[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 3)

myhome

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 3}
Author : HS
Tittle :Beautiful Ghost
Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc
Cast :
– Kang Seulgi
– Oh Sehun
– ?
– Lee Jin Na
– Kim Jong In
– EXO Member
-etc
Rate : Chapter ,PG 13
Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,
Huehhh mari kita lanjutkan FF gaje dan aneh ini😀 makasih yang episode sebelumnya udah baca sekalian like dan komennya , hohoho jangan bosen-bosen lah baca chapter selanjutnya ya T_T dan maafkan typo yang banyak dan bertebaran yang buat FF ini makin aneh , okehh langsung ajahh yahh ..

Happy Reading
Sehun menaiki sebuah bukit, dia berjalan menuju keatas
“wahh sudah lama tidak kemari , bagaimana kabarmu Jin Na ,sudah lama sejak kepergianmu , ah aku merindukanmu “guman sehun sendiri menatap lurus kedepan
“kemana hantu itu , biasanya muncul tiba-tiba “ucap sehun dalam hati sambil menegok kekanan dan kekiri (kek lagu senam :D)
“tunggu apa yang ku pikirkan , malah bagus dia pergi bukan “guman sehun pelan
Sebenarnya hantu bernama seulgi itu berdiri di belakang sehun , tapi dia sengaja tidak menegur ataupun mendekatinya dia hanya menatap sehun dari belakang dengan wajah yang sulit diartikan
Sehun memejamkan matanya merasakan semilir angin yang berada di bukit itu
“Jin Na Bogoshipoyo “guman sehun


Chapter 3

Sehun memarkirkan motornya di depan rumahnya dan masuk kedalam

“sehun kau baru baru pulang ?” suara wanita paruh baya yang mengerjutkan sehun
“eh ? ne eomma , hehe” sehun menoleh dan tersenyum kikuk
“yasudah , cepat mandi dan jangan lupa makan . oiya eomma dan appa akan pergi ke luar negeri untuk 1 minggu ini .eomma mau mengujungi teman eomma di sana sekalian menjenguk anaknya yang sedang sakit “jelas wanita itu pada anaknya

“ohh yasudah , seterah eomma saja “ucap sehun lagi dan berjalan menaiki tangga

Wanita paruh baya itu terlihat bingung dengan sikap anaknya yang tumben tidak merengek saat mereka akan pergi ,


Sehun membanting tubuhnya di kasur dan mengecek ponselnya dan ada 10 pesan masuk dan isinya sama

From : 01014 0223 xxxx
Malam chagi~
Wahh aku merindukanmu …..

Sehun mengernyitkan matanya

“orang gila “guman sehun lalu membanting ponselnya di kasur dan bangun dari tidurnya .sehun melihat skitar mencari sesuatu
“kemana kucing itu ?”guman sehun lalu beranjak melihat di sofa kamarnya di dekat jendela di bawah kolong kasurnya tapi tidak ada

“kemana kucing nya , atau jangan-jangan dia sudah pergi .wahhh ini bagus”guman sehun sambil menampakan senyum nya dan kembali ambruk di kasurnya
5 detik
8detik
12detik

“arghhhh membosankan , kenapa aku jadi sepi seperti ini “ucap sehun frustasi dan mengacak-acak rambutnya

“yaaa hantu ah tidak seulgi muncul saja sekarang . biasanya kau muncul tiba-tiba “ucap sehun bicara sendiri sambil menatap seluruh ruangan kamarnya tapi hantu itu tidak muncul

“ishhh hantu ,kemana sih “ucap sehun lagi

Ceklek~
Pintu terbuka dan sehun terkejut menoleh ke arah pintu

“sayang kau kenapa “ ucap wanita paruh baya yang tiba- tiba muncul dari belakang pintu

“nde?”sehun gugup dengan pertanyaan eommanya

“kau tadi berbicara sendiri dan menyebutkan nama emm s..s..se….”belum sempat wanita itu menyebutkan nama itu sehun langsung menyambar

“eomma ~ apa kau akan benar pergi seminggu . itu lama sekali eomma jangan lama-lama “ucap sehun langsung merangkul lengan eommanya

“aishh anak ini , tadi kau diam sekarang kau merengek .tidak tau diri sudah besar kau ini”ucap eomma sehun dan memukul tangan anaknya itu

“hehehe eomma aku lapar ayo kita ke bawah “sehun menarik eommanya keluar dari kamar menuju kebawah

“yasudah-yasudah “ucap eommanya itu


Seorang yeoja duduk di sebuah bangku taman dan terdiam , tidak ada yang menyadari keberadaanya semua orang berlalu lalang di taman itu

“bagaimana kau sudah Mau pergi bukan ?” ucap seoarang namja yang tiba-tiba munncul di samping yeoja itu sehingga yeoja itu pun langsung menoleh

“sepertinya.. “ucap yeoja itu sambil menundukan kepala

“ cepat tinggalkan tempat ini , ini bukan tempatmu seulgi “Tanya namja itu

“ ara..ara aku akan menemuimu setelah hariku habis “ ucap yeoja itu lagi

“ yasudah waktumu 5 hari lagi jangan lupa temui aku di tempat yang kita janjikan “ucap namja itu dan menghilang
YeoJa berjalan lesu meninggalkan tempat itu

Sehun melangkahkan kakinya di sepanjang trotoan jalan , iya akan menuju supermarket untuk membeli pesanan eommanya ..

“Meawww” suara kucing berada di depan sebuah toko yang sudah tutup , sepertinya kucing itu kelaparan

“wahh aku terkejut kukira kau , ahh sudahlah .”sehun menghampiri kucing itu berjongkok dan mengelus kucing itu

“apa kau lapar?”ucap sehun sambil memegang kucing itu

“tunggu disini , aku akan segera kembali “ucap sehun dan berlari cepat menuju supermarket


“meaww”kucing itu bersuara ketika sehun sudah kembali

“ini , makanlah “ucap sehun pelan dan berdiri meninggalkan kucing itu

Sepanjang perjalanan sehun hanya meandang ke arah depan tampa memperhatikan sekitar ,

“tunggu”guman sehun lalu memberhentikan langkahnya
Dia mengernyitkan matanya melihat sosok yang sedang berjalan di depannya
“ itu seperti ,,,, ahh ani ani mungkin perasaanku saja lagi pula diakan sudah pergi “guman sehun dan melanjutkan jalannya kali ini dia mempercepat langkahnya
Sehun sekarang berjalan di samping yeoja yang dia liat tadi , sambil melirik ke arah yeoja itu

“jangan meliriku”ucap yeoja itu sepontan membuat sehun terkejut ternyata itu bukan halusinasinya

“kau …”sehun tidak bisa berucap lagi dan dia berhenti dan melihat yeoja itu berjalan terus

Sehun berjalan tapi di belakang yeoja itu dan tampa dia sadari

“sayang kenapa lama sekali eomma lelah menunggumu “celetuk seoarang wanita paruh baya mengejutkan sehun dan sehun pun menoleh

“ramai eomma ,aku sampai lelah mengantrinya “bohong sehun

“yasudah ayo-ayo masuk ,,”ucap eommanya dan menarik sehun masuk kedalam
Sehun pun kembali menoleh kearah jalan tapi nihil yeoja itu tidak ada


“ hehhhhhhhh “sehun menjatuhkan tubuhnya ke kasur empuknya

“benarkan kau pasti merindukanku sehun-ssi “ucap yeoja yang tiba-tiba berada di samping sehun
Sehun terkejut dan langsung membuka matanya dan menoleh tapi masih memandang dengan muka bingungnya

“mwo?! Aku tidak merindukanmu malah aku senang kau tidak muncul , dan kukira kau sudah pergi “ucap sehun santai tapi masih memandang yeoja itu

“benarkah ,, yasudah .tenang saja aku akan pergi sebentar lagi “ucap yeoja itu dengan senyum yang menghiasi raut wajahnya

“benarkah , I’m wait”ucap sehun lagi
Yeoja itu hanya tersenyum mendengar ucapan sehun dan beranjak dari kasur sehun

“tunggu “cegah sehun

“nde?”ucap yeoja itu

“ahh tidak jadi , aku hanya salah mengucap “ucap sehun dan memposisikan tubuhnya untuk bersiap tidur

Yeoja itu terlihat bingung ,sedangkan sehun yang tidurnya membelakangi arah yeoja itu terlihat berfikir keras.


Pagi hari

Sehun melangkahkan kakinya di koridor sekolah , hari ini moodnya benar- benar buruk terlihat dari raut wajahnya yang dingin membuat siswa di sekolah itu enggan mendekati sehun ..
Sehun meletakan tasnya di meja nya dan berjalan keluar menuju belakang sekolah , tempat biasa sehun berdiam saat dia dalam mood yang buruk ..

“hai sehun-ssi”ucap yeoja itu dengan senyumnya

Sehun menoleh , dan memandang yeoja itu . sebenarnya hantu itu yang membuat sehun seperti ini selama beberapa hari ini

“sehun-ssi “ucap yeoja itu lagi

“nde?”sehun tersadar pun langsung memalingkan wajahnya

“kau kenapa , mau bercerita ?”tanya yeoja itu

“huhhh ,,, aku bercerita dengan hantu , apa bisa “ ucap sehun sambil menoleh kea rah yeoja itu

“tentu saja , tapi kau pastikan tidak ada siapapun disini “ucap yeoja itu lagi

“seperti tidak ada siapapun , aku yang punya tempat ini “ucap sehun

“baiklah mulai jelaskan , dan aku akan memberimu saran “ucap yeoja itu dengan suara riangnya

“seulgi…”ucap sehun

“ne?”ucap yeoja di sampingnya itu

“kalau kau kehilangan seseorang ,seperti cinta pertamamu . bagaiman kau mengahadapi hari kedepanmu ?”Tanya sehun

“tentu saja dengan semangat “ ucap yeoja bernama seulgi itu

“nde ? ah sudahlah lupakan “ucap sehun mulai kehilangan moodnya lagi

“ya , bukan begitu bodoh !. terkadang hidup harus ada yang namanya kehilangan .di saat seseorang menghilang dari kehidupan kita ,bukankah kita harus menerimanya . kau bisa mencari hal yang baru dan meninggalkan kenangan mu bersama cinta pertamamu itu sebagai kenangan bukan sebagai hal yang membuatmu terpuruk , karena itu semua pencuma tidak akan membuat semuanya kembali kesemula , iya bukan ? jadi sebaiknya kau tinggalkan masalalumu dan menatap masa depanmu dengan sesorang yang lebih baik “ucap yeoja bernama seulgi itu dengan panjang lebar

Sehun menatap yeoja bernama seulgi itu dengan tatapan tidak percaya dengan apa yang yeoja itu barusan ucapkan

Sebelum sehun mau menyambar ucapan yeoja itu tiba-tiba..

“Sehun !”teriak namja dari belakang sehun , membuat sehun terkejut dan menengok ke sumber suara

“aishhh ini sudah masuk bodoh ! aku bisa gila mencarimu dari tadi !”kai mengomel pada sehun

“kau berlebihan sekali kamjong , yasudah ayo “sehun bangkit dari duduknya dan berjalan mendahului kai

“ya ya ya ! dasar kau !”teriak kai dan ia pun berlari mensejajarkan jalannya dengan sehun

“hun kau tadi kulihat berbicara sendiri “kai bertanya dengan menyelidik

“nde?”sehun terkejut langsung menengok ke arah kai

“kau bicara dengan siapa tadi , aku lihat kau sendirian “Tanya kai lagi

“kau salah lihat mungkin “ucap sehun dan langsung berjalan cepat mendahului kai lagi

“tidak mungkin , tadi aku lihat dia bebicara sendiri ,yayaya! Oh sehun !” kai langsung mengejar sehun lagi


Mereka sampai di kelas , sehun masih dengan raut muka datarnya pagi ini

“kau hutang penjelasan denganku “bisik kai saat mereka sudah di banku masing-masing
Sehun hanya memandang kai sedikit dan kebali memalingkan wajahnya

Skip>>

Ding …ding..ding

“hun ayo kekantin dan jelaskan pada aku dan mereka “ucap kai tiba-tiba dan langsung menarik sehun

Sehun hanya menurut di tarik kai menuju kantin

“kalian kenapa ?”Tanya suho tiba-tiba

“dia akan menjelaskan sesuatu hyung” ucap kai lagi

“tentang apa ?”Tanya suho lagi
“iya tentang apa ?aku penasaran “ucap baekhyun ikut menyambar
Sedangkan luhan dan chanyeol hanya mengangguk angguk tanda setuju dengan baekhyun

“ya oh sehun ,katakan cepat“ucap kai menyuruh sehun
Sehun menatap tajam kai , dan memulai pembicaraan

“aku berteman dengan hantu “ucap sehun datar
Dan mereka semua tertawa kecuali kai yang tetap memasang wajah biasanya
“ya kau ,jangan becanda , hahaha “ucap baekhyun sambil terus tertawa
“hahahahahaha , ini leluconmu .sunggu tidak lucu “ suho tertawa dan berhenti memasang wajah seriusnya

“hahahhahaha..”sedangkan chanyeol masih tertawa terbahak bahak , dan chanyeol berhenti tertawa ketika lenganya di senggol luhan

“kalian dengarkan dulu hyung !”ucap kai mulai kesal
Mereka semua memasang raut wajah yang serius

“aku serius hyung , jadi begini waktu itu aku pulang dari sekolah dan menabrak kucing .sebenarnya hanya tersenggol ,dan aku marah-marah .saat sampai di rumah ada sorang yeoja yang berda di kamarku di berkata harus bertanggung jawab” sehun menjelaskan kepada para hyungnya

“sebenarnya aku tidak percaya “ucap suho santai
“emm aku juga “ucap baekhyun menganggukan kepalanya
“oh jadi malam waktu itu kau melihat hantu itu “celetuk luhan tiba-tiba membuat yang lain langsung memandang kea rah luhan
“ne , kau benar hyung”jujur sehun dengan wajah santainya

“wahhh kau tidak takut “Tanya chanyeol

“ani , dia baik “ ucap sehun lagi

“apakah dia cantik ?”Tanya kai tiba-tiba

“yak kau bodoh kai , hantu mana ada yang cantik .mereka menyeramkan.. aku saja ngeri mendengarnya “ucap baekhyun dengan nada sedikit menakuti

“dia cantik “celetuk sehun tiba-tiba dan membuat semuanya memandang ke arah sehun dengan raut wajah bingung

“sehun , jangan bilang …..”ucap luhan dengan suara yang berakhir menggantung

“apa hyung ?”Tanya baekhyun

“yak ! sehun kau menyukai hantu “teriak luhan tiba-tiba membuat seisi kantin memandang kea rah mereka semua

“yayaya luhan hyung becandamu tidak lucu ~”ucap baekhyun sambil menarik tanyan luhan untuk kembali duduk

Sehun hanya diam menatap para hyungnya yang bingung dengan cerita sehun yang menurut mereka tidak masuk akal

“kita bicarakan ini di caffe biasa jangan disini “ucap suho


Hari ini terasa melelahkan bagi sehun , sebenarnya banyak hal yang dia fikirkan . tentang sekolah dan masa lalunya yang membuatnya merasa aneh sekarang
Flash back
Sehun berumur 13 tahun sedang berada bersama dengan seorang yeoja di sebuah bukit ,mereka masih menggunakan seragam sekolahnya
“Jin Na”
“nde?”yeoja itu menoleh ke arah sehun

“aku ingin kau berjanji padaku “ucap sehun tiba-tiba

“janji ? janji apa ? “Tanya jin na bingung

“ jika kau besar nanti kau tidak boleh berubah , tetap seperti ini .arraseo “ sehun berbicara memandang wajah yeoja itu

“kekeke kau lucu sekali , kau pikir aku apa berubah “yeoja itu terkekh mendengar ucapan sehun

“aku serius” ucap sehun dengan wajah seriusnya

“baiklah , aku tidak akan berubah “ucap yeoja itu tersenyum pada sehun
“Yakso ?”ucap sehun sambil mengarahkan jari kelingkinya
“Yakso “jina menempel jadi kelingkingnya di kelingking sehun dan mereka tertawa bersama


Sehun house’
“wahh kau sudah pulang , ada Jin Na juga .kemari masuk kita kedatanga tamu “ucap eomma sehun yang tiba-tiba muncul di depan rumah

“ahh ne omonim “ucap Jina sopan
Sehun dan Jina memasuki rumah dan mereka berhenti di ruang tamu
“ini anaku sudah pulang , dan ini Jina tetangga kami mereka bersahabat dekat “ucap panjang eomma sehun

“ahh kalian ayo kenalan dengannya “ucap seorang wanita paruh baya menyuruh kedua anak perempuanya berkenalan dengan sehun dan Jina

“kalian berempat bermain di belakang saja ya , eomma dan appa ada urusan dengan keluarga mereka “ucap eomma sehun menyuruh mereka kebelakang rumah

Mereka berempat menuju taman belakang rumah milik keluarga sehun

“eonni pelan-pelan”ucap yeoja itu pada eonninya

“eonnimu kenapa ?”Tanya sehun pada gadis seumuran denganya itu

“dia sedang sakit , jadi dia tidk boleh terlalu lelah “ucap yeoja itu lagi

“emmm jadi begitu .yasudah sebaiknya eonnimu duduk saja “usul sehun

“iya eonnimu duduk saja , sepertinya dia sedikit lelah “ucap Jina setuju dengan ucapan sehun

“eonni kau duduk disini , tunggu sepertinya aku meninggalkan sesuatu .Jina-ssi kau mau menemaniku tidak “Tanya yeoja itu pada jina

“emm baiklah ayo “Jina setuju dan berlalu pergi dengan yeoja sebayanya itu
Sehun berdua dengan eonni yeoja itu

“kau sakit apa ?”Tanya sehun mengahapiri yeoja itu dan duduk di sampingnya

“emm mungkin sakit parah , aku mempunyai penyakit yang membuatku bisa mati “ucap yeoja itu sambil tersenyum

“jinja? Apa itu ? kenapa kau tidak di rumah sakit saja .aku yakin dokter akan menyembuhkan mu”ucap sehun terkejut

“aku sudah bosan dengan tempat itu “ucap yeoja itu

“kenapa ? memang sih kurang nyaman aku juga tidak suka tempat itu . tapi kulihat kau mirip dengan adikmu “ ucap sehun tiba-tiba mengganti topic pembicaraan

“aku kembaranya bodoh “ucap yeoja itu

“pantas kau sangat mirip, pasti jika kau dewasa akan banyak orang sulit membedakannya”ucap sehun degan muka polosnya

“kekeke ya begitulah , dia sangat ceria bukan “ucap yeoja itu

“emm , benar “ucap sehun setuju

“tapi dia sama denganku ,Cuma bedanya dia sudah tertangani sedangkan aku terlambat”yeoja itu mulai berbicara banyak dengan sehun

“jadi kalian berdua…”sehun menggantungkan ucapanya

“emm kami berdua sama hanya saja mungkin hidupnya bisa lama “jelas yeoja itu

“kau jangan berbicara seperti itu , aku yakin kau bisa sembuh .agar kita bisa bermain bersama lagi “ucap sehun dengan senyum mengembangnya

“kekeke , sehun-ssi aku bisa melihat rahasiamu “celetuk gadis itu

“nde?”sehun terkejut dan menatap bingun yeoja yang berada di sampingnya itu

“kau menyukai sahabatmu kan “bisik yeoja itu pelan

“a…a..nni..anio”elak sehun sambil
Flash back end

Sehun menatap langit-langit kamarnya sesekali mengecek ponselnya ..
“meaww” suara kucing terdengar di telinganya kucing itu beradi di depan pintu kamar sehun

“kau mau keluar ,”sehun beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya tapi kucing itu berlari dengan cepat keluar rumah

“hey ! “sehun ikut berlari mengejar kucing itu
Kucing itu terus berlari cepat menuju suatu tempat
“hoshh …hoshh kucing menyebalkan !”ucap sehun sebal saat kucing itu sudah berhenti

“meawwwww”kucing itu membalik kearah sehun seolah menunjukan sesuatu dan sehun saat ini berdiri tegap
Sehun melankahkan kakinya menuju sebuah bangku taman …

“sepertinya kau sedang tidak berada di tubuh kucing itu “guman sehun sambil berjalan mengikuti kucing itu

Sehun berdiri mematung ketika sampai di tempat kucing itu berhenti untuk kedua kalinya…

“a..pa y..ang..ter..terjadi”

TBC
Woahh selesai juga chapter 3 Sama kaya sebelumya ditunggu like dan komenya ^^

2 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 3)

  1. apa yg terjadi..dan siapa yg sehun liat dijalan tadi… apa seulgi??
    jadi anak kmbar itu pasti seulgi kan slh satunya…dan jina kemana??
    mian banyak tanya banget…hehehe

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s