[EXOFFI FREELANCE] I am You, You are Me (Chapter 4-END)

I AM YOU YOU ARE ME [ poster ].PNG

I’M YOU

YOU’RE ME

||  BigBoss | kim jong in o

  kwon yeo reum o kim hyuna o kim jeong dae o kim minseok ( xiumin )  | romance o drama o ER o love hate | chapter | teenager ||

Summary :

Jong in mengakui kesalahannya pada wanita itu. ya dia salah…tapi seberapa besar kesalahannya. Sampai gadis itu benar benar enggan memaafkannya. “ kenapa kau selalu menolak kehadiranku di sisimu ?” jong in selalu bertanya Tanya kenapa gadis itu sangat membencinya. Seburuk itukah dirinya dimana gadis itu?

Disclaimer :

Tidak menerima plagiatrisme, ide murni dari pemikiran author sendiri. Judul terinspirasi dari lagu zico- I am you, you are me.

©BigBoss present 2016

 

“ CHAPTER 4 “ jong in tak mengetahuinya, yang pria itu tahu orang . Yang ada di balik topeng itu adalah hyuna yang berperan sebagai hyu ji. ” hyu ji-ah mianhae, jeongmal mianhae ” yeo reum tidak mengerti apa yang di maksud pria itu. ” maafkan aku kalau selama ini aku selalu menoklakmu disisiku, sekarang aku marah pada diriku, karena kesalahanku sendiri membuatmu selalu menghindariku ” ” bodoh ” umpat yeo reum lirih dari balik topengnya. ” kalau kau masih marah padaku, pukul aku ” jong dae meraih tangan yeo reum dan mengarahkannya ke dadanya. ” hukum aku sampai kau bisa memaafkanku, pukul a-” yeo reum menarik tanganya kembali. ” aku terlalu membencimu untuk memaafkanmu ” ” apa kau begitu membenciku?” ” mianhamnida ” tiba tiba jong in mendekati yeo reum dan mencium bibir gadis itu yang masih tertutup oleh topeng beruang yang dipakainya. Yeo reum tak menyangka hal ini akan terjadi. Ia benar benar terkejut dengan apa yang terjadi. “CUT!!!” teriak sutradara mengakhiri adegan. Jong in melepas ciumannya saat menejer dan asistennya datang menghampirinya. Dan sampai saat itu ia masih belum tahu kalau orang yang ada di balik topeng itu adalah yeo reum.  ♪ ” kau bilang ada adegan ciumankan?” tanya hyuna pada asistennya.”nde”” baguslah, kali ini aku akan merebut ciuman pertama jong in “” hyuna-ah ” seru seorang staf kepadanya. ” aktingmu sangat bagus hari ini. Sutradara pasti akan memuji muji dirimu di acara makan malam nanti “hyuna tidak mengerti dengan maksud staf itu. Akting? Bukannya ia belum berakting, bahkan ia baru saja datang dan baru membaca naskahnya. ” OMO!” pekik hyuna membungkam mulutnya dengan kedua tanganya.

 

Jong in pergi ke tempat sutradara untuk menonton adegan barusan. Tiba tiba staf yang tadi menghampiri hyuna berlari kearah sutradara dan memberitahunya kalau aktris yang berakting dengan jong in tadi bukanlah hyuna. Sontak semua orang terkejut.” lalu….” gumam sutradara.” siapa dia?”

 ” aku ” pekik yeo reum ” aku bilang itu aku “” mwo? ” sahut xiumin tak mengerti maksud yeo reum. ” aku pasti sudah gila “” bos? Apa maksudmu? Kau benar benar aneh sejak kembali tadi?”” aku pasti sudah gila, maksudku bagaimana bisa…aku mencium pria itu “” aaa…aku tahu maksudmu, kau mau bilang kau merindukan pria itukan?”yeo reum meliriknya tajam. ” ah coba lihat wajahmu, lihatlah…lihatlah, wajahmu memerah bos ” seketika yeo reum langsung menangkup pipinya. ” mengaku saja, kau tanpa sengaja mencium pria itu, lalu menginginkanya lagi. Karena itu kau merindukanya, benarkan? “” ah ah ah aku ingin soju “” siang siang begini?! “

 yeo reum meletakkan botol sojunya dengan keras. Xiumin yang hanya memperhatikannya sejak tadi hanya bisa menggeleng geleng. ” haruskah aku menghubungi jong in ?”                                    ” gwenchana yeo reum-ah itu hanya sekali, dan kau tidak akan melakukanya lagi ” yeo reum berkali kali meyakinkan dirinya sendiri, ia tidak akan melakukan itu lagi. ” tidak akan! Aaaaaaaaaaaaaaa” yeo reum berteriak sangat keras saat jong in tiba tiba muncul di belakangnya, saat gadis itu tengah berbalik.  Segera ia pergi dari sana, tapi jong in tetap saja berhasil meraih tangan gadis itu. ” tunggu sebentar ” ” sial ” umpat gadis itu tanpa bisa didengar oleh siapapun.  ” ikut denganku ” yeo reum langsung berbalik dengan mata membulat. ” a- a- aku sibuk, sungguh. Aku harus membantu xiumin di dapur ” ” bohong ” gumam pria itu, dan dengan cepat ia meraih tubuh yeo reum dan menggendong gadis itu keluar, menuju mobilnya. ” yak, yak,yak turunkan aku! Kim jongin!!” teriaknya berulang kali tapi jong in tidak memperdulikanya, sampai akhirnya ia menjatuhkan gadis itu ke kursi mobil. ” yak! Kim jong in ” jong in duduk di kursi supir tepat di sebelah yeo reum duduk. ” aku mau turun jadi buka kuncinya ” jong in tak menghiraukannya ia langsung menancap gasnya.

 Sepanjang perjalanan gadis itu terus mengomel dan berteriak teriak minta turun. Tapi itu tidak berhasil, jong in tetap tidak peduli, dan akhirnya ia menyerah ” menyebalkan ” gerutunya lebih pelan.” apa yeo reum yang cerewet sudah kembali?”yeo reum langsung menatapnya tajam ” ani, aku masih yeo reum yang dingin “jong in tersenyum kecil. ” arraseo ” jawabnya ” karena itulah aku menyukaimu ” gumamnya lebih pada diri sendiri.Yeo reum tertegun mendengarnya. Saat itu ia melihat jong in yang keluar dari mobil dan berdiri didepan dasbor mobil. Ia menoleh kearah yeo reum dan menyuruh gadis itu untuk keluar dengan melambaikan tanganya ” cih ” decak gadis itu, dan dia benar benar tidak menyukai situasi ini.Awalnya ia benar benar malas, tapi begitu ia keluar. Pemandangan yang indah berhasil membuatnya terpesona  ” woah! Yeopota ” serunya sambil berjalan mendekati jong in. ” yeopo?””ogh, jinja yeopo “jong in sedikit mengulas senyumnya ” cantik ?”” yak! Aku tahu, berapa kali kau tanya ” ” kau “” hm ?”” kau cantik ” yeo reum langsung diam mendengar kata kata jong in.  ” Dia bercandakan? “ pikir yeo reum beberapa detik saling berpandangan, perlahan lahan jong in memalingkan wajahnya, menghadap kearah matahari yang mulai tenggelam. ” apa perbedaan gadis di sampingku dan pemandangan didepanku ? ” ” tentu saja, aku manusia sedangkan itu matahari. Sudah jelas berbeda ” jong in menggeleng – itu artinya salah ” pemandangan di depanku itu cantik, sedangkan gadis di sampingku itu sangat cantik ” lagi lagi yeo reum merasa tak masuk akal. Bagaimana bisa jantungnya berdegup kencang hanya karena kata kata konyol seperti itu. Yeo reung bergegas memalingkan pandanganya ” kalau begitu apa bedanya pria disampingku dan laut yang ada di depanku ”  jong in pura pura berpikir, dan ia menyerah begitu cepat. ” molla, katakan padaku jawabannya ”  ” aku terpesona dengan laut di depanku, tapi aku jatuh cinta pada pria di sampingku ” ” kau jatuh cinta padaku ?” ” apa yang sudah kukatakan?” – yeo reum. ” ogh ” sahut gadis itu.  jong in mendekatkan wajahnya pada yeo reum. ” tapi aku yang lebih dulu jatuh cinta padamu ”  ” benarkah? ” jantungku benar benar berdebar, bisakah untuk kali ini saja aku tidak membencinya? – yeo reum. ” apa kau mau menciumku?” ” kalau kau mengijinkanku “sahut jong in masih dengan jarak yang sangat dekat. Tiba tiba yeo reum mendekatkan bibirnya, mencium sekilas bibir pria itu. ” sekarang kau ” “ aku pasti sudah gila “ –  yeo reum jong dae meraih telungkuk gadis itu dan menariknya mendekat. “ Meskipun aku sudah gila, dan melarikan diri”  –  yeo reum jong in mulai menempelkan bibirnya, perlahan lahan ia melumat bibir gadis itu, yeo reum memejamkan matanya, membiarkan jong in yang memimpin momen romantis mereka.  “ Tapi aku terlalu mencintainya untuk bisa berhenti” –  yeo reum   “ aku tidak ingin menyembunyikannya lagi, aku terlalu menyukainya untuk bisa sembunyi kembali ” – jong in.

 Yeo reum menutup cafenya karena sudah waktunya jam tutup, ia menutup semua pintu dan menguncinya rapat rapat agar pencuri tidak dapat masuk. Setelah semuanya selesai, ketika yeo reum hendak berbalik. Seseorang tiba tiba mengejutkan dirinya.” yak!” sentak gadis itu merasa hampir mati terkejut. Dan dengan secepat kilat sebuah bibir menempel pada bibirnya. Cukup lama jong in menciumnya, beberapa detik kemudian ia baru melepaskanya. Pria itu meraih tangan yeo reum, mengusap usapnya pelan agar terasa hangat. ” kau siap pergi malam ini?” tanya jong in sambil memasukan tangan gadis itu kedalam saku jaketnya.” ogh ” balasnya dengan senyum yang lebar.” kajja ” mereka berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan. “ Kalau akhirnya akan bahagia seperti ini kenapa aku harus membencinya terlebih dulu “ –  yeo reum

 

 

  The end

 

Terima kasih untuk perhatiannya, dan apresiasi kalian atas karya ini dari chapter awal sampai akhir. Maaf, bila banyak kesalahan dalam penulisan nama, dll selama berlangsungnya cerita. Karena author juga manusia yang tidak bisa selamanya sempurna. Oh ya…bila ceritanya gaje tolong di maafkan ya….^_^

Terima kasih

 

 

 salam BigBoss

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] I am You, You are Me (Chapter 4-END)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s