[EXOFFI FREELANCE] Unfair – (Oneshot)

unfair-pic

 

★ Tittle/judul fanfic: Unfair
★ Author: GoldGrey
★ Length: Oneshot
★ Genre: Romance
★ Rating: PG-15
★ Main Cast & Additional Cast: Byun Baekhyun & Z.Hera
★ Summary: “Cinta tumbuh tanpa disadari, dimana pun, kapan pun, dan pada siapa pun.”
★ Disclaimer : This story is mine, Byun Baekhyun and Z.hera just a couple that i like even their drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo. They are to be married couple in that drama.I love their acting their so funny become married couple. DON’T PLAGIAT MY STORY!!!

 

Baekhyun P.O.V
Aku saat ini sedang menjalani syuting drama yang akan aku bintangi, ini adalah pertama kalinya aku membintangi sebuah drama besar, ya meski hanya mendapat peran kecil tapi itu suatu kebanggaan untuk ku walaupun sebelumnya aku pernah bermain drama ya itu web drama dan aku hanya mendapatkan beberapa peran kecil karena si Yoda Chanyeol itu yang menjadi pemeran utama di web drama itu. Semoga ini adalah awal yang baik untuk ku di dunia acting, tolong selalu dukung aku EXO-L.
Banyak sekali sunbae-sunbae yang membintangi drama ini, mereka juga membantu ku saat aku mengalami kesulitan dalam memahami karakter yang akan aku perankan ini. Dalam drama ini aku akan dipasangkan dengan seorang wanita yang bernama Z.Hera. Aku pikir dia mempunyai kepribadian yang unik, dia dengan mudah untuk beradaptasi dengan para sunbae, kru, dan juga staff yang bekerja di dalam drama ini.
Saat pertama kali melihatnya, aku memang menanggapinya biasa saja tapi setelah melakukan syuting bersama dengannya aku mulai memahami dirinya. Aku tidak mengerti kenapa aku diam-diam memerhatikannya. Sebelumnya aku tidak pernah seperti ini, saat aku menyukai Taeyeon nuna pun awalnya aku hanya menyukainya sebagai seorang idol hingga aku tak mengerti kapan mempunyai perasaan cinta itu untuknya dan yah sebagai seorang namja aku menyatakan cinta padanya dan Seolmaaa dia menerima ku lalu semuanya berjalan begitu saja hingga kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami karena kami sama-sama tidak mempunyai waktu satu sama lain.
Tapi ada apa dengan gadis yang bernama Z.Hera ini, bahkan aku baru mengenalnya saat kami membintangi drama yang sama dan secara kebetulan kita menjadi pasangan didrama itu. Dia membuatku selalu memerhatikannya secara diam-diam di lokasi syuting. Z.Hera-ssi apa kau melakukan hal yang sama dengan ku? Ini sungguh tidak adil.
Setelah melakukan syuting selama beberapa bulan akhirnya drama itu akan segera tayang dan kami melakukan press conference untuk launching drama itu.
Saat menghadiri acara prescon untuk launching drama, aku berjalan ke atas panggung bersama dengannya, aaa Z.Hera-ssi neomu yeppeo. Dia sangat lucu, tingkah malu-malunya itu membuat ku terkejut karena saat di lokasi syuting dia tidak pernah memperlihatkan sikap yang seperti itu. Ya! Z.Hera-ssi kau merasa malu berdiri di atas podium bersama ku hahaha aku menyukai ekspresinya itu bahkan ekspresi seperti itu tidak dapat ku lihat di diri taeyeon nuna. Heoll ige mwoya, Z.Hera-ssi sekarang kau membuatku membandingkan dirimu dengan taeyeon nuna. Ini sungguh tidak adil.
Setelah acara prescon kami para aktor dan aktris yang memerankan drama ini beserta dengan sutradara dan kru membuat party kecil, aku hanya berdiri di sisi panggung saja karena aku masih sedikit canggung. Tapi aku melihat Z.Hera dia sangat atraktiv, saat DJ memainkan musiknya Z.Hera tampak menikmati dan menari di atas panggung. Aku terpesona melihatnya, aku bingung dengan perasaan yang aku rasakan saat ini. Ini sungguh tidak adil.
Beberapa bulan telah berlalu, aku melakukan comeback EXO dengan lagu LOTTO. Hah benar-benar melelahkan dengan semua jadwal padat ini, tapi entah kenapa di sela-sela kesibukanku aku masih suka teringat dengan gadis itu.
Aku masih suka mengingat adegan demi adegan yang aku dan dia perankan bersama-sama, dan saat mengingat itu pasti aku akan tersenyum sendiri dan chanyeol akan mengejek ku habis-habisan saat dia melihatku tanpa sadar tersenyum ketika teringat tentang gadis itu. Aku pun baru tahu beberapa minggu yang lalu bahwa gadis itu debut dengan menjadi seorang solois wanita dan saat itu aku mulai mendengarkan lagunya.
Aku suka dengan lagu debutnya yang berjudul Peacock, judul lagunya unik seperti gadis yang menyanyikannya kkkkk liriknya pun bagus dengan suaranya yang sangat khas itu. Lagunya sangat easy-going untuk didengarkan.

Aku tahu sekarang, aku jatuh cinta pada gadis itu. Ya sekarang aku mengakuinya.

Aku memberanikan diri untuk mengirim pesan langsung ke akun instagramnya, darimana aku tahu walaupun kita tidak saling memfollow akun kita tapi kita tetap bisa mengirim pesan langsung. Itu karena aku mendapati banyak sekali fans yang mengirim pesan langsung ke akun instagram ku dan ya aku membaca semuanya jika aku mempunyai waktu dan itu sangat menyenangkan untuk ku Walaupun aku tak bisa membalas pesan dari fans ku tapi aku menyukainya.

Aku mengirim pesan langsung ke akun instagram gadis itu, aku mengatakan..

Hi Hera-ssi

Dan tak berapa lama aku mendapat notifikasi kalau Hera membalas pesan ku, dan dia menjawab..

Eo.. Annyeonghaseyo Baekhyun-ssi.
Bagaimana bisa kau menghubungiku? Apa ada suatu hal yang penting?

Aku tertawa melihat pesan balasan darinya, ini sangat canggung dia mengatakan bagaimana bisa aku menghubunginya dan dia bilang apakah ada yang penting.. heol apa harus ada hal penting terlebih dahulu untuk menghubunginya. Jinjja iyeoja kkkkk.

Memang tidak ada hal yang penting, tapi apa harus ada hal penting hanya untuk menghubungimu Hera-ssi kkkkk

Aa tidak bukan begitu, hanya aku merasa sedikit yaa… aneh kau tahu hehehe

Aaa kau benar, emm Hera-ssi boleh aku minta nomor ponsel mu. Pesan mu tenggelam dengan pesan para fans ku kkkk

Baiklah, ini Baekhyun-ssi +82*********

Terima kasih Hera-ssi semoga kita bisa berteman baik hehehe
Aku sebentar lagi ada pemotretan jadi sampai disini dulu yah Hera-ssi. Aku akan menghubungimu. Annyeong Hera-ssi.

Ya sama-sama Baekhyun-ssi. Baiklah annyeong~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pemotretan kali ini berjalan sangat lama, hingga malam hari aku dan teman-teman ku baru bisa menyelesaikan pemotretan untuk majalah Elle.
Setelah pemotretan kami masih harus ke tempat latihan, yah beginilah kehidupan seorang idol yang super sibuk seperti ku terkadang aku merasa lelah tapi aku kembali mengingat perjuangan ku sebelum menjadi seorang idol seperti apa. Itu lebih sulit dari apa yang aku lakukan sekarang, menjadi penyanyi dan penari adalah impian ku dan setelah aku mendapatkannya aku tak mungkin menyia-nyiakannya hanya karena rasa lelah sesaat ku ini. Terutama karena adanya uri fans uri EXO-L, itu membuatku semakin kuat dan terus bekerja keras. Cintai kami dimana pun kapan pun dan dengan keadaan apapun, EXO-L Saranghae..

Author P.O.V
Setelah seminggu penuh ini Baekhyun dan member EXO lainnya dipenuhin dengan kesibukan mereka sebagai idol, EXO diberikan liburan selama 3 hari oleh agensi mereka dan kesempatan itu tak di sia-siakan oleh Baekhyun yang hatinya kini tengah berbunga-bunga kembali pasca berakhir hubungannya dengan Kim Taeyeon.

Selama seminggu itu Baekhyun sesekali berkirim pesan dengan Hera, syukurlah Hera menanggapinya dengan hangat dan itu membuat Baekhyun merasa mempunyai kesempatan emas menurutnya.
Liburan 3 hari yang diberikan agensinya ini akan Baekhyun gunakan untuk mengajak Hera berkencan, Baekhyun berencana mengajak Hera ke sebuah salon perawatan yang juga menyediakan spa dan pijat karena Baekhyun berpikir jika ia mengajak Hera berkencan sebagaimana halnya anak muda biasa itu akan berbahaya bagi mereka berdua yang merupakan idol apalagi Baekhyun juga khawatir dengan Hera jika mereka ketahuan sedang berkencan oleh fans Baekhyun maka Hera akan dibully habis-habisan oleh fans Baekhyun dan Baekhyun tidak mau hal itu terjadi. Hera pun menyetujui ajakan Baekhyun itu dia memikirkan hal yang sama dengan yang Baekhyun pikirkan tentang kencan pertama mereka ini.

Siang hari Baekhyun sudah siap dengan setelan Kaos berwarna hitam dan jas berwarna biru dongker serta celana jeans berwarna hitam, ia menata rambut coklatnya sedemikian rupa. Baekhyun mengalami syndrom ManInLove saat ini.

Baekhyun akan menjeput Hera di apartemennya, ia menggunakan mobilnya yang jarang sekali ia pakai sehingga para fans tidak mengetahui jika itu adalah mobil seorang idol Byun Baekhyun.

Baekhyun memasuki baseman apartemen Hera dan melihat Hera sudah menunggu di dekat lift baseman lengkap dengan penyamarannya, Baekhyun tertawa kecil melihat Hera sepertinya sudah mempersiapkan dengan matang acara kencan mereka ini

Akhirnya aku sampai di baseman apartemen Hera, aku melihatnya telah menungguku di dekat lift baseman ini.

Ya tuhan apa itu, Hera menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan kaca mata dan masker yang berwarna hitam. Dia lucu sekali memakai pakaian itu seperti teroris saja, apa dia tidak takut dicurigai sebagai teroris oleh orang-orang yang melihatnya. Jinjja iyeoja hahahaha…

Aku menghentikan mobilku tepat di depan Hera, dia tampak menundukkan badannya dan melihat ke arah mobil dan ku turunkan kaca mobilku agar Hera tahu bahwa ini adalah aku. Setelah mengetahui bahwa mobil ini yang mengemudi adalah aku ia langsung masuk ke mobil ku tanpa menunggu aku yang membukakan pintu.

“Annyeong oppa..” Ujar Hera sambil menggunakan seatbeltnya dan tersenyum ke arah ku, Ya tuhan senyumnya apakah aku boleh meleleh saat ini juga hehehe. Ya Byun Baekhyun kemana perginya Baekhyun-si-namja-Manly itu.

“Ya Ra-ya baru saja aku akan keluar untuk membukakan mu pintu, kau membuatku terlihat tidak gentle sama sekali kau tahu.” Benar-benar yeoja ini, apa dia tidak mengerti perasaan seorang namja disaat namja akan menjemput yeoja untuk kencan hal kecil seperti membukakan pintu mobil untuk yeojanya adalah suatu kejantanan bagi para namja.

“Ya! oppa kau mau ketahuan oleh paparazi jika kau lah yang menjemputku. Kau sangat kekanakan sekali.” Ujar Hera mendelik tajam ke arah ku, apa-apaan mata itu melihat ku tajam seperti itu tapi walaupun wajahnya jutek seperti itu entah kenapa aku tak bisa marah padanya hahahha.

Oh ya kalian pasti bingung kenapa Hera memanggilku oppa, karena aku memintanya. Ya seminggu pendekatan kita melalui pesan-pesan dan terkadang aku akan meneleponnya membuat kami menjadi lebih akrab dan saat aku memintanya untuk memanggil ku oppa ia tidak keberatan sama sekali dan menerimanya begitu saja, memang awalnya canggung tapi itu hanya sesaat tak mungkin seorang Byun Baekhyun membiarkan suasana canggung itu berlama-lama diantara aku dan Hera.

Setelah mengakhiri perdebatan kecil mereka mengenai kegentlelan-namja-dalam-hal-membukakan-pintu-mobil, Baekhyun melajukan mobilnya dijalanan seoul yang lumayan lenggang, Baekhyun dan Hera masih menggunakan Kaca mata hitam mereka karena takut ada paparazi atau salah satu fans mereka yang menyadari keberadaan Baekhyun dan Hera.
Menempuh 45 menit perjalanan dari apartemen Hera ke tempat salon yang akan mereka kunjungi bersama untuk kencan mereka ini. Baekhyun memilih salon ini karena ia juga ingin memanjakan tubuhnya dengan pijatan dan spa karena tubuhnya akhir-akhir ini merasa lelah sehingga Baekhyun butuh merilekskan tubuhnya dan Hera setuju saja. Salon ini merupakan salon terkenal, dan salon ini mempunyai tingkat privasi yang tinggi. Mereka akan menjaga privasi para konsumennya jika para konsumennya sangat membutuhkan hal tersebut.

Baekhyun Hera memasuki salon tersebut dan menjalani segala rangkaian perawatan, di mulai dari pijatan pada tubuh, tangan, dan kaki mereka. Selama menjalani itu Baekhyun dan Hera banyak membicarakan sesuatu, Baekhyun dan Hera seperti tidak kehabisan bahan bicara mereka tertawa dan terkadang Hera akan mendelik tajam ke arah Baekhyun saat Baekhyun mengejeknya. Mereka terlihat seperti pasangan walaupun pada kenyataannya ini adalah kencan pertama mereka.

Setelah melakukan pijatan, Baekhyun dan Hera berendam di air hangat dengan wewangian aroma terapi. Mereka sangat menikmati ini, karena ini membuat mereka menjadi lebih dekat satu sama lain.

“Oppa bagaimana tubuh mu sudah lebih rileks sekarang?” Ujar Hera sambil menatap ke arah Baekhyun, mereka berada di suatu ruangan khusus yang di dalamnya terdapat 2 set bath up. Jangan pikir mereka sama-sama dalam keadaan naked. Mereka berendam dengan menggunakan pakaian serba putih yang disediakan oleh pihak salon.

“Ya ra-ya ini sangat menyegarkan, seperti batu-batu yang telah menempeli tubuh ini pergi begitu saja. Ini membuatku nyaman dan rileks.” Ujar Baekhyun sambil menyandarkan tubuhnya.

Hera yang melihat itu hanya tersenyum, ia sangat senang melihat wajah tenang Baekhyun.

Hera sangat senang melihat wajah tenang Baekhyun, Hera tahu Baekhyun merupakan idol yang mempunyai kesibukan di tingkat dewa jadi saat Baekhyun mengajaknya berkencan ke salon perawatan seperti ini ia menerimanya karena Hera berpikir ini bagus untuk merilekskan tubuh Baekhyun yang lelah akibat aktivitas padatnya.
Hera pun mengikuti Baekhyun menyandarkan tubuhnya, dan saat ia akan menutup matanya..
“Ra-ya..” Baekhyun memanggil Hera dengan mata yang masih terpejam dan Hera melihat Baekhyun mengulurkan tangannya. Hera bingung kenapa Baekhyun mengulurkan tangannya, apa yang Baekhyun minta sebenarnya. Baekhyun hanya memanggil Hera dan mengulurkan tangannya tanpa mengatakan satu hal pun. Hera tampak berpikir..
“Apa yang kau minta sebernarnya oppa? Aku bingung karena kau tak memberitahuku!” Ujar Hera sedikit kesal
Baekhyun membuka matanya, dan menatap mata Hera..
“Aku hanya ingin menggenggam tangan mu ra-ya. Aku membutuhkan genggaman tangan mu agar aku bisa tidur dengan tenang.” Ujar Baekhyun menatap mata Hera dengan lembut.
Hera pun tampak salah tingkah mendengar Baekhyun mengatakan itu, dan ia menerima uluran tangan Baekhyun dan saat itu juga Baekhyun kembali menyandarkan tubuhnya dan memejamkan matanya. Hera pun melakukan hal yang sama seperti Baekhyun.
Diam-diam Baekhyun tersenyum dalam tidurnya, ia benar-benar bahagia. Baekhyun berharap semuanya akan berjalan sesuai apa yang ia harapkan.
Baekhyun Hera telah menyelesaikan acara berendam yang diiringi dengan sikap romantis dari seorang Byun Baekhyun, dan sekarang mereka sedang melakukan creambath bersama-sama. Baekhyun bilang ia ingin mengganti warna rambutnya menjadi hitam seperti warna rambut Hera saat ini, Hera pun hanya tertawa melihat Baekhyun yang seperti ini. Hera tak pernah berpikir atau pun membayangkan jika ia akan bisa sedekat ini dengan seorang Byun Baekhyun, Hera benar-benar masih mengaggap ini seperti mimpi di mulai Baekhyun yang mengirim pesan ke akun Instagramnya dan hingga saat ini ia merasa ini benar-benar tidak nyata. Tapi Hera tetap akan menjalani ini, sepertinya Hera sudah lebih nyaman dengan kehadiran seorang Baekhyun di kehidupannya ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tak terasa malam telah tiba, Baekhyun dan Hera sudah menyelesaikan serangkaian perawatan tubuh, rambut, dan wajah. Mereka berjalan menuju baseman..
“Ra-ya kali ini biarkan aku membukakan pintu mobil untuk mu oke..!!” Ujar Baekhyun dengan nada memaksa.
“Ya, terserah kau sajalah oppa.” Ujar Hera dengan nada malasnya tetapi itu terlihat imut di mata Baekhyun yang tengah mengalami syndrome ManInLove ini.
Di dalam mobil Baekhyun dengan sengaja memutar lagu debut Hera yang berjudul Peacock dan ia menyanyikan beberapa bait lagu itu. Hera kaget mendengar lagu apa yang tengah di putar oleh Baekhyun di mobilnya ini bahkan Baekhyun menyanyikan liriknya dengan begitu fasih.
“Oppaa ba.. bagaimana bisa kau.. emm kau tahu lagu ini?” Ujar Hera dengan wajah kagetnya mehadap ke arah Baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum dan menatap Hera dengan pandangan yang mengatakan aku-akan-menjelaskan-setelah-lagu-ini-berakhir. Bait terakhir yang dinyanyikan Baekhyun berakhir lagu itu pun berakhir.
내 키보다 커져버린 슬픈 꿈들이
희미한 빛마저 가려도
헤매다 지쳐버린 아픈 영혼이
푸른 메아리로 노래해
라이 라이라이라이
라이 라이라이라이
아스라이
보이는 길
한발 더 가까이
바이 바이바이바이
바이 바이바이바이
You never gonna feel my heart beat
날 지켜봐줄래
까만 밤 지나면
저 별들 속을
오오오 나 오오오
꿈꾸듯 날아가
다시 저 태양을 향해
나를 믿어줘 그 곳에 Stay for me
흩어지는 차가운 숨 떨림의 온도
오히려 날 강하게 하고
눈앞에서 펼쳐지는 시련의 벽이
막아서도 놀라지 않아
라이 라이라이라이
라이 라이라이라이
아스라이
보이는 길
한발 더 가까이
바이 바이바이바이
바이 바이바이바이
You never gonna feel my heart beat
날 지켜봐줄래
까만 밤 지나면
저 별들 속을
오오오 나 오오오
꿈꾸듯 날아가
다시 저 태양을 향해
나를 믿어줘 그 곳에 Stay for me
귀를 기울이고 너를 기다려
바람결에 들린 너의 속삭임
풀리지 않았던 크레타 미로
이젠 날아오르니
I just can do it
두두루 두두루 두두두두 두두루
오오 오오 오
두두루 두두루 두두두두 두두루
오오 오오 오
날 지켜봐줄래
까만 밤 지나면
저 별들 속을
오오오 나 오오오
꿈꾸듯 날아가
다시 저 태양을 향해
나를 믿어줘 그 곳에 Stay for me
날 지켜봐줄래
까만 밤 지나면
저 별들 속을
오오오 나 오오오
꿈꾸듯 날아가
다시 저 태양을 향해
나를 믿어줘 그 곳에 Stay for me
Baekhyun menyelesaikan nyanyiannya dengan tersenyum mengahadap Hera.
“Kenapa kau sangat terkejut seperti itu Ra-ya, kau tahu aku sangat menyukai lagu mu itu.” Ujar Baekhyun sambil mengelus Rambut Hera dengan mata yang masih fokus ke arah depan dengan setir yang berada di tangan kirinya.
“Bagaimana aku tidak terkejut, kau mengetahui lagu debut ku disaat orang lain pun tak begitu tahu tentang itu. Gomawo oppa.” Ujar Hera dengan senyum malu-malunya.
“Untuk apa berterima kasih, akulah yang harus berterima kasih hari ini sungguh sangat menyenangkan untuk ku. Kau tahu aku sangat menikmati kencan pertama kita ini, aku harap kau juga menikmatinya!” Ujar Baekhyun dengan wajah berseri-serinya.

“Ya oppa, sejujurnya aku juga menikmatinya. Ini adalah kencan pertama ku yang menakjubkan kau tahu hahaha. Untuk pertama kalinya setelah aku debut menjadi idol dan oppalah orang pertama yang mengajak ku melakukan kencan buta seperti ini. Suatu keberuntungan bagi ku bisa berkencan dengan idol yang sangat terkenal seperti mu. Aku tidak akan melupakan hal ini oppa.. Gomapta oppa.” Ujar Hera sambil sedikit membungkukkan tubuhnya.
Baekhyun menghentikan mobilnya ke pinggir jalan dan ia pun mengahadap ke arah Hera.
“Ya ya ya Ra-ya, kenapa kau seperti ini kau tak perlu berterima kasih dengan membungkukkan tubuh mu seperti itu. Aku senang mendengar mu berbicara seperti itu. Jadi mari kita mencoba untuk lebih dekat lagi, kau mau kan?” Ujar Baekhyun, ia memegang kedua tangan Hera dan menatap Hera..
Hera tampak berpikir, yang dikepalanya saat ini “Apa maksud Baekhyun oppa sebenarnya?” Hera tak bisa berpikir hal lain saat ini, tetapi pada akhirnya ia hanya mengangguk dan membalas senyum Baekhyun. Melihat respon Hera yang seperti itu, Baekhyun pun tersenyum semakin lebar dan ia mengelus rambut Hera dengan sayang.
Ya kita semua tak tahu arti dari apa yang dikatakan Baekhyun sebenarnya, biarkan keduanya merasakan perasaan satu sama lain dengan perlahan-lahan. Semoga Baekhyun dan Hera mendapatkan kebahagiaan yang diinginkan kedua hati mereka.
E.N.D

Annyeong yeoreobeun hehehe^^ jelek kan? Amburadul kan? Gaje kan? Itulah saya wkwkwk.. cerita ini mungkin agak absurd. Yah saya hanya mencoba menuangkan cairan yang berbentuk cerita ini ke dalam sebuah tulisan absurd ini. Daripada dibuang nanti mubadzir kan saya jadi dosa juga hehehehe..
Kenapa aku pakai couple Baekhyun dan Z.Hera karena aku suka mereka di drama moon lovers scarlet heart ryeo, sumpah itu akting baekhyun lucu bgt apalagi waktu sama z.hera itu aghh mereka berdua cocok. Aku sih berharap mereka bisa berteman tapi kayanya si Baek ini susah untuk deket sama cewe yah atau mungkin belum bisa move on dari mantannya dia itu kkkk semoga aja ngga deh. Akhir-akhir ini juga EXO lagi banyak masalah terus yah si Kai yang cedera chanyeol juga trus D.O yang dibilang mau keluar lah ahh k-net emg kadang berlebihan emang apa salahnya D.O mau kencan atau hang out bareng-bareng temen aktornya itu juga kan salah satu bentuk kesopanan siapa tau karena kebetulan temen-temen aktor D.O itu lagi ada di jepang dan saat itu juga kan D.O abis konser di jepang jadi mereka memutuskan hang out bareng. Fans jepang juga bilang D.O cuman hang out ke mall bareng temen-temen aktornya itu. Yah semoga aja D.O ga kaya kibum suju yah, kita doakan yang terbaik untuk EXO dan semoga EXORDIUM di jakarta Tahun depan aja karena uang ku belum cukup untuk beli tiket konser huuuaaa,, ada yang berniat bayarin author heheehe ngga kok bercanda. Oke deh segitu aja, EXO SARANGHAJA EXO-L WE ARE ONE.

Bonus pic

 

( kalo kalian liat videonya ngakak deh liat ekspresi Baekhyun dan Z.Hera ^^)

(Bajunya sama-sama warna putih nih^^ t-shirt couple bukan tuh kkkkk)
Gamsahamnida^^ *Bow

2 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Unfair – (Oneshot)

  1. Kkk suka sama fanficnya. Dan kayaknya mereka berteman di real life krn baekhyun dan hera saling follow aaaaa thank you udh nulis fanfic ini ~

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s