[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 3)

myhome_2

[FF from adders]Frozen Rose
By : SHRartwork

Chapter 3

Setelah selesai berbicara dengan tetangganya yang menelfonnya Nara megangkat kepalanya sahingga matanya dan mata Xiumin bertemu, Ia sungguh terpukau walau hanya memperhatikan manik coklat Xiumin. “Apa yang terjadi Nara-ssi ?” Xiumin bertanya dengan maksud menghilangkan rasa penasaran akan wajah Nara yang pucat dan panik. “Aku harus segera pulang Xiumin-ssi” kata Nara panik. “Memang ada apa Nara-ssi ?”tanya Xiumin yang masih penasaran. “Nanti akan ku beri tau tapi bisakah kau mengantarkan aku pulang sekarang” balas Nara. “Baiklah ayo”jawab Xiumin masih penasaran.

Selama perjalanan Nara hanya menggigiti kuku jarinya, Xiumin yang penasaran pun tak tega mengganggu Nara yang panik dengan pertanyaannya. Sesampainya mereka di ujung jalan toko Nara, Xiumin memberhentikan mobilnya dan mematikan mesinnya karena jalanan menuju toko Nara ditutup dan tidak bisa dilewati. Tak lama setelah mesin mati Nara langsung membuka seatbeltnya dan turun, berlari untuk mempersingkat waktu, Xiumin pun melakukan hal yang sama. Setelah melihat keadaan toko sekaligus tempat tinggalnya dari 3 tahun lalu hampir rata dengan tanah, Nara merasa kakinya sudah tidak kuat menahan berat badannya lagi dan ia pun jatuh ke tanah dengan mata yang basah.

Xiumin yang datang terlambat karena terhalang kerumunan terkejut melihat pemandangan bangunan hitam yang hampir rata dengan tanah. Setelah berhasil mengumpulkan kesadaran dirinya kembali Xiumin berlari mencari Nara dan menemukannya terduduk di depan toko yang hangus terbakar.”Nara-ssi apakah kau baik-baik saja ?”tanya Xiumin sambil melihat Nara yang duduk diam tetapi matanya berlinang air mata. Hanya suara sirine pemadam dan teriakan orang-orang sekitar yang terdengar. Nara yang sudah bisa menenangkan diri berdiri,tak lama kemudian dua pemadam datang menghampirinya sambil membawa sebuah kotak yang cukup besar kira-kira 2mx1m yang sedikit hangus di bagian atas dan sampingnya. Nara yang melihat kotak itu kembali menangis dan Xiumin pun membantu Nara untuk menerimanya.

Author note : Kira-kira apa isinya ya ? (hee)

One thought on “[EXOFFI LINE@] Frozen Rose (Chapter 3)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s