[EXOFFI FREELANCE] I AM YOU, YOU ARE ME (Chapter 3)

I AM YOU YOU ARE ME [ poster ].PNGI’M YOU

YOU’RE ME

||  BigBoss | kim jong in o

 kwon yeo reum o kim hyuna o kim jeong dae o kim minseok ( xiumin )  | romance o drama o ER o love hate | chapter | teenager ||

Summary :

Jong in mengakui kesalahannya pada wanita itu. ya dia salah…tapi seberapa besar kesalahannya. Sampai gadis itu benar benar enggan memaafkannya. “ kenapa kau selalu menolak kehadiranku di sisimu ?” jong in selalu bertanya Tanya kenapa gadis itu sangat membencinya. Seburuk itukah dirinya dimana gadis itu?

Disclaimer :

Tidak menerima plagiatrisme, ide murni dari pemikiran author sendiri. Judul terinspirasi dari lagu zico- I am you, you are me.

©BigBoss present 2016

“ CHAPTER 3 “

Yah….bukankah dengan saling acuh seperti ini, akan membuat hidupnya lebih mudah. Seperti yang ia harapkan sebelumnya.

Jong in pergi ke rumah sakit dimana hyuna di rawat, disana ia melihat gadis itu baik baik saja. Dengan perawatan kuku yang sedang dilakukanya.

” apa kau sudah merasa baikan sekarang ?” tanya jong in sambil melemparkan bingkisan pada hyuna ” wah! Ayam goreng?” seru hyuna merasa bahagia.

Mereka memakan ayam yang di bawa jong in tadi sambil menonton acara tv. ” kau tahu aku seperti ini juga gara gara kau ” kata hyuna dengan mulut yang penuh makanan ” baiklah baiklah aku tahu kau sebenarnya tidak sungguh sungguh menyukaiku, tapi setelah diabaikan seperti itu oleh yeo reum, apa kau masih menyukai wanita itu?”

” ya aku masih menyukainya ” hyuna tercengang dengan jawaban jong in ” bagaimana bisa kau masih menyukai wanita seperti itu?” bentak hyuna.

” kenapa kau cemburu?”

” ogh aku cemburu, aku cemburu karena kau tidak pernah menyukaiku ” gerutu hyuna tanpa henti. ” aku ini cantik, tubuhku juga sexy, rambutku hitam panjang dan juga indah. Secara pria mana yang tidak akan menyukaiku ? Tapi lihat dirimu, buka matamu lebar lebar. Aku lebih cantik dari wanita yang kau kejar kejar itu “

” hah terserahlah, aku mau minum “

” yak! Kim jong in “

jong in pergi keluar dari kamar rawat hyuna untuk membeli minuman di luar, tapi tiba tiba ia malah bertemu dengan yeo reum disana. Tapi jong in terus berjalan melewati gadis itu seolah olah ia tak melihat gadis itu begitu juga dengan yeo reum. Tapi sesaat kemudian yeo reum menghentikan langkahnya, lalu ia memutar badanya melihat punggung pria itu yang semakin jauh dari pandanganya. ” ada apa denganmu yeo reum? Bukankah kau bahagia, dia benar benar mengabaikanmu sekarang ” gumam yeo reum tanpa mengalihkan pandanganya dari pria itu.

Selesai dari rumah sakit yeo reum hendak pulang kerumahnya. Ia berhenti di halte dan menunggu bus yang datang. Di sana hanya ada dirinya dan poster jong in. Yeo reum terus saja memandangi poster itu. Sepertinya gadis itu harus mengakui kalau jong in sangat tampan di poster itu. Dan tanpa sadar ia tersenyum saat memikirkanya. Tiba tiba sesuatu mengganjal di matanya, ia menyentuh matanya dan mengusap air matanya yang keluar.

” hyung, sebenarnya noona masih menyukaimu, setiap malam noona selalu menangis setelah ingat tentangmu. Tapi ia tidak tahu antara tetap membencimu atau menyukaimu ” ucap xiumin saat ia bertemu dengan jong in setelah mengantarkan pesanan di sekitar lokasi syuting jong in. ” dan saranku sebaiknya kaulah yang harus maju lebih dulu untuk menggenggam tanganya “

jong in menegak sojunya di depan mini market di mana ia membeli soju itu, dan ia teringat pada kata kata xiumin tadi pagi.

Pria itu sudah mencobanya, tapi yeo reum menolaknya. Ia juga tersiksa kalau seperti ini, lalu ia harus bagaimana?

Jong in terus berjalan entah kemana sampai akhirnya ia berhenti di depan cafe yeo reum yang sudah tutup, ia terus melihat ke arah cafe itu, dan ia rasa ada sesuatu yang mengganjal di matanya. ” gwencaha kim jong in ” gumam jong in pada dirinya sendiri, lalu ia kembali berjalan menuju apartemenya. Beberapa detik setelah jong in pergi, yeo reum baru keluar dari sana setelah mengambil barangnya yang tertinggal.

paginya yeo reum sedikit terlambat pergi ke cafenya, tapi untuhlah xiumin sudah datang. Yeo reum berlari kearah xiumin, berniat membantu pria itu.

” bos kau bisa membantuku dengan mengantar semua pesanan ini “

” ogh baiklah aku akan menyiapkan motornya “

yeo reum mengantar semua pesanan itu ke alamat yang dituju, salah satunya didekat lokasi syuting jong in.

Begitu selesai mengantar semua pesanan itu, tiba tiba sebuah badut beruang menghampirinya dan memberinya sebuah brosur promosi setelahnya badut itu pergi.

Beberapa saat yeo reum berdiri di tempat yang sama sambil membaca broser itu tiba tiba badut beruang itu datang lagi.

” permisi bisa kau membantuku sebentar, bisakah kau menggantikanku sebentar, aku benar benar sudah tidak tahan sekarang ” orang itu memohon mohon pada yeo reum untuk membantunya.

Karena yeo reum tak segera menjawab, orang itu langsung memberikan topengnya dan juga brosurnya. ” aku mohon ” teriaknya sambil berlari ke arah toilet umum.

Yeo reum memakai topeng itu meskipun terpaksa, dan mulai membagi bagikan brosurnya. Tiba tiba ada orang asing lagi yang datang menghampirinya. Dan orang itu memanggilnya dengan nama hyuna ” hyuna-ah kenapa kau disini ayo cepat “

yeo reum yang tidak tahu apa apa hanya ikut saja dengan orang itu.

Jong in berjalan perlahan selangkah demi selangkah menuju seorang wanita yang memakai topeng beruang di depannya. Awalnya ia sedikit ragu untuk bicara ” sebenarnya alasan kenapa aku seperti ini, karena aku merasa kalau aku tidak bisa memberimu sesuatu yang kau harapkan, aku takut kau akan kecewa padaku. Tapi aku malah membuatmu semakin membenciku ” ucap pria itu dan terdiam sesaat

” aku juga takut kau akan meninggalkanku, jadi aku selalu berusaha membuatmu nyaman disisiku tapi, kau selalu menolakku disiimu, lalu apa yang bisa kulakukan? Kurasa aku hanya bisa berharap, kau akan menerimaku lagi suatu hari nanti. Entah mungkin saat aku akan pergi “

Jong in menghela nafasnya sejenak “sebelum hari itu tiba setidaknya, aku selalu mengatakan aku mencintaimu, sampai kau bosan mendengarnya “

” dan aku juga berharap aku bisa mendengarmu berkata kau mencintaiku meski hanya sekali,  “

jong in meraih bahu wanita bertopeng beruang itu, lalu memutar tubuh wanita itu menghadap dirinya.

” itu akan sangat berkesan bagiku ” lanjut jong in lirih sambil tersenyum kecil

ketika seseorang tiba tiba menyentuh bahunya, betapa terkejutnya yeo reum saat melihat jong in ada di hadapannya. Tapi jong in tak mengetahuinya, yang pria itu tahu orang  yang ada di balik topeng itu adalah hyuna yang berperan sebagai hyu ji.

 To be continued…

Terima kasih untuk perhatiannya, dan apresiasi kalian atas karya ini. bigboss mengucapkan banyak terima kasih

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s