[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 1)

myhome

[FF By adders ] Beautiful Ghost { Chapter 1}
Author : HS
Tittle :Beautiful Ghost
Genre : School life , mystery , Drama , Comedy ,etc
Cast :
– Kang Seulgi
– Oh Sehun
– Kim Jong in
– Byun Baekhyun
– Suho
-Park Chanyeol
– choi jinri
-etc
Rate : Chapter ,PG 13
Perhatian ! FF ini murni dari pemikiran gue .kalau ada kesamaan itu semua gak sengaja dan kebetulan semata ,
FF Ini lanjut dan enggaknya tergantung komenan kalian, kalo responya jelek ya terpaksa gak bisa lanjut .dan biarkan ii semua menjadi cerita tak berujung#wkwkwks apa sih .oke langsung aja yahh maaf banyak typo bertebaran

Happy Read^^

07.00 KST

“Hoammmm …engg…”lengguhan seorang namja yang terbangun dari tidurnya , namja itu meraba-raba meja disampingnya mencari jam weaker
“07.01,emmm”namja itu meletakan lagi jam weakernya di meja dan kembali ambruk di kasur empuknya itu dengan terkejut dan membuka matanya

“Whattt!!! 07.01, eommaaaaaaaaa!”teriak namja itu segera melonjak dari kasurnya dan berlari menuju kamar mandi
Sedangkan eommanya yang sedang sibuk menyiapkan sarapan pagi hanya menggelengkan kepala melihat tingkah putra satu-satunya itu
“anak itu telat bangun lagi, dasar ! “ucap suara bash laki-laki yang umurnya mengijak empatpuluhan
“ biarkan saja , biar dia tau rasa , lagipula susah sekali di bangunkan “ ucap kesal istri dari laki-laki tadi
Suara dentuman sepatu yang menuruni tangga pagi ini membuat sepasang suami istri itu terkejut
“eomma aku berangkat “ucap namja itu buru-buru
“tap…”ucapan eommanya belum selesai namja itu kembali menyaut
“aku tidak sarapan eomma , ini sudah telat “kembali melangkahkan kakinya
“itu kau ..”ucap eommanya lagi tapi di potong ucapannya
“ishh baiklah aku ambil roti saja “ucap namja itu kearah meja makan dan mengambil roti
“ya!! Oh sehun sayang ,kau mau ke sekolah pakai celana boxer hah !”ucap eommanya lagi
Namja bernama sehun itu menurunkan pandangannya

“GUBRAKKK “Namja itu terkejut dan berlari sialnya malah menabrak kursi meja makan yang ada di depannya
Dengan sedikit meringis kesakitan dia segera menuju kemabali ke atas menuju kamarnya eomma dan appanya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah konyol anaknya itu
Sehun kembali dengan terburu buru ..
“hehehe bye eomma appa “ucap namja bernama sehun itu dengan cengiran khasnya


Sehun memakirkan motor nya di depan halaman sekolah (motor di MV lighsabernya exo banyangi aja itu,HAHA)

Sehun membuka helmnya dan menampilkan muka khusutnya , dengan rambut acak-acakan

“oppaaa!!!”teriak yeoja di sekolah itu histeris dan berlari menghampirinya
“omo oppa kau sexi sekali , jadi pacarku “ucap yeoja yang mengejarnya
“ani ani dia terlalu pendek oppa , denganku saja “ucap yeoja satunya lagi
“oppa menikahlah denganku “ucap yeoja satunya lagi dengan muka genitnya
“oppa jangan dia tidak bisa punya anak banyak oppa , denganku saja ,pasti akan makmur percaya padaku/? “ ucap yeoja satunya lagi
Dan masih banyak lagi ucapan yeoja lainnya
“DIAM !”Kali ini sehun mulai kesal dengan para yeoja yang mengerubunginya
“dengarkan aku! , tidak ada yg menjadi pacarku , tidak ada yang menikah denganku , tidak ada yang makmur denganku /?”ucap sehun dan segera pergi meninggalkan segerombolan yeoja tadi
“BRAKKK “ Hantaman tas sehun yang membuat suara keras di kelas membuat teman sekelasnya begidik ngeri dengan sehun
“aigoo ,, aigoo lihat anak ini .seperti habis di kejar hantu “ucap namja bernama kai yang menghampiri dirinya
“diam kau kamjong , ini menyebalkan “ucap sehun kesal
“ kkekeke mereka lagi “ucap kai pada sehun
“bukan hanya itu saja , aku kesiangan tau .kalau aku tidak cepat-cepat naik motornya tadi aku bisa di hukum dengan guru pendek itu “ucap sehun merajuk sebal
“hahahahaha ratapan seorang oh sehun , hahahaha “ucap kai lalu tertawa terbahak-bahak
“yak! Diam !”teriak sehun
Kai langsung membungkam mulutnya dan berbalik sambil terus terkekeh sedanglan sehun menggerutu dengan muka masamnya pagi ini



10.30 KST

Waktunya istirahat untuk para siswa Kyunghee Senior High School , para siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin
“ Hun ayo kekantin mereka sudah berada di kantin kau mau ikut tidak ?”ucap kai mengahampiri sehun
“ayo , aku lapar ,tadi pagi aku belum makan .cepat”ucap sehun segera berlalu meninggalkan kai
“yak ! ishh “ kai pun berlari dan mensejajarkan langkahnya dengan sehun


Kantin

“hai semua “ucap kai kepada teman-temannya
“kalian lama sekali “ucap namja bernama baekhyun
“huh itu si salahkan sehun hyung dia yang membuatku lama “ucap kai sambil menunjuk sehun
Sehun menoleh Dengan muka polosnya ,dan kembali makan dia tidak perduli dengan ucapan kai karena sehun benar-benar lapar
“cehh anak ini tampa dosa sekali “ucap lagi salah satu temannya bernama chanyeol
“sudahlah biarkan bocah itu “ucap temannya yang bernama suho yang memiliki umur paling tua disitu
“suho hyung ku dengar ada yeoja dari luar negri akan pindah kemari “ucap namja bernama baekhyun sedikit pelan
“benarkah ?!woahh “ucap chanyeol dengan suara kerasnya
“yak pabo ! jangn berteriak “ucap baekhyun sebal
“hehehe mianhae teman “ucap chanyeol sambil terkekeh
“dan aku dengar lagi dia seangkatan dengan kalian berdua “ucap baekhyun sambil menunjuk kearah kai dan sehun
Kai menampakan muka polosnya sedangkan sehun masih sibuk dengan makanannya
“ya ya aku sedang berbicara oh sehun! “ucap baekhyun kesal
“biarkan saja , lalu apa lagi “ucap suho kembali
“aish suho hyung , kau terus membelanya “ucap baekhyun kesal
“dia kelaparan , kau tidak liat akan percuma bicara denganya biarkan saja “ucap suho mecoba membenarkan ucapannya
“arraseo arraseo … baiklah ,dan … ..yang kudengar lagi seharusnya bulan ini dia datang ke sekolah ini .karena ada sesuatu jadi gadis itu tidak bisa kesini saat ini “ucap baekhyun dengan suara pelannya
“sesuatu apa ?”ucap chanyeol penasaram
“yak ! bodoh mana aku tau ,aku Cuma sedikit mendengar tadi “ucap baekhyun kesal pada chanyeol
“kau menguping ! yak byun baekhyun itu tidak sopan “tegas suho
“hehe ,mian hyung aku hanya lewat tadi tidak sengaja mendengarnya”jelas baekhyun dengan cengir khasnya
“aku tidak sabar seperti apa mukannya , apakah dia seksi .ahh itu mungkin…. “celetuk kai
“yak byuntae !”ucap chanyeol,baekhyun suho secara bersamaan sedangkan sehun bingun dengn pembicaraan para hyungnya

Ding…ding… ding…

Bel masuk telah terdengar para murid bergegas memasuki kelasnya



03.00 KST

Waktu sudah menunjukan pulang , dan para siswa berhamburan keluar kelas …
Sehun berjalan menuju parkiran , seperti biasa banyak yeoja yang menunggunya di sana..
“oppa kau mau mengantar ku pulang ?”ucap yeoja itu centil
“tidak bisa dia akan pulang bersamaku”sahut yeoja satunya
“tidak bis…”ucapan yeoja itu terpotong dengan suara bentakan sehun
“yak ! pergi ! aku tidak mau pulang dengan kalian !”sehun berteriak dengan muka kesalnya dan berjalan mendekati motor dan berlalu pergi
sedangkan para yeoja disitu hanya mendengus sebal
Sepanjang perjalanan sehun melamun ,,sampai seekor kucing bewarna putih lewat tiba-tiba membuat sehun mengerem motornya secara tiba- tiba kucing itu sedikit tersenggol membuat kakinya sedikit terluka
“yak kucing sialan ! aishhh!”sebal sehun lalu melajukan motornya lagi
Sesampainya dirumah sehun masih terlihat kesal dengan kucing tadi ..
“kau sudah pulang ,tumben sekali “celetuk wanita yang terbilang lebih tua darinya 4 tahun
“bukan urusanmu nunna”ucap sehun ketus
“cihh anak ini ! yak aku ini nunna mu , beraninya kau !”kesal wanita itu yang tak lain adalah kakak perempuan sehun
“sudah-sudah jangan bertengkar ,”ucap suara wanita paruhbaya melerai anaknya
“liat eomma dia donsaeng yang kurang ajar”ucap nunna sehun
“apa ? sudahlah aku lelah “ucap sehun meninggalakn eomma dan noonanya itu


“hyahhhhh lelah sekali “ucap sehun setelah melemparkan tasnya dan ambruk di kasurnya
“kau tidak bertanggung jawab sekali “ucap sesorang
Sehun terkejut langsung terbangun dari tidurnya
“ya nunna jangan menggangguku !”teriak sehun karena dia kira suara nunnanya
“aku bukan nunnamu bodoh”ucap seseorang itu lagi
Sehun bingung ,dan kembali tertidur dia merasa mungkin hanya perasaanya saja
“hey kau “suara seorang yeoja terdengar lagi ,sehun masih tidak perduli dan kembali memejamkan matanya
“namja ini tuli sekali “ucap seorang yeoja itu lagi
Sehun yang tidak tahan pun kembali membuka matanya dan terduduk
“huaaaaaaa! Kau siapa ?!”teriak sehun terkkejut

“aku seulgi “ucap yeoja itu tersenyum
“yaaaa! Kau mengikutiku ! sudah kukatakan jangan ganggu aku kau yeoja gila yang mengikutiku sampai rumah “ucap sehun dengan muka merah padam
“mwo?! Kau mengatai aku yeoja gila ! aku ini yang kau tabrak tadi !”ucap yeoja itu tak kalah lantang
“hahaha kau gila ,aku tidak menabarak siapapun .cepat keluar dari kamarku dan enyahlah !”ucap sehun lagi
“hah sungguh namja tidak bertanggung jawab ! aku ini kucing yang kau tabrak tadi “jelas yeoja itu
“hahahahahaha aku tau kau menyukaiku , tapi berhenti berkata bodoh ,dan cepat enyahlah”ucap sehun sambil tertawa mendengar pengakuan gadis itu
“aku tidak berbohong sehun-ssi “ucap gadis itu menurunkan tempo suaranya
“jangan gila ,”ucap sehun dan masih dengan senyum remehnya
“kau mau bukti ,aku ini hantu kau mau aku bunuh “ucap gadis itu dengan nada sedikit aneh
“hahahahahahahaha ini gila , kenapa eommaku mengijinkan yeoja gila masuk …eom…”ucap sehun terpotong dengan tiba-tiba setelah melihat gadis itu tiba-tiba berubah menjadi seeokor kucing dan kembali lagi ke wujud semula
“kau tidak percaya sehun-ssi”ucap yeoja itu yang sekarang telah berada tepat di depan muka sehun wajah mereka saling bertemu satu sama lain
“huaaaaaa!!!!! Jangan mendekat ! ampuni aku ,,, pergi sanaa ! “sehun pun tersadar segera berdiri dan berlari ke pojok ruangan
“cehhh apa ini, kau aneh sekali . tenanglah aku ini baik “ucap yeoja itu sambil terus menenangkan namja yang kini ketakutan
“jangan mendekat ! pergi ..pergi pergi … “sehun berteriak ketakutan
“ya sehun-ssi tenanglahh aku baik , percayalah padaku”ucap yeoja itu merasa bersalah telah menakuti namja itu
Yeoja bernama seulgi itu duduk di pinggir kasur sambil menunggu namja itu tenang
Sehun akhirnya berdiri dengan sedikit takut takut
“sudah ketakutannya “ucap yeoja itu
“jangan mendekat! dan tetap disitu , baiklah apa maumu? “Tanya sehun masih dengan suara ketakutannya
“aku mengikutimu “ucap gadis itu polos
“jangan becanda !, yatuhan apa aku setampan itu sampai hantu juga menyukaiku , kumohon ambil saja ketampananku ini tuhan “ucap sehun mulai berbicara aneh
“aku tidak menyukaimu sehun-ssi”ucap yeoja itu dengan muka polosnya
“lalu ?untuk apa kau mengikutiku kalau kau tidak menyukaiku ?”Tanya sehun lagi
“aku mau kau bertanggung jawab”ucap yeoja bernama seulgi itu
“apa , aku kan tidak mengamilimu “ucap sehun polos
“yang bilang kau menghamiliku siapa sehunssi , kau tadi menabrakku jadi kau harus bertanggung jawab”ucap yeoja itu
“ohh soal itu , kalau begitu maafkan aku , jadi apa yang harus aku lakukan agar kau kembali ke asalmu “Tanya sehun lagi
“sebenarnya aku ini hantu , dan aku mendiami kucing putih yang kau tabrak tadi, jadi aku mau kau merawat kucing itu dengan baik”jelas yeoja bernama seulgi itu
“mwo ?! shiroo yang lain saja aku tidak bisa”ucap sehun menolak
“jadi kau …”ucapan seulgi membuat suasana menjadi mencekam
“ara …ara baiklah ,,,jangan bunuh aku .araseo”ucap sehun sedikit takut
“baiklahhh ….”ucapan seulgi terpotong
“cklekkk”suara pintu membuat sehun terkejut dan kelabakan
“kau kenapa ?”ucap yeoja yang tak lain adalah nunnanya itu
“a..a..anio,m..mau apa lagi ?”ucap sehun sedikit terbata bata
“cihh kau ini , turun makanan sudah siap bodoh “ucap noonanya itu dan segera menutup pintu kamar sehun
“huhh”lega sehun ,
Sehun pun mendekati ranjangnya
“meawww”suara kucing tiba-tiba mengagetkan sehun
“kau ini mengagetkanku , tunggu disini aku akan turun sebentar “ucap sehun segera meninggalkan kucing itu di kamarnya



“ceklek”sehun membuka kamarnya sedikit ragu-ragu dan ternyata gadis hantu itu sedang tidak muncul ,
Sehun pun merebahkan tubuhnya di kasur empuknya itu
“meawww”kucing itu bersuara dan menaiki ranjang sehun dan tidur di samping sehun
“ya ya turun tidur di sofa ishh “ucap sehun segeran mengusir kucing itu untuk turun
“kau mengusirku”ucap yeoja yang tiba-tiba muncul di samping sehun
Sehun terkejut pun langsung dengan cepat berdiri
“aaaa….. kau mengejutkaku bodoh ! “umpat sehun
“wahh ranjangmu empuk sekali “ucap yeoja itu sambil bermain di ranjang sehun
“ya yak kau jangan tidur di kasurku , kau kan hantu jadi jangan tidur disitu “ucap sehun mulai tidak sabar
“shiroo aku mau disini”ucap hantu yeoja itu
“kau tidak takut aku terkam hah”ucap sehun menakuti hantu itu
“aku kan hantu , kau mau menerkam hantu sehun-ssi”ucap yeoja itu sambil bangkit duduk dari tidurnya
“ishh baiklahh terserah kau saja ! aku lelah jangan ganggu aku “ucap sehun segera merebahkan diri di kasurnya
“ne..ne..ne arraseo “ucap yeoja itu dan merebahkan kembali di kasur sehun



Pagi hari 06.00 KST

“Meaww”suara kucing membangungkan namja yang telah terlelap dengan enaknya di atas kasurnya
“meawww”kucing itu sekarang berda di depan muka namja bernama oh sehun itu kucing itu sekarang mecoba membangunkan namja itu
“meawww..meawww meaww” kucing itu terus mengganggu tidur namja itu
“enggg … berhenti mengangguku “ucap sehun lalu kembali tidur
Sekarang kucing itu berubah menjadi manusia lagi , yeoja bernama seulgi itu menyentuh pipi sehun dengan telunjuknya dan memecet mencet pipinya
“yak ka…huaaaaa kau kenapa kau bisa berada di depanku eohh ?!”ucap sehun terkejut dan terlonjak bangun
“aku membangunkanmu “ucap gadis itu polos
“ahhh jinja jinja , ahh eomma aku bisa gila jinja issshhh “ucap sehun frustasi sambil mengacak-acak dan menjambak rambutnya sendiri sehun segera masuk ke kamar mandi
Yeoja itu hanya tersenyum melihat tingkat sehun

“namja pabo”ucap yeoja itu tersenyum dan segera menghilang

Sehun keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk yang melingkar di pinggangnya,dengan hati –hati
“yaa hantu kau tidak disini kan , aku akan ganti baju jadi pergilah “ucap sehun pelan
Dan nihil tidak ada seorngpun di kamarnya , dan akhirnya sehun mengganti bajunya

Sehun menuruni anak tangga menuju ke meja makan
“Omo , ada petir apa yang menyambarmu .kenapa kau bangun tampa eomma bangunkan “ucap wanita paru baya yang tak lain adalah eommanya itu dengan terkejut
Tidak hanya eommanya , appa dan nunnanya pun menatap sehun bingung
“sudah menatapku , aku lapar kenapa belum siap “ucap sehun polos
“cihh anak ini masih tetap menyebalkan”ucap yeoja yang tak lain adalah noonanya itu
“nunna kapan kau pergi keluar negeri lagi ?”Tanya sehun tetapi tetap asyik menatap makananya
“kau mengusirku eoh ?”ucap nunna sehun
“kau tau lah “ucap sehun tampa dosa
“yak kau!”kesal nunnanya itu dan hampir mau memukul kepala donsaengnya itu
“sudah-sudah kalian bertekar terus “ucap lelaki paruhbaya itu mecoba menengkan kedua anaknya
“aku selesai , eomma appa aku berangkat , dan kau nenek sihir jalja”ucap sehun segera pergi sebelum mendengar teriakan nunnanya itu
“aishh kau oh sehun !”teriak nunna sehun dan appa eomma mereka hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkat anaknya


Sehun berangkat lebih awal , dan membuat para siswa yang sudah berangkat menatap sehun heran tak kecuali temanya kai
“woahhh kau berangkat pagi , ada petir apa yang menyambarmu pagi ini “ucap kai menggoda sehun
“tutup mulutmu itu kamjong “ucap sehun sebal
“hahahaha kau sensitive sekali , yasudah ayo “ucap kai dan berjalan bersama sehun menuju kelas
“wahh liat kotak hadiah lagi ,,”ucap kai takjub dengan kotak hadiah banyak di meja sehun
“ambilah , semuanya kamjong , “ucap sehun menaruh tasnya dan duduk
“jinja?! “ucap kai berbinar-binar dan segera mengambil kotak hadiah yang banyak itu
Sedangkan para yeoja yang berada di luar kelas sehun ,yang sedang mengintip di balik jendela pun sebal dan lesukarena hadianya di tolak .

Gerombolan yeoja cantik masuk kekelas sehun
choi jinri , bae Irene , luna , dan wendy mereka adalah sekelompok gadis paling cantik dan tenar di sekolah itu ketua mereka adalah choi jinri biasa disebut suli mereka memasuki kelas sehun pagi ini untuk menemui namja itu
“pagi sehun “ucap suli manja di samping sehun
“aish kau , kenapa ada lagi kemarin perasaan kau tidak menggangguku .lepas”ucap sehun kesal karena dia di datangi suli notabe adalah gadis centil menurutnya
“aigoo kau sensitive sekali pagi ini chagi “ucap suli yang sekarang telah duduk didepannya dan menatap sehun
“apa sudah selesai , kau menggangguku choi jinri !”ucap sehun mulai marah
“ckckck , baiklah aku pergi chagia . bye..cup~”ucap suli yang langsung mencium pipi sehun tiba-tiba
Sehun mulai kesal
“yakkk berhenti menciumku ! kau pikir kau siapa hah !”ucap sehun yang sekarang mukanya sudah merah padam
“aku calon kekasihmu sehun , kau lupa”ucap suli tenang
“yeoja gila ! minggir!”ucap sehun segera meninggalkaan segerombolan gadis itu
Kai yang hanya diam menonton hal seru itu pun tersenyum remeh
“kau menertawakanku hah !”bentak suli pada kai
“yahh kau tau lah “ucap kai santai dan kembali memposisikan duduknya dengan benar
“cihh liat kau oh sehun , ayo pergi “ucap suli membuat teman-temanya mengikutinya dari belakang


Sehun sekarang menuju belakang sekolah jika dia sedang kesal dan merebahkan tubuhnya di bawah pohon belakang sekolah

“sehun-ssi”bisik yeoja yang tiba-tiba muncul di sampingnya
Sehun membulatkan matanya

“yak,apa lagi ini ,aku bisa gila sekarang !”ucap sehun mulai kesal dan bangkit untuk duduk
“kau membentaku , kau kenapa ?”ucap gadis itu polos
Sehun terdiam ..
“sudahlah , aku pusing ingin tidur .jangan ganggu aku “ucap sehun kini kembali merebahkan tubuhnya di rumput
“yaaa kau harus belajar ,kau bolos ! “ucap yeoja itu
“bukan urusanmu ! kau kan hantu kau tau apa !”teriak sehun mulai kesal
Yeoja itu terkejut dengan ucapan sehun dan
“aku memang hantu sehunssi tapi aku juga tau yang namanya sekolah sehun-ssi“ucap yeoja itu pelan dan segera menghilang
“ya yak kau muncul dan menghilang seenak jidatmu itu hah ! yaaa hantu ! ishhh “ucap sehun kesal dan memilih berdiri untuk kembali kekelas
Sehun kembali kekelas dengan perasaan yang benar-benar buruk , auranya menyeramkan membuat para siswa begidik ngeri melihatnya

Skip


Bel istirahat berbunyi seperti biasa siswa kan berhamburan keluar kelas untuk kekantin
“woy kau mau kekantib tidak “Tanya kai pada sehun
“ani , pergilah sendri aku sedang tidak berniat ke kantin”ucap sehun datar
“baiklah , kau butuh ketenangan sepertinya .kekeke”ucap kai lalu segera menuju keluar kelas
Sehun melipat keduatanganya di meja dan meletakan kepalanya di atas tanganya ,
“sehun-ssi”suara yeoja tiba-tiba membangunkan sehun
Sehun membuka matanya , benar saja hantu itu sedang berada di hadapannya
“emm ada apa ?”guman sehun pelan

“kau tidak terkejut?”ucap hantu itu polos
“aku sudah terbiasa dengan tingkahmu itu “ucap sehun santai dan kembali memejamkan matanya
Hantu yeoja itu berdiri dan berkeliling kelas sehun dia melihat-lihat isi kelas itu
“woahh ini kelasnya ternyata”ucap yeoja itu
Sehun bisa mendengar ucapan gadis itu , dan memilih untuk tidak perduli

“sehun ada songsaengnim “bisik namja bernama kai membangunkan temannya itu
Sehun menggeliat dan membuk matanya sedang namja bernama kai itu hanya menggeleng meliat temannya sendiri
“baiklah , kita mulai pelajaran matematika ini”ucap songsaengnim itu dan mulai menjelaskan beberapa soal
Sehun terdiam menatap yeoja yang ada di depan sedang memperhatikan songsaenim itu , ya yeoja hantu itu sedang asik memperhatikan pelajaran
“oh sehun”tegus songsaengnim tapi sehun masih focus memperhatikan hantu itu
“sehun-ssi “ucap songsaengnim agak keras
“sssttt sehun !”bisik kai membangunkan lamunan sehu
“nde?ne..”sehun terkejut dan sedikit bingung
“yaa oh sehun maju sekarang kerjakan soal ini “ucap songsaengnim kepada sehun
Sehun meruntuk dalam hati dengan muka melasnya dia maju kedepan entah dia bisa menjawabnya dari mana
“sehun-ssi mau aku bantu ?”Tanya yeoja yang tak lain hantu yang mengikuti sehun
Sehun mengernyitkan alisnya
“sehun-ssi kalau tidak bisa kau keliling lapangan sekarang “ucap songsaengnim mengancam sehun
“sehun-ssi dengarkan ucapan ku dan tulis ara”ucap yeoja itu lagi
Sehun pun hanya mengikuti perinta yeoja hantu itu dan mulai menulis apa yang yeoja itu sebutkan
“sudah songsaengnim “ucap sehun sedikit lega

“tunggu saya periksa dulu “ucap songsaeng nim membuat sehun berdebar pasalnya dia bisa mati kutu jika harus berlari di lapangan sekarang
“emmm bagus good job , jawabanmu sempurna .duduklah “ucap songsaengnim terenyum pada sehun
Sehun pun bernafas lega dan berjalan menuju tempat duduknya
“kau dapat dari mana jawaban itu sehun”bisik kai
“aku ini jenius kai , kau tidak tau saja “ucap sehun bangga

Dan tiba-tiba sehun merasa sakit perut
“songsaengnim aku permisi ke toilet , bolehkah ?”ucap sehun sambil memagang perutnya
“ne sehun-ssi silahkan “ucap songsaengnim dan langsung melanjutkan penjelasanya
Sehun keluar kelas menuju toilet dan memasuki toilet dengan tergesa-gesa..

Skip

“huahh lega “sehun keluar dari toilet
“sehun-sii hai “ucap yeoja dan mengagetkannya lagi
“yak kau hantu menyebalkan sekali ! aku kaget tau “ucap sehun sebal
“hehehe yasudah aku pergi saja bye”ucap yeoja itu dan menghilang dari hadapan sehun
“hantu itu hilang seenaknya saja ,cihh “umpat sehun dan segera kembali kekelas
Saat akan melangkahkan kakinya
“sehun!”teriakk seseorang dari belakang sehun sehun pun menoleh dan terkejut
….

TBC
Huahhhh akhirnya chapter 1 selesai , wkwkwks oiya ditunggu deh minta lanjutnya yahh , kalo banyak komen semakin cepet deh keluarnya chapter 2 nya #maksa :v oke terimakasih yang udah baca.maaf juga yg gaj suka couplenya , mending jangan baca yaaa …hoho

3 thoughts on “[EXOFFI LINE@] Beautiful Ghost (Chapter 1)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s