa membuat kakanya tidak marah. Jangan – jangan ia pacaran dengan penyihir yang awet muda. Aimee mendadak menutup wajahnya dengan kedua tangan saat pemikiran bodoh itu berkelebatan begitu saja.

Hah, sepertinya Byun Baekhyun memang lebih berbahaya dari yang Aimee fikirkan sebelumnya.

FIN

.

.

.

.

#Eh masih ada lagi lanjutannya ternyata#

Kedua pemuda itu memejamkan mata saat dentuman pintu terdengar nyaring dari dalam, lalu keduanya tertawa bersama – sama.

“Adikmu sangat lucu.” Baekhyun merangkul pundak Sehun.

“Lucu dari Hongkong, dia sangat nakal dan tak pandai memilih pacar sama sekali. Dia itu perpanduan antara bodoh dan tolol.” Cibir Sehun, Baekhyun terkekeh. Ia seperti sudah terbiasa mendengar berbagai kalimat sarkas dari bibir tipis nan memikat Sehun.

“Setidaknya ia akan jadi pintar jika pacaran denganku kan.” Baekhyun menaik turunkan alisnya, membuat Sehun gemas dan memberikan pukulan ringan pada perut Baekhyun.

“Ya, semoga dia ketulan pintar dan tidak ketularan mesum karena bergaul denganmu.” Sehun.

“Hei perilaku mesumku kan belajar darimu saat bersama Krystal.” – jawab Baekhyun tak mau kalah. Mereka terlihat seperti teman dekat, bukan terlihat tapi mereka memang dekat tanpa seorang pun tau kapan itu dimulai dan hal apa yang sudah mereka lalui.

“Aiisshh dasar kau ini, awas saja kalau kau main – main dengan adikku.” Ancam Sehun.

“Aku tidak pernah main – main dengan ucapan dan tindakanku AR94.” Kini tatapannya serius.

Sehun tersenyum. “Aku tahu, kalau kau main – main tentu aku sudah mati jauh hari di misi sebelumnya.” Kali ini senyum miring yang ia berikan pada Baekhyun yang juga memasang wajah datar, keluar dari karakter yang biasa semua orang lihat selama ini.

“DS04 jangan lupa kalau nanti malam kita ada misi. Jemput Anna juga jangan sampai kepergok kakaknya. Chanyeol itu sangat cerewet.”

“Kau juga cerewet jika menyangkut adikmu jadi harap maklum, tapi kudengar Anna akan dijodohkan malam nanti dengan salah satu kolega bisnis ayahnya. Akan sedikit memakan waktu untuk menculiknya kemarkas.” Papar Baekhyun.

“Kau kan pintar jadi cari cara sendiri saja.” Balas Sehun acuh. “Sudah 3 tahun kita jadi agen rahasia aku sangat yakin dengan kemampuanmu merekayasa dan memikirkan taktik pelarian model apapun. Kalau tidak kau tidak akan mendapatkan julukan Dark Shadow bukan? [DS04]” – Sehun.

Baekhyun tersenyum licik, senyum yang begitu Sehun kenal dengan rencana gila yang tertata rapi tanpa cacat. “Tentu saja kau bisa percaya padaku Ares.”

Dan tanpa Aimee ketahui Baekhyun lebih berbahaya dari yang fikirkan saat ini terlebih bersama Sehun.

FIN

haloo~~~

Christy dateng lagi bawa part 2 ff Dangerous yang dulu terinspirasi dari ABS si cabe yang bikin kobam. sebenernya FF ini kayak sub unit yang lagi SM luncurin, jangan kaget kalo nanti FF induk dari Dangerous publis.🙂

Salam Sayang Christy Wu

XOXO

11 thoughts on “Dangerous #2 – Christy Wu

  1. Wow apa lagi ini? Sehun suka ngoleksi samurai? Hahaha…

    Jika kalian melihat kata ‘EXO’ jangan mencoba mencari tahu, apalagi mendekat karena itu akan sangat ‘BERBAHAYA’

  2. Ohhhhjj gtu jd ne ky penggalan2 crta nanti bakal add induknya?????? Woahhhhhh jngan PHP yhhh janji yhhh aq pst nunggu soalny aq suka ne hehhehehehh add sehun krystal, aimee baekhyun, anna pst kai hmzzzz chanyeol freya yehetttttttt ohorattttt wkwkwkwkwkwk
    Aq sukaaaaa apalg detektiv2qn agenrahasian ana action nya pst kecehhhhh
    Bdw buat Aimee hahahaha otaknya gk ketulungan lucu bnget mkir Baekhyun penyihir hahahahahahaa

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s