[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 2)

myhome

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 2}
Author : HS
Tittle :Beautiful Ghost
Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc
Cast :
– Kang Seulgi
– Oh Sehun
-etc
Rate : Chapter ,PG 13

Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,
Makasih yang udah komen dan like , responnya mungkin kurang karena gak suka couplenya kali ya T_T tapi aku sangat suka couple ini gaesss,,, mian yeth T_T yaudah langsung aja deh..

Happy Read ^^

“huahh lega “sehun keluar dari toilet
“sehun-sii hai “ucap yeoja dan mengagetkannya lagi dengan muka cerianya
“yak kau hantu menyebalkan sekali ! aku kaget tau “ucap sehun sebal
“hehehe yasudah aku pergi saja bye”ucap yeoja itu dan menghilang dari hadapan sehun
“hantu itu hilang seenaknya saja ,cihh “umpat sehun dan segera kembali kekelas
Saat akan melangkahkan kakinya
“sehun!”teriakk seseorang dari belakang sehun sehun pun menoleh dan terkejut
“Luhan hyung !” ucap sehun terkejut ,dan membuat tubuhnya menjadi patung seketika/?
“hehh …”luhan mengibas-ibaskan mukanya di depan muka sehun yang sedang bengong tapi tetap saja tidak ada respon sehun masih mematung
“woy!!!!!!”teriak luhan di depan muka sehun
“Eh , Hyung biasa aja dong muncrat nih/?”ucap sehun sambil mengelap mukanya
“lagian bengong , tidak rindukah engkau pada hyungmu ini “ucap luhan yang mulai mendrama dan mulai memeluk sehun
“ aish apa sih Hyung peluk-peluk! Lepas lepas aku tidak merindukanmu “ucap sehun sebal sambil mendorong tubuh luhan menjauh
“yak bocah ini ! masih saja menyebalkannya ! “ucap luhan kesal dengan sehun
“ngapain sih hyung kesini ?”Tanya sehun dengan muka polosnya
“ehh ya sekolahlah , emang ngapain lagi “ucap luhan bingung
“ohhh , yasudah kekelas deh .”ucap sehun cuek
“yak ! anak ini benar-benar ,”ucap luhan kesal sambil melepas sepatunya dan bersiap melempar sepatu kesehun yang sedang berlari kecil meninggalkan luhan
“hyung kau jelek sekali hari ini !”teriak sehun sambil terus berlari dan mengejek luhan
“yakkk !!! awas kau !”teriak luhan dengan muka marahnya
“luhan-ssi “ucap seoarang lelaki
“ah ne songsaengnim “ucap luhan kikuk
“bagaimana lombanya ?”Tanya songsaengnim
“ahh itu , aku dapat juara 1 ,hehe “ucap luhan dengan senyum mengembang
“wahhh kau memang pandai , yasudah kekelas ayo”ucap songsaengnim takjub itu mengajak luhan kekelas dan luhan mengikutinya

Skip>>
“Hun ayo pulang , oh iya luhan hyung sudah pulang dari lombanya kau tadi tidak ikut sih jadi …”ucapan kai terputus oleh sehun
“aku tau ,,, tadi aku bertemu denganya di depan pintu toilet ,”ucap sehun cuek
“ohhh”ucap kai beroh ria
“ayo”aja sehun pada kai ,mereka menuju ke parkiran

“woy ! “teriak chanyeol kepada sehun kau
“yak ! kau memalukan liat semuanya jadi melihat kearah kita bodoh “ucap kesal baekhyun
“hehehe mian aku terlalu semangat “ucap chanyeol
“sudah-sudah ayo , tunggu luhan mana?”Tanya suho
“entah , ahh itu dia datang kemari” ucap chanyeol
“aku datang “ucap luhan dengan suara semringahnya
“ayo cepat itu duo setan sudah menunggu kita “jelas suho mengajak baekhyun chanyeol dan luhan menghampiri kai dan sehun
“hyung ngapain sih ? ini sudah saat nya pulang “runtuk sehun kepada para hyungnya
“yak ! kau !”kai memukul lengan sehun tiba-tiba
“ishh “ sehun pun menatap kai kesal
“sudah-sudah , hari ini kita bermain basket jam 4 , ara semuanya harus datang ,kita bertanding yang menang aku traktir”jelas suho dan mereka semua menatap suho dengan berbinar-binar saat mendengar kata traktir/?
“yang kalah pijati yang menang “celetuk suho dan membuat mereka yang tadinya berbinar jadi lesu mendengarnya
“hyungg kau tega , kau tau kan ini sulit apalagi lawan kita tinggi-tinggi”ucap baekhyun mengeluh sambil menatap chanyeol kai dan sehun
“hyung, sebenarnya itu salahmu kenapa kau tidak tumbuh seperti kami ,padahal kalian kan lebih tua”celetuk sehun asal
“ya! Kau mau aku pukul!!! “teriak baekhyun dan luhan bersamaan
“ishh biasa aja dong muncrat nih/?”ucap sehun sambil mengelap mukanya
“aishhh kau ini benar-benar !”baekhyun mulai kesal dan akan memukul sehun tapi di berhentikan oleh suho
“kalian itu apa-apaan sih ! sudahlah , ayo pulang .jangan lupa jam 4”tegas suho melerai mereka
Mereka pun pulang kerumah masing-masing (yaiyalah ya-_-)


Sehun telah sampai di rumahnya dan melangkahkan kakinya menuju kamar hari ini rumahnya sepi karena keluarganya menemani kakak sehun pergi
Sehun pun melempar tasnya dan mulai mencari baju yang akan iya kenakan
“sehun-ssi “ucap seorang yeoja tiba-tiba membuat sehun yang sedang membuka kacing bajunya terkejut dan segera menutupnya
“yakkk !!!! aishh kau , jangan liat-liat cepat menghilang aku mau ganti baju “teriak sehun kesal sambil menutup bajunya kembali
“hehehe ganti saja aku tidak perduli “ucap yeoja hantu itu mulai menuju jendela kamar sehun
“ishh hantu itu ! seenaknya sekali “ runtuk sehun , sehun pun cepat-cepat mengganti bajunya
“apa yang kau lakukan “Tanya sehun pada hantu itu
“aku sedang liat-liat saja , kenapa “ucap hantu itu polos
“kau pikir kamarku pameran kau liat-liat”celetuk sehun
“kau mau kemana ?”Tanya hantu itu pada sehun
“main basket “jelas sehun
“aku ikut !”ucap hantu itu riang
“mwo! Andwaee ,,, kau mau ngapain disana “ucap sehun menolak
“liatlah masa jualan , aku kan hantu “ucap yeoja itu
“ahh benar juga , yasudah terserah . tunggu namamu itu siapa sebenarnya aku lelah memanggilmu hantu ?”ucap sehun lagi
“namaku Seulgi , kau bisa panggil aku seulbear ,hehe”celetuk hantu itu
“hahahahaha dasar hantu aneh ,aku akan panggil kau seulgi saja “ucap sehun dan pergi keluar dari kamarnya
Sehun menuruni tangga menuju ruang makan , makanan sudah tersedia disana jadi sehun tinggal memakannya
Sehun sedang asik menyantap makananya sedang hantu bernama seulgi itu duduk di depan sehun sambil mengayunkan kakinya di kursi meja makan
“ahh selesai “celetuk sehun saat selesai makan
“ayo , kau mau ikutkan “ajak sehun pada seulgi
Seulgi pun mengikuti sehun ,
Di sempanjang perjalan menuju taman komplek perumahan seulgi mengikuti sehun dari belakang dan sehun pun terus berjalan menatap kedepan dan tiba-tiba sehun berhenti, seulgi yang tidak sadar terus berjalan melewati sehun , sedangkan sehun yang menatap hantu itu ikut berjalan di belakangnya,,,
“hantu itu cantik juga ..”guman sehun pelan
“tunggu apa yang kau pikirkan oh sehun , dia hantu .dimana mukamu kalau kau sampai menyukai hantu “ucap sehun dalam hati
Tampa sehun sadari ternyata dia telah sampai …
“woy sehun kau lama sekali !”teriak seoarang namaj yang ternyata teman-temanya sudah berada di sana semua
Sehun menghampiri mereka ,,,
“baiklah karena kau sudah datang mari kita mulai ..”ucap suho
Mereka bermain basket sedangkan seulgi hantu itu duduk di kursi samping lapangan , dia memperhatikan sehun dan teman-temannya bermain basket , sesekali yeoja bernama seulgi itu tersenyum melihat lucunya mereka bermain basket ..
“hoahhhhhh lelah seklai “ucap mereka dan tidur terletang di lapangan basket itu
“hyung kita menang ,sesuai perjanjian .”celetuk kai
“aishh aku lelah , nanti saja lah “ucap baekhyun yang masih tiduran
“bagaimana kalau traktirnya untuk yang menang di tambah 1 porsi .jadi kami tidak perlu pijati kalian “celetuk luhan membuat sehun kai chanyeol tersenyum senang
“baiklah setuju!”teriak mereka bertiga semangat
“yasudah ini sudah jam 8 , ayo pulang ini sudah malam badanku juga lengket ‘celetuk suho
“iya ayo pulang sampai jumpa besok , hyung janganlupa traktirnya “ucap kai
“kau ini dasar ! soal makanan saja semangat “ucap baekhyun
“yaiyalah hyung ,”ucap kai sambil terkekeh
“jaljayo~”ucap mereka satu persatu meninggalkan lapangan
“Hyung ayo kita searah kan “celetuk sehun kepada luhan
sehun menatap sekeliling taman mencari sosok hantu itu ..tapi sepertinya hantu itu menghilang
“heh ayo , cepat !”ucap luhan menarik tangan sehun
Sehun pun berjalan bersama luhan , dan sehun terkejut karena hantu itu berada di depan mereka ,sedang berjalan juga dengan langkahnya yang ceria
Sehun menatap hantu itu ..
“hehh kau kenapa ? “Tanya luhan yang sedari tadi bingung melihat tingkah dongsaengnya itu
“a..ani”elak sehun gugup
“kulihat kau dari tadi seperti melihat sesuatu ,”celetuk luhan sambil melihat lihat sekitar
“aku tidak melihat apapun “elak sehun
“yasudahlah , aku sudah sampai jalja dongsaengku “ucap luhan sambil mengacak-acak rambut sehun
“ishh hyung “runtuk sehun sebal
“kekek yasudah jalja “ucap luhan dan memasuki rumahnya
Sehun terus berjalan ,
“seulgi”ucap sehun dengan suara pelan takut ada yang melihat
“kau memanggilku ?”Tanya seulgi
“yaiyalah , memang siapa lagi kalau bukan kau “ucapan sehun masih pelan
“nanti saja berbincangnya kau bisa dikatai gila kalau terlihat berbicara sendiri malam-malam “ucap seulgi lagi

Mereka sampai di rumah , rumah sehun masih sepi hanya terlihat pembantu saja
“gerah sekali “ucap sehun segera berlari menuju kamar mandi
Seulgi yang melihatnya hanya tersenyum dia duduk di sofa dan merubah dirinya jadi seekor kucing…


Other side

The Royal London Hospital’

“how is the condition now ?” Tanya seorang lelaki paruh baya kepada seorang dokter
“she seemed to have a slight increase , you calm down we will do our the best for your child” ucap dokter itu disertai dengan senyuman dan meninggalkan ruangan
“oke thank you “ucap lelaki paruh baya itu dan membalas senyumnya
“huhhh , cepat bangun nak ,kau tidak lelah tertidur selama ini “ucap appa gadis yang sedang menikmati tidurnya di rumah sakit itu
Yeoja itu sudah tidur selama 2 bulan yang lalu , yeoja itu menjadi seperti itu karena penyakit yang di deritanya .kangker yang menjalar di tubuhnya membuat dia harus tertidur selama itu ,yeoja itu sudah di operasi dan berhasil , tetapi untuk kedaannya entahlah doter di rumah sakit itu sudah mengupayakan tapi yeoja itu tak kunjung terbangun..

 

“woahh segarnya “ucap sehun yang keluar dari kamar mandi sambil mengelap rambut basahnya
“sepertinya dia pergi “guman sehun berjalan menuju kasurnya
“meaww”suara kucing menyadarkan sehun
“ciihhh kau berubah rupanya , kukira kau pergi .yasudah aku akan tidur “ucap sehun lalu merebahkan tubuhnya di kasur dan tertidur
“sehun –ssi”ucap seulgi sekarang berbaring di samping sehun
“hmmm” sehun menjawab dengan mata tetap terpejam
“bagaimana rasanya hidup ?”Tanya gadis itu pada sehun , sehun pun membuka matanya dan menatap yeoja itu bingung
“apa yang harus aku jawab ?”Tanya sehun bingung
“ah sudahlah lupakan , tidur lagi kau pasti lelah “ucap seulgi lalu beranjak dari kasur sehun dan berjalan ke sofa
Sehun menatap bingung hantu itu,,,
“kau akan menghilang ?”Tanya sehun tiba-tiba
“kenapa? Kau merindukanku ?”Tanya seulgi sambil menggoda
“jangan gila , aku rindu dengan hantu itu gila”ucap sehun
“kekeke kau yakin ?”Tanya seulgi masih menggoda sehun
“sangat yakin , beribu yakin”ucap sehun
“yasudahhh … selamat malam “ucap hantu itu dan menghilang
“cihh dasar hantu menyebalkan “runtuk sehun , dan iyapun kembali tidur


Hari ini adalah weekend hari ini seharusnya sehun menemui teman-temannya ya seperti janji hyungnya kemarin soal traktiran,,
Tapi Pagi ini sehun masih terlelap di kasur empuknya , sepertinya dia lupa tentang traktiran itu
“enggg…”lengguh sehun di kasurnya dan mencari jam weaker di meja dekat kasurnya
“09.50, sudah siang ternyata”ucap sehun lalu bangkin dari tempat tidurnya dan mengecek ponsel nya
From :Kamjong
Yak oh sehun ! ini jam berapa cepat kemari , kau telat bodoh !

Sehun mengabaikan isi pesannya dan melempar ponselnya ke kasur , dia pun masuk ke kamar mandi


“sehun kau mau pergi “ucap eomma sehun
Sehun pun menoleh
“eh eomma sudah pulang , sejak kapan ?”Tanya sehun
“tadi malam , kau akan pergi kemana ?”Tanya eommanya
“aku akan pergi bersama kai ,”ucap sehun
“yasudah ,,, hati-hati “ucap eommanya
“ne , aku pergi “ucap sehun dan melangkahkan kakinya keluar rumah dan berangkat ke tempat tujuan

Skip>>

Sehun memakirkan motornya dan melangkahkan kakinya menuju caffe tempat teman-temannya menunggu
“ya oh sehun , kau lama sekali “celetuk kai karena menunggu lama sehun sedangkan yang lain sudah malas dengan kelakuan donsaeng nya ini
“aku kesiangan , sangat lelah jadi yaaaku bangun siang”ucap sehun enteng
“yasudah , cepat kalian pesan apa “celetuk suho membuat mereka semuanya menjadi semangat

Sambil menunggu makanan mereka datang , mereka asik mengobrol
“hyung”celetuk sehun
“ya”para hyungnya menoleh kea rah sehun
“aku mau bertanya “ucap sehun
“hahaha biasanya juga kau asal bicara saja , kenapa meminta ijin ?”Tanya baekhyun heran
“aku serius ?”ucap sehun dengan muka seriusnya
“yayaya baiklah , katakana “ucap suho dan mereka semua bersiap mendengarkan ucapan sehun
“kalau kalian berteman dengan hantu , kalian akan apa ?” Tanya sehun dan membuat para hyungnya mengernyitkan matanya
“sehun bertanya yang benar , kau ini !”celetuk chanyeol mulai kesal
“aku serius hyung “ucap sehun lagi
“kenapa kau bertanya seperti itu ?”Tanya luhan
“emm..i..itu aku semalam membaca novel ada pertanya bagaimana berteman dengan hantu , dan aku penasaran “ucap sehun sedikit gugup
“cihh anak ini , rasanya berteman dengan hantu itu mengerikan ,aku saja tidak memikirkan hal itu pasti sangat menyeramkan “celetuk baekhyun
“emm benar , pasti menyeramkan “ucap chanyeol setuju dengan ucapan baekhyun
“kalau hatunya cantik ?”Tanya sehun lagi dan membuat hyungnya tertawa
“hahahahahaha hantu ada yang cantik , itu hanya dif lm sehuna ,kalaupun ada aku akan betah berteman dengannya “celetuk baekhyun lagi
Sedang kan para hyungnya tertawa mendengar ucapan sehun..
“permisi , ini makananya “ucap seorang pelayan di caffe itu dengan mata yang berbinar-binar mereka menatap makanan yang sudah datang itu seangkan sehun seperti tidak bernafsu melihat makanannya

Sehabis acra berkumpul denga teman-temannya sehun menjalankan motornya kesuatu tempat , iya tidak ikut bergabung dengan hyung-hyungnya yang akan pergi ke tempat lain ,saat ini sehun sedang tidak mood .


Sehun menaiki sebuah bukit, dia berjalan menuju keatas
“wahh sudah lama tidak kemari , bagaimana kabarmu Jin Na ,sudah lama sejak kepergianmu , ah aku merindukanmu “guman sehun sendiri menatap lurus kedepan
“kemana hantu itu , biasanya muncul tiba-tiba “ucap sehun dalam hati sambil menegok kekanan dan kekiri (kek lagu senan :D)
“tunggu apa yang ku pikirkan , malah bagus dia pergi bukan “guman sehun pelan
Sebenarnya hantu bernama seulgi itu berdiri di belakang sehun , tapi dia sengaja tidak menegur ataupun mendekatinya dia hanya menatap sehun dari belakang dengan wajah yang sulit diartikan
Sehun memejamkan matanya merasakan semilir angin yang berada di bukit itu
“Jin Na Bogoshipoyo “guman sehun

TBC

Akhirnya selesai juga chapter ini ^^ jangan lupa like ya,,kalo bisa komen :D#Maksa
Yaudah di tunggu Responnya readers…

One thought on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 2)

  1. jin na itu siapa??? cinta pertama kah?? dan knpa seulgi gk negor sehun??
    yg koma gra” kanker itu seulgi kan pasti…tubuhnya di london…tapi arwahnya di korea…lah kok jauh amit…gimana ntar baliknya…
    jadi yg diomongin baekhyun katany ada anak baru dr luar negeri itu seulgi kan..tapi tunda gra” dia sakit…ahh nasibmu nak..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s